tabloidpulsa.id – Sukses meluncur di Indonesia dan membuka program Early Buy, kini iQOO 11 sudah bisa didapatkan secara resmi di mitra e-commerce resmi iQOO dengan harga Rp10.999.000,-. Membawa performa monster, smartphone ini hadir sebagai smartphone pertama dengan layar berteknologi 2K E6 AMOLED yang disokong kemampuan LTPO 3.0 dan refresh rate 144 Hz dan juga daya besar 5000 mAH dengan sistem pengisian cepat 120 watt. Deretan teknologi ini akan memuaskan pengguna saat bermain game dengan visual yang nyata dan daya ponsel yang tahan lama.
Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia, mengatakan, “Kami sadar betul bahwa visual, grafis, dan daya pada ponsel berperan penting dalam mendukung kepuasan pengguna ketika bermain game. Untuk itu pada iQOO 11, kami telah menciptakan standar layar baru bermain game dengan menyematkan teknologi ter-update berupa layar E6 AMOLED dengan refresh rate hingga 144 Hz dan juga sistem pengisian daya cepat.”
Tampilan Visual yang Nyata untuk Pengalaman Gaming yang Memuaskan
Display system menjadi salah satu elemen yang serius digarap oleh iQOO 11. Smartphone ini tampil dengan desain layar berupa E6 Flexible Flat Display berukuran 6.78-inch. Teknologi ini akan memberikan tampilan layar lebih cerah dengan tingkat kecerahan hingga 1.800 nits, namun dengan konsumsi baterai yang lebih efisien.
Tidak berhenti sampai di situ, layar 2K pada iQOO 11 telah di tunjang dengan LTPO 3.0 yang menawarkan smart adaptive framerate. Teknologi ini akan memampukan iQOO 11 membuat refresh rate bekerja secara pintar layar pada skenario tertentu. Dengan demikian membuat kapasitas daya menjadi lebih efisien.
Daya dengan Performa Monster
Smartphone ini menyematkan baterai besar berukuran 5000 mAh untuk menjaga masa pakai ponsel yang panjang. iQOO 11 juga sudah memiliki kemampuan pengisian daya cepat 120 watt fastcharge yang dapat mengisi daya ponsel hingga 50% hanya dalam 8 menit*. Bermain game akan tetap berjalan lancar dan stabil. Pengguna pun tidak perlu khawatir jika memiliki waktu sempit untuk mengisi daya ponsel di tengah-tengah kegiatan mereka yang padat.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai brand iQOO dan produk iQOO 11 yang berperforma monster, silakan kunjungi akun media sosial resmi iQOO Indonesia di platformInstagram,Twitter,Facebook,YouTube,TikTok, dan situs web iQOO.
tabloidpulsa.id – Brand smartphone yang fokus pada pengembangan anak muda dengan menyediakan perangkat teknologi terbaik, Infinix, kembali menghadirkan gebrakan lewat produk terbaru. Datang dari seri populer Hot, kali ini Infinix membawa Infinix Hot 20i yang siap mendukung digital life pengguna sehari-hari.
Smartphone ini membawa fitur unggulan khas seri Hot dengan storage yang luas, baterai berkapasitas besar, hingga dukungan Extended RAM. Semua fitur tersebut hadir untuk mendampingi keseharian pengguna yang padat dan dituntut untuk tetap produktif.
“Infinix Hot 20i adalah portfolio terbaru kami dari seri Hot yang tentunya hadir dengan beragam peningkatan dari versi sebelumnya. Kami menyematkan RAM besar, storage yang luas, baterai tahan lama, dan performa chipset terbaik di kelasnya. Dengan kata lain, Infinix Hot 20i adalah manifestasi Infinix untuk meng-empower anak muda agar tidak perlu lagi kehabisan memori untuk menyimpan momen terbaik mereka, atau beraktivitas menggunakan beragam aplikasi secara bersamaan tanpa ada masalah,” ujar segio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.
Smartphone ini dipersenjatai oleh chipset octa-core Helio G25 yang dapat mencapai clock speed hinga 2.0Ghz. Chipset ini mengedepankan efisiensi daya yang lebih tinggi serta membuat performa keseluruhan smartphone menjadi lebih mulus.
Prosesor Helio G25 di smartphone dipasangkan dengan RAM 4GB yang sudah kapabel dengan fitur Extended RAM khas Infinix. Dengan fitur ini, RAM Infinix Hot 20i dapat diperluas hingga mencapai 7GB. Sehingga membuat proses perpindahan antar aplikasi menjadi lebih seamless.
Smartphone juga hadir untuk memanjakan mata pengguna saat menonton konten multimedia. Sebab, terdapat layar 6.6 inci dengan tingkat kecerahan mencapai 500 nits. Ini berarti, layar smartphone ini tetap dapat dinikmati walau pengguna berada di luar ruangan.
Beralih ke sektor pembangkit daya, smartphone ini hadir dengan baterai monster 5000mAh yang dapat bertahan hingga 3 hari pemakaian. Tak hanya daya baterai yang besar, tersemat pula teknologi Power Marathon untuk memperpanjang daya baterai di kala genting.
Untuk fitur lainnya, Infinix Hot 20i membawa 13MP AI Triple Camera yang menjamin pengalaman fotografi yang baik untuk pengguna. Tersedia pula fitur perekaman video hingga 1080p dan kamera selfie 8MP.
Bagi yang penasaran dengan kehandalan Infinix Hot 20i, smartphone ini akan tersedia di platform e-commerce mulai 22 Desember dalam sesi first sale. Untuk varian 4/64GB dibanderol Rp 1.449.000 sementara varian 4/128GB dibanderol Rp 1.599.000. Khusus untuk varian 4/128GB akan dijual secara eksklusif di Shopee.
tabloidpulsa.id – Menjelang akhir tahun ini, LinkAja yang merupakan layanan keuangan berbasis digital dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) melakukan berbagai kegiatan sosial kepada masyarakat. Penyaluran bantuan dilakukan melalui kerjasama dengan Rumah Zakat dan Jaringan Gusdurian. LinkAja Syariah selama ini telah memiliki sinergi yang kuat dalam hal digitalisasi ZISWAF dengan Rumah Zakat – sebuah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak sedekah dan dana sosial lainnya melalui berbagai program pemberdayaan masyarakat.
Sedangkan Jaringan Gusdurian merupakan sebuah badan sosial yang menjangkau banyak daerah di Indonesia yang bergerak bidang tanggap bencana, pemberdayaan sosial dan ekonomi, pengorganisasian relawan dan peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Sinergi yang dijalin LinkAja dengan kedua pihak dalam menjalankan kegiatan sosial ini sesuai dengan komitmen untuk menyatukan berbagai potensi yang ada, dalam hal ini agar bantuan dapat disalurkan secara tepat sasaran kepada pihak yang membutuhkan.
Melalui Rumah Zakat, selama periode Januari hingga November 2022 capaian jumlah dana yang disalurkan melalui LinkAja Syariah berhasil terkumpul mencapai hampir Rp 400 juta. Selain itu, bantuan sosial yang disalurkan juga berupa barang-barang pendukung berbagai kantor cabang Rumah Zakat, bantuan dana pembangunan sumber air MI Al Fatah yang berada di daerah Abepantai distrik Abepura di Jayapura, bantuan santunan kepada anak yatim yang berada di bawah naungan Rumah Zakat, serta bantuan yang diberikan kepada korban bencana gempa Cianjur yang terjadi di akhir November. Selain bantuan berupa dana, LinkAja bersama para donatur juga menyumbangkan donasi berupa paket selimut, paket alas tidur dan paket terpal untuk para pengungsi.
LinkAja juga melakukan pemberian barang hibah aset kepada Jaringan Gusdurian di 28 kota/kabupaten seluruh Indonesia, dimana aksi sosial ini sejalan dengan misi untuk mendukung pihak-pihak yang memiliki kesamaan visi dalam mendorong literasi digital masyarakat Indonesia.
Direktur Utama LinkAja, Yogi Rizkian Bahar mengatakan, “Semua kegiatan sosial yang kami jalankan ini sejalan dengan komitmen dan upaya LinkAja untuk selalu memberikan kontribusi positif yang riil kepada masyarakat. Kali kami melakukannya dengan memberikan bantuan bagi yang terdampak musibah gempa bumi di Cianjur serta memberikan hibah untuk mendukung peningkatan fasilitas pendidikan bagi masyarakat. Dalam melakukan kegiatan sosial kali ini kami melakukan sinergi bersama Rumah Zakat dan Jaringan Gusdurian sesuai dengan komitmen LinkAja dalam menyatukan berbagai potensi di Indonesia agar dampak kegiatan sosial ini bisa lebih maksimal.”
Dalam melaksanakan kegiatan sosial ini, LinkAja menggunakan tiga cara dalam mengumpulkan bantuan: bantuan dari masyarakat didapatkan melalui partisipasi mereka melalui aplikasi digital LinkAja Syariah, bantuan dari karyawan PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) yang dilakukan secara kolektif dan bantuan dari perusahaan yang dilakukan dengan sistem hibah.
Nur Efendi, CEO Rumah Zakat mengatakan “Sinergi bersama LinkAja selama ini telah terjalin dengan baik dan bersama-sama kami selalu memberikan berbagai bantuan di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan sinergi strategis ini dapat terus terjalin sehingga kedepannya agar kami dapat membantu lebih banyak lagi orang yang membutuhkan bantuan”.
Dalam ranah Pendidikan, LinkAja ingin meningkatkan literasi digital yang dijalankan bersama Jaringan Gusdurian, demi peningkatan kualitas SDM di Indonesia. Koordinator Nasional Jaringan Gusdurian, Alissa Wahid memberikan tanggapan atas sinergi yang dilakukan bersama LinkAja “Kami sangat gembira menyambut kolaborasi dengan LinkAja yang memiliki visi aksi sosial yang sejalan dengan Jaringan Gusdurian dalam hal meningkatkan fasilitas pendidikan bagi masyarakat Indonesia demi terbentuknya SDM yang baik, khususnya dalam hal ini adalah peningkatan literasi digital yang semakin penting untuk dimiliki dalam era digitalisasi saat ini”.
Melalui ekosistem layanan transaksi keuangan elektronik yang lengkap dan terintegrasi, konsistensi dan komitmen dalam upayanya untuk #SatukanPotensiIndonesia semakin terealisasi. Dengan mengoptimalkan seluruh layanan yang diunggulkan oleh setiap BUMN, LinkAja optimis dapat memenuhi kebutuhan transaksi digital yang aman dan nyaman, serta semakin mempercepat proses inklusi keuangan yang merata di Indonesia.
tabloidpulsa.id – Di Nusa Tenggara Timur, salah satu dari banyak pulau di Indonesia, hampir 25% rumah tangga hidup tanpa akses ke sumber air minum yang memadai dan berkelanjutan. Mereka perlu berjalan berkilo-kilo hanya untuk mengambil air untuk kebutuhan sehari-hari. Hal ini menginspirasi Komodo Water, sebuah perusahaan sosial yang dibentuk pada tahun 2012, untuk membangun akses terhadap air bersih dan terjangkau bagi desa-desa terpencil di sekitar Taman Komodo dan Flores, didukung oleh teknologi terbarukan serta berkelanjutan yang disediakan Microsoft.
Shana Fatina, CEO dan Founder Komodo Water mengutarakan,“Bersamaan dengan berkembangnya ekonomi pulau ini, permintaan dan penggunaan air warga sekitar juga ikut meningkat. Guna menghindari krisis air, Komodo Water melihat peluang untuk memperluas dan mengembangkan aplikasi pengelolaan air terintegrasi yang memaksimalkan penggunaan big data dalam mengidentifikasi sumber air potensial. Aplikasi ini dapat memberikan nilai tambah – tidak hanya kepada pelanggan langsung, tetapi juga kepada pembuat kebijakan dan bisnis komersial”.
Secara lebih rinci, aplikasi yang dikembangkan menggunakan Azure Kubernetes Services (AKS)–yang merupakan salah satu solusi cloud-native apps dari Microsoft Azure–membantu Komodo Water untuk dapat mengidentifikasi titik-titik air bersih di Labuan Bajo dan merekomendasikan lokasi pembangunan instalasi pengolahan air serta jalur distribusi air bersih yang sesuai.
“Penggunaan AKS sangat memudahkan proses pengembangan aplikasi kami dan meningkatkan efisiensi biaya. Dari sisi pengembangan, terdapat fitur Control Plane yang memungkinkan Azure mengambilalih kegiatan overhead seperti health monitoring dan maintenance aplikasi. Hal ini mengurangi beban kerja developer kami dan memungkinan mereka untuk berfokus pada aktivitas-aktivitas strategis lainnya. Sementara dari sisi biaya, Control Plane telah menjadi bagian dari Azure resource pengguna, di mana pengguna hanya perlu membayar dan mengelola AKS-nya itu sendiri, tanpa dikenakan biaya tambahan,” lanjut Shana.
Melalui teknologi tersebut, Komodo Water telah menjangkau 16 ribu orang, mengidentifikasi 104 sumber air dari 118 titik yang telah disurvei, memfasilitasi 107.187 galon air, mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 30.000 liter, mengurangi kemasan plastik hingga 40 ton, dan menghindari setidaknya 64.589 kilogram emisi CO2. Bersama dengan Microsoft, Komodo Water berharap dapat menciptakan dampak keberlanjutan yang semakin besar bagi Indonesia.
Shana menambahkan, “Saat dunia menjadi digital, kami juga mengikuti perubahan tersebut agar dapat tetap produktif, efektif, dan kompetitif. Kami berterima kasih kepada Microsoft karena telah memberikan kami akses gratis terhadap teknologi dan ekosistem digital Microsoft, bimbingan dan dukungan teknis untuk menciptakan solusi nyata, serta yang paling penting, fleksibilitas untuk berinovasi dan tumbuh dengan kecepatan kami sendiri. Manfaat yang kami dapatkan melalui program Microsoft for Startups Founders Hub tersebut benar-benar sebuah mimpi yang terwujud. Menciptakan dampak besar bukan lagi angan-angan belaka. Ke depannya, kami berharap teknologi kami yang inovatif dan andal ini juga dapat menjangkau masyarakat di luar Nusa Tenggara Timur. Sebab, data yang kami kumpulkan melalui teknologi ini tidak sekadar menampilkan data statis terkait air, tetapi juga berpotensi untuk memecahkan masalah yang lebih besar, seperti akses air dan penggunaan air di seluruh Indonesia, seraya mendapatkan hasil yang terukur dan nyata”.
Komodo Water adalah salah satu dari sekian banyak entitas yang tengah bersatu karya menciptakan dampak berkelanjutan di Indonesia. Mitra LSM Microsoft, Water.org, juga berkomitmen untuk memungkinkan penyediaan layanan air dan sanitasi bagi 1,5 juta orang di tujuh negara yang kekurangan air pada tahun 2030. Kemitraan dengan Microsoft pun telah mampu menyediakan akses air bersih dan sanitasi bagi 92.000 orang di Indonesia.
Inisiator lainnya adalah Jejak.in, startup lokal yang menawarkan solusi berbasis Artificial Intelligence (AI) dan Internet of Things (IoT) untuk menjawab tantangan perubahan iklim di Indonesia. Dengan memanfaatkan Microsoft Azure, Jejak.in telah berhasil mengukur lebih dari 5,1 juta metrik ton stok karbon, memantau lebih dari 450 ribu hektar lahan, mencatat lebih dari 4 juta transaksi ritel, menanam lebih dari 2 juta pohon, serta mengumpulkan data pada lebih dari 15 ribu jenis pohon, dan 100 jenis keanekaragaman hayati flora dan fauna.
Semua pembawa perubahan ini mengadopsi strategi serupa untuk mendorong dampak berskala besar: kolaborasi. Melalui kekuatan kolaborasi, aksi kolektif dan inovasi teknologi yang didukung oleh Microsoft, Komodo Water, Water.org, dan Jejak.in secara aktif ikut mengatasi tantangan perubahan iklim di Indonesia, membawa negara ini semakin dekat ke masa depan yang berbasis positif-air dan karbon-netral.
tabloidpulsa.id – Sejak awal kehadiran resminya di Indonesia, smartphone dari Brand Favoritnya Anak Muda realme 10 “Beat The Competition” disambut dengan sangat hangat oleh para anak muda pencinta smartphone, sebab menghadirkan performa tinggi di kelasnya. Dalam rangka menjawab kebutuhan dari para realme Fans yang menginginkan memori yang lebih besar, realme menghadirkan varian baru realme 10 dengan memori 8GB+8GB|256GB yang akan tersedia di seluruh Indonesia mulai tanggal 20 Desember 2022 dengan harga terjangkau Rp3.599.000.
Lebih Powerful dan Produktif Dukung Aktivitas Harian
Kehadiran varian 8GB+8GB*|256GB membuat realme 10 akan menjadi semakin powerful untuk menjalani aktivitas-aktivitas harian yang sering dilakukan oleh pengguna. Dengan RAM besar dan dinamis pada realme 10, pengguna akan dengan mudah menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu. Selain itu, pengguna juga dapat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan mudah tanpa hambatan.
Memori internal 256GB pada varian baru realme 10 inipun membuat para pengguna tidak perlu khawatir akan mengalami memori penuh akibat terlalu banyak file pada smartphone. Menyimpan berbagai file seperti foto, musik, sampai video berformat 4K pun bisa dilakukan, tanpa perlu harus menghapus file lama maupun memindahkannya ke platform lain. Memori pada varian 8GB+8GB*|256GB juga menggunakan teknologi UFS 2.2 untuk menjamin penulisan data multimedia yang lebih cepat di kelasnya dan mengurangi lag.
Penggunaan MediaTek Helio G99 pada realme 10 varian 8GB+8GB*|256GB turut akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih optimal dengan nilai capaian AnTuTu hingga lebih dari 400 ribu poin. realme 10 mengusung layar 6,4 inci dengan panel Super AMOLED 90Hz, disertai dengan 200% UltraBoom Speaker, menjadikannya smartphone yang mampu memberikan pengalaman multimedia maksimal di segmen harganya. Dilengkapi dengan teknologi 33W SUPERVOOC, baterai 5000mAh di realme 10 dapat diisi hingga kapasitas 50% hanya dalam kurun waktu yang singkat yakni 28 menit.
realme 10 varian 8GB+8GB*|256GB yang semakin powerful ini akan tersedia di seluruh Indonesia melalui platform penjualan online dan offline pada tanggal 20 Desember 2022, dengan harga Rp3.599.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai realme 10 8GB+8GB*|256GB, silakan kunjungi realme.com/id.
Cetak Rekor 12.12 Golden Carnival: Jadi Top 3 Best-Selling Smartphone Brand di Lazada
realme juga menorehkan capaian positif pada momen belanja online 12.12 lalu, melalui realme Golden Carnival 12.12 yang merupakan puncak diskon terakbar di akhir tahun untuk memiliki produk tech trendsetter impian dari realme dengan harga terbaik. Program yang menghadirkan diskon besar disertai beragam penawaran menarik dari realme ini disambut meriah oleh pecinta gadget di Indonesia. Terbukti di platform e-commerce Lazada, realme menjadi Top 3 Best-Selling Smartphone Brand selama program berjalan dari tanggal 12-14 Desember 2022.
Selain itu, smartphone gaming entry-level paling stylish realme narzo 50i Prime juga menorehkan rekor sebagai Top 2 Best-Selling Smartphone di Lazada. Mengusung Desain Garis Vertikal, smartphone gaming realme narzo 50i Prime tampil stylish namun tetap powerful berkat prosesor UNISOC Quad Core yang mampu meraih skor AnTuTu lebih dari 200.000 di segmen harga Rp 1 jutaan.
tabloidpulsa.id – PermataBank sukses meraih empat penghargaan bergengsi dalam ajang penghargaan Marketing Excellence Award (MEA) 2022 oleh Marketing-Interactive. Penghargaan ini secara langsung diberikan kepada PermataBank pada 6 Desember 2022 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Hal ini semakin membuktikan kapabilitas PermataBank dalam menyajikan beragam kampanye dan program customer experience and engagement yang inovatif serta mampu bersaing tidak hanya dalam ranah perbankan namun dapat disejajarkan dengan nama-nama besar dari lintas industri.
Perkembangan kanal komunikasi dan ketatnya persaingan di dunia marketing menuntut perusahaan tidak hanya menyajikan pelayanan yang baik, namun juga dapat menghadirkan program yang berkualitas dan berkelanjutan bagi pelanggan. Dalam prosesnya, pembuatan ide-ide kreatif yang unggul, strategi kampanye yang efektif, serta penyampaian pesan yang tepat juga menjadi perhitungan perusahaan agar program yang dihadirkan tepat sasaran.
Glenn Ranti, Division Head Marketing Communications PermataBank mengungkapkan, “PermataBank selalu berkomitmen dalam menyajikan program-program marketing berkelanjutan yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi. Tidak hanya menjadi bagian dari keseharian nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan, kami menilai di tengah situasi dan perubahan yang terjadi sangat dinamis saat ini, penting bagi PermataBank untuk menjadi bank yang terpilih dan terpercaya bagi nasabah dan masyarakat luas.”
Marketing Excellence Award merupakan sebuah program penghargaan bergengsi dari Marketing-Interactive yang telah hadir selama 11 tahun di berbagai negara seperti Singapura, Hong Kong, Malaysia, dan Indonesia. Program ini dirancang khusus untuk mengapresiasi kerja keras para pelaku di industri kreatif dan komunikasi. Ada 35 kategori yang dilombakan pada ajang kali ini dengan para peserta bersaing memperebutkan trofi Gold, Silver, dan Bronze. Penilaian MEA dilakukan oleh juri independen dari pihak klien berlevel senior dengan kriteria penilaian yakni 10% isu yang terjadi, 35% solusi yang ditawarkan, 30% penyampaian pesan, dan 25% pelaksanaan program.
Dalam program tersebut, PermataBank berhasil memenangkan satu penghargaan gold, yakni:
● Excellence in Event Marketing: PermataBank – Wealth Wisdom 2021.
Serta tiga penghargaan bronze, yaitu:
● Excellence in Loyalty Marketing: PermataBank – AirAsia Cards.
● Excellence in Performance Marketing: PermataBank – Personal Loan Always On Conversion Campaign.
● Excellence in Marketing to Specific Audience: PermataBank – Campus Ambassador.
“PermataBank akan terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjawab kebutuhan perbankan dan komunikasi yang tepat sasaran. Tidak hanya dari sisi produk dan layanan, namun juga memperhatikan pemenuhan kebutuhan informasi finansial yang menarik, relevan, kreatif serta berkualitas untuk nasabah.” tutup Glenn.
Di samping memberikan program, produk, dan layanan yang memuaskan pelanggan, PermataBank terus bertransformasi menuju tren perbankan masa depan dengan mengoptimalkan kanal digital banking. PermataBank percaya komitmen yang diberikan akan mendorong PermataBank menjadi lebih efektif dan efisien dalam melayani nasabah melakukan transaksi keuangan yang lebih cepat.
tabloidpulsa.id – Solusi nonton bareng dengan projector belakangan menjadi sebuah tren bagi kita. Meskipun gempita Piala Dunia Qatar baru saja lewat tadi malam, selamat bagi pendukung Tim Argentina, namun kadang-kadang ada saja kebutuhan yang memaksa kita menonton di layar yang lebar. Semisal saat berkumpul dengan keluarga saat liburan Natal dan Tahun Baru, saat yang tepat untuk Anda memiliki sebuah proyektor pintar berbasis Android seperti produk baru dari Eroc berikut ini, yakni Eroc Max.
Karena sebagian besar sumber tontonan kita kini sudah ada di dalam perangkat ponsel. Yang kini bisa terintegrasi dengan akun Google kita misalnya, jadi memiliki TV atau projector dengan dukungan Android akan lebih memberikan keleluasaan, terutama saat kita ingin berbagi tayangan dengan banyak orang, atau bosan menonton di layar yang sempit.
Eroc, perusahaan yang mendedikasikan diri pada home betterment, mungkin dari kata better entertainment? Telah meluncurkan sebuah proyektor yang inovatif, didukung oleh OS Android ZEASN dengan sejumlah aplikasi yang bisa didownload dari App Store (versi mereka). Termasuk iflix, Youtube, Vidio, Disney Hotstar dan sebagainya.
Diberi nama Eroc Max, perangkat yang mampu memproyeksikan layar hingga sebesar 200 inci ini membawa kecerahan 3000 lumens dengan resolusi native di 1080p, dan mampu melakukan decoding file 4K sehingga ketika ditembakkan ke area yang lebar tidak terlalu pecah.
Eroc sendiri menyebutnya sebagai dunia sejernih kristal. Bahkan di kondisi ruangan yang tidak sepenuhnya gelap. Berkat kecerahan yang mencapai 3000 lulmens tersebut.
Di samping proyeksi gambar yang besar, Eroc Max juga membawa teknologi output audio Dolby. Sehingga mampu menampilkan suara dari tayangan secara lebih imersif. Jadi bakal mampu menghadirkan pengalaman nonton sinema alias bioskop di dalam ruang keluarga. Lengkap dengan audio yang mumpuni.
Produk ini dapat dibeli melalui toko resmi Eroc di Tokopedia, di mana pembeli akan mendapatkan sejumlah menfaat seperti berikut ini:
1. Eroc 365-days-VIP member card, jika terjadi sesuatu pada proyektor Anda, Anda bisa menggantinya dengan yang baru di tahun pertama.
2. Garansi 30 Hari Pengembalian (30 days easy return guarantee).
3. Jakarta same day delivery.
Eroc Max dijual dengan harga RP 2.999.000, dan sudah mulai bisa dipesan saat tulisan ini Anda baca. Menurut timeline di media promonya, ada dua momen penting dalam promo Eroc Max, yakni masa teasing di 17-23 Desember dan Peak Days di tanggal 23-31 Desember. Dari informasi ini nampaknya kita sudah bisa pre-order di tanggal teasing dan ada kemungkinan mendapatkan produk mulai tanggal 23 Desember 2022. Tapi ini baru perkiraan PULSA saja. Jika ada perubahan, akan kami update di kesempatan lain.
tabloidpulsa.id – Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NARU) Telkomsel memastikan kesiapan dukungan infrastruktur konektivitas dan layanan digital terdepan, demi menghadirkan kenyamanan pelanggan saat merayakannya. Melalui program Telkomsel Siaga NARU yang kali ini mengusung tema “Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat,” Telkomsel berharap dapat menyatukan semangat masyarakat untuk bangkit pasca melewati masa pandemi COVID-19 yang penuh tantangan.
Direktur Network Telkomsel Nugroho mengatakan, “Telkomsel mengucapkan selamat memperingati hari Natal bagi masyarakat yang merayakan dan selamat menyambut Tahun Baru dengan penuh optimisme untuk kita semua. Setiap tahun, Telkomsel sebagai digital society enabler secara konsisten terus membuka lebih banyak potensi kemajuan bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menikmati kemeriahan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Dengan program Telkomsel Siaga, kami terus berupaya menunjang kenyamanan aktivitas telekomunikasi dan digital dengan menyiapkan kapabilitas dan keunggulan teknologi jaringan broadband terdepan, melalui penyediaan kualitas, kapasitas, dan cakupan jaringan yang merata dan setara hingga pelosok negeri. Menyongsong pergantian tahun kali ini, kami juga ingin menyatukan semangat bangsa dengan optimisme, melampaui keterbatasan untuk terus berdaya dan bangkit lebih kuat.”
Kesiapan Infrastruktur Konektivitas Digital Berteknologi Terdepan
Selama momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NARU), Telkomsel memproyeksikan akan ada lonjakan trafik layanan data (payload) sebesar 17,6 persen dibandingkan dengan rerata hari biasa, dengan total payload diperkirakan mencapai 52,5 petabyte atau tumbuh 19,1 persen apabila dibandingkan dengan periode NARU tahun sebelumnya. Telkomsel SiagaNARU
Proyeksi pertumbuhan layanan data tersebut diperkirakan akan didorong oleh lonjakan pada sejumlah pemanfaatan akses layanan berbasis digital, mulai dari layanan media sosial yang diprediksi tumbuh sekitar 31,7 persen, layanan komunikasi (instant messaging dan video conference) melonjak 27,8 persen, layanan streaming video meningkat sekira 29,4 persen, layanan mobile gaming melonjak hingga 18,6 persen, akses browsing naik 24,1 persen, dan akses layanan e-commerce tumbuh sekira 35 persen. Telkomsel memperkirakan trafik pada layanan SMS akan meningkat sebesar 7,9 persen, dan layanan panggilan suara akan turun 3 persen.
Untuk mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi tersebut, Telkomsel telah melakukan sejumlah optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan di 493 titik wilayah prioritas di seluruh Indonesia, yang berpotensi mengalami pertumbuhan trafik telekomunikasi secara signifikan. Fokus wilayah prioritas tersebut mencakup 363 area spesial (seperti alun-alun dan pusat perbelanjaan), 59 titik pemberangkatan transportasi umum, 21 titik jalur utama mudik, 47 area residensial, 1 rumah sakit pusat penanganan COVID-19, dan 2 tempat ibadah.
Nugroho lebih lanjut menambahkan, Telkomsel juga telah mengintegrasikan hingga 25.000 unit BTS 4G/LTE baru, menyiagakan tambahan 61 unit Compact Mobile BTS (COMBAT), dan meningkatkan kapasitas internet gateway hingga 9,212 Gbps. Di samping itu, Telkomsel pun melakukan optimalisasi network coverage pada lebih dari 196.000 BTS 4G/LTE se-Indonesia dan melaksanakan pemantauan 24 jam secara remote/virtual.
Jaminan Ketersediaan Produk, Promo Layanan Digital dan Program Loyalitas Bernilai Tambah
Dalam rangka menunjang kenyamanan aktivitas telekomunikasi dan digital bagi para pelanggannya selama periode NARU, Telkomsel juga telah siaga memastikan ketersediaan ragam produk dan layanan unggulannya bagi masyarakat Indonesia. Berbagai program dan promo spesial bagi pelanggan, juga dihadirkan untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati keseruan momen NARU di seluruh penjuru Indonesia.
Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit menjelaskan, “Momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 merupakan momen bahagia penuh kebersamaan dan harapan yang dinanti oleh seluruh keluarga Indonesia. Dengan menyatukan semangat Indonesia untuk bangkit lebih kuat di tahun mendatang, kami berupaya memenuhi ekspektasi dan harapan dengan memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan Telkomsel, yang berfokus pada pemenuhan setiap kebutuhan aktivitas telekomunikasi dan digital pelanggan. Kami harap komitmen Telkomsel untuk selalu mengedepankan prinsip customer centricity dalam menghadirkan kemudahan akses produk dan layanan terkini, yang akan memberikan pengalaman aktivitas berkualitas guna membuka lebih banyak potensi kemajuan bagi masyarakat dalam melewati semua tantangan di tiap fase kehidupan.”
Telkomsel melengkapi kemeriahan momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan menghadirkan berbagai program loyalty dan promo spesial untuk pelanggan. Program loyalty Telkomsel khusus momen NARU meliputi rangkaian program unggulan Poin Festival 2022 dengan mekanisme lucky draw (dengan hadiah utama mobil Mercedes-Benz C200, hadiah mobil Honda HR-V, motor matic Vespa, gawai pintar Samsung, pulsa, dengan total sebanyak 2022 hadiah), program Poin Parcel Akhir Tahun (untuk berkirim parcel dari e-commerce favorit), program diskon smartphone dengan tukar Telkomsel Poin, program Mendadak Hepi (yang memberikan ekstra kuota 22 GB dengan penukaran Poin), program Cuan Hepi (yang memberikan voucher diskon hingga Rp1,2 juta kepada pelanggan melalui penukaran Poin), program Hepi Bareng (yang memberikan give away dengan penukaran Poin di media sosial), program Redeem Poin on the Spot (tersedia di seluruh booth Telkomsel selama momen NARU), serta konser Poin Festival bersama sejumlah musisi dan band terkemuka, Nonton Bola Bareng, dan Jajanan Poin, hingga penukaran Telkomsel Poin untuk berdonasi bersama BenihBaik.
Sigit menambahkan, Telkomsel juga memastikan kemudahan akses komunikasi pelanggan untuk tetap terhubung dengan kemeriahan Natal dan Tahun Baru dengan ragam paket promo spesial, mulai dari penawaran digital voucher untuk pelanggan Halo+ baru, paket prabayar Internet & Combo Sakti Seru Terooos, program bonus voucher Rezeki Sakti, paket InternetMAX Prime berkolaborasi dengan Prime Video, paket Surprise Deal Unlimited, paket Surprise Deal Nonton & Gaming, paket Surprise Deal Orbit, paket promo Halo+ Special, paket data NARU Flash Sale, paket telepon Talkmania Flash Sale, Cashback Nampol MyTelkomsel yang bekerja sama dengan beberapa mitra fintech, dan penawaran khusus untuk modem Telkomsel Orbit Star N2 yang berkolaborasi dengan Home Credit Indonesia untuk kemudahan solusi cicilan pembayaran.
Pelanggan dapat melengkapi kemeriahan momen Natal dan Tahun Baru dengan tayangan-tayangan terbaik di berbagai platform yang berkolaborasi dengan Telkomsel. Melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan dapat menikmati kuota streaming khusus untuk pembelian paket Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 dengan bonus berlangganan 1 bulan Disney+ Hotstar, bebas berlangganan Prime Video untuk pembelian Paket Internet Sakti dan OMG selama 30 hari, dan diskon 50 persen untuk berlangganan WeTV selama 30 hari.
Bagi para gamers, Telkomsel menyediakan berbagai program khusus untuk menambah keasyikan bermain games. Dapatkan promo setiap hari untuk semua transaksi game voucher FreeFire, Mobile Legend, PUBG dan ROCH dengan tambahan kuota, games item, hingga gratis 1 bulan berlangganan Disney+ Hotstar di platform Dunia Games. Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan cashback sebesar 80 persen untuk pembelian game voucher di Google Play Store dan Codashop. Pelanggan juga dapat merasakan pengalaman baru cloud gaming melalui platform GameQoo dengan lebih dari 500 game titles dan 10 international game publishers. Pengalaman baru dengan latensi dan konsumsi bandwidth minimum terbaik dapat dibeli di platform Dunia Games, MyTelkomsel dan e-commerce.
Untuk memastikan agar pelanggan dapat selalu menikmati pelayanan yang prima, Telkomsel memastikan ketersediaan akses produk dan layanan terdepan di seluruh saluran layanan pelanggan akan tetap terjaga, baik secara online maupun offline. Seluruh saluran customer care Telkomsel mulai dari call center 188 serta layanan online melalui akun resmi media sosial asisten virtual di berbagai instant messaging platform terkemuka dan GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan. Selain itu, Telkomsel juga telah menyiagakan 376 GraPARI dan lebih dari 317.000 mitra outlet di seluruh Indonesia, yang akan melayani kebutuhan produk dan layanan terdepan secara offline (walk-in).
Berbagi Kasih Tanpa Batas melalui Program Corporate Social Responsibility Telkomsel
Telkomsel juga menggulirkan inisiatif Roadshow Telkomsel Siaga Natal 2022 untuk berbagi kasih tanpa batas bersama para yatim piatu dari panti asuhan dan para lansia dari panti jompo yang berada di kota Ambon, Solo, Medan, dan Bogor. Untuk melengkapi kebahagiaan mereka, Telkomsel akan mengambil peran menjadi keluarga mereka selama satu hari dan menghadirkan beragam aktivitas bersama, mulai dari permainan dan keriaan khas perayaan Natal, edukasi InternetBAIK (Bertanggungjawab, Aman, Inspiratif, Kreatif), hingga berbagi hadiah dan nonton bareng film Natal.
Pada momen yang sama, di tiap panti asuhan, panti jompo, dan gereja yang menjadi lokasi Roadshow, Telkomsel menyerahkan paket bantuan kebutuhan atau renovasi fasilitas umum dan internet rumah serba digital Telkomsel Orbit. Pada momentum Telkomsel Siaga Natal 2022 tersebut, Telkomsel membagikan 270 paket dana pendidikan bagi pelajar berprestasi, 270 paket alat bantu bagi kalangan disabilitas, 270 paket dana usaha bagi pedagang kecil dan UMKM, 270 paket dana santunan bagi panti asuhan, panti jompo, dan gereja, hingga 2700 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.
tabloidpulsa.id – Hari ini, OPPO resmi mengumumkan kehadiran varian baru salah satu perangkat populer di lini A Series, OPPO A57. Menurut laporan firma Canalyst pada kuartal 3 2022, perangkat OPPO A57 berhasil meraih pangsa pasar terbesar di Indonesia di rentang harga 2 hingga 3,5 jutaan. Perangkat OPPO A57 juga semakin populer di masyarakat dengan kenaikan permintaan perangkat setiap bulannya. Untuk menjawab hal itu, OPPO meluncurkan varian baru perangkat dengan internal yang lebih besar 128GB untuk memberikan pengalaman hiburan hingga produktivitas yang lebih tinggi kepada konsumen.
Memori Lebih Besar, Performa Lebih Bertenaga
Dengan peningkatan penyimpanan internal sebesar 128GB, pengguna dapat menyimpan ribuan foto, video, dokumen, hingga puluhan aplikasi atau game dengan kapasitas besar tanpa takut memori cepat penuh. OPPO A57 juga dilengkapi dengan fitur RAM Expansion hingga 4GB untuk performa ultra lancar, dengan memanfaatkan penyimpanan internal untuk membuat RAM tambahan sementara.
Desain Elegan dengan Ketahanan Ekstra Awet
OPPO A57 hadir dengan tampilan desain retro modern dengan finishing OPPO Glow. Desain retro modern menghadirkan bingkai 7.99 mm, membuat OPPO A57 mudah digengam. OPPO Glow tidak hanya menjadikan perangkat ini tampil berkilauan jika terkena cahaya, namun juga bebas sidik jari dan tahan goresan. OPPO menerapkan enduring quality pada perangkat ini yang berarti telah lolos 6 uji utama termasuk uji jatuh, radiasi, uji ketahanan terhadap lingkungan, uji tangkapan sinyal dan ketahanan terhadap cipratan air. Untuk ketahanan cipratan air normal, tidak lupa OPPO melengkapiya dengan sertifikasi IPX4 Water Resistance.
Pengisian Super Cepat & Baterai Tahan Lama
Kehadiran pengisian daya supercepat 33W SUPERVOOCTM dan baterai besar 5000mAh membuat OPPO A57 dapat diisi penuh dalam kurun waktu 72 menit. Pengisian daya 10 menit saja dapat menghasilkan waktu 2,8 jam untuk streaming Youtube. Fitur Charging Heat Technology hadirkan perlindungan dengan over-voltage dan over-current voltage membuat pengisian daya benar-benar aman meskipun daya yang dialirkan ke perangkat sangat besar. Optimized Night Charging akan mempelajari rutinitas pengguna untuk menghitung waktu yang tepat untuk memulai mengisi daya ponsel di malam hari. Sementara Super Nighttime Standby hanya akan mengurangi daya baterai 2% jika perangkat menyala semalaman.
Hiburan Seru dengan Fitur Ekstra Lengkap
OPPO A57 hadir dengan Ultra-Linear Stereo Speakers yang dilengkapi dengan dual speaker. Dengan output linear, perangkat akan memiliki output suara dua kali lebih besar, maksimal hingga 85 dB. Jika dirasa tidak mencukupi, fitur Ultra Volume Mode akan meningkatkan keluaran suara OPPO A57 200% lebih keras. Sedangkan, teknologi suara Dirac 3.0 akan membawa peningkatan dan optimalisasi speaker sehingga menghasilkan suara terbaik untuk musik, game dan film.
Harga dan Ketersediaan
OPPO A57 dengan konfigurasi 4GB/128GB resmi dijual seharga Rp. 2.699.000, perangkat tersedia secara bertahap mulai hari ini (19/12), diperkirakan tesedia secara merata pada 27 Desember 2022 dan dapat dibeli secara daring pada aplikasi OPPO Store App atau OPPO Official Store pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia. Secara luring pada OPPO Gallery, OPPO Store dan juga toko – toko yang menjual smartphone resmi OPPO di Indonesia. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna glowing green dan glowing black.
tabloidpulsa.id – GCL, grup pemasaran konten dan hiburan game regional yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan bahwa divisi penerbitannya, 4Divinity, telah menandatangani perjanjian dengan Mundfish untuk menerbitkan game first-person action RPG berjudul Atomic Heart ke PC yang akan didistribusikan secara digital lewat Steam, dan juga PlayStation Asia.
Berdasarkan perjanjian ini, 4Divinity juga akan bertanggung jawab untuk menerbitkan Atomic Heart versi retail untuk konsol PlayStation 5 dan PlayStation 4 di Asia. Edisi paket (fisik) ini akan didistribusikan oleh anak perusahaan game GCL, Epicsoft Asia, di pasar Asia Tenggara, Tiongkok, dan Korea Selatan.
Untuk pasar Jepang, 4Divinity akan bermitra dengan Beep Japan yang berbasis di Tokyo untuk menerbitkan bersama dan mendistribusikan Atomic Heart di platform PlayStation untuk versi digital dan retail.
Atomic Heart sendiri merupakan game first-person action RPG yang berlatarkan dunia alternatif pasca-Perang Dunia II. Masuki dunia keajaiban dan kesempurnaan di mana manusia dan AI ciptaan mereka yang hidup dalam harmoni… atau begitulah kelihatannya. Luruskan catatan untuk utopia yang menipu ini, menjelajahi dunia sci-fi yang membelit, meledakkan robot jahat, mesin raksasa, dan bahkan mutan.
Sesuaikan gaya bertarung dengan setiap lawan, gunakan lingkungan sekitar dan tingkatkan peralatan Anda untuk unggul dalam pengalaman pertempuran yang mendalam, spektakuler, dan tak kenal ampun. Jika Anda ingin mengungkap kebenaran, Anda harus membayarnya dengan darah.
Masa Depan yang Dapat Diimpikan Semua Orang
Kegagalan sistem global telah terjadi di Fasilitas Soviet №3826 yang menyebabkan mesin memberontak dan melawan rakyat. Anda adalah Mayor P-3 yang tugasnya adalah menghilangkan konsekuensi dari kecelakaan berskala besar dan mencegah kebocoran informasi rahasia yang mengancam akan menghancurkan seluruh dunia.
Pertarungan Sengit
Pelajari perilaku musuh Anda dan amati bagaimana mereka berhubungan satu sama lain. Gunakan beragam senjata dan kemampuan khusus dari sarung tangan polimer Anda. Ubah semuanya menjadi senjata: lingkungan, objek, tubuh Anda sendiri, dan bahkan musuh itu sendiri! Setiap pertarungan akan berbeda dari yang terakhir Anda rasakan.
Ada Apa Di Balik Mimpi?
Jelajahi fasilitas penelitian besar dan situs pengujian. Cari tahu lebih banyak tentang karyawan dan cara hidup dan juga pekerjaan mereka. Temukan rahasia Soviet! Tapi ketahuilah bahwa kematian bersembunyi di setiap sudut. Bisakah kamu bertahan?
Ekosistem Dunia yang Terjalin
Sebuah jaringan saraf bernama “Kollektiv” menyatukan robot darat dan udara menjadi satu sarang. Jika Anda terlihat di atas atau bawah tanah, bala bantuan dari pabrik terdekat akan datang untuk membunuh Anda. Gunakan teknik peretasan untuk membobolnya tanpa disadari.
Perilisan Asia, pre-order dan harga
Di seluruh Asia, Atomic Heart akan dirilis di PC secara bersamaan dengan seluruh dunia, pada 21 Februari 2023. Untuk platform PlayStation, versi digital dan retail juga akan dirilis pada hari yang sama di Asia Tenggara dan Tiongkok.
Ketika pre-order untuk PC, pemain sudah dapat melakukan pre-order Atomic Heart di Steam, dengan Bonus Pre-order yang terdiri dari skin senjata eksklusif, dalam bentuk Paket Skin Senjata Labour & Science.
Ini adalah harga saat ini di Steam untuk Atomic Heart versi PC:
Negara
Mata Uang
Standard Ed.
Gold Ed.
Premium Ed.
Indonesia
IDR
509000
719000
859000
Malaysia
MYR
189
269
299
Filipina
PHP
1995
2895
3390
Singapura
SGD
69.9
99.9
119.9
Thailand
THB
1490
2090
2390
Vietnam
VND
750000
1150000
1300000
Tiongkok
CNY
239
339
399
Hong Kong
HKD
388
548
659
Taiwan
TWD
1590
2290
2690
Jepang
JPY
8800
13800
15800
Korea Selatan
KRW
69800
100800
119800
Sementara itu, di PlayStation Store di Asia (kecuali Jepang dan Korea Selatan), pemain pemain dapat menambahkan game tersebut ke wishlist mereka sekarang dan melakukan pre-order mulai Januari 2023. Mereka juga akan menerima Skin Pack Senjata Labor & Science sebagai bonus Pre-order.
Pre-order dan tanggal rilis di Jepang dan Korea Selatan pada konsol PlayStation akan diumumkan menyusul.
Di platform digital, tiga edisi tersedia untuk pre-order (dan harga):
Standar Ediition (USD $69,99), terdiri dari game dasar.
Gold Edition (USD $99,99), terdiri dari game dasar dan Atomic Pass.
Premium Edition (USD $109,99), terdiri dari Gold Edition, artbook digital eksklusif, dan skin senjata premium.
The Atomic Pass membawa pengalaman Atomic Heart lebih jauh dengan empat DLCs (konten yang dapat di-download), membuka akses ke area dan lab baru serta senjata baru, musuh baru, bos, dan banyak lagi!
Ini adalah Atomic Heart harga PlayStation Store dalam mata uang lokal Asia:
Negara
Mata Uang
Standard Ed.
Gold Ed.
Premium Ed.
Indonesia
IDR
999,000
1,399,000
1,579,000
Malaysia
MYR
299
419
459
Singapura
SGD
97.90
137.90
149.90
Thailand
THB
2,343
3,306
3,627
Hong Kong
HKD
568
798
858
Taiwan
TWD
2,090
2,990
3,290
Korea Selatan
KRW
77,800
109,800
119,799
Untuk versi retail, dua edisi akan tersedia:
– Standar Edition, terdiri dari game dasar dan Paket Skin Pack Senjata Labor & Science sebagai bonus Pre-order.
– Limited Edition, yang mencakup game dasar, Atomic Pass, dan skin senjata premium, steelbook case eksklusif, artbook yang dicetak dengan kualitas baik, satu set stiker yang menampilkan karakter robot dari game, dan kotak kemasan yang dirancang khusus.
Berikut adalah harga paket retail PlayStation®4 dan PlayStation®5 dalam mata uang lokal Asia:
Negara
Mata Uang
Standard Ed.
Limited Ed.
Indonesia
IDR
990,000
1,690,000
Malaysia
MYR
319
489
Filipina
PHP
3,950
6,150
Singapura
SGD
99.00
149.00
Thailand
THB
2,480
3,850
Hong Kong
HKD
548
858
Taiwan
TWD
1,990
2,990
Pre-order di Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan dengan peritel lokal akan dimulai mulai 19 Desember 2022.
Di Jepang dan Korea Selatan, detail pre-order dan harga lokal (SRP) untuk versi retail akan diumumkan oleh Epicsoft Asia dan Beep Japan mendekati tanggal rilis.