Home Blog Page 359

Gandeng Tokopedia, TWS Soundcore A20i Dibanderol Rp 100 Ribuan

Soundcore A20i

tabloidpulsa.id – Produk Audio nirkabel masih menjadi perhatian dan produk yang diburu oleh pengguna smartphone dan para gadget savvy. Salah satu produsen audio nirkabel Soundcore memperkenalkan produk audio nirkabel TWS (True Wireless Stereo) yang memiliki suara handal dengan dibekali kemampuan Super Bass namun memiliki harga bersahabat.

Soundcore A20i, perangkat TWS ini memiliki kemampuan suara super bass, yang menariknya lagi suara super bass dari TWS ini memiliki kemampuan yang bisa diatur melalui equalizer yang tersedia pada aplikasi Soundcore, tentu saja dengan cara melakukan instalasi aplikasi Soundcore pada smartphone pengguna. Aplikasi Soundcore memiliki berbagai macam pilihan setting equalizer yang telah disediakan namun pengguna juga dapat melakukan penyesuaian equalizer sesuai dengan selera yang diinginkan. Ada sekitar 22 tipe setting suara equalizer yang disediakan untuk diaplikasikan sesuai dengan selera pengguna. Namun, ada hal yang perlu diperhatikan, Anda harus sudah mengupdate versi terbaru yaitu versi  3.2.1.

Soundcore A20i ini memang bisa terhubung dengan aplikasi soundcore kendatipun harga dari produk ini sangat terjangkau. Kebanyakan produk-produk TWS Soundcore yang memiliki kemampuan terhubung dengan aplikasi Soundcore memiliki harga diatas 200 ribuan. Namun, TWS tipe A20i ini memiliki kemampuan handal yang bisa terhubung dengan aplikasi Soundcore. Seperti diketahui aplikasi Soundore bisa diunduh secara gratis di apple store bagi pengguna IOS dan play store untuk pengguna Android.

Selain suara super bass yang handal, produk TWS soundcore A20i ini juga memiliki tingkat ketahanan terhadap air dengan tingkat ketahanan IPX5. Seperti yang diketahui kemampuan IPX5 adalah ketahanan sebuah produk terhadap cipratan air. Sehingga kedua produk ini sangat tepat digunakan untuk olahraga dan aktivitas outdoor lainnya, namun tentunya tidak disarankan berenang karena IPX 5 tidak tahan dengan rendaman dan cipratan air nya pun masih sifatnya cipratan air yang tekanannya tidak begitu tinggi.

Menurut Jennifer Elvira, Manager Marketing Soundcore Indonesia, perangkat TWS  A20i dari Soundcore kali ini adalah produk yang memiliki harga bersahabat namun memiliki kapasitas yang handal.

“Produk TWS Soundcore A20i ini memiliki kapasitas suara yang bisa diandalkan dan juga memiliki ketahanan terhadap air hingga IPX5 namun harganya tetap terjangkau. Tidak hanya itu saja dua mic yang dimiliki oleh A20i juga memiliki kepekaan Ketika digunakan untuk melakukan panggilan telepon” terang Jennifer.

Seperti yang disampaikan Jennifer TWS A20i walaupun memiliki harga terjangkau namun tidak membuat perangkat ini kehilangan banyak kualitas, demikian sebaliknya tetap mengusung kualitas yang tak kalah dibandingkan TWS soundcore tipe sebelumnya. Dikemas dengan bentuk Ear Buds Soundcore A20i memiliki kenyamanan dan bentuk yang ergonomis dengan pilihan ukuran Buds yang bisa disesuaikan dengan ukuran telinga pengguna. Selain itu kemampuan daya yang ditanamkan dari A20i memiliki kemampuan daya memutar musik hingga 9 jam dan mampu memutar music hingga 28 jam dengan 3 kali pengisian melalui kotak pengisian atau charger box. Rata-rata lama pengisian dengan charger box membutuhkan waktu selama 2 jam.

Dari sisi kualitas suara ketika digunakan untuk melakukan panggilan, A20i memiliki kualitas yang tidak kalah kejernihan dan patut diandalkan. Hal disebabkan ditanamkannya 2 mic dengan kemampuan AI yang mampu memproses suara yang diterima dan memaksimalkan sensitivitas dari suara yang masuk.

Soundcore memperkenalkan TWS handal yang memiliki harga bersahabat ini dengan menggandeng marketplace online Tokopedia sebagai mitra dalam penjualan perdana A20i yang dimulai awal  atau minggu pertama April 2023. Selama penjualan perdana TWS A20i dibandrol dengan harga 185 ribu rupiah dari harga normal sebesar 199 ribu rupiah. Tunggu apalagi rasakan sensasi produk soundcore dengan fitur-fitur handal dari soundcore.

Catat! OnePlus Bakal Kembali Hadir di Indonesia

OnePlus Indonesia

tabloidpulsa.id – Untuk menyambut kehadirannya kembali di Indonesia, OnePlus Indonesia juga meluncurkan akun media sosial dan situs web resmi yang menyediakan berbagai informasi mengenai produk dan layanan untuk konsumen Indonesia. Situs web resmi www.oneoplus.com/id juga diciptakan sebagai wadah interaksi bagi komunitas OnePlus di Indonesia.  

Perusahaan asal China yang berdiri pada tahun 2013 ini senantiasa berupaya untuk menciptakan teknologi terbaru untuk smartphone. Sesuai dengan motto perusahaan ‘Never Settle’, OnePlus berkomitmen untuk menghadirkan varian produk smartphone berkualitas di Indonesia yang dinantikan para pelanggan OnePlus. Sebagai brand yang senantiasa mendobrak keterbatasan dalam industri teknologi, OnePlus akan menghadirkan berbagai fitur canggih dengan harga produk yang terjangkau dan bersaing dengan pengembang smartphone di kelasnya dengan desain yang aistetik dan penggunaan teknologi terkini. OnePlus juga selalu berupaya untuk membangun ekosistem smart device 5G sesuai dengan keunggulannya sebagai smartphone yang ‘Fast and Smooth’.

“Kami tidak pernah berhenti untuk menciptakan smartphone andalan, dan selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Kami percaya dalam melibatkan pengguna untuk mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan pada smartphone mereka, bekerjasama dengan para ahli untuk menghadirkan teknologi terkini dan tidak berhenti melakukan inovasi atau berkompromi pada kualitas tertentu. Ini adalah upaya kami untuk mewujudkan identitas OnePlus, ‘Never Settle’,” ujar Chief Marketing Office OnePlus Indonesia, Patrick Owen.

OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia. OnePlus memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya. OnePlus memiliki komunitas ‘Red Cable Club’ serta forum-forum lainnya yang ditujukan sepenuhnya kepada pengguna.

“Kami memberikan komitmen lebih tinggi dan lebih serius untuk pasar Indonesia. Selain meluncurkan akun media sosial dan website OnePlus, pada tahap awal, OnePlus Indonesia akan menyeleksi pasar untuk dapat melayani penggunanya secara maksimal. Selain itu strategi global OnePlus yang menyasar pada komunitas juga akan diterapkan di Indonesia, Kami menghargai bentuk interaksi dengan para pelanggan untuk memberikan pengalaman digital yang memuaskan melalui setiap produk OnePlus yang dihadirkan sekarang dan di masa mendatang,” tutup Patrick.

OPPO Buka Pre-order Find N2 Flip di Lazada

OPPO Find N2 Flip

tabloidpulsa.id – Seperti tahun-tahun sebelumnya, antusiasme masyarakat untuk mempersiapkan segala kebutuhan di hari raya Lebaran tercatat sangat meningkat. Hal ini ditandai dengan minat dan aktivitas belanja online masyarakat yang terus berkembang selama dua tahun terakhir menurut survei “Tren Perilaku Belanja Online Sambut Ramadhan 2023” oleh lembaga riset Snapcart.

“Dengan melihat perkembangan tren belanja online konsumen yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, OPPO bekerja sama dengan e-commerce di Indonesia untuk menjangkau konsumen premium di platform online lebih luas, dimulai dengan Lazada yang termasuk dalam lima e-commerce terbesar Indonesia. Dengan menggandeng Lazada sebagai mitra, OPPO berharap konsumen premium di tanah air dapat semakin mudah mendapatkan perangkat smartphone lipat yang paling ditunggu di Indonesia,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Hari ini, OPPO kembali membuka early pre-order Find N2 Flip secara online melalui platform Lazada sebagai e-commerce eksklusif pada 4-10 April 2023. Pada exclusive early pre-order online ini konsumen akan mendapatkan total benefit senilai 4 Juta Rupiah berupa layanan OPPO Premium Service termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun yang akan memberikan perlindungan berupa 1 tahun asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru dan gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun dan Portable PU Case secara cuma-cuma.

Menanggapi kerjasama eksklusif ini, Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia berkata, “Kami senang sekali Lazada Indonesia dapat menjadi platform eCommerce eksklusif pertama yang ambil bagian dalam peluncuran OPPO Find N2 Flip yang sudah sangat ditunggu oleh konsumen setia OPPO. Di Periode 4 – 10 April nanti, konsumen setia OPPO dan juga konsumen setia Lazada di seluruh Indonesia akan dengan mudah mendapatkan kesempatan early pre order OPPO Find N2 Flip dengan nyaman melalui aplikasi Lazada di smartphone mereka masing-masing dan darimana pun mereka berada.”

OPPO Find N2 Flip menghadirkan era baru ketahanan smartphone lipat, terutama pada bagian engsel dengan New Generation Flexion Hinge untuk menampilkan layar tanpa bekas lipatan pertama kalinya pada perangkat smartphone foldable yang resmi dipasarkan di Indonesia. Engsel terbaru ini juga menghadirkan fitur FlexForm Mode yang memberikan kebebasan sudut ketika mengambil foto. Hadir dalam 2 pilihan warna menarik, Astral Black dan Moonlit Purple, Find N2 Flip menjadi smartphone flip dengan baterai terbesar saat ini 4300mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOCTM yang menghapus keresahan daya tahan smartphone pada konsumen dengan mobilitas tinggi.

Untuk informasi exclusive early pre-order Find N2 Flip di Lazada dapat menuju tautanberikut: https://s.lazada.co.id/l.brjG

Inilah Perilaku Konsumen Selama Ramadan Menurut tSurvey.id

tsurvey ramadan behavior 2023

tabloidpulsa.id – Telkomsel Enterprise melalui solusi tSurvey.id merilis hasil riset dan survei terbarunya terkait Ramadan Consumer Behavior Insight 2023 yang melibatkan lebih dari 2.500 responden dari pelanggan Telkomsel yang tersebar di 27 provinsi Indonesia dengan berbagai latar belakang yang berbeda untuk dapat memahami pola perilaku masyarakat selama momen Ramadan. Berdasarkan hasil survei tersebut, tSurvey.id menemukan beberapa valuable insights, utamanya terkait pola mudik lebaran masyarakat. Sebanyak 72 persen responden lebih memilih mudik untuk libur lebaran, di mana sebagian besar responden mulai membeli tiket transportasi umum dan menyiapkan anggaran untuk mudik menggunakan kendaraan pribadi.

Hasil survei juga menunjukkan bahwa sebanyak 28 persen responden memilih untuk berlibur ke kota lain. Responden yang mudik menggunakan transportasi umum, sebanyak 81 persen di antaranya mulai membeli tiket sekitar satu minggu hingga satu bulan sebelum hari lebaran. Kemudian, reponden yang mudik menggunakan kendaraan pribadi sebagian besar menyiapkan anggaran untuk servis kendaraan, di mana sebanyak 64 persen responden menyiapkan anggaran servis kendaraan hingga Rp 1 juta, serta 60 persen reponden lebih memilih bengkel resmi yang terpercaya untuk servis kendaraannya.

Vice President Data Solutions Telkomsel, Alfian Manullang mengatakan, “Dengan dirilisnya hasil riset dan survei dari solusi tSurvey.id ini dapat menjadi panduan bagi para pelaku bisnis dalam menjangkau pasar yang lebih luas melalui program marketing Ramadan-nya, sehingga dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan yang beragam selama momen Ramadan dan mudik lebaran tahun 2023. Sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel berkomitmen untuk selalu dapat memberikan layanan terdepan dan bernilai tambah melalui berbagai layanan digital dan inisiatifnya, sehingga bisa membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi para pelaku bisnis dan masyarakat dengan memaksimalkan potensinya melalui pemanfaatan teknologi digital.”

Berdasarkan hasil riset dan survei lebih dalam terkait Ramadan Consumer Behavior Insight 2023, ditemukenali bahwa 40 persen responden memilih masuk kerja tepat waktu dan pulang lebih cepat agar bisa menikmati waktu menunggu berbuka di rumah, di mana 45 persen responden melakukan persiapan memasak untuk berbuka dan 36 persen lebih memilih menonton tayangan streaming untuk menunggu waktu berbuka. Sekira 60 persen responden juga lebih suka memasak makanan mereka sendiri untuk sahur dan berbuka. Namun, terdapat insight lain terkait makanan alternatif untuk sahur dan berbuka, frozen food menjadi alternatif favorit untuk sahur dengan persentase 23 persen, sedangkan food delivery menjadi alternatif favorit untuk makanan berbuka dengan persentase 30 persen.

Alfian lebih lanjut menambahkan, bersamaan dengan pemerintah yang sudah membuka kemudahan pembatasan aktivitas masyarakat pasca masa pandemi COVID-19 yang semakin mereda, aktivitas dan mobilitas masyarakat di luar rumah mulai meningkat, seperti berbuka puasa bersama dengan teman dan kerabat hingga mudik libur lebaran ke luar kota. Berbuka puasa bersama di restoran menjadi preferensi favorit responden, diikuti dengan berbuka puasa bersama di rumah kerabat, di mana sebanyak 45 persen responden lebih memilih restoran dan kafe sebagai tempat berbuka puasa bersama, serta anggaran yang disiapkan berkisar antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

Terkait pengeluaran selama Ramadan, hampir 20 persen responden menyiapkan anggaran tambahan lebih dari Rp 2,5 juta untuk berbelanja, di mana makanan dan minuman menjadi kategori produk dengan kenaikan anggaran tertinggi yang kemudian disusul untuk fashion, seperti pakaian dan sepatu. Tiga kategori teratas yang dibeli responden secara impulsif dengan mencakup untuk fashion (74 persen), makanan/minuman (48 persen), dan barang elektronik (24 persen). Berbagi hampers (parsel atau bingkisan) kini juga semakin menjadi tren khususnya menjelang momen Idul Fitri, di mana sebanyak 52 persen responden telah menyiapkan anggaran khusus untuk hampers dengan rerata anggaran sekitar Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu/bungkus.

Melalui hasil survei tersebut, menunjukkan betapa pentingnya momen Ramadan dan lebaran bagi masyarakat Indonesia, di mana masyarakat akan berusaha untuk dapat berkumpul bersama keluarga dan kerabat di kampung halaman. Insight Ramadan dan mudik lebaran tersebut juga merupakan informasi terbaru tentang insight dari pasar yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk lebih memahami pola perilaku dan preferensi dari potensi market-nya. Informasi lebih lanjut mengenai detail hasil survei Ramadan Consumer Behavior Insight 2023 dari Telkomsel Enterprise melalui Solusi tSurvey.id dapat diakses pada tautan tsel.id/ramadaninsight.

“Solusi tSurvey.id dari Telkomsel Enterprise hadir sebagai solusi yang mampu mengoptimalkan program marketing pelaku bisnis dari awal hingga akhir. tSurvey.id mampu membantu kebutuhan riset, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas untuk mendapatkan wawasan berharga dari market dan pelanggan. Melalui beragam solusi yang dihadirkan Telkomsel Enterprise, diharapkan dapat membantu para pelaku bisnis untuk dapat meningkatkan performansi dan memperkuat posisi mereka di pasar selama momen Ramadan dan Idul Fitri dengan memahami perilaku, preferensi, dan masalah pelanggan dari perspektif responden,” pungkas Alfian.

Informasi lengkap mengenai kapabilitas Telkomsel Enterprise sebagai penyedia solusi digital berbasis teknologi terbesar di Indonesia yang dapat mentransformasi dan mengakselerasi pertumbuhan bisnis dapat diakses pada laman www.telkomsel.com/enterprise.

iQOO Z7x 5G Resmi Diboyong ke Indonesia, Dijual Mulai 3 Jutaan

iqoo z7x 5g

tabloidpulsa.id – Selain iQOO Z7 5G, iQOO Indonesia juga resmi memboyong produk lini kedua mereka yakni iQOO Z7x 5G. Memberikan angin segar bagi kaum mendang-mending, namun juga cukup menarik karena penamaannya cukup aneh. Biasanya dengan penambahan huruf, produk yang hadir menjadi seri terbaik. Namun sebaliknya di Z7x, justru produk ini menjadi produk lini kedua dengan dukungan chipset 695 5G.

Disokong oleh 80-Watt Flash Charge dengan kapasitas baterai 6000 mAH, kapasitas penyimpanan sebesar 8+8GB Extended RAM, dan 5-Layer Liquid Cooling System ditambah lagi prosesor Snapdragon 695 5G, Z7x menjadi smartphone yang unggul di kelasnya dan mampu membawa semangat #PowerUp bagi pengguna dalam menjalani kegiatan mereka sehari-hari.

Praditya Putra, Head of Product, iQOO Indonesia, mengatakan, “Tidak tanggung-tanggung, kami turut menghadirkan iQOO Z7x 5G di pasar Indonesia untuk menambah pilihan power optimizer dalam menemukan smartphone yang tepat. Kami selalu berusaha mendengarkan suara dari konsumen untuk membantu #PowerUp kehidupan sehari-hari mereka melalui smartphone. Fitur yang dihadirkan tentu menggambarkan performa luar biasa iQOO yang sangat cocok bagi teman-teman Gen Z dan Milenial yang memiliki segudang kreativitas.”

Performa Tangguh di Kelasnya

iQOO selalu mempersiapkan teknologi terbaik di setiap produknya. Pada dapur pacunya, iQOO Z7x 5G disokong oleh chipset dari Snapdragon 695 5G. Tidak main-main, iQOO memberikan 8GB + 8GB Extended RAM yang akan mampu memberikan pengalaman bermain game, menonton hiburan, ataupun mendukung aktivitas sehari-hari lainnya dengan mulus dan lancar. Selain itu, konsumen juga tidak perlu khawatir dengan daya baterai karena iQOO Z7x 5G hadir dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAH dan teknologi 80-Watt Flash Charge. Sedangkan, untuk ruang pendingin, iQOO Z7x 5G dibekali dengan 5-Layer Liquid Cooling sehingga mampu menurunkan panas inti CPU hingga 10 derajat celcius. 

Pengalaman Hiburan yang Imersif dan Gaming yang Dipersonalisasi

iQOO paham bahwa hiburan menjadi satu kesatuan yang tidak dapat terlepaskan bagi para Gen Z dan Milenial. Untuk itu, iQOO Z7x 5G didesain dengan layar seluas 6.64 inci dengan 120Hz Refresh Rate dan teknologi Eye Protection yang akan memberikan sensasi lancar dan nyaman saat bermain secara intens. iQOO Z7x 5G juga memastikan fitur gaming flagship iQOO tetap melekat sebagai salah satu komponen smartphone ini. Dengan fitur Motion Control, layar smartphone dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna saat bermain, 4G Game Vibration dapat memberikan sensasi melalui getaran yang nyata, dan Audio Booster yang akan memuaskan power optimizer melalui suara yang menggelegar saat bermain.

#PowerUp dan Nyalakan Semangat Power Optimizers

iQOO Z7x 5G hadir dengan dua pilihan warna yaitu Metallic Grey dan Tropical Blue yang dapat dipilih sesuai selera Power Optimizer. Ukurannya juga sangat pas di genggaman yaitu 164,63 x 75,80 x 9,10 mm. Selain itu, mengikuti karakter Gen Z dan Milenial yang aktif dan cekatan, konektivitas iQOO Z7x 5G juga sudah mumpuni untuk mengakses jaringan 5G. Untuk budaya anak muda yang dunianya dalam satu genggaman, iQOO Z7x 5G juga memiliki fitur NFC Multifunction. Tidak lupa, fitur fotografi yang disematkan memiliki kamera belakang sebesar 50MP + 2MP in-depth camera dan 8MP pada kamera depan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai brand iQOO dan produk iQOO Z7x 5G, silakan kunjungi website iQOO Indonesia  atau di akun media sosial resmi di platform Instagram, Twitter, Facebook, YouTube dan TikTok.

Ponsel ini juga hadir dalam 2 varian, yakni 8/128GB dan 8/256GB. Masing-masing dibanderol Rp 3.099.000,- dan Rp 3.499.000,- di masa pre-order 3 – 9 April 2023.

iQOO Z7 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Harga 4 Jutaan

iqoo z7 5g indonesia

tabloidpulsa.id – Sesuai jadwal yang telah kami sebutkan di tulisan beberapa waktu lalu, iQOO Z7 5G hari Senin kemarin (03/04) secara resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Membawa prosesor anyar dari Qualcomm, yakni Snapdragon 782G, chipset yang baru saja diluncurkan bulan November 2022 lalu, ponsel ini menyasar pasar kelas menenbgah ke atas dengan tawaran performa yang digadang mampu mengungguli kompetitor di kelas yang sama.

Setidaknya ada beberapa fitur kunci yang membuat produk ini menarik. Selain chipset, juga ada baterai 5000 mAh dengan flash charge 120 Watt, fitur Extended RAM 3.0 dan 3K VC Cooling System. Fitur-fitur yang biasanya hadir dalam sebuah produk yang diciptakan untuk memenuhikebutuhan gaming penggunanya. Sesuai dengan tujuan iQOO yang mencoba redefining power alias memberikan satandar baru sebuah ponsel powerful dan mendorong semangat #powerUp di setiap aspek kehidupan penggunanya.

Praditya Putra, Head of Product, iQOO Indonesia, mengatakan, “Ini adalah momen yang kami nantikan. Kami sangat senang akhirnya dapat meluncurkan iQOO Z7 5G sebagai produk kedua kami di Indonesia berdasarkan keinginan dari para trOOpers. Kami konsisten untuk selalu membawa performa tinggi pada smartphone, mengikuti kebutuhan konsumen. Dengan tagline ‘Redefining Power’, iQOO Z7 5G dilengkapi dengan teknologi terbaik di kelasnya yang siap untuk meningkatkan performa dan pengalaman gaming pengguna. Sebagai brand yang berfokus untuk mendorong batasan teknologi, kami percaya iQOO Z7 5G akan memantapkan keseharian para ‘Power Optimizer’—konsumen yang mencari smartphone dengan performa terbaik di kelasnya.”

Smartphone Pertama di Indonesia dengan Snapdragon 782G

iQOO Z7 5G adalah smartphone kelas menengah dengan performa unggulan. Smartphone ini mewarisi gen performa tinggi iQOO dengan teknologi terbaru. iQOO Z7 5G menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai oleh Snapdragon 782G. Sebagai chipset berperforma tinggi dengan peningkatan pada GPU sebesar 13% dan 10% pada CPU dari pendahulunya, iQOO Z7 5G akan memberikan pengguna tampilan grafis berkualitas dan pengalaman lebih lancar dalam bermain game, hiburan, dan meningkatkan produktivitas pengguna.

Peningkatan Pada Pengalaman Bermain Game

Menjawab permintaan gamers untuk mendukung permainan game dengan intensitas tinggi, iQOO Z7 5G dilengkapi dengan baterai 5000 mAH dan didukung teknologi 120 Watt Dual-Cell Flash Charge, menjadikannya smartphone pertama dengan teknologi tersebut di kelasnya. Teknologi dua sel ini membantu pengisian daya lebih cepat, menghasilkan panas yang lebih sedikit, dan merupakan solusi yang lebih aman dibandingkan sistem sel tunggal pada umumnya. Smartphone ini hanya membutuhkan waktu 9 menit untuk mengisi baterai hingga 50%. Dengan membawa teknologi flagship ini, pengalaman bermain game dan menikmati konten hiburan setiap detiknya dapat dinikmati sepenuhnya tanpa hambatan.

Untuk pengalaman yang lebih lancar dalam melakukan multitugas dan bermain game, iQOO Z7 5G dilengkapi dengan Kapasitas RAM Tinggi dan Extended RAM 3.0 yang dapat meningkatkan kapasitas RAM hingga 8GB. iQOO Z7 5G menawarkan dua pilihan kapasitas penyimpanan memori mengikuti kebutuhan konsumen, yaitu 12GB RAM + 256GB ROM dan 8GB RAM + 128GB ROM. Dengan kapasitas besar ini, pengguna dapat menyimpan banyak file dan mengunduh banyak game, film, dan musik di ponsel.

Performa dengan intensitas tinggi memerlukan smartphone untuk memakai kapasitas secara optimal. Untuk itu, iQOO menyematkan 3K VC Cooling System pada bagian belakang smartphone untuk membantu mengontrol panas saat puncak permainan game. Vapor Chamber Liquid Cooling system ini dibuat seluas 3002 mm2 yang akan membantu mengurangi suhu ponsel hingga 15 derajat Celsius pada CPU.

Layar ponsel ini membawa teknologi 120Hz refresh rate display yang disertai Eye Protection untuk menampilkan visual yang lancar dan nyaman walaupun digunakan secara intens saat bermain game. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati pengalaman yang superior dengan fitur gaming andalan iQOO dengan melakukan gerakan swipe dan summon. iQOO memasukkan teknologi X Axis Linear Motor, 4D Game Vibration dan Motion Control, serta membawa Dual Stereo Speaker dan Sound Field Expansion Algorithm untuk menghasilkan suara menyeluruh yang membuat Anda seperti berada di tengah medan perang.

Menghadirkan Fitur Kamera Super Moon.

Sebagai smartphone all-rounded in performance, iQOO Z7 5G juga dilengkapi dengan kamera depan 16MP dan kamera belakang 64MP OIS Ultra-Sensing dan 2MP Bokeh camera. Dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) ini, smartphone dapat menciptakan gambar yang lebih jelas dengan detail yang lebih tajam, bahkan dalam kondisi malam/minim cahaya. Selain itu, dengan Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) dalam mode video, smartphone dapat merekam gambar stabil profesional bahkan dengan hand-held shooting. Fitur fotografi menarik lainnya adalah fitur flagship Super Moon untuk mengambil foto bulan.

“iQOO Z7 5G dirancang dengan menempatkan ‘Power Optimizer’ sebagai inti dari inovasi kami. Kami berusaha untuk memasukkan fitur terbaik dan membuka peluang untuk pengguna menjalani kehidupan dinamis mereka di dunia kerja atau pun untuk bersantai menikmati hidup sepenuhnya. iQOO Z7 5G adalah smartphone serba guna yang memimpin konsumen untuk selalu aktif dan produktif tanpa perlu lagi mengkhawatirkan kemampuan smartphone mereka. iQOO Z7 5G mendorong semangat #PowerUp dalam hidup tanpa harus mengorbankan karakter, kebutuhan, dan keinginan individu – memberikan kesempatan untuk menggapai aspirasi Anda dalam mengeksplorasi hal baru yang menyenangkan,” tutup Praditya.

iQOO Z7 5G dapat dibeli mulai dari 3 April 2023 dalam dua varian memori:  8GB RAM + 128GB ROM and 12GB RAM + 256GB ROM di Tokopedia dan Blibli. Perangkat ini juga tersedia dalam beberapa varian warna, seperti Metallic Grey, dan Tropical Blue.

Ponsel ini dengan harga rilis Rp 4.099.000,- untuk varian 8/128GB dan Rp 4.699.000,- untuk varian 12/256GB. Perlu diketahui bahwa harga ini berlaku untuk masa pre-order dan bisa naik di masa penjualan normal.

Tips Booking Restoran Online, Bukber Jadi Lebih Praktis

Booking Restoran Online

tabloidpulsa.id – Selama Ramadan, agenda ngabuburit dan buka puasa bersama (bukber) biasanya menjadi pilihan yang pas untuk temu sapa dan bersilaturahmi. Maka dari itu, banyak orang sibuk mempersiapkan bermacam kelengkapan yang dibutuhkan, termasuk salah satunya adalah restoran atau kafe untuk dijadikan tempat buka puasa bersama.

Dulu, mencari restoran hanya bisa dilakukan dengan mencari informasi melalui buku direktori atau mencari tahu dari rekomendasi teman atau keluarga. Namun, sekarang dengan adanya teknologi dan internet, mencari dan memesan restoran menjadi jauh lebih mudah dan praktis.

Cara Booking Restoran Online

Ada beberapa cara mudah untuk mencari atau booking restoran online dengan memanfaatkan internet antara lain menggunakan aplikasi pencarian restoran, mencari rekomendasi dari media sosial, situs web restoran, atau bergabung dengan grup komunitas kuliner.

Berikut beberapa cara untuk membantu Anda dalam mencari dan memesan restoran online.

  • Tentukan Kriteria Restoran yang Diinginkan
  • Perhatikan Jam Operasional Restoran
  • Periksa Ulasan dan Rating Restoran
  • Pesan Meja Terlebih Dahulu
  • Gunakan Promo dan Diskon
  • Gunakan Aplikasi atau Situs Web Khusus

Layanan pesan antar makanan juga dapat memberikan rekomendasi restoran terdekat dengan lokasi Anda. Dengan beberapa cara tersebut.

Aplikasi Booking Restoran Online

Bicara tentang penggunaan aplikasi atau situs web khusus untuk booking restoran online, tak hanya seputar lokasi, pengunjung juga dapat menemukan informasi seperti menu, harga, lokasi, dan ulasan dari pengunjung sebelumnya dengan cepat lewat Aplikasi booking restoran dan juga aplikasi pencari restoran.

Ada beberapa aplikasi pencari restoran terbaik di Indonesia yang dapat Anda gunakan. Berikut beberapa rekomendasi.

1. Zomato

Zomato merupakan aplikasi pencari restoran yang memiliki daftar restoran terlengkap di berbagai kota di Indonesia, lengkap dengan informasi mengenai menu, harga, dan ulasan pengguna.

2. OpenRice

OpenRice adalah aplikasi pencari restoran yang menawarkan informasi lengkap mengenai restoran di seluruh Indonesia, dengan ulasan pengguna dan menu yang lengkap.

3. Qraved

Qraved adalah aplikasi pencari restoran yang populer di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan informasi lengkap mengenai restoran di seluruh Indonesia, dengan ulasan pengguna, menu, dan harga yang lengkap.

4. Yelp

Yelp menawarkan informasi lengkap mengenai restoran, kafe, dan tempat makan lainnya, dengan ulasan pengguna yang terpercaya.

Aplikasi di atas menawarkan berbagai fitur seperti ulasan pengunjung, menu, dan informasi lainnya yang dapat membantu Anda dalam memilih restoran yang tepat.

Manfaat Booking Restoran Online

Beberapa aplikasi juga menawarkan fitur pemesanan meja dan pembayaran online, sehingga proses pemesanan menjadi lebih mudah dan praktis. Adapun manfaat lain dari aplikasi pencari/booking restoran antara lain

  • Hemat waktu dan tenaga dalam mencari dan memesan restoran. Anda dapat memilih restoran yang sesuai dengan kriteria Anda hanya dengan beberapa klik saja.
  • Memudahkan dalam memilih restoran yang tepat berdasarkan ulasan dan rating dari pengunjung sebelumnya.
  • Memungkinkan untuk memesan meja terlebih dahulu sehingga tidak perlu mengantri saat sampai di restoran.Memungkinkan untuk membayar secara online sehingga meminimalisir risiko kehilangan uang atau tertipu.
  • Menawarkan berbagai promo dan diskon khusus yang hanya dapat diperoleh melalui aplikasi.

Booking restoran online semakin mudah dilakukan dengan adanya internet cepat dan paket internet Indihome dari Telkom Indonesia. Paket internet Indihome menawarkan berbagai pilihan paket dengan kecepatan yang bervariasi, sehingga memungkinkan Anda untuk memesan dan booking restoran dengan mudah tanpa khawatir terhadap masalah koneksi internet.

Selain itu, kecepatan internet yang stabil juga memudahkan Anda untuk mengakses berbagai aplikasi pencarian dan booking restoran dengan cepat dan lancar. Dengan adanya internet cepat dan paket internet Indihome, Anda dapat menikmati pengalaman memesan dan booking restoran secara online dengan lebih mudah dan nyaman

Tips Menjaga Kesehatan Selama Puasa dengan Fitur Canggih Smartwatch Garmin

Fitur Canggih Garmin untuk Jaga Kesehatan

tabloidpulsa.id – Memasuki bulan Ramadan, umat muslim di seluruh dunia mulai menjalankan ibadah puasa. Puasa memiliki beragam manfaat untuk kesehatan yang telah dibuktikan oleh penelitian. Seperti studi yang diterbitkan di National Institutes of Health menemukan bahwa berpuasa dapat membantu menurunkan tekanan darah. Studi lainnya juga menemukan manfaat puasa untuk mengurangi tingkat peradangan di dalam tubuh.

Tentunya manfaat di atas akan semakin optimal jika kita turut menjaga kebugaran tubuh selama menjalankan puasa. Dengan smartwatch dari Garmin, Anda dapat memantau kondisi kebugaran tubuh secara menyeluruh. Garmin menyediakan beberapa tips untuk menjaga kesehatan selama Ramadan.

Tetap Terhidrasi

Selama berpuasa, asupan cairan tubuh berkurang dibandingkan hari biasa. Tubuh membutuhkan cairan untuk menjaga suhu tetap normal, mendukung pencernaan, melindungi jaringan dan persendian, hingga mengatur suasana hati. Maka dari itu pastikan usahakan untuk minum air yang cukup saat sahur dan berbuka.

Untuk membantu Anda tetap terhidrasi, smartwatch Garmin memiliki fitur Garmin Hydration Tracking widget yang bisa Anda manfaatkan. Fitur ini dapat mencatat asupan air harian dan memastikan Anda memenuhi target untuk menghindari dehidrasi.

Jaga Level Stres Anda

Tingkat stres juga dapat mempengaruhi kebugaran tubuh. Meski mungkin sulit dihindari, penting bagi kita untuk menjaga level stres. Beberapa smartwatch Garmin sudah dilengkapi dengan fitur untuk memantau tingkat stres secara real-time dari skala 1 sampai 100. Fitur ini memanfaatkan data detak jantung untuk mengukur interval antara setiap detak jantung. Lebih sedikit variabilitas antara detak jantung menunjukkan tingkat stres yang lebih tinggi. Sementara lebih banyak variabilitasnya menunjukkan tingkat stres yang lebih rendah.

Skor stres 0-25 menunjukkan tubuh Anda dalam keadaan istirahat (ditampilkan dengan warna biru), 26-50 menunjukkan stres yang rendah (tampilan dalam warna oranye muda), 51-75 menunjukkan stres sedang (ditampilkan dalam warna oranye lebih tua) dan 76-100 merupakan tanda level stres yang tinggi (ditampilkan dalam warna merah). Skor stres dapat Anda lihat baik di jam Garmin maupun di aplikasi Garmin Connect.

Luangkan Waktu untuk Mengatur Pernapasan

Jika tingkat stres Anda mendekati merah, itu merupakan waktu yang tepat untuk berhenti sejenak dan menarik napas. Smartwatch Garmin tertentu dapat memandu Anda melalui latihan pernapasan yang penuh perhatian dan menenangkan saat Anda membutuhkan sedikit bantuan.

Saat Anda bernapas, smartwatch akan melacak tingkat stres dan pernapasan Anda untuk membantu Anda menyelaraskan dan lebih memahami seberapa baik teknik pernapasan Anda bekerja. Jika tingkat stres Anda tinggi, jam tangan pintar ini bahkan dapat mengirimkan pengingat relaksasi yang akan meminta Anda untuk mengambil waktu istirahat dan melakukan aktivitas pernapasan.

Dapatkan Tidur yang Cukup

Banyak yang mengeluhkan tentang kurangnya durasi tidur selama menjalankan puasa di bulan Ramadan. Tetapi usahakan sebisa mungkin untuk tubuh beristirahat dan mendapatkan tidur yang cukup. Tidur yang cukup tidak hanya membantu Anda tetap fokus, tetapi juga mendukung sistem kekebalan tubuh.

Fitur pelacakan tidur dan Sleep Score Garmin membantu Anda menganalisis pola dan kualitas tidur Anda. Smartwatch Garmin yang kompatibel dapat mengidentifikasi kapan Anda tertidur, bagun dan membaca tahapan tidur di malam hari. Saat bangun di pagi hari, Anda akan menerima skor tidur dalam skala 0-100 yang menilai kualitas tidur Anda.

Selain itu, Anda juga dapat memperoleh insight yang telah dipersonalisasi mengenai apa yang telah Anda lakukan dengan baik atau hal lain yang dapat Anda lakukan untuk memperoleh skor tidur yang lebih baik di malam hari.

Sempatkan untuk Berolahraga

Meski terkadang sulit mencari waktu yang tepat untuk berolahraga selama puasa, sempatkan diri untuk menggerakkan tubuh Anda. Bisa dilakukan sesaat sebelum berbuka puasa atau mungkin setelahnya. Olahraga membantu meningkatkan hormon endorfin yang membuat Anda menjadi lebih bahagia.

Olahraga juga penting untuk meningkatkan kekuatan otot, kesehatan jantung dan paru-paru. Selain itu, olahraga juga meningkatkan energi tubuh.

Smartwatch Garmin telah dilengkapi dengan fitur yang dapat mendeteksi berbagai jenis olahraga yang Anda lakukan. Mulai dari berjalan kaki, berlari, bersepeda, angkat beban, yoga, pilates dan lain sebagainya, smartwatch Garmin dapat memberikan data yang akurat selama Anda berolahraga.

Sambut Penawaran Spesial dari Garmin di Bulan Ramadan

Mendukung masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan di bulan Ramadan, Garmin menghadirkan penawaran spesial bertema “Ramadan Kareem” untuk berbagai produknya.

Ada epix Gen 2 hadir sebagai premium active smartwatch dari Garmin yang berbalut lensa safir, rangka titanium atau stainless serta dukungan layar sentuh dan tombol yang berfungsi di segala medan. Ditujukan untuk pengguna dengan gaya hidup yang aktif, jam tangan ini dilengkapi layar AMOLED yang cerah, fitur kesehatan lengkap untuk memantau tubuh Anda 24/7 dengan masa pakai hingga 16 hari dalam mode smartwatch.

Bagi penggemar olahraga lari, Garmin Forerunner 255S siap mendukung program latihan sampai perlombaan. Smartwatch Forerunner series dapat memberikan statistik lari yang tidak hanya detail, tetapi juga akurat. Desainnya yang ramping dan bingkai 1,4 ons, memakai Forerunner 255 begitu ringan, seolah Anda tidak memakainya.

Dapatkan saran latihan harian yang disesuaikan dengan performa dan pemulihan Anda. Garmin juga menyediakan bimbingan dari pelatih ahli dan training plan yang bisa diakses secara gratis untuk mendukung kegiatan lari. Nikmati masa pakai baterai hingga 12 hari dalam mode smartwatch, tak perlu khawatir untuk kehabisan daya.

Bagi Anda yang ingin tampil elegan dan berkelas, Garmin juga memberikan diskon untuk luxury modern tool watch, MARQ generasi pertama. Di generasi pertama MARQ ini, Garmin menghadirkan MARQ Driver, modern tool watch yang mempercepat hasrat Anda untuk selalu berada di posisi terdepan ketika balapan. MARQ Driver dilengkapi dengan dilengkapi dengan 250 trek balap terkenal yang tidak bisa didapatkan di jam tangan tradisional maupun smartwatch lain. Bezel Tachymeter dan kronograf canggih memungkinkan Anda mengatur waktu mobil di lintasan dan menghitung kecepatan. Gelang titanium hibrida dengan tautan silikon merah membuat Anda tetap tenang tidak peduli seberapa panas balapan yang Anda ikuti.

Bagi Anda para penyelam, Garmin memiliki beragam dive computer dalam seri Descent yang bisa Anda pilih. Anda seorang penyelam rekreasi atau teknis, nelayan tambak atau penyelam bebas, komputer selam tangguh Descent G1 dirancang untuk Anda dan berguna juga untuk jam tangan sehari-hari.

Dive Computer Descent Mk2 Series dapat memantau gas dan kedalaman Anda, dilengkapi juga dengan fitur pintar dan pelatihan multisport. Descent Mk2 Series ini merupakan dive computer terintegrasi udara (air integrated) untuk Anda dan teman menyelam Anda.

Bagi Anda yang berjiwa petualang pasti membutuhkan smartwatch tangguh di segala medan dan cuaca yang dibuktikan dengan standar militer Amerika, Garmin memiliki Instinct 2 Series yang ditawarkan dengan harga spesial. Seri Instinct dibuat Garmin untuk mewakili berbagai jiwa petualang yang diwujudkan dalam berbagai Edisi.

Edisi Instinct Surf misalnya selain memiliki kemampuan untuk mengisi daya dengan tenaga surya, fitur Tide Data yang dapat menyajikan info terkini tentang kondisi lautan. Profil Surf Activity yang merekam jumlah ombak yang diselancari, kecepatan maksimum yang dicapai dan jarak yang ditempuh, juga ada Surfline yang dapat melihat kondisi arus, tinggi ombak, dan tingkat angin serta selancar — untuk setiap lima titik berselancar terdekat, ketika menghubungkan aplikasi Garmin Connect dengan smartphone. Surf Edition dibuat Garmin untuk olahraga berselancar, windsurfing, dan kiteboarding. Instinct 2 Surf Edition varian warna Bells Beach dan Mavericks ditawarkan dengan harga promo pada program Garmin Ramadan Kareem hingga akhir April.

Garmin Instinct Tactical juga menawarkan fitur tambahan yang sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan keandalan dan keamanan tinggi. Salah satu fitur unggulan adalah kemampuan pengisian daya menggunakan tenaga surya, yang memastikan daya tahan baterai lebih lama saat beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, fitur Night Vision Compatibility memungkinkan Anda membaca layar jam tangan ini dengan menggunakan kacamata night vision. Bagi Anda yang memerlukan privasi dan keamanan ekstra, mode Stealth akan sangat berguna karena memungkinkan Anda menyembunyikan jejak GPS dan menonaktifkan konektivitas nirkabel. Terakhir, fitur Kill Switch memastikan keamanan data Anda dengan menghapus semua informasi pengguna yang tersimpan pada jam tangan hanya dengan satu klik. Fitur ini sangat penting untuk melindungi informasi pribadi Anda dalam situasi yang tidak diinginkan. Instinct 2 Solar Tactical hadir dalam dua varian warna: Black dan Coyote Tan.

Selain keempat jam tangan unggulan tersebut, Garmin juga memberikan promo untuk jam kebugaran stylish Venu series dan jam outdoor Fenix series sebagai perintis pertama power sapphire screen (kombinasi layar pengisi ulang baterai tenaga surya dengan lensa safir).

Promo “Ramadan Kareem” dari Garmin ini berlangsung mulai dari 1 – 30 April 2023, berlaku untuk pembelian di Garmin Official Stores Online di Tokopedia, Shopee dan Blibli, serta di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia. Pantau terus @garminid untuk info lebih lanjut.

ModelWarnaHarga
EPIX Gen 2Black Carbon GrayRp 16,649,000 Rp 14,151,650
CareraRp 16,649,000 Rp 14,151,650
SlateRp 14,979,000 Rp 12,732,150
Instinct 2Graphite CamoRp 6,639,900 Rp 5,311,200
GraphiteRp 5,799,000 Rp 4,639,200
Solar GraphiteRp 7,479,000 Rp 5,983,200
Solar Mist GrayRp 7,479,000 Rp 5,983,200
Solar Surf Ed.Bells BeachRp 8,299,000 Rp 6,639,200
Solar Tactical Edition BlackRp 8,299,000 Rp 6,639,200
Solar Tac Ed. CoyoteTanRp 8,299,000 Rp 6,639,200
Solar Tidal BluRp 7,479,000 Rp 5,983,200
Surf MavericksRp 6,639,000 Rp 5.311,200
DescentDescent Mk2s Sea BlueRp 15,999,000 Rp 12,799,200
Descent Mk2s Gray/BlackRp 15,999,000 Rp 12,799,200
Descent Mk2s Champagne/Tundra GPSRp 15,999,000 Rp 12,799,200
Descent G1 Slate GrayRp 9,159,000 Rp 7,327,200
Descent G1 Powder GrayRp 9,159,000 Rp 7,327,200
Descent G1 Solar BlackRp 10,799,000 Rp 8,639,200
Descent G1 Solar Hurricane BlueRp 10,799,000 Rp 8,639,200
Descent Mk2 A03654 GPS Dive Cmpt SEARp 19,999,000 Rp 15,999,200
ForerunnerForerunner 255S Music BLKRp 6,659,000 Rp 5,327,200
Forerunner 255S Basic PNKRp 5,829,000 Rp 4,663,200
Forerunner 255S Music WhitestoneRp 6,659,000 Rp 5,327,200
VenuVenu 2S GPS Grey/GunmetalRp 6,499,000 Rp 5,199,200
Venu 2S GPS Rose GLD + WHTRp 6,499,000 Rp 5,199,200
Venu 2S GPS Tundra/ChampagneRp 6,499,000 Rp 5,199,200
Garmin Venu 2S Mist GRYRp 6,499,000 Rp 5,199,200
Fenix  fenix 7 Sapph Solar.CrbnGry DLC TiRp 14,959,000 Rp 12,715,150
fenix 7. Silver w/Graphite BandRp 11,649,000 Rp 9,901,650
fenix7X Ti w/Lthr02541-41Rp 18,299,000 Rp 15,554,150
fenix 7X Black Ti w/SilRp 16,629,000 Rp 14,134,650
fenix 7X Crb Gry Ti w/MtlRp 20,799,000 Rp 17,679,150
fenix 7X.Carbon Gray/Ti w/ SilRp 16,629,000 Rp 14,134,650
fenix 7X.Mineral Blue /Ti w/SilRp 16,629,000 Rp 14,134,650
fenix7S Sapp.CrbnGray DLC w/BLKBandRp 14,959,000 Rp 12,715,150
fenix7S.Sapp.RoseGoldTi w/LimeLthrBdRp 16,649,000 Rp 14,151,650
fenix7SSapp.DarkBrnzTi w/ShalegrayBdRp 14,959,000 Rp 12,715,150
fenix 7S.Sapp Sol.CreamGoldTiRp 16,649,000 Rp 14,151,650
MARQMARQ ATHLETERp 27,999,000 Rp 20,999,250
MARQ AVIATORRp 35,999,000 Rp 26,999,250
MARQ CAPTAINRp 34,499,000 Rp 25,874,250
MARQ DRIVERRp 46,499,000 Rp 34,874,250
MARQ Adventurer GPS SmartRp 32,499,000 Rp 24,374,250

Dirancang dari dalam untuk kehidupan di luar, produk Garmin telah merevolusi kehidupan para pelari, pesepeda, perenang dan para atlet dari semua tingkatan maupun kemampuan. Garmin berkomitmen untuk mengembangkan teknologi yang dapat membantu orang tetap aktif dan meningkatkan kinerja, karena Garmin percaya bahwa setiap hari adalah sebuah kesempatan untuk berinovasi dan mengalahkan hari kemarin. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman resmi Garmin Indonesia.

Erajaya Digital Umumkan Pemenang Undian Samsung Karnaval 2022

Samsung Karnaval 2022

tabloidpulsa.idErajaya Digital mengumumkan para pemenang undian Samsung Karnaval 2022 yang berlangsung pada tanggal 21 Desember 2022 hingga 19 Februari 2023. Sebanyak 61 pemenang hadiah didapatkan dari 21.556 kupon yang terkumpul selama periode kampanye untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Honda HR-V E CVT.

Pemenang hadiah utama Samsung Karnaval 2022 tersebut adalah Bapak Mulyadi dengan nomor undian ZYLK1ACBJSP setelah bertransaksi di Erafone Surya Kencana Pamulang. Hadiah lainnya yang diumumkan dalam pengundian tersebut adalah dua unit Samsung Galaxy Z Fold4 5G, tiga unit Samsung Galaxy Z Flip4 5G, 10 unit Samsung Galaxy A23 5G dan 45 unit Samsung Galaxy A04s.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Samsung Karnaval merupakan perhelatan tahunan yang dihadirkan oleh Erajaya Digital bersama Samsung Indonesia, selaku mitra strategis kami. Acara ini sekaligus merupakan sebuah apresiasi untuk para pelanggan setia dan pecinta produk Samsung atas dukungannya kepada kami selama ini. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang undian Samsung Karnaval, dan terima kasih atas kesetiaannya pada jaringan toko Erajaya Digital dan Erajaya Group.” 

Pengundian dilakukan pada hari Rabu, 29 Maret 2023, pukul 13.00 WIB dan disaksikan langsung oleh Bapak Luis Anthony, Head of Marketing Erajaya Digital, Ibu Annisa Putri, Key

Account Manager Samsung Electronics Indonesia, Ibu Rukmi Hudiyarti, S.H. selaku notaris,

Ibu Rina Novera dan Bapak Tias selaku perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Bapak Warman serta Ibu Hermin selaku perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Bapak Kemas Muhammad Faisal Azhari dari Kemasindo Visitama. Proses pengundian juga disiarkan secara langsung melalui jejaring media sosial.

Dalam pengundian tersebut, nama pemenang dipilih secara acak dan selanjutnya telah dihubungi secara terpisah untuk penyerahan hadiah. Nama-nama pemenang juga akan diumumkan pada akun media sosial @samsung.nasa, @erafonestores, serta tersedia di laman www.samsungkarnaval.com dan www.eraspace.com.

Samsung Karnaval 2022 dilangsungkan dari tanggal 21 Desember 2022 hingga 19 Februari 2023 secara online. Para pelanggan mendapatkan kupon undian lewat pembelian yang dilakukan di outlet-outlet Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic dan eraspace.com.

Nuon Digital Indonesia Rilis Game Premium Cursed Mansion

Cursed Mansion

tabloidpulsa.id Nuon Games, unit bisnis dari PT Nuon Digital Indonesia (NUON) yang berfokus pada Games Publishing Business, mengumumkan telah merilis game baru pada Maret 2023, dengan judul Cursed Mansion garapan developer games asal Bandung, Dragon Emperor. Game dengan tema Horror Pixel Art 2D ini dirilis secara global serentak pada 30 Maret 2023 untuk personal computer melalui Steam. Game ini menggunakan bahasa Inggris, dan nantinya akan tersedia dalam tiga bahasa tambahan, yakni Jepang, Korea, dan Mandarin. 

Mengusung tema horror klasik menggunakan style pixel art, Game Cursed Mansion berfokus pada puzzle dan story yang bercabang. Pemain akan dihadapkan pada experience sebagai Rose, sang tokoh utama yang terjebak di dalam sebuah Mansion yang penuh dengan berbagai misteri dan teka-teki di dalamnya.

Dalam gameplay, pemain akan mandapat pengalaman “Randomize” yang berbeda setiap pemain mengulang permainannya, sehingga teka-teki yang akan dihadapi oleh pemain menjadi lebih tricky dan menantang. Ditambah dengan multiple choice yang dapat dipilih oleh pemain, game ini mengajak user untuk dapat memecahkan misteri dan mengungkap fakta  yang terjadi di dalam Mansion

Game ini akan difokuskan untuk rilis di pasar Amerika dan Eropa, dan menyusul di kawasan Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea. Di Indonesia, Nuon Games optimis untuk bisa mengeksplorasi lebih jauh pasar game yang lebih luas dengan menggandeng pengembang lokal, seiring pesatnya perkembangan industri game dan kualitas pengembang lokal yang mampu bersaing di pasar internasional. 

“Kami berharap game premium ini menjadi langkah yang strategis, mengingat pasar game premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi. Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangan game nasional dengan akselerasi studio game lokal dengan kulialitas game yang mampu bersaing di pasar internasional,” ujar Aris Sudewo selaku CEO Nuon.

Dengan akselerasi penetrasi game digital sebagai dampak dari pandemi Covid-19, game premium menjadi salah satu lini yang mulai banyak diminati oleh konsumen gamers yang tersebar di seluruh dunia, khususnya beberapa negara maju seperti region Amerika Utara dan Eropa.

Saat ini, game Cursed Mansion telah merilis trailer untuk pengumuman tanggal rilisnya melalui kanal Youtube Nuon Games berikut: 

Editor's Pick