Home Blog Page 290

POCO Gelar Promo 8.8 dengan Dobel Untung, Apa Saja?

tabloidpulsa.id – Disamping performa smartphone paling ekstrem, POCO juga hobi ngasih penawaran menarik sehingga harganya makin ekstrem. Di Agustus 2023 ini, POCO menggelar program Promo 8.8 yang menawarkan dobel untung bagi POCO Fans.

Andi RenrengHead of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Nggak bakal ada smartphone lain yang se ekstrem POCO. Udah dikenal punya performa ekstrem, harganya juga ekstrem, dan sekarang ditambah lagi promo 8.8. Kurang asyik gimana coba? Nggak usah kelamaan mikir, buruan cek hape POCO favorit lo, dan jangan sampai kehabisan!”

Ada yang unik dari Promo 8.8 POCO kali ini, karena setiap jenis smartphone memiliki promo eksklusif yang berbeda-beda. Ada promo yang khusus pembelian secara offline, ada yang secara online, dan juga ada yang berlaku untuk semua jenis transaksi. Penasaran smartphone apa saja? Simak daftarnya!

Sejak 1 Agustus, POCO M5 dapat dibeli secara offline dengan harga baru, POCO M5 varian 4GB RAM + 64GB ROM dari harga Rp1.999.000,- menjadi Rp1.699.000,-, serta varian 4GB RAM + 128GB ROM dari harga Rp2.199.000,- menjadi Rp1.899.000,-. POCO M5 juga dapat dibeli melalui platform online mulai dari 8 Agustus. POCO M5 varian 4GB RAM + 64GB ROM dari harga Rp1.899.000,- menjadi Rp1.599.000,-, serta varian 4GB RAM + 128GB ROM dari harga Rp2.099.000,- menjadi Rp1.799.000,-

Selain POCO M5, spesial untuk POCO C40 pada tanggal 8 Agustus (8.8), akan ada potongan harga sebesar Rp400,000 untuk seluruh varian.  POCO C40 varian 3GB RAM + 32GB ROM dari harga Rp1.399.000,- menjadi Rp999.000,-, serta varian 4GB RAM + 64GB ROM dari harga Rp1.599.000,- menjadi Rp1.199.000,-. 

Model SmartphoneHarga Promo 8.8Keterangan
POCO C40 (3GB RAM+32GB ROM)*Rp.1,399.000  Rp.999.000Khusus pembelian secara online
POCO C40 (4GB RAM+64GB ROM)*Rp.1,599.000  Rp.1.199.000Khusus pembelian secara online
Model SmartphoneHarga Turun PermanenKeterangan
POCO M5 (4GB RAM+64GB ROM)Rp.1.999.000  Rp.1.699.000Khusus pembelian secara offline
POCO M5 (4GB RAM+128GB ROM)Rp.2.199.000  Rp.1.899.000Khusus pembelian secara offline
POCO M5 (4GB RAM+64GB ROM)Rp.1.899.000  Rp.1.599.000Khusus pembelian secara online
POCO M5 (4GB RAM+128GB ROM)Rp.2.099.000  Rp.1.799.000Khusus pembelian secara online

Promo 8.8 tentunya berlaku pada 8 Agustus (tanggal 8, bulan 8) 2023.

“Jadi, mumpung lagi promo yang ngasih untungnya dobel, ya wajib banget digas, dong!” tambah Bung Andi.

Hands On OPPO Reno10 5G Series, Sebuah Pemanasan!

OPPO Reno10 Pro + 5G Series

tabloidpulsa.id – Akhir Juni 2023 kemarin, OPPO Asia Pacific mengajak PULSA untuk merasakan kebolehan ponsel kamera terbaik milik OPPO yakni Find X6 Pro. Sebuah hal yang menarik, karena produk tersebut tidak diluncurkan di luar pasar Cina. Apalagi di Indonesia. Usut punya usut, bisa jadi momen ini digunakan oleh OPPO untuk memperkenalkan produk Reno terbaru yang membawa teknologi kamera menyerupai produk flagship tersebut. Dan kami termasuk salah satu yang merasakannya saat itu, salah satu anggota dari OPPO Reno10 5G Series.

Sejak pertama menggunakannya di Bali saat itu, kami sudah ingin membahas lebih dalam. Karena produk ini digadang akan memberikan performa imaging yang tidak jauh berbeda dari flagship OPPO Saat ini. Apa saja yang membuatnya bisa disebut “mendekati” falgship saat ini? Simak beberapa poin berikut ini.

Desain Flagship dengan Dua Pilihan Warna dan Kamera Periskop

Kali ini, OPPO Reno terbaru menggunakan pendekatan desain yang relatif segar. Terutama di sisi desain tata letak lensa kamera utama. Berbeda dari produk sebelumnya. Produk ini menampilkan satu lingkaran besar untuk kamera utama, ditemani dua kamera lain di bagian bawah yang menempati satu area horisontal yang sama.

Khusus untuk Reno10 Pro + 5G, di bawah bagian kamera ini juga disematkan lensa telefoto dengan desain periskop. Nah, ini nih. Desain lensa periskop yang pernah diperkenalkan di Reno 10x Zoom dan Find X2 Pro, juga hadir kembali di Find X6 Pro, kini bisa dirasakan oleh pengguna Reno10 Pro + 5G yang notabene kastanya ada di bawah produk-produk flagship yang disebutkan di atas. Sebuah pendekatan menjanjikan, mengingat OPPO kerap memperkenalkan teknologi flagship ke seri di bawahnya dengan frekuensi yang relatif tinggi.

Akan kita bahas lebih banyak di sub judul kamera ya.

Selanjutnya, di sisi layar. Semua anggota Reno10 5G Series juga membawa layar AMOLED 3D atau biasa kita sebut layar edge atau layar lengkung di bagian sisi. Memperluas sudut pandang pengguna dan juga area kontrol di atas layar. Meskpun kadang “biasanya” kurang menguntungkan untuk screen guard bawaannya yang kerap terkelupas karena penggunaan casing bawaan. Kita akan lihat apakah produk ini aman dari masalah yang sama.

Kamera dan Kombinasi Teknologi Hardware + Software

Produk tertinggi Reno10 5G Series adalah Reno10 Pro + 5G. Selain membawa lensa periskop untuk meningkatkan kualitas foto jarak jauh, juga telah diperkuat oleh chipset imaging Marisilicon X. Jadi, untuk hasilnya bisa kita harapkan mampu memenuhi ekspektasi pengguna OPPO flagship yang mau beralih ke seri yang lebih rendah, atau menjadikan ponsel ini sebagai ponsel sekunder.

Gabungan algoritma yang dirumuskan oleh Marisilicon X, dan stabilisasi optikal yang ditawarkan oleh lensa persikop membuat OPPO mampu berkreasi lebih banyak guna meningkatkan pengalaman memotret penggunanya.

6x Zoom Telephoto Reno10 Pro + 5G
6x Zoom Telephoto Reno10 Pro + 5G

Dalam hal ini, OPPO Reno10 Pro + 5G mampu melakukan perbesaran 3x secara optikal, 6x in-sensor dan memaksakan hingga perbesaran yang lebih tinggi menggunakan gabungan digital dan AI. Menariknya Reno10 Pro + 5G dan juga Reno10 5G series lainnya, mampu memanfaatkan hal ini untuk memoles fitur portrait dan menggabungkannya dengan kemampuan telefoto yang dimiliki.

3x Zoom Portrait Telephoto Reno10 Pro + 5G
3x Zoom Portrait Telephoto Reno10 Pro + 5G

Hasilnya adalah sebuah pengalaman memotret foto wajah dengan lebih dekat tanpa harus mendekati obyek. Mengurangi perasaan awkward yang bisa terjadi antara model dan pengguna ponsel, dan menjadikan kita bisa melakukan framing dengan lebih baik.

Portrait telephoto 3x Zoom
Portrait telephoto 3x Zoom

Stabilisasi dan proses penciptaan gambar yang lebih stabil juga akan bermanfaat ketika kita mengabadikan pemandangan di malam hari. Tanpa Night Mode kita bisa menghasilkan foto malam yang rendah noise. Perlu diingat bahwa produk yang lebih tinggi, semisal Reno10 Pro + 5G akan menghasilkan gambar lebih baik dari anggota Reno10 5G Series lainnya.

Pengisian Daya Cepat Hingga 100W

Kali ini OPPO juga mengintroduksi kemampuan SuperVOOC 100W ke dalam perangkat Reno10 5G Series. Terutama di Reno10 Pro + 5G. Ponsel ini bahkan mendukung pengisian daya cepat lainya, semisal PD 18W dan QC 2.0 18W. Jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk alasan emergency.

Dan yang paling penting adalah kita akan mendapatkan kabel dan charger adapter gratis di paket pembelian. Oh iya, untuk Reno10 Pro 5G, SuperVOOC yang dibawa mendukung daya hingga 80W, juga dengan PD dan QC 2.0. Sementara untuk Reno10 5G membawa SuperVOOC 67W dan PD 18W.

Tertarik dengan harga dan ketersediaan ponsel ini? Anda bisa menyaksikan peluncurannya secara resmi besok, 8 Agustus 2023 di seluruh media sosial OPPO Indonesia. Termasuk Youtube, IG, dan Tiktok. Sampai jumpa di Review produk ini secara lengkap.

Yup Hadirkan Fitur Bayar e-commerce, Ini Kelebihannya!

tabloidpulsa.id – Yup layanan aggregator pay later hadir untuk bisa menghubungkan para pengguna untuk mendapatkan layanan serta akses bayar nanti dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terkhusus bagi pelanggan yang melakukan transaksi di berbagai e-commerce.

Yup juga berinisiasi dan terus berkomitmen dengan meluncurkan fitur ‘Bayar E-Commerce’ bukan hanya membantu para pengguna dari berbagai generasi tak terkecuali Gen Z dan millenial, namun juga membantu perkembangan e-commerce yang dapat mendorong ekonomi digital Tanah Air.

Disediakan oleh institusi finansial yang terdaftar dan diawasi oleh OJK, platform ini dioperasikan oleh PT Finture Tech Indonesia, penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) yang tercatat pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Brand Manager Finture Group Edwin Rudiyanto menyampaikan, “Kita menyadari bahwa semua orang menyukai kemudahan dalam melakukan transaksi secara online maupun offline. Oleh karenanya, Yup hadir sebagai aggregator atau platform yang menghubungkan pengguna untuk mendapatkan layanan bayar nanti yang disediakan oleh lembaga jasa keuangan berizin OJK. Yup diharapkan bisa menjadi jembatan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keseharian tanpa keraguan mulai dari proses pendaftaran yang cepat, penggunaan yang mudah, serta nyaman dan juga aman saat bertransaksi di mana saja dan kapan saja, terkhusus di berbagai e-commerce Indonesia.

Pada kesempatan ini, kami juga ingin memperkenalkan program terbaru kami, ‘Bayar E-Commerce,’ yang merupakan fitur dalam aplikasi Yup sebagai agregator paylater yang membantu para pengguna untuk melakukan pembayaran melalui Virtual Account (VA) saat berbelanja di platform e-commerce dan marketplace, dengan jumlah transaksi mulai dari IDR 50.000. Kami memberikan akses (sebagai aggregator) dan bekerja sama dengan lembaga keuangan untuk layanan pembayaran saat berbelanja di berbagai e-commerce dengan fitur pilihan cicilan hingga 3, 6, dan 12 bulan”, tambah Edwin.

Fitur ini sangatlah mudah untuk digunakan, Anda hanya perlu melihat langkah-langkahnya pada menu ‘Bayar E-Commerce’ di aplikasi Yup sebelum melakukan transaksi.

“Kami ingin dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang beragam serta bisa lebih dekat dengan apa yang mereka inginkan. Selain itu, kami juga terus berkomitmen untuk membantu menyediakan akses yang mudah serta memobilisasi masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif di ekonomi digital dengan melakukan transaksi di berbagai e-commerce di Indonesia,” tutup Edwin.

TikTok di Indonesia Bernegosiasi dengan Regulator Untuk Lisensi Pembayaran

TikTok Luncurkan Kampanye Edukasi "#SerunyaBelajar Ada di TikTok"
TikTok Luncurkan Kampanye Edukasi "#SerunyaBelajar Ada di TikTok"

tabloidpulsa.id – Kabarnya TikTok sedang dalam diskusi awal dengan regulator Indonesia terkait perolehan lisensi pembayaran di Indonesia. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas e-commerce di pasar Indonesia yang krusial.

Pada bulan Juni, Presiden TikTok Zhou Shouzi mengungkapkan niat perusahaan untuk menginvestasikan dana yang signifikan di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara lainnya.

Berdasarkan sumber yang tidak ingin disebut namanya (dikutip dari gizcoupon) dalam pembicaraan rahasia tersebut menyatakan bahwa TikTok yang dimiliki oleh raksasa teknologi China ByteDance sedang dalam pembicaraan dengan Bank Indonesia. Lisensi pembayaran Indonesia diharapkan dapat memfasilitasi kreator dan penjual lokal di platform TikTok.

Lisensi pembayaran akan memungkinkan TikTok untuk mendapatkan keuntungan dari biaya transaksi dan memposisikan dirinya dalam persaingan langsung dengan raksasa e-commerce Asia Tenggara, Shopee (dimiliki oleh Sea) dan Lazada (dimiliki oleh Alibaba).

TikTok membanggakan 125 juta pengguna bulanan di Indonesia, menjadikannya setara dengan Eropa dan mengikuti 150 juta pengguna di Amerika Serikat.

Douyin dari ByteDance telah memperoleh lisensi pembayaran Tiongkok pada tahun 2020, apakah TikTok akan mendapatkan hibah serupa di tempat lain masih belum jelas. Sementara itu, ByteDance dan TikTok belum memberi tanggapan langsung atas rumor ini.

Jay Park Jadi Brand Ambassador Terbaru JBL

tabloidpulsa.id – HARMAN International mengumumkan artis dunia, produser, dan eksekutif dunia entertainment, Jay Park, yang telah lama bernaung di dunia musik Korea, sebagai brand ambassador terbaru JBL.

JBL merupakan brand audio andalan Harman yang identik dengan suara yang dapat menghasilkan momen paling epik dalam hidup. Berakar pada audio profesional, JBL telah menjadi pusat dari dunia musik, bersamaan dengan acara paling ikonik di dunia seperti Woodstock, hingga konser di Madison Square Garden dan pertandingan di Yankee Stadium, bahkan untuk digunakan selama perjalanan santai di akhir pekan. JBL telah merubah pengalaman pendengar dengan audio terbaik di kelasnya, yang memungkinkan pengguna memaksimalkan setiap momen. Dengan keahlian audio yang tak tertandingi dan inovasi terdepan selama 77 tahun, JBL mewujudkan visi masa depan yang berani dengan semangat dan bakat para insinyur dan desainernya yang tersebar di seluruh dunia.

Jay Park merupakan artis Korea pertama yang bergabung dengan JBL sebagai brand ambassador. Jay Park, yang telah lama bernaung dibawah industri musik Korea, merupakan artis dunia yang terus melebarkan sayapnya sebagai rapper, artis R&B, penyanyi, penulis lagu, produser, dan pengusaha.

Sebagai salah satu artis Korea yang paling dikenal oleh banyak orang, Jay Park terus membangun hubungan dengan penggemarnya dengan musik serta budaya. Melalui kolaborasi dengan JBL, brand yang mengedepankan individualitas dan ekspresi diri melalui kekuatan musik, Jay Park diharapkan dapat menghadirkan pengalaman baru bagi para penggemarnya.

“Bagi saya, JBL adalah sebuah brand hebat yang klasik, namun terus berkembang di zaman modern ini. Sebagai brand ambassador, saya sangat menantikan perjalanan bersama JBL, yang terus menjadi jantung industri musik, serta artis-artis paling ikonik di dunia.” ungkap Jay Park.

JBL sebelumnya telah berkolaborasi dengan brand ambassador di industri musik, olahraga, esports, dan lainnya, termasuk DJ Martin Garrix, DJ Tiger Lily, dan banyak lagi.

Advan Rilis 4 Laptop Berspesifikasi Tinggi

advan laptop level up

tabloidpulsa.id – Sesuai janji Advan pada saat meluncurkan laptop 360° Stylus beberap waktu lalu (baca di sini), produsen perangkat teknologi asal Indonesia ini kembalii meramaikan pasar laptop di awal Q3 2023 ini. Ada 4 produk yang diperkenalkan, dan keempatnya membawa spesifikasi yang cukup tinggi agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Teknologi sekarang sudah seperti commodity. Hampir semua orang terhubung dan tidak bisa lepas dengan yang namanya teknologi. Oleh karena itu, Advan ingin menghadirkan perangkat, yaitu laptop, yang bukan hanya bagus di luar, elegan, tipis dan ringan, tetapi juga high performance untuk konsumen Indonesia,” ujar Chandra Tansri, CEO Advan, saat memberikan speech di Press Conference Advan tanggal 4 Agustus 2023.

Pandemi menjadi faktor kuat market laptop berkembang sangat pesat selama 2-3 tahun belakangan ini. Adanya keinginan untuk bekerja secara mobile dan aktivitas work from home serta belajar online, menjadikan kebutuhan akan laptop menjadi sangat tinggi.  Nilai transaksi industri laptop secara global diperkirakan akan meningkat mencapai US$ 11,8 Milliar di akhir tahun 2031*. 

“Kami turut senang atas hadirnya 4 laptop Advan ini dan sangat mendukung Advan menjadi brand terbaik di kategori laptop PC. Kami melihat prospek yang sangat baik bagi Advan untuk berkembang, karena memang sangat sesuai dengan kebutuhan market di Indonesia,” puji Donnie Brahmandhika Retail & Product Enablement Manager AMD Indonesia.

“Berdasarkan penelusuran data historis, produk Advan banyak dicari dan dibeli oleh user online di Tokopedia. Kami sangat senang atas kolaborasi yang terjalin selama ini dan optimis Advan bisa menjadi brand terbaik di kategori laptop PC. Advan sangat hebat dalam mencari peluang pasar dan bisa membuat produk yang memang sangat dibutuhkan oleh market,” ungkap Rr Arum Saratika Head of Electronics at Tokopedia.

Laptop Advan bisa dibeli di Official Store Advan dan ada harga khusus selama periode launching. Untuk laptop WorkPlus di harga Rp 6.999.000 tanggal 1-14 Agustus di Tokopedia (normal Rp 7.299.000), untuk laptop WorkPro di harga Rp 4.999.000 tanggal 7-21 Agustus di Shopee (normal Rp 5.299.000), dan untuk laptop PixelWar di harga Rp 10.999.000 tanggal 25-31 Agustus (normal Rp 11.999.000).

Berikut adalah penjelasan singkat mengenai 4 laptop terbaru dari Advan.

Advan 360° Stylus

Advan menyuguhkan pengalaman terbaik dalam menulis, menggambar, dan sketch dengan menghadirkan laptop touch screen yang bisa menggunakan stylus. Advan menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang elegan dalam bentuk slim dan ringan, untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam mengeksplorasi dan menuangkan ide-ide kreatifnya dimana saja dan kapan saja.

Laptop Advan 360° Stylus ini menyuguhkan layar 14.1” FHD (1920×1200) IPS Display, agar pengguna bisa leluasa dalam mengeksplorasi konten di perangkat laptopnya. Dilengkapi dengan processor i3 dan RAM 8 GB, Storage SDD 256GB laptop Advan 360o Stylus memberikan penggunanya kesempatan untuk melakukan berbagai pekerjaan multitasking dalam waktu yang bersamaan atau membuka aplikasi berat.

Koneksi port yang ada pada Advan 360° Stylus ini sudah dilengkapi dengan USB-C full function, dimana pengguna juga bisa mentransfer data, daya baterai, video, dan audio dengan mudah dan cepat. Semua kecanggihan dan kenyamanan ini bisa diperoleh, hanya dengan harga Rp 6jutaan. 

Advan WorkPro

Untuk para pekerja yang ingin meraih karir yang cemerlang, Advan WorkPro adalah jawabannya. Hanya dengan harga Rp 5jutaan, konsumen bisa memiliki laptop yang memiliki desain elegan dan modern, serta berspesifikasi tinggi untuk memenuhi kebutuhan produktivitas pengguna.

Dengan layar 14” FHD 16:10 Bezel-less IPS, Advan WorkPro memberikan kenyamanan bagi para pengguna dalam mengeksplorasi pekerjaannya secara lebih immersive. Didukung dengan processor i5, RAM besar 8GB, storage SDD 256GB dan baterai 6.600mAh, Advan WorkPro bisa memberikan pengalaman kerja yang lebih mulus dan produktif.

Advan WorkPro dilengkapi dengan Port Type C yang modern dan multifungsi. Hal ini menambah fleksibilitas konektivitas dan menghadirkan pengalaman yang lebih efisien dalam bekerja, sehingga Anda dapat bekerja lebih cepat dan efisien, serta menjadi professional yang sesungguhnya.

Advan WorkPlus

Advan bekerjasama dengan perusahaan semikonduktor multinasional, AMD untuk merilis sebuah produk laptop untuk kebutuhan para professional teknis dan kreatif. Dengan menyematkan processor AMD Ryzen 5 6600H dan RAM 16 GB, Advan WorkPlus menghadirkan pengalaman kerja yang lebih efisien, responsive, dan lancar, walaupun sedang membuka/menjalankan aplikasi yang berat dan kompleks.

Processor AMD Ryzen 5 6600H yang memiliki core 6 dan arsitektur 6nm ini juga telah teruji secara teknis membuat daya tahan baterai menjadi lebih tahan lama dan performa lebih efisien, bahkan saat menggunakan daya baterai.

Demi menjaga keamanan data para pengguna, Advan WorkPlus juga dilengkapi dengan sistem keamanan sidik jari yang canggih. Dengan teknologi ini, pengguna dapat mengakses laptopnya hanya dengan sentuhan jari.

Laptop Advan WorkPlus memiliki ruang penyimpanan yang besar, yaitu 512 GB SSD dan bisa ditambahkan micro SD. Koneksi port USB juga menggunakan Port USB Type C yang memudahkan transfer data, video, gambar, daya baterai, dengan lebih cepat dan efisien. Laptop yang memiliki layar 14” FHD 16:10 Bezel less ini dapat dimiliki dengan harga Rp 7jutaan.

Advan PixelWar

Di lini gaming, Advan menghadirkan laptop PixelWar untuk memenuhi hasrat dan kebutuhan para gamers di Indonesia. Rencananya, PixelWar akan dirilis di akhir bulan Agustus 2023. Dengan spesifikasi laptop yang tinggi, PixelWar menghadirkan pengalaman gaming yang tak tertandingi, hanya dengan harga Rp 11jutaan.

Tampilan visual yang menarik serta ukuran layar 16” dengan resolusi 2.5K bezel less (16:10), memberikan pengguna dapat merasakan keajaiban tampilan dengan detail yang luar biasa dan warna yang hidup. Layar yang lebar ini memberikan pengalaman gaming yang mendalam dan mengesankan.

Pada bagian software, laptop PixelWar ini didukung oleh Processor AMD Ryzen 5 6600H dengan core 6 dan arsitektur 6 nm, dan didukung GPU AMD Radeon RX 6500M GDDR6/4GB serta RAM 16GB dan Storage SSD 512GB menjadikannya memiliki performa sangat efisien dan mampu membuka/menjalankan aplikasi gaming berat seperti League of Legends, DOTA, Counterstrike, dll tanpa lag dan tak terputuskan.

Daya tahan baterai yang lama, bahkan performa tetap saat tidak ada baterai juga menjadi kelebihan yang dimiliki oleh laptop PixelWar.

Paket JITU 1 IndiHome, Solusi Internet Unlimited hingga 100 Mbps

paket jitu 1 telkomsel indihome

tabloidpulsa.id – Mengedepankan konsistensi sebagai digital lifestyle driver yang terus membuka semua peluang melalui ragam solusi dan layanan gaya hidup digital bagi pelanggan, Telkomsel melanjutkan kehadiran paket internet cepat dan stabil dari IndiHome dengan beragam pilihan paket Jaringan Internet Unlimited (JITU 1), yang dilengkapi dengan ragam layanan streaming hiburan digital dan Promo Pasang Baru (PSB).

Sukses berintegrasi ke Telkomsel pada 1 Juli 2023 lalu, kini IndiHome melalui paket JITU 1 akan memastikan keberlanjutan dalam penyediaan kapabilitas yang semakin mendukung pengalaman konektivitas dan gaya hidup digital bagi para pelanggan di segmen rumah tangga (household) atau keluarga dengan dukungan internet rumah berteknologi broadband jaringan fiber terdepan.

Paket JITU 1 dirancang secara khusus untuk menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau, terutama bagi pelanggan household. Pelanggan dapat memilih salah satu dari beberapa varian Paket JITU 1 yang tersedia, seperti paket JITU – 1P untuk layanan internet tetap (fixed broadband), paket JITU 1 – 2P Internet Phone untuk bundle layanan internet tetap dan telepon rumah dengan akses berlangganan Disney+ Hotstar, paket JITU – 2P Internet TV untuk bundle internet tetap dan ragam channel IPTV/TV interaktif serta bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Sea Today, Disney+ Hotstar, Catchplay, WeTV, iFlix, dan Vidio, serta paket JITU 1 – 3P untuk bundle internet tetap, telepon rumah, dan ragam channel IPTV. Ragam pilihan paket JITU 1 tersebut kini dapat dinikmati dengan harga berlangganan mulai Rp280 ribu/bulan, dengan bonus telepon rumah hingga 100 menit (lokal/interlokal), serta mendapatkan kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 50 Mbps. IndiHome juga menyediakan promo paket High Speed JITU 1 untuk kecepatan internet 100 Mbps, dengan harga berlangganan Rp375 ribu/bulan, dan bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman menjelaskan, “Telkomsel terus membuka semua peluang dalam menghadirkan pengalaman digital tanpa batas melalui ragam solusi dan layanan yang customer-centric. Melanjutkan kehadiran paket internet unlimited, cepat, dan stabil dari IndiHome, yang kini diwujudkan melalui berbagai penawaran bernilai tambah dalam paket JITU 1, Telkomsel senantiasa berupaya mendukung berbagai aktivitas dan hiburan digital keluarga di rumah. Ke depannya, Telkomsel akan terus relevan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, guna mengakselerasi pemerataan dan kesetaraan pengalaman masyarakat dalam pemanfataan layanan gaya hidup digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan.”

Guna mendorong penetrasi IndiHome, Telkomsel juga menghadirkan promo bebas biaya Pasang Baru/Instalasi (PSB) senilai Rp500 ribu khusus bagi seluruh pelanggan baru IndiHome yang memilih paket berlangganan dengan kecepatan minimal 50 Mbps. Sementara itu, pelanggan baru yang berlangganan kecepatan maksimal 40 Mbps juga dapat menikmati promo potongan biaya PSB sebesar 70 persen. Promo bebas dan potongan biaya PSB tersebut berlaku untuk proses aktivasi hingga 31 Agustus 2023.

Pelanggan dapat dapat memilih varian paket JITU 1 dari IndiHome sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing melalui berbagai customer touch point untuk IndiHome, seperti GraPARI, Call Center 188 atau 147, website www.telkomsel.com, petugas penjualan IndiHome, serta aplikasi MyTelkomsel dan MyIndiHome. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan jangkauan layanan paket JITU 1 IndiHome dapat diakses melalui myih.ch/nasional-JITU.

IndiHome kini menjadi penyedia layanan internet rumah, telepon rumah, dan TV interaktif terdepan di Indonesia, yang menghadirkan beragam pilihan paket serta layanan tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Saat ini, IndiHome telah menghadirkan konektivitas internet menggunakan jaringan fiber optik dan tersebar di 501 kota di Indonesia, dan bersama Telkomsel akan terus melakukan berinovasi untuk memenuhi pengalaman akses internet terbaik dan layanan hiburan digital kelas dunia bagi masyarakat.

Solusi Lengkap dengan Telkomsel One

Telkomsel juga telah meluncurkan Telkomsel One pada tanggal 21 Juli 2023, yang merupakan salah satu dari wujud nyata komitmen Telkomsel dalam melanjutkan implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC). Telkomsel One menawarkan layanan broadband dengan ragam nilai tambah, kapabilitas andal dalam satu jaringan, kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan yang semakin meningkatkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat dengan dukungan konektivitas broadband terdepan, baik di dalam rumah maupun saat bepergian di luar rumah, serta dilengkapi ragam hiburan digital kelas dunia.

Telkomsel One sendiri menghadirkan berbagai keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan, seperti kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps (kota tertentu), kuota data Orbit hingga 20 GB, Kuota Data Keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor, layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan melakukan telepon dan SMS sepuasnya di dalam grup yang sama, IPTV Channel, kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia (seperti Disney+ Hotstar, MAXStream, dan Vidio), layanan Voice/SMS over Wi-Fi yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS, serta fitur koneksi Internet Pasti pertama di Indonesia, yang memberikan pengalaman unbreakable internet untuk konektivitas IndiHome yang pasti terkoneksi secara seamless antara jaringan fiber ke seluler (mobile). Informasi lebih lengkap mengenai beragam keunggulan paket layanan Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.

IECIE Vape Show Jakarta 2023 Kembali Digelar

iecie vape show jakarta

tabloidpulsa.id – Setelah sukses menggelar ajang pameran Vape di Jakarta pada medio Oktober 2022 lalu, kini IECIE VAPE SHOW kembali digelar di Jakarta di Jakarta International Expo Kemayoran selama 3 hari, yakni 3 hingga 5 Agustus 2023. Ajang ini merupakan pameran produk rokok elektrik atau Vape terkemuka di Asia yag menyatukan penggemar vape, industru profesional dan brand inovatif dari seluruh dunia guna menampilkan produk dan tren terbaru di pasar vaping.

“Kami senang IECIE VAPE SHOW tahun ini bisa hadir kembali di Jakarta setelah melewati masa pandemi pada tahun 2022, dan kini bisa digelar secara penuh dengan menggandeng lebih banyak exhibitor, brand, dan vape enthusiast dari seluruh dunia, sehingga bisa menciptakan pengalaman dinamis dan unik sekaligus merayakan perkembangan dan inovasi di industri vape sesuai dengan tujuan awal pameran ini,” tutur Jill Guo, Senior Marketing Manager Shenzhen Informa Markets Creativity Exhibition Co., Ltd.

Sebelumnya, IECIE Vape Show telah digelar pertama kali di Shenzhen pada 2015 dan terus berlanjut setiap tahun hingga 2019. Lalu IECIE Vape Show masuk ke kota Shanghai pada 2019, disusul IECIE Shenzhen 2020, IECIE Shanghai 2021, IECIE Shenzhen 2021, dan IECIE Jakarta 2022. Saat digelar di Jakarta pertama kali di tahun 2022, pameran telah mengumpulkan lebih dari 100 brand vape asal Tiongkok dan Internasional untuk bisa menjangkau ke pasar Asia Tenggara. Sama seperti tahun sebelumnya, IECIE Vape Show Jakarta 2023 akan digelar di area yang sama seluas 8.000 meter persegi dan akan kembali memberikan kesempatan unik bagi para peserta untuk terhubung dan berkolaborasi dengan lebih banyak pemain kunci di dunia vaping.

IECIE melihat potensi Jakarta sebagai salah satu kota metropolitan di Asia Tenggara yang ideal untuk menampilkan produk dan teknologi di industri vaping. Indonesia juga dinilai IECIE sebagai negara dengan pangsa pasar potensial yang memiliki komunitas vaping yang terus tumbuh dinamis, aktif, dan kreatif, bahkan memunculkan asosiasi untuk mewadahi brand dan pengusaha vape.

Berdasar laporan survei Statista, perusahaan data pasar dan konsumen, yang berjudul “Statista Consumer Insights” menunjukkan Indonesia sebagai negara dengan pengguna vape terbanyak di dunia. Tercatat, 25% responden asal Indonesia atau 1 dari 4 responden mengatakan menggunakan vape setidaknya sesekali. Di luar Indonesia, vape cukup populer di Swiss (15% responden) dan Inggris (13%). Penggunaan vape di Amerika Serikat dan Kanada juga cukup populer meski berada di bawah Indonesia. Survei Statista tersebut dilakukan secara daring pada periode Januari – Maret 2023 terhadap sekitar 1.000 – 9.500 responden berusia 18 – 64 tahun dari sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Di perhelatan IECIE Vape Show Jakarta 2023, para peserta bisa memperkenalkan dan meluncurkan produk rokok elektrik terbaru. Selama tiga hari pameran juga akan diisi dengan presentasi dan paparan dari para pelaku industri vape. Sejumlah brand vape yang berpartisipasi di IECIE Vape Show Jakarta 2023, di antaranya HQD, RELX, ELUX, Kardinal, dan LANA. Para pengunjung bisa mendengarkan wawasan pasar dan tren vape yang berkembang saat ini di acara talkshow dan workshop dengan menghadirkan para narasumber yang dari industri terkait. 

Selama pameran IECIE Vape Show Jakarta 2023 berlangsung, para pengunjung juga dapat mencoba beragam rasa e-liquid dari berbagai merek vape. Pengunjung mengikuti dan menyaksikan secara langsung peluncuran produk vape terbaru dari berbagai brand, World V Champ Preliminary Competition, dan Final World V Champ serta pemberian sejumlah penghargaan. IECIE juga mengundang pengunjung untuk ikut terlibat dalam acara The Ultimate Vape Party with 50+ vape Stars, Lucky Draw, lomba foto dan video di media sosial dengan menyertakan tag @iecie.official, serta beragam aktivitas menarik lainnya.

“Kami menargetkan IECIE Vape Show Jakarta sebagai bagian rangkaian global tour IECIE yang akan digelar setiap tahun dan sejak 2021 telah menjadi pameran vape terbesar di dunia dan di tahun ini kami menargetkan lebih dari 200 brand lokal dan internasional untuk berpartisipasi serta menjaring lebih dari 10.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaan IECIE Vape Show Jakarta 2023,” tutup Jill Guo.

Pemesanan OPPO A58 Dibuka Secara Daring di Lazada

tabloidpulsa.id – Perangkat terbaru OPPO A58 sudah mulai tersedia pada awal Agustus 2023 lalu. Selama masa distribusi, antusiasme konsumen terhadap perangkat suksesor A Series ini sangat melonjak tinggi terutama pada permintaan di pasar luring.

Untuk memberikan pilihan sekaligus memperluas kesempatan konsumen untuk dapat dengan mudah mendapatkan perangkat ini, maka hari ini, OPPO membuka kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat OPPO A58 secara daring melalui situs e-dagang Lazada.

“OPPO A5 Series selalu menjadi perangkat yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen Indonesia. OPPO A5 Series selalu hadir dengan teknologi terbaik untuk konsumen dengan segelintir fitur-fitur kelas atas seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, Dual Stereo Speaker, hingga kamera AI beresolusi tinggi di segmen harga yang terjangkau. Tidak heran jika OPPO A58 kini mendapatkan antusias sangat tinggi. Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki OPPO A58, hari ini, kami membuka penjualan daring perangkat OPPO A58 secara eksklusif di situs e-dagang Lazada,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Hadir dengan dua pilihan warna stylish Hitam Bercahaya & Hijau Bersinar, OPPO A58 resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 2.499.000. Mulai hari ini, OPPO A58 tersedia secara eksklusif secara daring di Lazada.

Konsumen yang membeli perangkat OPPO A58 di situs e-dagang Lazada akan mendapatkan berbagai keuntungan ekstra berupa cicilan 0% selama 3 bulan dengan menggunakan LazPayLater, Gratis Ongkos Kirim, dan Rewards Point OPPO Brand Membership toko resmi OPPO Indonesia di Lazada yang dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik.

OPPO A58 membawa fitur hiburan yang imersif dengan hadirnya layar besar FHD+ yang lengkap dengan Dual Stereo Speaker untuk optimalkan pengalaman menonton film favorit hingga bermain game.

Perangkat terbaru di keluarga A Series ini juga menghadirkan pengalaman seru tanpa henti dengan adanya baterai super besar 5000mAh yang tahan sepanjang hari dan teknologi 33W SUPERVOOC untuk dukung mobilitas tinggi konsumen khususnya saat ingin mengisi daya baterai di waktu yang singkat.

TikTok Ajak Masyarakat Indonesia Melalui Kampanye #Serunya17an

tabloidpulsa.id – Merayakan HUT RI yang ke-78, TikTok Indonesia meluncurkan kampanye bertajuk #Serunya17an (dibaca “serunya tujuh belasan” atau “serunya satu tujuan”) untuk mengajak komunitas TikTok dan masyarakat luas sama-sama berjuang mencapai satu tujuan, yaitu Indonesia yang lebih baik. 

Sejalan dengan tema HUT RI tahun ini, “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, TikTok akan menyorot perjuangan para pejuang kreatif dengan harapan dapat menginspirasi masyarakat untuk ikut maju membawa perubahan positif bagi Indonesia. Selama bulan Agustus, TikTok akan mengajak komunitas TikTok dan masyarakat untuk membangkitkan semangat juang menuju satu tujuan Indonesia yang lebih baik melalui berbagai program seru, mulai dari tantangan di dalam aplikasi hingga rangkaian kegiatan sosial bersama para pejuang kreatif.

Kevin Chandra, Education & Lifestyle Creators Partnership Lead, TikTok Indonesia menyatakan, “Selain merayakan keseruan 17-an, kampanye #Serunya17an juga memiliki makna lain, yaitu satu tujuan (1=satu, 7=tujuh,+an) untuk Indonesia yang lebih baik. Di TikTok, kita melihat kreator dan konten yang beragam, mulai dari edukasi, hiburan, budaya, dan masih banyak lagi. Namun mereka memiliki satu tujuan yang sama, yaitu memberikan dampak positif kepada Indonesia. Semangat juang menuju satu tujuan inilah yang ingin kami angkat, diwakili kisah para pejuang kreatif dari berbagai kategori yang telah menunjukkan tindakan nyata melalui konten mereka. Karenanya, kami harap semangat #Serunya17an ini bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk sama-sama berjuang membawa perubahan bermakna lewat cara mereka sendiri, dari membuka peluang mata pencaharian, menjaga lingkungan, meraih prestasi bagi bangsa, melestarikan budaya, hingga menyebarkan semangat belajar.”

Untuk merayakan keseruan semangat persatuan komunitas TikTok dalam upayanya membangun Indonesia yang lebih baik, kampanye #Serunya17an akan menggelar berbagai aktivitas seru di dalam dan luar TikTok, antara lain:

  • Mengangkat kisah dari lima pejuang kreatif yang terus maju berjuang untuk membawa perubahan positif melalui kontennya di TikTok, maupun tindakan nyata, untuk bisa menginspirasi masyarakat agar ikut berjuang mewujudkan satu tujuan Indonesia yang lebih baik. Kelima pejuang kreatif ini antara lain 
  • Mikha Tembayong sebagai Pejuang Edukasi, penyanyi, aktris dan penggiat pendidikan yang aktif menyebarkan semangat belajar, termasuk pentingnya mengenyam bangku pendidikan
  • Pandawara Group sebagai Pejuang Hijau, kelompok pemuda asal Bandung yang gemar menularkan semangat cinta lingkungan melalui aksinya membersihkan sungai dan pantai di berbagai wilayah di Indonesia
  • Roman Nuansa sebagai Pejuang Budaya, seorang seniman tekstil yang telah mengharumkan bangsa Indonesia lewat karya batik di kancah fashion week dunia
  • Leani Ratri Oktila sebagai Pejuang Prestasi, seorang atlet para badminton. Berkat perjuangannya bagi Indonesia, Oktila pernah meraih dua medali emas dan satu medali perak di ajang Paralimpiade Tokyo 2020
  • Kohcun sebagai Pejuang Cuan, seorang kreator affiliate yang berhasil menemukan sumber mata pencarian baru karena dedikasinya untuk berjuang mencari pemasukan tambahan baginya dan keluarga 
  • Mendorong para pelaku UMKM untuk meningkatkan bisnisnya dengan menghadirkan produk andalannya di TikTok Shop Pesta Lokal 8.8 yang berlangsung mulai dari 1 hingga 8 Agustus 2023. Komunitas TikTok juga bisa ikut dalam kemeriahan TikTok Shop ini dengan menikmati berbagai diskon dan promo menarik untuk mendukung kemajuan produk lokal, antara lain dari Batik Alfaris, Sweater Polos, Karung Jantan, dan Arj88
  • Mengajak komunitas dan kreator TikTok untuk ikut melakukan tindakan nyata menjadikan Indonesia yang lebih baik, melalui serangkaian kegiatan sosial, antara lain membersihkan lingkungan bersama kreator dan komunitas TikTok, menggelar pelatihan eco-printed fabric untuk mengembangkan keterampilan warga desa di Lembang, membuka kelas pelatihan seputar karier untuk pelajar SMK, serta sesi sharing bersama kreator TikTok dan Persatuan Sepakbola Amputasi Indonesia. 

Selain mengikuti perjalanan para pejuang kreatif ini menuju Indonesia yang lebih baik, para pengguna dan komunitas TikTok juga bisa ikut memeriahkan perayaan HUT RI ke-78 melalui hashtag challenge #Serunya17an dan kompetisi pembuatan Efek TikTok khusus 17-an. Perayaan semakin meriah dengan kehadiran konten serial TikTok bertajuk “Warung Ceu Aya” yang bercerita tentang keseharian dan suasana khas 17-an. Serial TikTok ini diperankan oleh Alice Norin, aktris dan womenpreneur yang juga terkenal sebagai kreator affiliate di TikTok

Untuk informasi lebih lanjut tentang keseruan perayaan HUT RI ke-78 bersama TikTok, kunjungi laman kampanye #Serunya17an di bit.ly/TikTokIDSerunya17an dan pantau terus akun @tiktokofficialindonesia di TikTok. 

Editor's Pick