Home Blog Page 278

iPhone 15 Series Akan Hadir di Jaringan Ritel Erajaya

iPhone 15 Series

tabloidpulsa.idErajaya Group akan menawarkan produk terbaru Apple iPhone 15 Series di Indonesia dalam waktu dekat.

Lini terbaru iPhone 15 yang akan tersedia di jaringan ritel Erajaya terdiri dari iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus hadir dengan dengan desain baru yang penuh warna, Dynamic Island, sistem kamera canggih termasuk kamera utama 48MP yang bertenaga dengan opsi Telefoto 2x baru, chip A16 Bionic, dan USB-C.

Fitur lainnya adalah SOS darurat melalui satelit sudah tersedia di 14 negara dan akan hadir di Spanyol dan Swiss akhir bulan ini. Selain itu, iPhone 15 dan 15 Plus memiliki Roadside Assistance melalui satelit, dimulai di AS melalui AAA.  Ini akan gratis selama dua tahun setelah Anda membeli ponsel.

Sementara iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max menawarkan desain berbalut titanium yang kuat dan ringan, sistem kamera utama 48MP yang bertenaga setara dengan tujuh lensa pro dengan kualitas gambar luar biasa, chip A17 Pro, dan USB-C.

Kemampuan rekam pro-res di iPhone 15 Pro dan Pro Max telah dilengkapi dengan color grade LOG untuk mempermudah videografer meningkatkan warna video pada post production.

Dan yang menarik adalah, kemampuan kamera ini dalam merekam video spatial. Meskipun perangkat yang mendukung video jenis ini masih terbatas di Apple Vision Pro, produk yang baru saja diluncurkan Apple beberapa bulan lalu.

Pelanggan akan bisa melakukan pre-order iPhone 15 Series mulai tanggal 20 Oktober 2023 di iBox.co.id dan eraspace.com, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, iBox Flagship Store di Lazada, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai Erafone dan Urban Republic tertentu.

Untuk informasi lengkap terkait harga dan ketersediaan, silakan kunjungi iBox.co.id dan eraspace.com.

Sony Electronics Luncurkan Alpha 7CR dan Alpha 7C II

Sony Alpha 7C II dan Alpha 7CR

tabloidpulsa.idSony Electronics mengumumkan peluncuran dua produk terbaru untuk menambah koleksi kamera seri α7C full-frame interchangeable lens yang praktis, yaitu “Alpha 7C II” dan “Alpha 7CR”. Alpha 7C II dilengkapi dengan sensor gambar full-frame dengan sekitar 33,0 megapiksel efektif dan dilengkapi dengan fungsi dan kinerja foto dan video terbaru dalam desain yang ringkas dan ringan (sekitar 4,88 inci lebar x 2,8 inci tinggi x 2,5 inci dalam dan beratnya sekitar 18,1 ons). Ini adalah versi generasi kedua dari seri α7C, yang dikenal dengan kombinasi kinerja dan fiturnya dalam ukuran yang ringkas, cocok untuk berbagai skenario pemotretan dan perekaman, seperti street photography dan traveling photography maupun video.

Alpha 7CR adalah full-frame interchangeable lens camera yang ringkas, mengedepankan resolusi tinggi dan performa gradasi yang kaya dari sensor gambar full-size dengan sekitar 61,0 megapiksel efektif, sensor yang sama yang terdapat pada Alpha 7R V, ke dalam bodi kamera yang ringkas dan ringan (ukuran dan bobot yang sama dengan “Alpha 7C II”, sekitar 18,2 oz). Selain penggunaan harian, kamera ini dengan mudah merealisasikan gambar berkualitas tinggi dalam beragam luas pengaturan, seperti portrait, travel, dan lanskap, serta merealisasikan kombinasi kemampuan menangkap gambar beresolusi tinggi dengan mobilitas dan bobot yang ringan.

Kedua model ini dilengkapi dengan unit pemrosesan AI yang sama dan prosesor BIONZ XR® yang ditemukan pada kamera lensa interchangeable terbaru Sony, seperti Alpha 7R V dan Alpha 6700. Real-time Recognition AF (Autofocus) mengenali berbagai macam subjek dengan akurasi tinggi, dan stabilisasi 5-axis in-body image sehingga dapat memberikan keuntungan 7-langkah pemotretan ketika mengambil foto.

Dari segi performa video, kedua model ini mendukung perekaman video berkualitas tinggi 4:2:2 10-bit hingga 4K60p, dan kedua model ini mendukung warna S-Cinetone Sony yang telah diakui untuk pembuatan video sinematik yang dinamis. Selain itu, kedua kamera ini memiliki Active Mode untuk stabilisasi gambar yang terdapat pada bodi kamera, auto-framing berbasis AI, digital-audio interface support, dan berbagai fitur lainnya yang mendukung perekaman video berkualitas tinggi.

“Dengan peluncuran Alpha 7C II dan Alpha 7CR, Sony membuktikan komitmennya dalam mendorong peningkatan kualitas yang diinginkan oleh para kreator konten. Sony melengkapi jajaran mirrorless interchangeable lens camera sehingga para kreator konten dengan berbagai tingkat kemampuan tetap dapat menghasilkan foto maupun video dengan resolusi tinggi menggunakan teknologi termutakhir.” ujar Yoshiyuki Fujioka, President Director PT. Sony Indonesia.

Seiring dengan meningkatnya permintaan untuk mengirim dan berbagi konten melalui jaringan media sosial, semakin banyak kreator yang mencari kamera dengan kombinasi ukuran ringkas dan performa tinggi. Sony memenuhi ekspektasi kreator akan produk yang praktis dibawa saat mobilitas tinggi dan ekspresi gambar berkualitas tinggi dalam ukuran yang ringkas melalui peluncuran “Alpha 7C II” dan “Alpha 7CR”.

Fitur Utama Alpha 7C II

  • Dilengkapi dengan sensor full-frame back-illuminated CMOS Exmor R® dengan sekitar 33,0 megapiksel efektif dan mesin pemrosesan gambar BIONZ XR® terbaru untuk menghasilkan performa tinggi. Untuk pengambilan foto atau film, pengguna dapat dengan mudah menangkap gambar berkualitas tinggi di berbagai tempat, seperti saat traveling dan daily snapshots.
  • Dibandingkan dengan Alpha 7 IV yang berukuran sekitar 5,1 inci x 3,8 inci x 3,2 inci dan beratnya sekitar 1,54 pon, Alpha 7C II lebih ringan hingga 22% dan volumenya lebih kecil hingga 45%.
  • Sensitivitas ISO standar berkisar dari 100 hingga 51200 untuk foto dan video (ISO 50 yang diperluas hingga 204800 untuk foto), memungkinkan pemotretan dengan sensitivitas tinggi dan bebas noise.

Fitur Utama Alpha 7CR

  • Dilengkapi dengan sensor full-frame back-illuminated Exmor R® CMOS dengan sekitar 61,0 megapiksel efektif dan mesin pemrosesan gambar BIONZ XR® terbaru untuk menghasilkan kinerja pengambilan gambar resolusi tinggi dan high-definition.
  • Dibandingkan dengan Alpha 7R V yang berukuran sekitar 5,25 inci x 3,875 inci x 3,25 inci dan beratnya sekitar 1,6 pon, Alpha 7CR lebih ringan sekitar 29% dan volumenya sekitar 53% lebih kecil.
  • Sensitivitas ISO standar berkisar antara 100 hingga 32000 untuk foto dan video (ISO 50 yang diperluas hingga 102400 untuk foto).
  • Selain 7,0-step optik 5-axis stabilisasi gambar dalam bodi kamera, keburaman ringan pada level 1-piksel pun dapat dideteksi dan dikoreksi.
  • Dilengkapi dengan Pixel Shift Multi Shooting yang mengambil beberapa gambar dan menyatukannya pada PC untuk menciptakan gambar dengan kesan resolusi tinggi.
  • Dengan memadukan ekstensi grip GP-X2 dengan Alpha 7CR, Anda bisa memotret secara nyaman dengan pegangan yang stabil, bahkan ketika memotret dalam waktu lama atau menggunakan lensa telefoto.

Fitur Umum Alpha 7C II dan Alpha 7CR

1. Ukuran ringkas dan mobilitas tinggi

Kedua model ini mudah diatur dan mudah dibawa berkat ukuran ringkas (kedua model berukuran sekitar 4,88 inci lebar x 2,8 inci tinggi x 2,5 inci in deep) dengan berat sekitar 18,1 ons untuk Alpha 7C II dan sekitar 18,2 ons untuk Alpha 7CR. Pengguna dapat memilih lensa favorit mereka dari seri E-mount Sony yang ekstensif, lebih dari 70 lensa dan menikmati berbagai ekspresi gambar yang unik dalam ukuran penuh, baik dalam foto maupun film.

2. Performa AF dengan pengenalan subjek yang lebih baik menggunakan unit pemrosesan built-in AI

Dilengkapi dengan unit pemrosesan AI yang sama seperti α7R V, kamera ini mengenali subjek dengan akurasi tinggi dengan fitur Real-time Recognition AF. Contohnya, apabila mengambil gambar orang, meskipun orang tersebut berpose yang rumit, atau wajahnya tersembunyi, teknologi estimation pose dapat digunakan untuk menangkap dan melacak subjek dengan akurasi tinggi. Selain orang dan hewan yang sudah ada pada seri α7C, Alpha 7C II dan Alpha 7CR memungkinkan pengenalan burung, serangga, mobil, kereta api, dan pesawat terbang sebagai subjek lainnya.

3) Performa video tingkat lanjut

“Alpha 7C II” dan “Alpha 7CR” memadatkan data video beresolusi tinggi dan detail yang masing-masing setara dengan 7K dan 6K, serta dapat menghasilkan video 4K berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan S-Log3, yang mendukung wide latitude 14+ stop, kamera ini menghasilkan gradasi yang dinamis dengan kontras cahaya yang ada. Dalam mode pemotretan Log, LUT yang diimpor oleh pengguna dapat ditampilkan pada gambar monitor kamera, sehingga pengguna dapat membidik sambil memeriksa gambar dalam proses pasca-produksi. Kamera ini juga didesain dengan fitur S-Cinetone, fitur unik Sony yang dapat menciptakan tampilan sinematik langsung dari kamera tanpa pasca-pemrosesan. Berdasarkan teknologi Sony Cinema Line, S-Cinetone menghasilkan mid-tones alami yang penting untuk warna kulit yang terlihat sehat untuk menghasilkan kualitas sinematik. Kamera ini juga dilengkapi dengan Creative Look, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah tampilan dan nuansa video dan foto.

4) Operabilitas dan konektivitas

Dilengkapi dengan monitor LCD vari-angle yang dapat dioperasikan dengan sentuhan, pengoperasian yang intuitif dengan menu sentuh termutakhir mendukung pemotretan yang nyaman. Selain front dial yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan fungsi favorit mereka, switch dial foto/video/S&Q, dan viewfinder resolusi tinggi XGA, dan lainnya dengan mudah. Kamera ini dilengkapi dengan 7,0-step optik 5-axis stabilisasi gambar dalam bodi kamera untuk mendukung kerja kamera yang stabil.

Dari segi konektivitas, kamera ini kompatibel dengan aplikasi smartphone Creators App yang dengan mudah mengunggah video dan foto dari kamera ke layanan cloud, sehingga memungkinkan pengoperasian kamera jarak jauh dan transfer gambar dari kamera ke perangkat seluler. Pada akhir September 2023, Sony berencana untuk mendukung versi baru kit pengembangan perangkat lunak Camera Remote SDK yang memungkinkan pengoperasian jarak jauh dan penyesuaian pengaturan.

5) Dirancang dengan mempertimbangkan prinsip-prinsip ramah lingkungan

Selama 11 tahun terakhir, Sony telah mengganti sekitar 395 ton plastik baru dengan plastik daur ulang pada kamera digital dan kamera video digital. Bahan daur ulang, termasuk SORPLAS, digunakan untuk bodi kamera, sehingga mengurangi dampak lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitasnya. Selain dilengkapi dengan fungsi Pembaca Layar Sony yang membaca menu dan layar pemutaran video secara lantang untuk membantu pengoperasian, fungsi menu baru, Magnify Display juga sudah ditambahkan untuk mendukung aktivitas kreatif berbagai kreator.

Harga dan Ketersediaan

  • 7C II akan tersedia di Indonesia pada bulan Oktober 2023 di seluruh mitra resmi Sony dengan harga Rp 31.999.000 (kamera saja) dan Rp 36.999.000 (dengan lensa 28-60mm). Konsumen dapat melakukan pembelian pre-order mulai dari tanggal 13 hingga 22 Oktober 2023. Sony juga menghadirkan promosi paket pre-order khusus dengan Sony Memory Card SF-M64T dan baterai NP-FZ100.
  • 7CR akan tersedia di Indonesia pada bulan Oktober di seluruh mitra resmi Sony dengan harga Rp 46.999.000 (kamera saja). Konsumen dapat melakukan pembelian pre-order mulai dari tanggal 13 hingga 22 Oktober 2023. Sony juga menghadirkan promosi paket pre-order khusus dengan Exclusive Peak Design Strap dan Sony Memory Card SF-G128T.
  • Extension grip baru GP-X2 akan tersedia pada atau sekitar bulan Desember 2023 di berbagai dealer resmi Sony dengan harga Rp 2.499.000.

OPPO Experience Store Hadir di Yogyakarta dengan Beragam Produk Inovatif

OPPO Experience Store Yogyakarta

tabloidpulsa.id – Dengan semangat inovasi, edukasi akan teknologi maupun perkembangan bisnis di Yogyakarta, OPPO meresmikan infrastruktur premium terbarunya, OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall, Yogyakarta.

Yogyakarta merupakan kota dinamis yang berkembang dengan pesat setiap tahunnya. Sebagai salah satu pusat pertumbuhan bisnis yang dinamis di Indonesia, Yogyakarta terus menarik perhatian para pelaku bisnis. Menurut Badan Pusat Statistik Yogyakarta, Ekonomi DIY pada Triwulan I-2023 tumbuh 5,31 Persen (y-on-y).

Selain itu tanpa meninggalkan ciri khasnya, Yogyakarta juga tetap memegang teguh nilai-nilainya, melalui seni tradisional maupun menjadi salah satu pusat edukasi terkemuka. Sebagai salah satu kota pelajar terbaik di Indonesia, Yogyakarta memegang peranan penting dalam perkembangan pendidikan dan budaya di Indonesia.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyebutkan “Dengan keanekaragaman budaya, tingginya perkembangan ekonomi dan berbagai institusi pendidikan di dalamnya menjadikan Yogyakarta kota yang istimewa. Kehadiran OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall ini selain mencerminkan komitmen OPPO untuk menyediakan produk berkualitas tinggi serta pengalaman pelanggan yang unik, namun juga untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas lokal serta generasi muda yang aktif dengan menghadirkan produk inovatif kepada masyarakat Yogyakarta, khususnya pecinta inovasi dan teknologi.”

“Dengan desain yang modern dan futuristik, OPPO Experience Store ini menampilkan rangkaian produk terbaru OPPO yang mencakup smartphone inovatif, aksesoris, dan berbagai solusi teknologi terkemuka. Pelanggan akan dapat merasakan sendiri berbagai fitur canggih dan kualitas unggul yang telah menjadi ciri khas OPPO,” tambah Patrick.

OPPO ExperienceStore merupakan konsep store terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman. OPPO juga menyiapkan tenaga profesional terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO.

OPPO Experience Store Ambarukmo Mall juga menghadirkan pusat layanan gerai Indosatdimana konsumen dapat menikmati berbagai layanan spesial setiap melakukan pembelian. Jadi tidak hanya pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai produk OPPO, tetapi juga dapat memanfaatkan layanan yang disediakan Indosat untuk kebutuhan komunikasi dan konektivitas pengunjung.

Turut meramaikan peresmian OPPO Experience Store Ambarukmo Mall, OPPO Family, sekaligus Model dan Health Enthusiast, J Ryan Karsten menyebutkan “Ketika kita membeli smartphone biasanya kita perlu merasakan smartphone tersebut dalam genggaman kita, dan OPPO Experience Store menghadirkan pengalaman yang optimal khususnya bagi calon pengguna baru. Untuk yang masih penasaran seseru apa pengalaman menggunakan smartphone OPPO, khususnya untuk warga Yogyakarta, langsung bisa coba datang OPPO Experience Store di Mall Ambarukmo.”

Influencer dan Health Enthusiast, Radityo Wahyu menambahkan “Ini adalah langkah positif dari OPPO untuk semakin mendekatkan diri kepada para penggemar setia dan calon pengguna OPPO di Yogyakarta. OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall adalah titik awal bagi kita semua untuk mengenal lebih dalam tentang produk-produk OPPO dan mendapatkan pandangan yang lebih jelas tentang teknologi terkini yang ditawarkan oleh OPPO. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana pengalaman berbelanja dan berinteraksi di toko ini akan memberikan nilai tambah kepada komunitas di Yogyakarta.”

Pada pembukaan OPPO Experience Store Ambarukmo Mall, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik seperti angsuran 0% hingga 24 bulan, program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah, dan paket layanan hingga 100GB dari im3. Selain itu pengguna juga dapat mengikuti Flash sale maupun Lelang produk OPPO yang dimulai dari 50 ribu rupiah.

Samsung Shop Hadirkan Pengalaman Belanja yang Lebih Personal

Samsung Shop

tabloidpulsa.id – Samsung Electronics mengumumkan hadirnya Aplikasi Samsung Shop baru di sejumlah pasar di wilayah Asia Tenggara dan Oseania, sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan dan memudahkan pengalaman berbelanja online bagi pengguna dan penggemar Samsung.

Volume pembelian produk elektronik secara online terus meningkat secara signifikan di wilayah Asia Tenggara dan Oseania. Menurut studi yang dilakukan oleh Samsung pada Agustus 2023, 42,6% responden di wilayah tersebut membeli perangkat elektronik atau peralatan rumah tangga secara online dalam tiga bulan terakhir. Oleh karena itu, e-commerce tetap menjadi saluran penting bagi Samsung untuk memperluas jangkauan dan pertumbuhan ke pelanggan yang semakin banyak berbelanja secara online.

Aplikasi Samsung Shop kini tersedia di Australia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam, serta akan diluncurkan di sejumlah pasar terpilih di kawasan Asia Tenggara dan Oseania lebih lanjut dalam tahun ini. Melalui Aplikasi Samsung Shop, pengguna bisa mendapatkan akses eksklusif ke penawaran yang hanya tersedia di dalam aplikasi. Selain itu, aplikasi ini juga mampu mempersonalisasi penawaran sesuai minat pengguna, serta memastikan bahwa pengguna selalu mendapatkan pemberitahuan terbaru mengenai penawaran produk Samsung melalui notifikasi di dalam aplikasi.

Bagi pengguna yang melakukan pembelian melalui Aplikasi Samsung Shop, tersedia pilihan pembayaran yang fleksibel seperti installment untuk mempermudah proses pembelian. Pengguna juga dapat dengan mudah melihat rincian pengiriman dan melacak pesanan secara real-time. Lebih lanjut, pengguna dapat memanfaatkan program Samsung Rewards, yang memungkinkan pengguna secara mudah mengumpulkan dan menukarkan poin pada setiap pembelian yang dilakukan melalui Aplikasi Samsung Shop.

“Mulai hari ini masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman belanja produk Samsung yang makin seru di aplikasi Samsung Shop. Hanya di sini, pelanggan dapat memilih dan membeli produk elektronik Samsung yang paling lengkap, mulai dari smartphone, TV, peralatan rumah tangga, monitor komputer dan masih banyak lainnya, yang dijamin keasliannya. Kami mengerti, setiap  konsumen memiliki gaya hidup berbeda. Saat Anda mengunjungi aplikasi Samsung Shop, Anda mendapat rekomendasi produk dan informasi promo sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai sekarang, kunjungi aplikasi Samsung Shop, dan memiliki gadget dan perangkat elektronik Samsung incaranmu dengan lebih mudah, bebas bingung dan tepat sesuai preferensinya,” ujar Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

Pengalaman berbelanja yang menyenangkan dalam sebuah aplikasi.

Dengan aplikasi Samsung Shop, Samsung meningkatkan pengalaman berbelanja online yang nyaman bagi pelanggan dan penggemar dimanapun mereka berada, dengan cara-cara berikut:

  • Pengalaman berbelanja yang dioptimalkan pada perangkat seluler: Aplikasi Samsung Shop akan tersedia pada perangkat Android dan iOS, dengan user interface yang user-friendly yang optimal untuk ponsel, dan menampilkan berbagai pilihan produk Samsung terbaru yang dikemas layaknya sebuah aplikasi katalog produk yang dapat dibeli melalui aplikasi dalam beberapa bulan ke depan.  Bahkan sekarang, pengguna tablet dapat memanfaatkan layar yang lebih besar untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang optimal.
  • Update status pesanan secara real-time: Pelanggan yang membeli melalui aplikasi Samsung Shop dapat melihat rincian pesanan dan menerima pemberitahuan pengiriman secara real-time. Untuk semua pembelian, pelanggan berhak mendapatkan gratis ongkos kirim dan pengembalian produk.
  • Rekomendasi yang sesuai dengan persona Anda : Aplikasi Samsung Shop merekomendasikan konten dan produk Samsung yang kamu butuhkan. Perbandingan antar perangkat membantu Anda menentukan produk yang tepat sesuai gaya hidup. Bahkan kamu akan ditawarkan promo yang tepat untuk barang yang ada dalam keranjang.
  • Diskon eksklusif untuk pelajar: Pelajar dari pasar tertentu, yaitu Australia, Indonesia, dan Vietnam akan dapat membeli perangkat Samsung lebih hemat berkat diskon dan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian melalui aplikasi Samsung Shop. Program Pembelian untuk Pelajar tersedia di aplikasi Samsung Shop menawarkan diskon hingga 35% untuk smartphone, dan 59% untuk produk consumer electronics lainnya.
  • Promosi eksklusif di dalam aplikasi untuk semua: Sebagai bagian dari perayaan peluncuran Aplikasi Samsung Shop, pelanggan dan pengguna Samsung akan dapat memanfaatkan diskon dan promosi yang ditawarkan secara eksklusif melalui aplikasi Samsung Shop. Setiap melakukan pembelian, kamu bisa mendapatkan Welcome Voucher hingga Rp500,000,- dengan kuota terbatas dan ketentuan sebagai berikut:
  • Voucher diskon sebesar Rp500.000 untuk 10 transaksi pertama (minimum transaksi Rp10.000.000)
  • Voucher diskon sebesar Rp100.000 untuk 100 transaksi selanjutnya (minimum transaksi Rp2.000.000)
  • Voucher diskon sebesar Rp50.000 untuk 500 transaksi selanjutnya (minimum transaksi Rp400.000)

Tidak hanya itu, Samsung ingin mengajak Anda untuk #JointheFlipSide dan memiliki penawaran menarik jika membeli Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 di aplikasi ini.

Untuk setiap pembelian  Galaxy Z Fold5 konsumen akan mendapatkan benefit berupa:

  • Trade-in cashback sebesar Rp1.000.000, PWP cashback sebesar Rp1.000.000, dan Samsung Care+ 1 tahun khusus untuk Galaxy Z Fold5 model regular
  • Trade-in cashback sebesar Rp1.000.000, PWP cashback sebesar Rp1.000.000, dan Samsung Care+ 2 tahun khusus untuk Galaxy Z Fold5 Online Exclusive Color

Sedangkan setiap pembelian Galaxy Z Flip5, Anda bisa mendapatkan benefit berupa:

  • Trade-in cashback sebesar Rp750.000, PWP cashback sebesar Rp750.000, dan Samsung Care+ 1 tahun khusus untuk Galaxy Z Flip5 model regular
  • Trade-in cashback sebesar Rp750.000, PWP cashback sebesar Rp750.000, dan Samsung Care+ 2 tahun khusus untuk Galaxy Z Flip5 Online Exclusive Color

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store, dan manfaatkan promosi yang tersedia, silakan kunjungi Samsung Shop

Studi HP: Generasi Milenial & Z Punya Peran Kenalkan Teknologi pada UMKM

HP Studi generasi milenial dan X bantu introduksi teknologi di umkm

tabloidpulsa.id – Sebuah studi yang dilakukan oleh HP, HP Smart Where IT Matters, memperlihatkan bahwa 56% generasi milenial (berusia 27-42 tahun) dan 55% generasi X (berusia 43-58 tahun) sangat percaya bahwa mengadopsi teknologi untuk kepentingan bisnis adalah pilihan cerdas untuk masa depan, meskipun memang ada fakta lain bahwa ada kesenjangan antar generasi yang ada.

Hal ini ditunjukkan oleh generasi Z pemilik UMKM yang ternyata sependapat dengan generasi baby boomers dalam memperlihatkan tingkat keraguan dan penolakan yang tinggi terhadap perkembangan teknologi di pasar Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Di seluruh wilayah Asia Tenggara, 77% pelaku UMKM menganggap teknologi penting untuk membantu menghadapi tantangan bisnis. Namun, berlawanan dengan sentimen positif terhadap teknologi ini, sekitar 69% generasi baby boomers (berusia 59 tahun ke atas) tidak melihat adanya keuntungan berinvestasi pada teknologi. Yang mengejutkan, 57% generasi Z (berusia 19-26 tahun) yang digital native (lahir di era digital) juga menyimpan keraguan yang sama terhadap keuntungan berinvestasi pada teknologi. Hasil yang sama juga datang dari Indonesia, di mana lebih dari 65% pegiat UMKM dari generasi Z dan baby boomers ragu terhadap keuntungan yang dihadirkan teknologi, jika dibandingkan dengan kolega mereka dari generasi X dan milenial.

Studi yang dilakukan oleh firma riset Kantar dan didukung oleh HP—menyurvei sekitar 1.200 pelaku usaha mikro untuk mencari tahu dinamika adopsi teknologi di Asia Tenggara.

Studi ini menyimpulkan bahwa agar UMKM dapat sukses di era digital, generasi X dan milenial harus memimpin untuk menghilangkan ketakutan, keraguan, atau kegelisahan terhadap teknologi. Lebih dari 70% pelaku UMKM gelisah terhadap kerumitan dan keamanan yang hadir di teknologi anyar. Persentase ini semakin menegaskan adanya tantangan utama yang harus dihadapi pemilik usaha ketika mempertimbangkan investasi baru.

“HP memahami betapa pentingnya perkembangan UMKM bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Para pelaku UMKM harus melakukan banyak hal—jadi terdepan dalam iklim usaha yang makin kompetitif, menambah konsumen dan penghasilan, serta meningkatkan efisiensi waktu dan uang. Karena itu, teknologi sebaiknya tidaklah rumit dan mengintimidasi. Teknologi harus bekerja dengan sederhana, lancar digunakan, aman, dan ramah lingkungan,” ujar ujar Lim Choon Teck, Managing Director HP Indonesia. “HP berkomitmen untuk menghadirkan teknologi cerdas yang tepat guna, serta membangun kepercayaan sekaligus memberdayakan pelaku usaha baik besar maupun kecil dari semua generasi untuk berkembang dengan mudah dan penuh percaya diri dalam ekonomi digital yang sedang bertumbuh.”

Sederhana dan Cerdas Menghilangkan Rasa Keraguan

Meskipun pelaku UMKM diliputi keraguan, mereka tetap berusaha mengoptimalkan penggunaan teknologi ketika keuntungan dalam penggunaan tersebut dapat mereka rasakan secara langsung. Salah satu temuan studi menunjukkan bahwa 85% UMKM di Asia Tenggara menggunakan ponsel cerdas dan tablet untuk menjalankan usaha, dan 59% menggunakan printer untuk usaha mereka.

HP memastikan teknologi yang mudah dan sederhana hadir dalam printer HP Smart Tank 700 dan 500 Series yang baru saja diperkenalkan. Kedua printer ini menghadirkan HP Smart App yang terbaik di kelasnya. Aplikasi ini mendukung kemampuan full mobile yang sangat penting bagi pengalaman yang lebih cerdas. Studi HP ini juga menyoroti bagaimana pelaku usaha di wilayah Asia Tenggara menghargai simple smarts, dengan 55% responden sangat menghargai fitur kemampuan untuk mencetak dan memindai secara langsung melalui ponsel, sementara 56% menghargai kemampuan untuk memindai dokumen dan berbagi secara instan di cloud.

“Teknologi seperti HP Smart Tank dan HP Smart App menghapus kerumitan dan menyediakan pengalaman mencetak cerdas yang hadir dari lokasi, waktu, maupun perangkat mana pun. Mengingat prioritas pemilik bisnis saat ini, kemampuan untuk menyediakan pencetakan yang lancar, cerdas, dan berkelanjutan serta juga mobile dengan kapasitas dan kinerja tinggi, menjadi sangat penting bagi kelancaran usaha mikro yang sedang berkembang pesat,” tambah Choon Teck.

Di Indonesia, UMKM mencari printer yang multifungsi (47%), mudah digunakan (49%), dan nyaman (52%). HP Smart Tank adalah contoh teknologi sederhana nan praktis yang membantu para pelaku bisnis mengatasi kegelisahan, ketidakpastian, dan keraguan terhadap teknologi.

HP percaya bahwa khususnya bagi UMKM, teknologi adalah hal yang paling penting bagi mereka ketika teknologi tersebut dapat memberikan faktor-faktor seperti: dipercaya untuk beroperasi dengan lancar dengan memberikan pengalaman yang mudah serta dapat berfungsi secara langsung; dipercaya untuk membantu kelancaran bisnis dengan memberikan kinerja dan keamanan yang andal seperti yang dijanjikan; serta dipercaya dapat berkontribusi untuk bumi yang lebih baik, dengan mendorong bisnis dan gaya hidup berkelanjutan.

Telkomsel Sediakan Paket Bundling Google Play Pass

telkomsel google play pass package

tabloidpulsa.id – Telkomsel berkolaborasi bersama Google menghadirkan bundling Play Pass Data Package yang memberikan layanan berlangganan Google Play Pass untuk akses ke ribuan mobile games dan aplikasi unggulan di Google Play Store tanpa hambatan konten iklan dengan tambahan kuota data Telkomsel. Memperkuat peran sebagai digital lifestyle enabler, Telkomsel menjadi operator pertama di Asia Tenggara yang menawarkan layanan paket data dengan langganan Google Play Pass kepada pelanggan.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Google Play Pass Data Package dengan harga Rp 30 ribu untuk menikmati akses terhadap beragam koleksi mobile games dan aplikasi pilihan berkualitas tinggi yang sepenuhnya bebas iklan, tanpa pembelian dalam aplikasi serta mendapatkan kuota data Telkomsel sebesar 2 GB, yang dapat digunakan di seluruh jaringan terdepan dari Telkomsel untuk semua aplikasi. Play Pass Data Package tersedia dengan masa berlaku 30 hari dan dapat diakses hingga lima anggota keluarga. Pelanggan dapat membeli paket tersebut melalui Aplikasi MyTelkomsel, situs www.duniagames.co.id, dan kanal penjualan Telkomsel lainnya. Setelah pembelian paket, pelanggan akan menerima SMS yang berisi link aktivasi untuk layanan Google Play Pass.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, “Seiring dengan kemudahan dalam mengakses berbagai konten games dan aplikasi unggulan di platform Google Play Store melalui Play Pass Data Package yang memberikan beragam nilai tambah, Telkomsel optimis inisiatif ini dapat semakin melengkapi kebutuhan pengalaman pelanggan untuk menikmati beragam layanan hiburan digital yang berkualitas kelas dunia. Selain itu, kolaborasi bersama Google ini juga dapat semakin meningkatkan pengalaman para gamers saat bermain mobile games unggulan dari Google Play Store yang didukung oleh jaringan berteknologi terdepan dan terluas dari Telkomsel.”

Director Partnerships Southeast & South Asia Google, Mahir Sahin menambahkan, “Dengan Play Pass, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dengan beragam konten yang luar biasa, memberikan nilai tambah lebih baik bagi keluarga maupun individu, serta membuka kebebasan berkreasi bagi developers di Indonesia untuk menawarkan lebih banyak pengalaman premium di Google Play. Kami senang dapat menghadirkan peningkatan pengalaman kepada pengguna di Indonesia bersama dengan Telkomsel, yang terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman digital yang berkelanjutan dan inklusif di seluruh Indonesia.”

Play Pass Data Package menawarkan akses ke lebih dari 1.000 mobile games dan aplikasi populer tanpa perlu melakukan pembelian di platform Google Play Store, seperti Illuminaria, Terraria, Limbo, Shadow Fight 2 Special Edition, Pocket City, Star Wars, Final Fantasy VII dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan pengalaman bermain mobile games yang lebih beragam dan menyenangkan, pelanggan akan terus mendapatkan konten terbaru yang ditambahkan secara rutin setiap bulannya. Informasi lebih lanjut mengenai Play Pass Data Package bisa diakses melalui tautan tsel.id/googleplaypass.

“Dengan hadirnya kolaborasi bersama Google melalui bundling Play Pass Data Package, pelanggan dapat memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati ragam hiburan digital yang dapat diakses kapanpun dan di manapun cukup melalui smartphone. Upaya kolaboratif ini juga sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mendorong kemajuan ekosistem gaya hidup digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia melalui kolaborasi dengan para pemangku kepentingan di ekosistem digital terkait, serta membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk meningkatkan pengalaman dalam setiap aktivitas digitalnya,” pungkas Derrick.

OPPO Buka Kesempatan Coba Find N3 dan N3 Flip Sebelum Rilis

OPPO Product ambassador find N3 series

tabloidpulsa.id – Berdasarkan sejumlah informasi yang beredar, OPPO bakal segera merilis produk lipat barunya, Find N3 Series, secara global di 19 Oktober mendatang. Biasanya sih, di Indonesia baru beberapa hari atau Minggu setelahnya. Tapi bagi mereka yang tak sabar, OPPO Indonesia membuka kesempatan untuk bisa mencoba perangkat baru ini sebelum resmi diluncurkan.

OPPO menjalankan sebuah program untuk konsumen yang sudah tidak sabar mencoba bahkan mendapatkan perangkat Find N3 atau Find N3 Flip, kesempatan eksklusif akan diberikan kepada konsumen untuk menjadi orang pertama yang menggunakan Find N3 atau Find N3 Flip dalam program OPPO Product Ambassador yang akan berlangsung pada 12-25 Oktober 2023. OPPO ingin mengundang para calon peserta yang memiliki semangat dan menyukai teknologi, fashion, dan kreativitas untuk menunjukkan passion dan menginspirasi seluruh orang di dunia.

Pada program ini, peserta dapat menikmati keuntungan eksklusif seperti akses langsung ke pakar dan tim OPPO, berbagai pelatihan untuk mengembangkan kemampuan peserta, undangan eksklusif untuk mendatangi berbagai acara OPPO, kesempatan bepergian keliling dunia bersama OPPO, terhubung dengan banyak orang yang memiliki pemikiran dan bakat yang sama, dan masih banyak lagi.

OPPO berharap, dedikasi dan semangat peserta terhadap teknologi dan gaya hidup dapat terpancar melalui konten dan interaksi dari para peserta dan lingkungannya. Sebagai Ambassador Find N3 Series, menunjukkan bakat peserta melalui unggahan konten yang luar biasa sangatlah penting seperti membagikan pengalaman penggunaan perangkat, momen yang luar biasa yang tertangkap melalui kamera Find N3 Series, dan berbagai tutorial profesional yang dapat dibagikan kepada seluruh pengguna di dunia.

Daftarkan dirimu sekarang dan jadilah bagian dari OPPO Product Ambassador, kunjungi tautan berikut untuk mendaftar: https://community.oppo.com/form/1436626898561007621

Staffinc Bantu Tri Percepat Distribusi Kartu Perdana

tabloidpulsa.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri didukung oleh Staffinc mendistribusikan kartu perdana Tri ke kota besar dan satelit dengan menyediakan lebih dari 1000 tenaga penjualan.

Hal ini dilakukan guna menjawab kebutuhan masyarakat dengan memberikan pengalaman koneksi yang hemat dan cepat melalui jaringan Tri.

Selain berperan sebagai mitra strategis Indosat dalam menyediakan tenaga kerja, Staffinc juga mengelola tenaga penjualan produk Tri di lebih dari 300 kota di Indonesia.

Mulai dari tahap pencarian kandidat, onboarding, hingga membekali pemahaman akan tugas sehari-hari, Staffinc berperan dalam memastikan tenaga penjualan produk Tri memiliki kualitas dan kompetensi yang tinggi.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Dalam langkah besar menuju penyediaan pengalaman digital kelas dunia ke masyarakat Indonesia, kami terus mengoptimalkan ketersediaan layanan kami di makin banyak kota di Indonesia. Salah satunya dengan mendistribusikan kartu perdana Tri. Untuk mendukung hal tersebut, tentunya kami membutuhkan mitra-mitra yang terpercaya, salah satunya Staffinc yang siap menyediakan tenaga kerja mumpuni serta sistem manajemen yang komprehensif.”

Head of Business Staffinc, Andhika Soetalaksana, menyebutkan, “Kami percaya kredibilitas dan pengalaman luas Indosat dalam menyediakan layanan komunikasi yang andal di Indonesia tidak perlu diragukan. Untuk itu, kami sangat senang dapat menjadi mitra strategis Indosat untuk terus meningkatkan layanannya di seluruh Indonesia dengan mendigitalisasikan tiap langkah operasional dan administratif perusahaan. Dengan solusi ini kami harap Indosat dapat lebih fokus mengembangkan strategi layanan kepada konsumen. Kami percaya dengan solusi tenaga kerja yang tepat dapat membantu perusahaan meningkatkan efisiensi operasional sehingga mencapai kinerja yang optimal.”

Tak berhenti di situ, Staffinc juga menyediakan sistem manajemen untuk mempermudah Indosat dalam mengakses data operasional serta memantau kinerja keseluruhan tim penjualan di kota-kota perusahaan beroperasi.

Selain itu, Staffinc juga turut berkontribusi dalam mendigitalisasikan proses perekrutan. Berdasarkan data internal, proses perekrutan menggunakan layanan Staffinc lebih cepat 81% dibanding dengan proses manual.

“Setelah bekerja sama dengan Staffinc, Indosat dapat merekrut tim penjualan produk Tri dengan lebih banyak dalam waktu singkat. Hal ini tidak hanya mencerminkan efisiensi tetapi juga dedikasi bersama dalam memberikan layanan yang lebih baik dan responsif kepada masyarakat terutama generasi muda yang semakin mengadopsi gaya hidup digital,” tutup Ritesh.

Gelar Kampanye Know The Real You, Garmin Rilis Venu 3 dan vivoactive 5

tabloidpulsa.id – Garmin mengajak semua orang untuk memulai perjalanan untuk menemukan jati diri melalui kampanye “Know The Real You” dan teknologi canggih dari Garmin.

Kampanye ini juga menandai peluncuran Garmin Venu 3 dan vivoactive 5 sebagai partner tepercaya Anda dalam perjalanan menjadi lebih baik.

““Garmin memahami pentingnya mencapai hidup yang well-being secara menyeluruh, dan Venu 3 serta vívoactive 5 hadir untuk memandu Anda dalam mewujudkan tujuan tersebut. Dengan fitur-fitur canggih yang disesuaikan untuk kesehatan dan data yang lebih dipersonalisasi, memudahkan Anda memahami tubuh Anda dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Smartwatch ini akan menjadi teman setia Anda dalam perjalanan untuk lebih mengerti diri Anda,” kata Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia.

Venu 3

Garmin Venu 3 bukan sekadar smartwatch; ini adalah pendamping kesehatan yang membantu Anda mencapai tujuan kesehatan dengan cara yang lebih intuitif dan menarik. Dengan serangkaian wawasan kebugaran yang lengkap, tampilan layar sentuh AMOLED yang menawan, dan masa pakai baterai yang mengesankan. Smartwatch ini juga menyertakan fitur-fitur baru untuk pengguna kursi roda—memungkinkan smartwatch melacak dorongan dari tangan pengguna ke roda, mengikuti latihan khusus kursi roda, dan banyak lagi. Berikut beberapa fitur baru yang dimiliki Garmin Venu 3:

  • Sleep coach: Dapatkan skor tidur dan pelatihan yang dipersonalisasi mengenai berapa banyak waktu tidur yang direkomendasikan dan pantau berbagai tahapan tidur, tidur siang, dan metrik penting lainnya seperti Pulse Ox dan status variabilitas detak jantung (HRV).
  • Nap detection: Secara otomatis melacak atau mencatat tidur siang untuk melihat manfaatnya bagi tubuh serta waktu dan durasi yang disarankan.
  • Morning report: Dapatkan wawasan lengkap mengenai tidur, pemulihan, status HRV, dan lainnya saat bangun tidur. Pengguna juga bisa menyesuaikan laporan untuk melihat detail yang lebih dipersonalisasi.
  • Body Battery improvements: Pantau tingkat energi sepanjang hari untuk menemukan waktu terbaik beraktivitas dan istirahat. Dapatkan lebih banyak detail dan wawasan pribadi tentang bagaimana tidur, tidur siang, aktivitas sehari-hari, dan stres tinggi secara spesifik mempengaruhi tingkat energi dalam tubuh.
  • Wheelchair mode: Melacak dorongan dari tangan pengguna ke roda dan terima peringatan perubahan berat badan, serta aplikasi dan latihan olahraga khusus kursi roda. Dalam pembuatan fitur-fitur baru ini, algoritma dari beberapa fitur yang ada telah dimodifikasi untuk meningkatkan manfaat dari insight penting bagi pengguna kursi roda.
  • Workout benefit and recovery time: Pahami lebih baik bagaimana setiap latihan mempengaruhi tubuh dan berapa lama waktu yang diperlukan untuk pulih guna menghadapi tantangan kebugaran selanjutnya.
  • Rate of perceived exertion: Catat seberapa sulitnya suatu latihan dan bagaimana efek latihan terhadap tubuh.
  • Interval creation: Bangun latihan interval untuk aktivitas berlari dan bersepeda langsung di jam tangan.
  • Meditation activity: Ikuti praktik meditasi dengan panduan untuk membantu mengurangi stres, kecemasan, dan banyak lagi.
  • Built-in speaker and microphone: Lakukan dan terima panggilan langsung dari jam tangan (bila dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel) dan gunakan asisten suara smartphone untuk merespons pesan teks dan banyak lagi. Pengguna smartphone Android juga dapat melihat pesan foto dan merespons teks menggunakan bantuan keyboard di jam tangan.
  • Two font sizes: Pilih antara ukuran font kecil atau besar untuk melihat smart notification, data olahraga, dan lainnya dengan lebih mudah.

Untuk Health Guru

Dilengkapi dengan statistik kesehatan dan kebugaran yang ekstensif, Venu 3 siap membantu penggunanya tetap kuat. Dengan masa pakai baterai yang tahan lama, pengguna tidak perlu khawatir untuk mengisi daya jam tangan mereka setiap malam, artinya mereka dapat mengakses fitur kesehatan tertentu selama 24/7. Siang atau malam, Venu 3 dapat melacak detak jantung, pernapasan, Pulse Ox, stres, dan tingkat energi Body Battery. Saat tidur, Venu 3 akan memantau variabilitas detak jantung untuk memberikan pengguna pemahaman yang lebih mendalam tentang kesehatan mereka secara keseluruhan dan juga akan melacak tidur baik saat bepergian dan memberikan saran yang dipersonalisasi untuk membantu mengurangi jet lag.

Untuk Penggemar Olahraga

Dengan lebih dari 30 aplikasi olahraga bawaan, pengguna dapat melacak cara mereka bergerak—mulai dari berjalan kaki dan berlari hingga bersepeda, berenang di kolam renang, aktivitas pengguna kursi roda, dan banyak lagi. Venu 3 bahkan memungkinkan pengguna mengikuti animasi latihan kekuatan, HIIT, Pilates, dan yoga yang langsung dari jam tangan. Selain itu, pengguna dapat membuat latihan dengan gerakan demi gerakan yang disesuaikan dengan kemampuan mereka sendiri. Terdapat dari lebih dari 1.600 latihan di aplikasi Garmin Connect dan mengirimkannya langsung ke jam tangan.

Bagi mereka yang ingin berlatih untuk lari 5K atau lebih lama, rencana pelatihan adaptif Garmin Coach dapat membantu pengguna mempersiapkan diri, secara gratis. Selain memantau langkah harian, kalori yang terbakar, dan naik atau turun lantai, Venu 3 dapat melacak intensity minutes baik tingkat sedang dan kuat, VO2 Max saat berlari atau bersepeda, dan daya bersepeda dalam watt (bila dipasangkan dengan power meter atau sepeda dalam ruangan yang kompatibel).

Untuk Gaya Hidup On The Go

Tetap terhubung – bahkan saat bepergian – dengan Venu 3. Selain melakukan dan menerima panggilan langsung dari jam tangan, Venu 3 memungkinkan pengguna menerima email, SMS, dan peringatan saat dipasangkan dengan smartphone mereka yang kompatibel. Fitur keselamatan dan pelacakan membantu memberikan ketenangan pikiran dengan mengirimkan pesan berisi lokasi langsung pengguna ke kontak darurat yang dipilih jika mereka merasa tidak aman atau jika terdeteksi insiden. Pengguna juga dapat mengunduh lagu dan playlist dari Spotify (berlangganan diperlukan) untuk mendengarkan tanpa ponsel. Terlebih lagi, pengguna dapat mengunduh aplikasi, tampilan jam, dan lainnya dari Connect IQ Store langsung di jam tangan, atau menemukan opsi lainnya di aplikasi ponsel cerdas.

Perjalanan Anda Dimulai dari Sini

Menampilkan bezel baja tahan karat yang ringan dan strap silikon, Venu 3 yang memiliki diameter 45mm tersedia dalam pilihan warna whitestone/passivated dan black/slate sedangkan Venu 3S yang memiliki diameter lebih kecil, 41mm hadir dalam pilihan warna pebble gray/slate, sage gray/passivated, french gray/soft gold, dust rose/soft gold and ivory/soft gold. Resmi tersedia saat ini, Venu 3 memiliki harga Rp 7.999.000 dan dapat dibeli di Tokopedia, Shopee, Blibli and Eraspace. Tersedia juga di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia dan Garmin Brand Store yang baru dibuka di PIK 2.

vivoactive 5

Kampanye “Know The Real You” menjadi sebuah eksplorasi yang menyeluruh, sebuah pendekatan komprehensif dan personal terhadap perjalanan kesejahteraan Anda. Selain Venu 3, Garmin juga meluncurkan vivoactive 5, pelatih kebugaran di pergelangan tangan Anda dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan saran kesehatan yang dipersonalisasi, statistik tidur yang detail serta pelacakan aktivitas kelas atas di layar AMOLED yang menakjubkan.

“Dibuat untuk mendukung gaya hidup aktif Anda, vívoactive 5 dikemas dengan fitur lengkap yang membuatnya menjadi smartwatch yang stylish dan terjangkau. Mulai dari hari yang sibuk hingga menikmati momen santai di rumah; pelatihan kebugaran di pergelangan tangan, wawasan kesehatan yang dipersonalisasi, statistik tidur yang rinci, dan banyak lagi fitur menjadikan vívoactive 5 alat penting yang membantu Anda mencapai tujuan kesehatan dan kesejahteraan Anda,” jelas Sky Chen.

Lihat bagaimana Garmin vivoactive 5 dapat membantu melacak tujuan kesehatan dan kebugaran Anda:

  • Layar AMOLED yang dinamis memudahkan membaca data kesehatan dan kebugaran, smart notification, dan banyak lagi.
  • Daya tahan baterai lebih lama – hingga 11 hari dalam mode jam tangan pintar – artinya pengguna dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang mereka sukai dan lebih sedikit waktu untuk mengisi daya.
  • Seperti pelatih tidur di pergelangan tangan, dapatkan skor tidur dan pelatihan yang dipersonalisasi mengenai berapa lama waktu tidur yang direkomendasikan dan pantau berbagai tahapan tidur, tidur siang, dan metrik penting lainnya seperti Pulse Ox dan status variabilitas detak jantung (HRV).
  • Awali hari libur Anda dengan morning report yang memberikan masukan mengeni  tidur semalam ditambah waktu pemulihan, status HRV, dan data cuaca (bila dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel).
  • Secara otomatis melacak atau mencatat tidur siang untuk melihat manfaatnya bagi tubuh serta target waktu dan durasinya.
  • Pantau tingkat Body Battery sepanjang hari untuk menemukan waktu terbaik beraktivitas dan istirahat. Dapatkan lebih banyak detail dan wawasan pribadi tentang bagaimana tidur, tidur siang, aktivitas sehari-hari, dan stres tinggi secara spesifik mempengaruhi tingkat energi.
  • Wheelchair mode memungkinkan pengguna melacak dorongan dari tangan pengguna ke roda dan menerima peringatan perubahan berat badan, serta aplikasi olahraga dan latihan khusus kursi roda. Ketika membuat fitur-fitur baru ini, algoritma dari beberapa fitur yang ada telah dimodifikasi untuk meningkatkan manfaat dari key insight bagi pengguna kursi roda.
  • Pahami lebih baik bagaimana setiap latihan bermanfaat bagi tubuh dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih guna menghadapi tantangan kebugaran apa pun.
  • Ikuti praktik meditasi dengan panduan untuk membantu mengurangi stres, kecemasan, dan lain sebagainya.
  • Pilih antara dua ukuran font untuk melihat smart notification, data olahraga, dan lainnya dengan lebih mudah.

Temukan Passion Anda

Dengan lebih dari 30 aplikasi GPS dan olahraga dalam ruangan yang sudah dimuat sebelumnya, pengguna dapat tetap aktif sesuai dengan apa pun minatnya—mulai dari berjalan kaki dan berlari hingga mendayung, pickleball, aktivitas untuk pengguna kursi roda, dan banyak lagi. vivoactive 5 bahkan memungkinkan pengguna membuat latihan langkah demi langkah mereka sendiri dengan lebih dari 1.600 latihan di aplikasi Garmin Connect dan mengirimkannya langsung ke jam tangan. Bagi mereka yang ingin berlatih untuk lari 5K atau lebih jauh, rencana pelatihan adaptif Garmin Coach yang gratis dapat membantu pengguna mempersiapkan diri. Selain mengawasi langkah harian dan kalori yang terbakar, vívoactive 5 dapat melacak intensity minutes sedang dan berat, VO2 Max, dan banyak lagi.

Tetap Bugar

Penuh dengan fitur kesehatan dan kebugaran, vívoactive 5 dapat membantu pengguna tetap bugar sepanjang hari, setiap hari. Dengan masa pakai baterai hingga 11 hari, pengguna tidak perlu khawatir untuk mengisi daya jam tangan mereka setiap malam, artinya mereka dapat mengakses metrik kesehatan penting 24/7. Siang atau malam, vívoactive 5 melacak detak jantung, pernapasan, denyut nadi, stres, dan banyak lagi. Saat tidur, jam tangan ini dapat memantau variabilitas detak jantung untuk membantu memberikan pengguna pemahaman yang lebih mendalam tentang kesehatan mereka secara keseluruhan. Terlebih lagi, wanita dapat melacak siklus menstruasi dan kehamilannya serta menerima panduan olahraga dan nutrisi.

Selalu Terhubung

Tetap terhubung bersama vívoactive 5 dengan menerima pesan teks, email, dan peringatan langsung dari pergelangan tangan saat dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel. Mereka yang memiliki smartphone Android yang kompatibel juga dapat merespons teks menggunakan keyboard jam tangan dan melihat foto langsung dari layar jam tangan. Fitur keselamatan dan pelacakan membantu memberikan ketenangan pikiran dengan mengirimkan pesan berisi live location pengguna (jika tersedia) ke kontak darurat yang dipilih jika mereka merasa tidak aman atau jika terdeteksi insiden. Saat bepergian, unduh lagu dan daftar putar dari Spotify (perlu berlangganan) untuk mendengarkan tanpa smartphone. Terlebih lagi, pengguna dapat melihat informasi kesehatan dan kebugaran mereka di aplikasi Garmin Connect dan mengunduh aplikasi, tampilan jam tangan, dan lainnya dari Connect IQ Store langsung di jam tangan, atau menemukan opsi lainnya di aplikasi smartphone.

Pre-Order Pelatih Kebugaran di Pergelangan Tangan Anda

Dilengkapi bezel aluminium ringan dan strap silikon, Garmin vivoactive 5 tersedia dalam berbagai pilihan warna, termasuk black/slate, ivory/cream gold, captain blue/blue met and orchid/metallic orchid.

Garmin vivoactive 5 tersedia dengan Rp 5.349.000 dan pre-order dapat dilakukan melalui Garmin Official Store Online di Tokopedia, Shopee, Blibli and Eraspace. Pre-order juga dapat dilakukan di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia dan Garmin Brand Store yang baru dibuka di PIK 2, mulai hari ini sampai 22 Oktober 2023 dengan bonus Yoga Mat.

Telkomsel Kembali Dukung MotoGP 2023 Mandalika

telkomsel motogp mandalika 2023

tabloidpulsa.id – Terdepan sebagai perusahaan telekomunikasi digital penyedia largest convergence services di Indonesia, Telkomsel melanjutkan konsistensinya untuk mendukung penyelenggaraan ajang olahraga otomotif tingkat dunia tahunan, MotoGP 2023 Mandalika, yang berlangsung di Mandalika International Street Circuit, Lombok – Nusa Tenggara Barat, pada 13-15 Oktober 2023. Upaya tersebut telah dioptimalkan dengan hadirnya konektivitas digital terkini, melalui keunggulan akses broadband 4G/LTE hingga Hyper 5G Telkomsel. Dengan semangat mengakselerasi transformasi digital sekaligus mendukung kebangkitan sektor pariwisata domestik Provinsi Nusa Tenggara Barat, Telkomsel sebagai sponsor gelaran MotoGP 2023 Mandalika senantiasa memastikan ketersediaan ragam inovasi produk dan layanan unggulan yang akan mendukung pengalaman aktivitas digital yang prima bagi seluruh tim official, para pembalap, pengunjung domestik dan mancanegara, serta masyarakat sekitar.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit menjelaskan, “Meneruskan kesuksesan pelaksanaan sebelumnya, tahun ini diperkirakan akan ada pertumbuhan sekitar 15 persen pengunjung baik asing maupun lokal yang menonton gelaran MotoGP 2023 secara langsung di Mandalika. Hal tersebut turut berpotensi mendorong lonjakan trafik layanan komunikasi yang cukup signifikan. Sebagai digital ecosystem enabler di Indonesia, Telkomsel telah memastikan diri menjadi yang terdepan dalam memberikan dukungan jaringan broadband terkini 4G/LTE dan Hyper 5G yang semakin merata dan akan memanjakan tim official, jurnalis nasional maupun internasional, dan wisatawan asing dan domestik, serta masyarakat sekitar untuk dapat tetap nyaman dan lancar berkomunikasi serta membagikan momen seru ini melalui berbagai platform media sosial. Kami berharap, semangat Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman konektivitas digital yang andal, dapat semakin mendorong kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi masyarakat di wilayah Nusa Tenggara Barat.”

Telkomsel sendiri telah memetakan ada 91 lokasi yang berpotensi mengalami lonjakan trafik komunikasi tinggi selama pelaksanaan gelaran MotoGP 2023 Mandalika di Nusa Tenggara Barat, antara lain meliputi area penginapan, tempat destinasi wisata, media center, titik-titik transit transportasi seperti bandara dan pelabuhan, hingga kawasan Mandalika International Street Circuit. Telkomsel telah menambah 32 unit BTS 4G/LTE yang melengkapi total 386 unit BTS 4G/LTE untuk melayani kebutuhan akses komunikasi khususnya konektivitas digitalmasyarakat dan pengunjung di kawasan Mandalika. Di kawasan Mandalika International Street Circuit sendiri, Telkomsel juga mengoperasikan tambahan 3 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) 4G/LTE, serta melakukan optimasi sekitar 418 unit BTS 4G/LTE di lokasi main dan supporting event MotoGP Mandalika. Sementara itu, 3 unit BTS Hyper 5G Telkomsel juga siap melayani akses broadband berkecepatan tinggi di kawasan Mandalika International Street Circuit.

Sigit lebih lanjut menambahkan, Telkomsel juga memastikan ketersediaan ragam produk dan layanan unggulan yang akan memastikan hadirnya pengalaman aktivitas digital terbaik bagi pelanggan selama berada di kawasan Mandalika. Berkolaborasi dengan para mitra outlet sebagai pelaku UMKM di sekitar kawasan Mandalika, Telkomsel menggelar sejumlah booth penjualan di beberapa titik di jalur utama menuju lokasi main event, termasuk tambahan booth penjualan di Bandar Udara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid-Lombok dan main venue Mandalika International Street Circuit.

Di seluruh titik penjualan Telkomsel, pelanggan dapat menikmati berbagai produk dan layanan unggulan terdepan dari Telkomsel, seperti aktivasi paket data dan voucher fisik internet, isi ulang pulsa dengan harga terjangkau, upgrade/ganti kartu uSIM ke 4G, penjualan promo produk IndiHome, Telkomsel Orbit dan Telkomsel One, beragam layanan hiburan digital, penukaran Telkomsel POIN untuk merchandise eksklusif, aktivasi fitur self-provisioning kartu SIM untuk layanan 5G dapat diakses melalui Aplikasi MyTelkomsel, serta membantu proses registrasi prabayar bagi wisatawan/pengunjung mancanegara sesuai aturan yang berlaku. Wisatawan mancanegara juga dapat membeli kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist,yang sudah didukung layanan 5G Telkomsel serta paket data dan IDD Call spesial, untuk mengoptimalkan kenyamanan komunikasi selama berkunjung di Indonesia.

“Layanan International Roaming Telkomsel di Indonesia juga siap melayani kebutuhan wisatawan/pengunjung mancanegara yang akan tetap menggunakan layanan dari negara asal. Saat ini, 382 perusahaan telekomunikasi seluler dari 180 negara di seluruh dunia telah menjalin kerja sama dengan Telkomsel, yang mencakup kerjasama layanan 4G/LTE Roaming Partnership dengan setidaknya satu perusahaan telekomunikasi seluler dari tiap negara, serta 5G Roaming Partnership dengan beberapa negara. Telkomsel meyakini, bersama seluruh elemen masyarakat di provinsi Nusa Tenggara Barat, kami dapat mendorong semangat kolaborasi dalam mendukung kelancaran dan kenyamanan seluruh pengunjung domestik maupun mancanegara selama menonton momen gelaran MotoGP 2023 dan menikmati keindahan alam di Nusa Tenggara Barat sebagai salah satu bagian Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP),” pungkas Sigit.

Editor's Pick