tabloidpulsa.id – Ingin segera punya iPhone 15? Empat tipe iPhone 15, yaitu iPhone 15 Pro Max, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15, resmi dijual di Indonesia mulai tanggal 27 Oktober 2023. Startup insurance technology (insurtech) Fuse ikut berpartisipasi memeriahkan peluncuran iPhone 15, dengan mengumumkan kerja sama dengan Digimap selaku distribusi resmi produk Apple di Indonesia. Fuse menggandeng perusahaan asuransi MSIG Indonesia dan PT Pialang Asuransi Indotekno, menawarkan proteksi untuk setiap pembelian iPhone 15 di toko resmi Digimap yang terintegrasi dengan platform belanja online MAPCLUB.
“Kami menyadari bahwa iPhone 15 adalah gadget yang sangat dinantikan dan diminati, dan kami ingin memberikan ketenangan pikiran kepada penggunanya agar mereka dapat menikmati teknologi terbaru dengan aman. Kami yakin kerja sama ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi konsumen yang membeli iPhone 15 di platform MAPCLUB,” ungkap Stefani Anggadjaja selaku Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse di Jakarta, Kamis (26/10).
Stefani menjelaskan, proteksi yang ditawarkan berupa asuransi gadget dengan manfaat perlindungan bagi iPhone 15 yang rusak karena jatuh atau terkena cairan. Proses klaim dilakukan secara online dan sangat mudah. Bahkan, customer bisa memilih opsi layanan antar-jemput untuk iPhone yang diperbaiki di service provider rekanan Fuse.
“Untuk menambah semarak peluncuran iPhone 15, kami membagikan bonus cashback senilai total 50 juta poin MAPCLUB bagi 200 pembeli pertama iPhone 15 di platform MAPCLUB, yang menyertakan asuransi gadget saat checkout. Sebuah kesempatan yang menarik untuk tidak hanya mendapatkan gadget paling canggih dari Apple, tetapi juga hadiah istimewa yang dapat digunakan untuk merasakan kembali pengalaman berbelanja di MAPCLUB,” ungkap Stefani.
Direktur MAPCLUB, Marcella Dewi mengapresiasi kerja sama perlindungan bagi iPhone 15 ini. Marcella mendorong agar pencinta iPhone untuk melengkapi pembelian dengan asuransi gadget dan kerusakan produk.
“Kerja sama dengan Fuse tentunya membawa nilai tambah yang luar biasa bagi member MAPCLUB, karena mengingatkan member kami tentang pentingnya melindungi aset berharga—dalam hal ini iPhone 15—dengan asuransi yang tepat. Semua ini dalam upaya kami untuk memberikan pengalaman belanja yang lengkap, aman, dan bermakna untuk member kami,” ujar Marcella.
tabloidpulsa.id – PUBG adalah salah satu game yang paling populer di kalangan para gamers. Dalam permainan PUBG, Anda bisa melakukan top up UC PUBG untuk mendapatkan item yang diinginkan. Namun, sebenarnya ada beberapa jenis alat tukar yang digunakan di dalam game PUBG yaitu UC, EXP, RP, dan BP. Tetapi, tahukah Anda perbedaannya?
Pada pembahasan kali ini terdapat pengertian dari UC lengkap perbedaannya dengan EXP, RP, dan BP. Daripada berlama-lama, lebih baik langsung simak ulasannya berikut ini.
Pengertian UC PUBG
UC PUBG merupakan singkatan dari Unknown Cash, yaitu sebuah mata uang virtual yang digunakan untuk membeli berbagai macam item di dalam game PUBG Mobile. Dengan melakukan top up UC PUBG, maka Anda bisa membeli item apapun yang diinginkan bahkan yang berstatus rare sekalipun.
Tidak hanya itu, dengan UC juga Anda akan mempunyai akses ke berbagai item dan peralatan yang tentunya bisa membantu Anda untuk bertahan hidup selama permainan berlangsung. UC bisa dibeli dengan uang asli, kemudian Anda gunakan untuk membeli barang digital. Adapun barang yang bisa dibeli yakni kostum eksklusif, skin senjata, dan lain sebagainya.
Saat ini sudah semakin mudah bagi Anda untuk melakukan top up UC. Harga yang ditawarkan juga sangat variatif tergantung kebutuhan Anda. Harga dari UC PUBG bisa Anda beli mulai dari Rp 3.000-Rp 200.000 untuk UC sebanyak 15 hingga 1000 UC. Jadi, Anda bisa membeli UC dengan nominal yang paling sesuai dengan kebutuhan saat akan bermain game.
Perbedaannya dengan EXP, RP dan BP
Jika sebelumnya Anda sudah mengetahui pengertian dari UC, maka selanjutnya adalah perbedaannya dengan EXP, RP, dan BP. Berikut merupakan penjelasan lengkapnya.
EXP
EXP sebenarnya adalah singkatan dari experience. Ini merupakan sistem level pada game PUBG Mobile. Setiap kali Anda memainkan game dan mendapatkan prestasi, maka Anda akan mendapatkan EXP dan naik ke level yang lebih tinggi. Ini tentunya sangat baik untuk status level game yang Anda miliki saat ini. EXP bisa Anda dapatkan dengan cara seperti membunuh musuh, bertahan hidup, dan memenangkan permainan. Semakin banyak aktif dan memberikan kontribusi yang baik dalam game, maka semakin banyak pula EXP yang bisa diperoleh, lalu Anda pun bisa semakin cepat naik level.
RP
RP singkatan dari Royal Pass, merupakan fitur yang memberikan banyak keuntungan untuk para pemain PUBG. Pemain yang mempunyai RP maka bisa berkesempatan untuk mendapatkan program dan item yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Beberapa item yang bisa didapatkan seperti parasut, skin senjata, dan sebagainya. Perlu diketahui bahwa RP ini adalah sebuah event musiman. Anda bisa mengikuti misi dan tantangan dari event yang sedang berjalan tersebut untuk bisa memperoleh banyak hadiah menarik di setiap musimnya. Tentu ini adalah kesempatan yang bagus untuk Anda bukan?
BP
BP adalah singkatan dari Battle Points, yaitu suatu mata uang virtual dalam permainan PUBG Mobile. Namun, perlu diketahui bahwa BP dan UC berbeda. BP bisa didapatkan dari melakukan berbagai aktivitas dalam game seperti membunuh musuh, mencapai finish teratas, dan berpartisipasi dalam event.
BP ini bisa digunakan untuk membeli berbagai macam item seperti kostum, skin senjata, dan sebagainya. Jika Anda mempunyai BP yang cukup, maka Anda bisa membeli item apapun yang diinginkan untuk bermain game di toko PUBG Mobile. Pastikan UC yang dimiliki sudah mencukupi untuk membeli item yang diinginkan agar tidak terjadi kesalahan saat top up UC PUBG.
Cara Top Up UC di Lapakgaming
Untuk memainkan game PUBG Mobile lebih seru dan lengkap, Anda harus melakukan top up UC PUBG terlebih dahulu. UC PUBG bisa digunakan untuk membeli beragam macam item menarik yang pastinya dapat menunjang permainanmu lebih seru dan menyenangkan. Lapakgaming adalah salah satu website yang digunakan untuk mengisi diamond, UC, dan mata uang virtual apapun dari beragam jenis game seperti Free Fire, PUBG, Mobile Legends, dan lain sebagainya. Lapakgaming telah terpercaya, aman, dan pastinya memberikan garansi uang kembali!
Berikut ini merupakan langkah-langkah cara top up UC PUBG di Lapakgaming. ● Pertama, buka terlebih dahulu website resmi Lapakgaming.com ● Setelah itu, pilih game yang ingin diisi ulang mata uang virtualnya, dalam hal ini adalah PUBG Mobile . ● Masukkan ID game dan jumlah UC yang ingin dibeli. ● Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang diinginkan. ● Lakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan. ● Apabila pembayaran sudah berhasil, UC akan segera masuk ke akun PUBG Mobile Anda. Dari penjelasan di atas, kini Anda sudah mengetahui perbedaan UC, EXP, RP, dan BP PUBG Mobile serta bisa melakukan top up UC PUBG di Lapakgaming.
tabloidpulsa.id – OPPO Find N3 Flip merupakan satu dari dua produk ponsel berlayar lipat yang resmi dirilis di pasar Indonesia mulai akhir Oktober lalu. Menarik bagi kami untuk membahasnya, mengingat Find N3 Flip merupakan produk yang melakukan pembenahan tepat sasaran, terhadap apa yang kita butuhkan di produk sebelumnya (Find N2 Flip), salah satunya ada di sisi penyediaan fitur Mini Apps untuk digunakan melalui cover screen ponsel ini.
Seperti yang sudah kita ketahui, Find N3 Flip masih menggunakan ukuran layar cover yang sama dengan produk sebelumnya. Yakni 3.26 inci dengan rasio portrait 17:9 memanjang dari atas ke bawah layaknya layar ponsel biasa. Dengan demikian, feel yang dirasakan pengguna tidak akan jauh dari pengalaman menggunakan layar ponsel normal. Hanya lebih kecil saja.
Alih-alih sekedar mengandalkan widget seperti di seri sebelumnya, kali ini pengguna Find N3 Flip bisa menggunakan fitur mini apps yang memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan sejumlah aplikasi yang sering digunakan langsung lewat cover screen tanpa repot membuka lipatan layar.
Laboratorium OPPO telah menghadirkan sekitar 80 aplikasi populer untuk dapat digunakan secara normal di screen cover find N3 flip. Dan akan terus bertambah seiring dengan perkembangannya.
Lalu bagi pengguna awal, bagaimana cara memanfaatkan fitur mini apps ini? Simak langkah-langkah berikut ini.
Apa itu Mini Apps
Mini Apps adalah tampilan aplikasi mini di ‘layar luar’ atau Screen Cover OPPO Find N3 Flip. Disebut mini karena ukurannya yang menyesuaikan ukuran screen cover, yakni relatif jauh lebih kecil dari layar utama ponsel. Tapi kalau dilihat dari sisi fungsi, rasanya mini Apps tidak bisa dibilang mini karena menawarkan fungsi yang sama dengan Apps di layar utama.
Tampilan daftar Mini Apps di Cover Screen OPPO Find N3 Flip
Cara membuka Mini Apps
Secara default, mini Apps bisa diakses dengan cara mengusapkan jari ke kiri di atas screen cover. Pastikan screen cover sudah terbuka atau tidak dikunci. Dari sini akan muncul mini Apps. Kemudian Anda bisa pilih Apps yang ingin ditampilkan di cover screen. Semudah itu.
Aplikasi Gojek yang tertampil di Cover Screen Find N3 Flip
Mengatur Mini Apps
Lalu apa yang terjadi kalau kita tidak menemukan aplikasi yang diinginkan. Jangan khawatir, bisa jadi mini Apps yang Anda cari belum dimasukkan ke dalam daftar mini Apps ini. Anda hanya perlu menambahkannya. Caranya mudah. Buka layar Find N3 Flip, lalu buka menu Settings > Foldable Features > Mini apps.
Di halaman Mini Apps, kita akan menemukan beberapa kolom. Kolom tips paling atas akan membantu kita memahami cara mengakses mini apps, lalu di bawahnya ada kolom daftar mini apps yang sudah tertampil di screen cover. Secara default ada beberapa yang sudah ditampilkan. Kita bisa mengatur tata letaknya dengan menggeser tanda garis tiga yang ada di sisi kiri nama mini apps.
Nah konsentrasi kita akan ditujukan pada kolom berikutnya, yakni daftar apps mini yang belum tertampil di layar luar. Hal ini terlihat dari tanda Plus yang ada di sebelah kanan nama aplikasi di daftar ini. Kita hanya perlu menekan tanda + untuk menambahkan aplikasi yang dimaksud ke dalam cover screen.
Lalu bagaimana kalau aplikasi yang Anda cari tidak ditemukan di sini? Anda bisa mengakses kolom palling bahwah atau supported apps. Dari sini kita bisa menemukan aplikasi-aplikasi mini yang belum terinstal di ponsel.
tabloidpulsa.id – Mibro, jenama jam tangan pintar (smartwatch) ternama dari Zhenshi Technology yang merupakan ekosistem ekologi Xiaomi, terus menciptakan inovasi terbaru produk dengan meluncurkan dua jam tangan pintar dengan pemuktahiran terbaru.
Kedua smartwatch tersebur yaitu Mibro T2 yang menyasar para penggiat lifestyle dengan kepedulian akan keseimbangan pola hidup sehat dan efektifitas pekerjaan, serta Mibro GS pro yang menyasar kaum penggiat olahraga dan penggemar petualangan alam.
Tentunya kedua produk terbaru ini memiliki fitur-fitur menonjol lainnya yang dapat melacak data kebugaran tubuh yang dengan maksimal.
Nita Sari selaku Business Development Manager Mibro mengatakan, “Kami sangat bangga dapat memperkenalkan Mibro T2 dan Mibro GS pro kepada pasar. Untuk memberikan koleksi terbaik bagi penggunanya, kami tawarkan opsi tali ganda di kedua produk ini. Untuk tali Mibro T2 menggunakan bahan kulit dan silikon, sedangkan tali Mibro GS Pro memiliki silikon elastis dan tenunan yang premium. Tak hanya itu, kedua produk ini juga dilengkapi dengan pelacakan REM (Rapid eye movement) dan sensor detak jantung matriks 4PD yang berfungsi untuk memantau kesehatan dan kualitas tidur yang lebih baik, sehingga menghasilkan data yang lebih akurat.”
Dalam tampilannya kedua smartwatch ini memiliki tampilan premium dan berkelas. Mibro T2 menggabungkan mahkota jam tangan digital baja presisi dengan layar melengkung, memancarkan estetika kelas premium dan Mibro GS Pro menyempurnakannya dengan stainless tahan karat 316L.
Lebih dalam lagi seputar fitur-fitur yang diberikan, Nita menambahkan bahwa Mibro T2 memiliki sensor gerak 6-Axis profesional dan Mibro GS pro memiliki sensor gerak 9-Axis profesional untuk meningkatkan ketepatan pelacakan aktivitas dan 100 mode olahraga khusus untuk meningkatkan semangat peminat olahraga.
Fitur barometer ketinggian pada produk ini pun, menjadikan Mibro T2 dan Mibro GS pro teman yang baik untuk mendaki.
Tren perkembangan teknologi wearable yang terus meningkat khususnya di Indonesia, menjadikan masyarakat semakin menggemari menggunakan smartwatch sehingga penggunanya semakin bertambah.
Hal ini pun yang menjadikan Mibro optimis terus melakukan inovasi dalam setiap produk mereka.
Nita menjelaskan, “Menurut hasil survei yang dilakukan oleh Rakuten Insightpada Mei 2023, sekitar 42% responden di Indonesia yang memiliki perangkat wearable mengklaim bahwa mereka menggunakan smartwatch untuk melacak kebugaran setiap hari. Masih dalam survey yang sama di tahun 2022, alasan masyarakat Indonesia menggunakan teknologi wearable, 51% responden menjawab bahwa mereka peduli dengan kesehatan mereka dan ingin dapat terus memantaunya, sedangkan 43% menjawab dengan alasan aksesibilitas.”
Selain fitur-fitur dan tampilan menarik yang ditawarkan dalam Mibro T2 & Mibro GS Pro, daya tahan baterai juga menjadi primadona di kedua smartwatch ini, masa aktif baterai Mibro T2 dalam mode harian dapat bertahan hingga 10 hari dan 20 hari untuk Mibro GS Pro.
Smartwatch ini pun sangat tahan air, mendukung penentuan posisi satelit GPS global, serta memiliki layar AMOLED dengan resolusi tinggi. Ftur panggilan Bluetooh yang ada pun memungkinkan pengguna menjawab panggilan langsung dari jam tangan mereka, baik saat mereka sibuk bekerja atau berolahraga.
Dengan harga yang terjangkau yaitu Rp1,200,000 untuk Mibro T2 & Rp1,549,000 untuk Mibro GS Pro, kedua smartwatch canggih ini sudah bisa ditemukan di official store Mibro Indonesia di berbagai marketplace tanah air seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Smartwatch ini pun sebelumnya telah diperkenalkan dalam perhelatan eksibisi teknologi dan gawai terbesar di Indonesia, Indocomtech 2023 dari tanggal 25-29 Oktober 2023.
“Dengan hadirnya Mibro T2 & Mibro GS Pro, Smartwatch Mibro berusaha agar dapat terus berinovasi Kami sangat berharap agar Mibro dapat menjadi solusi inovatif yang mendukung kebutuhan masyarakat dalam gaya hidup modern mereka, khususnya bagi mereka yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan juga ingin selalu tampil stylisgh dan up to date”, tutup Nita.
tabloidpuilsa.id – Masih dengan segudang kelebihan yang dimiliki komputer pangku seperti keleluasaan yang lebih baik ketimbang desktop PC, serta performa yang jauh lebih mumpuni dibanding dengan tablet PC, membuat tren penggunaan laptop masih akan terus berkembang dalam beberapa tahun ke depan.
Apalagi secara spesifikasi para pabrikan terus meningkatkan dengan teknologi mutakhir namun tetap mempertahankan bobot yang cenderung ringan, dimensi relatif kecil serta desain yang semakin oke akan menambah daya tarik pengguna laptop dari semua kalangan, mulai dari pelajar hingga pekerja lapangan.
“Tren WFA – Work From Anywhere alias bekerja dari mana saja semakin populer akhir-akhir ini. Kalau dulu awalnya kan WFH karena kita disarankan untuk tetap di rumah untuk mencegah perluasan pandemi, kini tren-nya sudah bergeser,” buka Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia.
“Anda memang tetap dapat produktif dari mana saja selama memiliki perangkat penunjang serta tentu saja, koneksi internet andal. Itulah mengapa WiFi berkecepatan tinggi seolah wajib disediakan oleh kafe, resto, serta berbagai tempat publik lainnya yang bisa dijadikan tempat untuk bekerja,” sambungnya.
Sementara soal konektivitas laptop yang cenderung terbatas dengan alasan desain dan bobotnya, menurut Ridwan, sangat mudah diatasi. “ANKER punya perluas konektivitas laptop salah satunya lewat seri PowerExpand 5-in-1 untuk laptop Anda yang menggunakan atau memiliki port USB-C,” ungkapnya.
Dengan desain yang dapat menunjang penampilan Anda ketika bekerja dari manapun, ANKER PowerExpand sangat andal untuk menghubungkan laptop dengan harddisk external, kartu memori hingga presentasi materi di laptop ke layar yang lebih besar berkat konektivitas HDMI yang dimiliki.
Transfer data berkecepatan tinggi
Memiliki dua buah port USB-A, ANKER PowerExpand menawarkan pemindahan data dengan kecepatan tinggi hingga 5Gbps. “Secara teknis, ini 10 kali lebih cepat dari USB-A versi 2.0 sebelumnya, sehingga sangat ideal untuk Anda yang sering memindahkan data berukuran besar dan banyak,” terang Ridwan.
Anda bisa mentransfer data menggunakan kedua port tersebut secara bersamaan, dan masih ditambah lagi dengan port kartu SD untuk memindahkan data dari kamera. Namun, “Kami tidak menyarankan untuk menggunakan port USB-A di sini untuk mengisi daya perangkat ya,” ujar Ridwan mengingatkan.
Satu port lain yang tersedia adalah HDMI, yang mendukung resolusi Full HD di 60Hz hingga maksimal 4K 30Hz. “Profesi content creator yang saat ini semakin digandrungi akan semakin terbantu dengan hadirnya opsi HDMI untuk melihat lebih detail dan luas saat mengedit atau melihat konten mereka.”
Soal harga, ANKER PowerExpand ini bisa ditebus dengan harga Rp1,699,000. Namun Anda bisa memanfaatkan diskon 71% menjadi Rp499 ribu saja di kanal resmi ANKER Indonesia baik melalui Tokopedia, Shopee, maupun outlet resmi yang sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.
tabloidpulsa.id – Infinix berhasil memukau para audiens di panggung Jakarta Fashion Week (JFW), dengan menampilkan Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G sekaligus berkolaborasi bersama 3 jenama lokal, Danjyo Hiyoji, Moral +Christin Wu, dan Sean Sheila. Bertajuk “Get The Spotlight”, Infinix selaku Official Smartphone Partner JFW 2024 berhasil menampilkan sebuah smartphone dengan desain khas melengkung yang stylish dan dipadukan bersama gaya fashion premium.
“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari Jakarta Fashion Week 2024, dimana kali ini infinix dengan tema “Get The Spotlight” yang sesuai dengan kampanye kami untuk produk Infinix Zero 30 Series berkerjasama dengan 3 desainer ternama menampilkan desain yang mengikuti tren anak muda, dengan beberapa tampilan yang terinspirasi dari brand DNA Infinix dan juga bentuk desain dari Infinix Zero 30 Series. Ini suatu gebrakan empowerment yang luar sangat biasa dari kami untuk para anak muda di industri fashion Indonesia,” jelas Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.
Dibuka dengan Penampilan Memukau Beby Tsabina dan Pemenang Infinix Icon 2023
Event Infinix Get The Spotlight dibuka dengan dengan apik oleh Infinix Zero 30 Icon, Beby Tsabina yang berjalan di runway sebagai muse didampingi oleh pemenang Infinix Icon 2023, Charlize Cahyadi. Di runway, Beby mengenakkan koleksi Danjyo Hiyoji sambil membawa Infinix Zero 30 Series untuk melakukan selfie di atas runway JFW 2024.
Opening spesial dari Beby, dilanjutkan oleh peragaan koleksi Danjyo Hiyoji bertema “Sophomore”. Terinspirasi dari semangat generasi muda yang memang dekat dengan visi Infinix untuk memberdayakan anak muda, koleksi Danjyo menghadirkan aksen lengkungan sesuai dengan bahasa desain Infinix Zero 30 Series.
Koleksi bernuansa Gen Z ala Danjyo dilanjutkan dengan kolobarasi Moral dengan Christin Wu. Bertajuk “Transmutasi”, studio ini menampilkan koleksi eksperimental yang disesuaikan dengan skenario kehidupan anak muda.
Gelaran Get The Spotlight ditutup secara manis lewat koleksi Sean Sheila yang bertajuk “Unmade”. Koleksi ini mencoba untuk menggali penerimaan diri dan kepercayaan diri anak muda sambil menampilkan keindahan kasar kain yang tidak selesai. Memadukan aspek klasik dan dekonstruksi modern, koleksi Unmade oleh Sean Sheila membawa unsur maskulin dan feminin dengan bordir bunga lili yang unik. Bahan ramah lingkungan digunakan, termasuk katun bambu dan material daur ulang.
Panggung Runway JFW 2024 Semakin Meriah dengan lewat Infinix Zero 30 Series
Penampilan 3 jenama mode lokal di pannggung Jakarta Fashion Week semakin indah berkat kehadiran Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G yang dibawa oleh para model dengan aksesoris yang mencirikan masing-masing koleksi.
Infinix sebagai Official Smartphone Partner di JFW 2024 membawa Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G. Menilik dari spesifikasinya, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G menawarkan layar premium dengan desain lengkung 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci. Aktivitas harian yang padat membuat layar butuh perlindungan tambahan. Layar Infinix Zero 30 Series juga telah dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 5 yang juga mengantisipasi goresan layar akibat benturan.
Mendefinisikan kembali pengalaman videografi, kamera depan Infinix beresolusi 50MP pada Zero 30 juga mendukung perekaman video beresolusi 2K dengan kecepatan 30Fps atau frame-per-detik. Fitur ini tentunya menghasilkan kualitas video yang lebih jelas dan detail dibandingkan video HD biasa.
Pada Infinix Zero 30 5G, pengalaman videografi pada kamera depan ditingkatkan kembali pada level inovasi pertama di Zero Series. Infinix Zero 30 mampu merekam video dengan resolusi Ultra-HD 4K dengan kecepatan 60Fps. Pengalaman merekam video, membuat story, atau vlogging di setiap kesempatan istimewa jadi semakin maksimal dengan hasil anti-ordinary.
Infinix Zero 30 dijual seharga Rp 3,099,000, sementara Zero 30 5G dijual seharga Rp 4,299,000 dan sudah dijual di saluran-saluran penjualan resmi Infinix Indonesia baik di platform online maupun offline yang tersebar di seluruh Indonesia.
tabloidpulsa.id – Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran tactix 7 AMOLED Edition, modern tactical watch edisi terbaru dari seri tactix 7.
Menghadirkan layar AMOLED adaptif yang mudah dibaca dengan kombinasi kendali melalui tombol fisik dan layar sentuh. Smartwatch militer terbaru ini juga menyediakan fitur taktis, training and performance, navigasi berbasis pergelangan tangan, serta pemantauan kesehatan dan kebugaran yang komprehensif.
Berkat flashlight baru yang kompatibel dengan mode night vision dan masa pakai baterai hingga 31 hari, smartwatch berperforma tinggi ini akan siap digunakan bahkan di malam paling gelap sekali pun.
“Smartwatch taktis modern yang sangat mudah beradaptasi ini siap bertugas di lingkungan apapun berkat fitur-fitur khusus yang dimilikinya sehingga pemakaiannya akan efektif dan efisien. Anda dapat mengandalkan smartwatch ini siang atau malam, ke mana pun misi membawa Anda,” kata Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia.
Fitur Baru tactix 7 AMOLED Edition
Adaptive display: Layar 1,4 inci AMOLED yang cerah dan dapat dengan mudah dibaca meski di bawah sinar matahari memberikan detail lebih baik dan dapat diredupkan hingga di bawah satu nit saat ingin tidak terdeteksi.
Heart rate sensor: Sensor optik yang telah ditingkatkan dan algoritma spesifik menawarkan pelacakan kinerja yang lebih baik untuk beragam aktivitas, sehingga mudah bagi pengguna untuk lebih memahami bagaimana tubuh merespons lingkungan dan tantangan fisik tertentu.
Flashlight yang Kompatibel dengan Night vision: Dibuat berdasarkan flashlight berwarna putih/hijau favorit pelanggan pada model tactix 7 saat ini, edisi terbaru menyediakan flashlight hijau yang dapat diredupkan dan dapat digunakan saat mode Night Vision Goggle (NVG) diaktifkan, membantu menjaga penglihatan malam alami pengguna sekaligus memberikan cahaya pada ruangan sekitar.
Red Shift mode: Lebih dari sekadar tampilan watch face berwarna hitam dan merah, Red Shiftmode mengubah seluruh antarmuka jam tangan menjadi nuansa merah untuk membantu menjaga penglihatan malam hari dengan menghalangi warna cahaya yang menyempitkan pupil; ini juga dapat membantu mengurangi gangguan siklus tidur.
Dibuat untuk Mendukung Setiap Aksi
tactix 7 AMOLED Edition dibuat dengan standar militer (MIL-STD-810) yang membuatnya tahan terhadap panas, guncangan, dan air. Memiliki rating air hingga 10 ATMdan selalu siap menjalankan misi dengan daya tahan baterai hingga 31 hari. Pelindung tombol dengan lug berbahan logam yang diperkuat dan dipasangkan dengan bezel titanium DLC (lapisan seperti berlian), lensa safir anti gores, housing polimer yang diperkuat serat dan penutup belakang berbahan titanium, serta tali jam QuickFit nilon berwarna black tactical. Terlebih lagi, desain smartwatch yang kokoh namun canggih memungkinkan transisi yang mulus dari fungsi lapangan ke fungsi formal.
Fitur yang Siap Pakai di Lapangan
Selama penggunaan di malam hari, smartwatch ini menyediakan flashlight multi-LED internal yang memberikan akses cepat ke cahaya terang dan stabil, baik berwarna putih atau hijau. Saat dalam mode NVG, layar AMOLED meredup ke tingkat fungsional bagi pengguna (termasuk mereka yang memakai perangkat optik malam) namun hampir tidak terlihat oleh orang lain.
Di lokasi sensitif, pengguna dapat memanfaatkan Stealth Mode yang mematikan komunikasi nirkabel namun tetap mengumpulkan jarak yang ditempuh dan data biometrik tanpa merekam data lokasi. Memanfaatkan fitur ini memungkinkan jam tangan untuk digunakan dan bahkan mengunggah data yang dicatat – sekaligus menyembunyikan lokasinya, yang biasanya terlihat melalui aplikasi pelatihan mobile yang populer.
Pengguna yang menginginkan solusi yang disediakan oleh Applied Ballistics (AB) dapat membuka fungsi Applied Ballistic (membutuhkan berlangganan) melalui aplikasi mobile AB Synapse – aplikasi Garmin untuk mempersiapkan pengguna ke kompetisi berikutnya.
Fitur Pelatihan dan Kesehatan
Didesain untuk penggunaan sepanjang hari, tactix 7 AMOLED Edition menghadirkan pelacak kesehatan dan kebugaran 24/7 dari Garmin termasuk Pulse Ox, pelacak detak jantung berbasis pergelangan tangan, pelacakan pernapasan dan stres, ditambah fitur yang memberikan wawasan kesehatan seperti Body Battery, Fitness Age, Morning Report dan Sleep Score dengan Pemantauan Tidur Tingkat Lanjut.
Selain aktivitas khusus seperti berburu, mendaki gunung, dan latihan kekuatan, produk ini juga menyediakan alat baru bagi pengguna untuk mencapai kinerja tertinggi, termasuk Endurance Score dan Hill Score untuk mengukur aktivitas fisik berkelanjutan sambil mengevaluasi kemajuannya. Selain itu, Running Power berbasis pergelangan tangan yang baru memungkinkan pengguna mengukur seberapa besar kekuatan fisik yang digunakan untuk mengelola dan menyempurnakan kesiapannya dalam latihan.
Dilengkapi Fitur untuk Penerbangan
Baik penerbang sipil maupun militer akan mendapatkan keuntungan dari fitur Direct-To-Navigation pada smartwatch, yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi langsung ke bandara yang ada dalam database penerbangan dunia atau menggunakan fungsi “Nearest” untuk mengaktifkan jalur ke bandara terdekat. Selain itu, pilot dapat mengakses cuaca penerbangan, termasuk radar NEXRAD, METAR, dan TAF untuk melihat angin, jarak pandang, tekanan barometrik, dan lainnya langsung di smartwatch.
Selama operasi lintas udara, Jumpmaster dapat digunakan untuk tiga jenis lompatan: HAHO, HALO, dan Statis. Atur jam tangan ke mode pemosisian ganda, dan secara bersamaan akan menampilkan dua set sistem koordinat, seperti MGRS dan lintang/bujur, pada satu layar data.
Navigasi Global yang Lengkap
Dengan dukungan GPS multi-band, pengguna dapat mengakses beberapa frekuensi yang dikirim oleh satelit navigasi untuk meningkatkan akurasi posisi. Model baru tactix 7 AMOLED dilengkapi dengan peta TopoActive dan Peta Batas Lahan Publik (Public Land Boundaries Maps), peta SkiView, dan lebih dari 43.000 lapangan golf penuh warna di seluruh dunia dan kompatibel dengan layanan Outdoor Maps+ dari Garmin. Dengan Outdoor Maps+, pengguna dapat mengakses konten pemetaan premium seperti Satellite Imagery, State Plat Maps, Hunting Units, dan banyak lagi lainnya.
Harga dan Ketersediaan
Garmin tactix 7 AMOLED telah resmi tersedia di Indonesia dengan harga Rp 24.499.000. tersedia di Garmin Official Store Online di Tokopedia, Shopee, Blibli and Eraspace dan Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia.
tabloidpulsa.id – Galaxy S23 FE menawarkan premium design terbaik di kelas ponsel dengan harga affordable yang cocok jadi pilihan Anda yang senang menjadi trendsetter baru. Upgrade yang signifikan pada bagian desain Galaxy S23 FE ini Samsung lakukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari kehadiran jajaran smartphone Galaxy Fan Edition terdahulu, yakni S21 FE.
Hal ini sesuai dengan tren di kalangan anak muda zaman sekarang yang bukan lagi hanya mencari ponsel dengan berbagai fitur canggih, namun desain ciamik dan kekinian pada ponsel yang memberikan kesan elegan dan premium serta warna-warna eye catching juga turut diperhatikan.
Itulah mengapa Galaxy S23 FE ini bisa menampilkan first look begitu memukau dengan ragam pilihan warna trendy di kalangan anak muda. Tentunya sangat cocok untuk dipadupadankan dengan style, outfit ataupun persona yang ingin ditonjolkan sehari-hari.
“Untuk kalian yang ingin punya smartphone dengan desain trendy, Galaxy S23 FE adalah pilihan terbaik yang telah disempurnakan dari pendahulunya, Galaxy S21 FE. Dengan 5 pilihan warna eye catching yang dilapisi bahan metal premium, perangkat ini cocok bagi konsumen yang mencari perangkat yang tidak hanya unggul di bagian dalamnya, tapi juga menarik untuk dilihat dan digenggam. Keunggulan desain dan durabilitasnya akan mendukung gaya dan keseharian Anda yang begitu aktif,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.
Warna kekinian Galaxy S23 FE bikin Anda gampang mix & match dan tonjolin persona terbaik!
Psikologi warna menjadi salah satu trend yang berkembang di media sosial belakangan ini. Kebanyakan anak muda menjadikan patokan warna cerah untuk menunjukkan ciri khas dirinya kepada orang-orang di sekitar. Oleh sebab itu, Galaxy S23 FE hadir dengan pilihan warna modern dan fresh sehingga sehingga bisa menjadi device yang tepat untuk Anda mengekspresikan kepribadian sesuai preferensi dan suasana hati. Ingin menjadi geng kue, mamba, ataupun bumi, S23 FE bisa jadi pilihan Anda!
Pada device ini, Samsung menghadirkan warna Mint yang futuristik dan sangat menggambarkan kedamaian cocok bagi pengguna yang butuh sentuhan segar nuansa hijau yang lembut untuk melengkapi outfitnya sehari-hari. Kemudian, terdapat juga pilihan warna Purple yang menawarkan sentuhan memikat serta mewah. Dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang gemar tampil eksentrik di circle Anda tanpa ragu.
Untuk Anda yang lebih menyukai warna-warna monochrome, S23 FE juga menghadirkan warna Graphite yang khas dan elegan cocok untuk memberikan kesan profesional dan mewah bagi penggunanya, serta warna Cream yang bisa memberikan sentuhan hangat, tenang, dan lembut dikeseharian Anda.
Semua pilihan warna ini dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang paling menarik dan membantu pengguna untuk bisa menggambarkan berbagai kepribadiannya yang unik.
Durability yang kokoh yang sepenuhnya aman untuk jadi device on-the-go Anda
Hadirnya Galaxy S23 FE untuk para pencinta Galaxy yang mendambakan tampilan premium lini flagship Samsung. Selain tampilan mereka juga ingin mendapatkan pengalaman premium lain nya salah satunya adalah durability yang juga terbaik. Kenapa durability penting untuk mereka? Karena bukan hanya memiliki style yang unik dan bebas, tetapi mereka juga passionate terhadap apa yang dilakukannya. Dengan begitu, biasanya mereka memiliki segudang aktivitas dan mobilitas yang tinggi ke sana ke mari.
Dengan desain yang premium, Galaxy S23 FE juga memberikan durabilitas ponsel terdepan di kelasnya dengan upgrade yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Kini device Fan Edition tidak lagi menggunakan material polycarbonate tetap sudah full dilapisi aluminium. Pada eksterior ponsel ini, Samsung menyematkan Corning Gorilla Glass 5 yang melindungi layar ponsel sehingga lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, material tersebut sensitivitas layar sentuh jadi lebih responsif dan nyaman untuk digunakan.
Bukan hanya itu, Galaxy S23 FE menggunakan Premium Metal Finishing di samping bodi ponsel sehingga menjadi lebih tahan terhadap benturan serta menegaskan kehadiran material premium yang bikin first impression Anda tentang ponsel ini mengesankan. Yang tidak kalah mengesankan juga, device ini sudah mendapat sertifikasi IP68 sehingga memiliki ketahanan terhadap air ataupun debu. Dengan kelebihan durabilitas terdepan itu, pengguna jadi bisa lebih bebas membawa ponsel sesuka hatinya tanpa perlu repot-repot lagi menggunakan pengaman atau aksesori tambahan yang berfungsi melindungi device.
Camera-hole lebih mungil bantu aktivitas esensial Anda di Galaxy S23 FE lebih nyaman
Kesan premium juga semakin terlihat karena Galaxy S23 FE ini mengadopsi desain Camera Hole yang kecil dan minimalis, hanya 3.48 pi dan lebih mungil jika dibandingkan pendahulunya. Bukan hanya meningkatkan estetika ponsel jadi lebih baik lagi untuk Anda posting di media sosial, tapi dengan keunggulan ini Galaxy S23 FE juga memberi mobile-experience yang lebih mengesankan karena memiliki layar display yang lebih lapang.
Dengan begitu, pengalaman multimedia yang pengguna lakukan di layar Galaxy S23 FE tidak terganggu. Dengan ukuran yang lebih kecil, Anda bisa dengan nyaman menonton video atau bermain game dan melihat keseluruhan layar tanpa adanya distraksi dari lubang kamera.
Jangan lupa, #EpicStartsHere dan dapatkan gaya hidup aesthetic bareng Galaxy S23 FE
Anda tidak perlu ragu lagi untuk memiliki device aesthetic dan premium ini! Kabar baiknya Anda sudah bisa membeli langsung device Galaxy S23 FE di gerai retail terdekat atau secara daring. Galaxy S23 FE tersedia dalam beragam pilihan warna pastel kekinian yang cocok dengan style anak muda, yakni Graphite, Cream, Mint, Purple, serta warna Indigo yang eksklusif bisa Anda dapatkan jika melakukan pembelian secara online.
Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Untuk pembelian hingga 31 Oktober, Anda bisa mendapatkan e-Voucher hingga Rp1.300.000 dan mendapat bank cashback hingga Rp500.000. Sementara, jika Anda melakukan pembelian dari 1 hingga 15 November 2023, Anda juga bisa mendapat berbagai penawaran menarik seperti cashback Rp1.000.000 untuk pembelian Galaxy S23 FE bersamaan dengan Galaxy Wearable atau Accessories di Samsung.com, Free XL eSim Data Plan 60GB/12 bulan dan subscription YouTube Premium selama 4 bulan.
tabloidpulsa.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali mencatatkan kinerja keuangan yang solid pada sembilan bulan terakhir terhitung hingga tanggal 30 September 2023, termasuk peningkatan yang signifikan pada total pendapatan dan EBITDA secara Year-on-Year (YoY).
Sepanjang sembilan bulan pertama tahun 2023 (9B23), Indosat membukukan total pendapatan sebesar Rp37,4 triliun, meningkat 8,5% YOY, didorong oleh beragam lini bisnis mulai dari Selular, MIDI, dan Fixed Telecom. Kombinasi dari pertumbuhan pendapatan dan optimalisasi biaya, berdampak pada peningkatan EBITDA sebesar 24,0% YoY menjadi Rp17,4 triliun dan menghasilkan marjin EBITDA yang mencapai 46,6% di 9B23. Adapun Laba Periode Berjalan yang Dapat Diatribusikan kepada Pemilik Entitas Induk mencapai Rp2,7 triliun. Lewat capaian ini, Indosat mencatat rekor baru dengan membukukan laba bersih positif selama sebelas kuartal berturut-turut.
Vikram Sinha, President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan: “Kami bangga dapat mencatatkan kinerja keuangan dan operasional yang kuat selama 9B23, termasuk membukukan laba bersih positif selama sebelas kuartal berturut-turut. Kinerja kami didorong oleh komitmen menjadi yang terbaik, strategi Go-to-Market yang terencana, serta fokus tak tergoyahkan untuk memberikan marvelous experience bagi pelanggan. Skala dan kinerja ini memungkinkan kami untuk menggapai tujuan yang lebih besar, yakni menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital bangsa.
Komitmen Indosat dalam memberikan pengalaman digital kelas dunia terus berjalan lewat penawaran produk yang simpel dan transparan, serta diiringi perluasan jaringan. Hal ini dititikberatkan pada pelanggan berkualitas tinggi dan meluncurkan penawaran digital baru untuk meningkatkan konsumsi pengguna.
Memberdayakan Indonesia secara digital
Indosat terus mewujudkan tujuan besarnya, yaitu menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital bangsa.
Indosat semakin memperkuat jaringan 4G di wilayah Nusa Tenggara di Indonesia Timur, memperluas inklusi digital dan membuka peluang tak terbatas bagi masyarakat. Jaringan Indosat kini telah menjangkau lebih dari 80% populasi di seluruh Nusa Tenggara, dengan penambahan pemancar jaringan (site) yang meningkatkan kapasitas mobile internet hingga dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Indosat terus memperluas jaringannya ke wilayah pedesaan yang belum terlayani di Indonesia Timur dalam rangka menutup kesenjangan digital.
Indosat juga telah meluncurkan kemitraan baru dengan International Telecommunication Union (ITU) dan Digital Transformation Centres Initiative (DTCI) untuk memperkuat literasi digital dan memfasilitasi pelatihan keterampilan digital bagi masyarakat terpencil dan kurang terlayani di Indonesia. Kemitraan merupakan pilar utama dari pendekatan Indosat untuk memberdayakan Indonesia secara digital. Bersamaan dengan itu, Indosat mengumumkan kemitraan baru dengan Cisco untuk memperkenalkan kursus pelatihan keamanan siber Cisco Networking Academy ke dalam program pelatihan IDCamp Indosat yang sukses setiap tahunnya.
Indosat optimis bahwa bisnis memiliki peran penting dalam menciptakan dunia lebih baik dan lebih berkelanjutan. Indosat juga terus mengembangkan berbagai inisiatif di bawah kerangka kerja Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG). Perusahaan mengambil langkah-langkah untuk mengurangi emisi dan konsumsi energi, termasuk melalui pemasangan panel surya, baterai yang efisien, dan mode sleep cell di seluruh jaringan BTS.
Sejalan dengan itu, Indosat terus memperkuat program-program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, termasuk IDCamp dan SheHacks, yang memperluas inklusi dan kesetaraan digital dan gender. Terakhir, Indosat juga secara aktif memperkuat sistem privasi dan perlindungan data untuk memastikan bahwa sistem tersebut memenuhi standar tertinggi dan selaras dengan komitmen perusahaan untuk menjadi yang terbaik.
“Kami optimis telah berada di jalur yang tepat untuk mentransformasi Indosat dari perusahaan telco menjadi techco, dan memimpin transformasi digital di industri ini. Dengan semangat Gotong Royong, kami akan melanjutkan perjalanan tanpa batas dalam memberdayakan Indonesia dan mendukung Indonesia berada di garis depan dalam perjalanan transformasi digital di kawasan Asia Tenggara,” pungkas Vikram.
tabloidpulsa.id – Ketika Indonesia mulai mematikan sinyal siaran terrestrial analog, tingkat konsumsi konten hiburan melalui platform streaming over-the-top (OTT) meningkat dan menjadi yang tertinggi di Asia Tenggara. Studi mendapati hampir satu dari tiga orang Indonesia sudah menggunakan layanan itu dan mengkonsumsi 3,5 miliar jam konten streaming setiap bulan. Untuk mengoptimalkan pengalaman hiburan tersebut, Samsung menambah jajaran Super Smart TV + yang serbaguna di tahun 2023.
Hadir dengan pilihan layar dari 32 sampai 50 inci dengan 5 keuntungan utamanya: Super Smart Entertainment, Super Smart Productivity, Super Smart Music Experience, Super Smart Design, dan Super Smart Gaming, Super Smart TV+ dari Samsung akan memberikan pengalaman smart TV yang lebih menarik bagi konsumen Indonesia, di antaranya menjadi sumber hiburan yang komplit, kualitas gambar yang super jernih, built-in Wi-Fi, SmartHub yang intuitif untuk multitasking, bisa dikontrol dengan suara, serta performa yang stabil dan tahan lama.
“Inilah saatnya untuk upgrade ke Samsung Super Smart TV+ yang akan memberikan pengalaman smart TV dengan fitur-fitur komplitnya. Konsumen hanya perlu duduk manis untuk menikmati streaming film favorit dan musik, bermain game, hingga membantu mereka tetap produktif di rumah, Samsung Super Smart TV+ dirancang dengan selusin super benefit yang akan menghadirkan pengalaman menonton yang sama supernya di rumah Anda,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.
Inilah 6 alasan kuat bagi konsumen untuk upgrade ke Samsung Super Smart TV+:
Sumber hiburan yang komplit
Jangan biarkan Anda ketinggalan episode-episode drakor kesayangan di layanan streaming langganan. Watch Movies Anytime with 4K untuk nikmati konten favorit Anda dalam tampilan terbaiknya di layar hingga 4K yang menghadirkan gambar-gambar yang terang, jernih, dan memiliki kontras yang tinggi.
Lepaskan penat dengan Mobile Gaming on TV di layar yang luas. Mirroring game online Anda di smartphone ke layar SSTV+ dan nikmati permainan dalam kualitas gambar terbaik dan penuh warna. Samsung Super Smart TV+ diperkuat fitur Motion Xcelerator yang akan membuat tampilan game jadi lebih jelas, gerakan-gerakan yang lebih halus dan gambar yang lebih jernih bahkan pada permainan kecepatan tinggi.
SSTV+ juga hadir dengan SmartHub yang multifungsi. Anda dapat menemukan semua konten favorit Anda dalam satu tempat, seperti berbagai layanan streaming, file media, game, dan ambient. Anda jadi bisa Multitasking with SmartHub, menonton serial yang sedang ramai sambil mengaktifkan ambient untuk menghadirkan nuansa yang Anda inginkan di ruangan. Dengan voice assistant, Anda dapat Control TV with Your Voice secara seamless tanpa perlu beranjak dari sofa menggunakan Bixby ataupun Google Assistant.
Untuk kerja pun bisa!
Anda bisa tetap produktif bekerja dari rumah, dengan mengubah TV menjadi Personal Computer. Tak perlu repot menyalakan laptop, saat Anda ingin mengecek file kerja sambil menikmati hiburan di satu layar besar. Pekerjaan akan terasa lebih mudah digarap di layar TV yang besar.
Simpan semua file media seperti foto dan video maupun file kerja Anda, seperti MS Excel, MS Word, dan PowerPoint melalui Home Cloud. Berkat fitur ini, memungkinkan Anda secara otomatis membuka, mengedit, menyimpan, hingga mengirim dokumen ke perangkat lain yang terhubung ke layanan Home Cloud.
Menikmati musik di rumah dengan cara baru
Samsung Super Smart TV+ menghadirkan cara baru dalam menikmati musik yang lebih simple dan seru dengan beragam tema, tidak hanya dari audio tapi juga disertai dengan visual yang memukau dengan banyak pilihan tema, dari klasik sampai modern sehingga menciptakan Real Music Experience yang berbeda dari biasanya.
Dengan Easy Connect, Anda juga bisa memutar koleksi musik dari smartphone ke TV secara nirkabel tanpa ribet. Apapun smartphone Anda, semua bisa diputar di Samsung Super Smart TV+ untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih imersif.
Hadirkan gambar imersif
Samsung Super Smart TV+ hadir dengan berbagai tampilan layar mulai dari HD, FHD, hingga UHD 4K yang dibalut dengan konsep Bezel-Less Design . Selain memiliki tampilan luar yang elegan, Super Smart TV+ juga dapat menampilkan Rich & Vivid Color Quality yang mampu menghadirkan kualitas gambar yang kaya warna, jernih, dan kontras yang tinggi dengan warna putih yang lebih cerah dan warna hitam yang lebih pekat, untuk menghadirkan pengalaman menonton yang optimal dan memanjakan mata.
Semua kenyamanan yang bisa langsung Anda nikmati saat terhubung ke Internet dan mengakses layanan streaming melalui konektivitas WiFi secara cepat, karena Samsung Super Smart TV+ merupakan Digital TV with Built-in WiFi yang mampu terkoneksi tanpa harus menggunakan perangkat tambahan lain. Jika ingin menikmati berbagai program TV digital, Anda pun sudah bisa langsung mengaksesnya tanpa set-top-box.
Rasakan semua kemudahan itu di smart TV yang canggih dengan desain terkini. Dengan desain yang slim, yang terlihat elegan dan premium, TV Anda akan dengan mudah menyatu dengan segala macam interior rumah.
Satu untuk semua
Punya beberapa TV di rumah? Sering kehilangan remote TV? Tenang saja, karena Samsung Super Smart TV+ dapat dikendalikan hanya melalui One Remote . Dengan satu remote, Anda bisa mengontrol beberapa TV di rumah sekaligus mengurangi pembelian baterai.
Remote ini juga tidak butuh baterai, sehingga selain mengurangi pembelian baterai Anda juga bisa ikut melestarikan lingkungan dari limbah baterai yang berbahaya. Remote ini bisa mengisi dayanya sendiri dengan teknologi RF Harvesting yang menyerap gelombang elektromagnetik dari berbagai perangkat rumah seperti wireless router.
Aman nyaman dalam jangka panjang
Samsung Super Smart TV+ punya performa yang mumpuni dan stabil dalam jangka waktu lama, untuk mendukung berbagai kebutuhan hiburan, gaming, bahkan multitasking bagi penggunanya. Smart TV dari Samsung ini memungkinkan itu semua melalui sistem operasi TIZEN OS yang mampu menghadirkan pengalaman “Screens Everywhere, Screens for All”.
TIZEN OS menyajikan antarmuka yang user-friendly untuk mencari konten maupun bernavigasi dan sebagai OS berbasis open source, ia terbuka bagi developer mana pun untuk dikustomisasi sesuai kebutuhan. Dengan sistem operasi ini, Smart TV Anda juga bisa terhubung ke perangkat mobile melalui aplikasi SmartThings yang memudahkan Anda mengontrol TV dan perangkat pintar lainnya di rumah melalui smartphone.
Nikmati kenyamanan menggunakan Samsung Super Smart TV+ konten favorit Anda dengan subscription gratis untuk Vidio Platinum selama 3 bulan.
Setengah lusin super benefit di atas sudah bisa Anda dapatkan melalui pembelian Samsung Super Smart TV+ di Samsung.com dan toko resmi lainnya. Time to Upgrade ke Samsung Super Smart TV+ yang tersedia dalam pilihan tipe dan ukuran layar yang lengkap, sesuai preferensi Anda. Mulai dari tipe T4501 dan T4503 (32 inci) dengan harga Rp2.599.000 dan Rp2.799.000, T6500 (43 inci) dengan harga Rp4.399.000, serta tipe CU8000 dengan pilihan layar 43 dan 50 inci pada harga masing-masing Rp5.499.000 dan Rp7.899.000.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Super Smart TV+ kunjungi: https://www.samsung.com/id/tvs/super-smart-tv-plus/.