Home Blog Page 232

Segera Hadir TWS Flagship Huawei FreeBuds Pro 3

Huawei FreeBuds Pro 3

tabloidpulsa.id – Kesan pertama kami saat mencoba perangkat TWS premium Huawei FreeBuds Pro 3 ini bisa dibilang sangat positif. Kualitas suara yang menarik, solid, serta sejumlah perbaikan di sisi Active Noise Cancelling. Sebuah paket lengkap yang wajib ditunggu bagi penggemar produk audio Huawei. Dan rasanya penantian ini tidak akan berlarut karena Huawei telah memastikan kehadirannya di Pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) terbaik di kelasnya dan Dual-Speaker Premium Sound, HUAWEI FreeBuds Pro 3 menghadirkan pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi, cocok untuk berbagai skenario penggunaan.

Selain itu, TWS ini juga dilengkapi teknologi Pure Voice 2.0, yang dapat meminimalisir suara bising dari sekitar secara optimal saat sedang melakukan panggilan. HUAWEI FreeBuds Pro 3 akan secara resmi hadir di Indonesia pada 1 Maret 2024 mendatang.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei selalu berkomitmen mendorong kemajuan teknologi audio dengan menghadirkan berbagai inovasi terdepan untuk menambah pengalaman mendengarkan audio yang imersif bagi pengguna. Untuk produk audio, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk berkualitas mulai dari seri entry-level, seri premium, seri inovatif seperti HUAWEI FreeClip yang baru saja kami luncurkan, hingga seri flagship, salah satunya adalah produk yang akan kami luncurkan, HUAWEI FreeBuds Pro 3. TWS flagship terbaru ini yang dapat menjadi pilihan tepat bagi para audiophile yang mendambakan kualitas audio lebih hidup, dan merupakan bukti nyata fokus dan komitmen Huawei dalam menghadirkan produk audio unggulan yang menetapkan standar baru dalam industri dengan kualitas audio terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat kapanpun dan dimanapun.”

HUAWEI FreeBuds Pro 3 hadir dengan dua pilihan warna yaitu hijau dan silver frost dan akan mulai bisa didapatkan di Indonesia mulai 1 Maret 2024 mendatang, untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 3 selama tanggal 1-10 Maret 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp1.300.000 berupa HUAWEI Band 8 dan Layanan Lost Worry Free selama 6 bulan. Jika kehilangan salah satu earbuds, pelanggan dapat membeli 1 earbuds saja tanpa harus membeli baru senilai Rp599.500, dengan potongan harga sebesar 50% dari harga aslinya senilai Rp1.199.000. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan VIP Service garansi selama 1 tahun.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 akan hadir secara eksklusif secara online di Huawei Official Store hanya di Tokopedia dan TikTok Shop. Mulai hari ini pelanggan dapat klaim early bird voucher sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan pada 1 Maret mendatang. Untuk pembelian selama masa flash sale secara online, pelanggan juga akan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp100.000. Untuk pembelian di Tokopedia, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lainnya berupa cicilan 0% melalui pilihan pembayaran menggunakan Gopaylater selama 3 bulan, dan untuk pembelian menggunakan kartu kredit pelanggan mendapatkan keuntungan berupa 0% biaya penanganan selama 24 bulan. Selain kedua toko tersebut, pelanggan juga bisa check out HUAWEI FreeBuds Pro 3 di Eraspace.com dan DatascripMall.ID.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone terdekat, Urban Republic, Blibli Store, dan jaringan penjualan lainnya untuk pembelian secara offline dan mencoba langsung pengalaman audio luar biasa yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeBuds Pro 3.

Jadi standar baru di segmen TWS flagship, inilah sederet fitur canggih yang ditawarkan HUAWEI FreeBuds Pro 3!

Di tengah tren perangkat audio nirkabel yang semakin populer, masih banyak pengguna yang mengeluhkan kualitas suara dan panggilan yang kurang optimal, eartip yang tidak sesuai ukuran telinga, koneksi antar perangkat yang tidak stabil, hingga kompatibilitas yang terbatas. Menjawab kebutuhan tersebut, Huawei meluncurkan HUAWEI FreeBuds Pro 3, TWS yang membawa solusi inovatif untuk berbagai tantangan di industri audio nirkabel dengan fitur-fitur canggihnya.

Berikut adalah beberapa fitur andalan yang wajib pengguna coba pada HUAWEI FreeBuds Pro 3 baru!

  1. Fitur Ultra-Hearing Dual Drivers untuk suara yang lebih jernih

Dilengkapi dengan teknologi mutakhir seperti Ultra-Hearing Dual Drivers, yang terdiri dari quad-magnet dynamic coil unit untuk tenaga penggerak yang powerful dan unit treble mikro-planar yang sangat baik untuk kontrol yang presisi, yang mampu menurunkan frekuensi rendah (low frequency) hingga 14Hz, dan frekuensi tinggi (high frequency) mencapai hingga 48kHz, sehingga menghadirkan pengalaman audio yang kaya akan bass dan detail suara yang memukau.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga menggabungkan susunan magnet Halbach terbaru dalam pengaturan driver ganda, yang mampu menghasilkan treble audio yang sangat jernih dan suara vokal serta musik latar memiliki lapisan yang jelas. Pengguna juga dapat mendengar naik turunnya detail dan dengan mudah membedakan berbagai instrumen dalam sebuah simfoni. Selain itu, TWS ini juga dilengkapi dengan fitur ANC 3.0 yang mampu meredam suara bising secara real time saat mendengarkan musik, yang hadir dengan beberapa mode ANC yaitu Cozy, General, Ultra, dan yang terbaru adalah Dynamic Mode, yang secara otomatis menyesuaikan peredaman suara bising berdasarkan situasi sekitar, saluran telinga, dan postur pemakaian pengguna secara real-time.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga dilengkapi dengan sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio, yang menjamin kualitas audio beresolusi tinggi untuk berbagai mode pendengaran danmenghadirkan fitur Triple Adaptive EQ yang menghadirkan kualitas suara adaptif yang optimal secara konsisten dengan menyetel audio secara otomatis ke tingkat volume secara real-time, sesuai struktur saluran telinga pengguna, dan status pemakaian.

  1. Pure Voice 2.0 optimalkan kualitas panggilan tanpa gangguan

Pengguna HUAWEI FreeBuds Pro 3 bebas melakukan panggilan dimanapun tanpa perlu khawatir distraksi suara yang mengganggu berkat dukungan Pure Voice 2.0 yang dapat meredam kebisingan secara real-time.

Teknologi peredam kebisingan panggilan suara ini mengalami peningkatan baik dari sisi hardware maupun software. Dari sisi hardware, terdapat peningkatan pada bagian arsitektur dimana posisi Bone Conduction VPU lebih dekat ke bagian dalam telinga sehingga dapat menangkap suara pengguna lebih tepat ketika melakukan panggilan, kemudian untuk peningkatan bagian komponennya adalah pada bagian VACC yang ditingkatkan menjadi VPU, sehingga dapat menangkap suara pengguna melalui getaran tulang selama berbicara dan lebih banyak sinyal suara.

Untuk peningkatan bagian software nya, HUAWEI FreeBuds Pro 3 sudah menggunakan Multi-channel DNN algorithm yang memproses suara bising dalam pita frekuensi tinggi dan menengah secara terpisah, sehingga memberikan peredam bising yang lebih akurat, detail yang lebih kaya, dan ucapan yang lebih jelas. Selain itu, saat melakukan panggilan juga HUAWEI FreeBuds Pro 3 dapat meredam suara kebisingan angin hingga 9 m/s atau meningkat sebesar 80% dari seri sebelumnya.

Dengan adanya teknologi tersebut, HUAWEI FreeBuds Pro 3 mampu digunakan untuk melakukan panggilan suara bahkan di lingkungan yang bising sekalipun seperti saat berada kereta berkecepatan tinggi, kereta bawah tanah, pinggir jalan raya, bandara, dan lainnya.

  1. Desain TWS yang elegan sekaligus fleksibel untuk penggunaan sehari-hari

Tampil dengan garis rancang ergonomis, ringan, dan nyaman untuk penggunaan jangka panjang, HUAWEI FreeBuds Pro 3 cocok untuk menemani berbagai aktivitas di segala kondisi. Tersedia dalam pilihan warna hijau dan silver frost yang unik, HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga dapat disesuaikan dengan apapun pilihan gaya penggunanya, menjadikan penampilan semakin stand-out di berbagai kesempatan.

Tak hanya menghadirkan gaya yang unik dan stylish, HUAWEI FreeBuds Pro 3 terasa nyaman untuk digunakan di berbagai kesempatan karena bobotnya yang sangat ringan. Hanya 5.8 gram saja sehingga HUAWEI FreeBuds Pro 3 dapat terus menemani keseharian pengguna tanpa memberi beban tambahan pada telinga.

  1. Kenyamanan maksimal di segala aktivitas dengan berbagai ukuran eartip

HUAWEI FreeBuds Pro 3 menghadirkan pilihan eartip yang beragam, termasuk ukuran XS terbaru, untuk memastikan kecocokan yang pas dan nyaman di telinga. Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro 3menyediakan eartip dalam ukuran S, M, dan L yang seluruhnya merepresentasikan inklusivitas bagi pengguna.

  1. Tahan percikan air dan debu dengan sertifikasi IP54

HUAWEI FreeBuds Pro 3 memiliki ketahanan debu dan percikan air yang telah tersertifikasi IP54, sehingga tetap aman dari debu dan percikan air saat berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan, meski di tengah kondisi cuaca ekstrem sekalipun.

  1. Konektivitas lancar dengan fitur Dual-device connection dan AI Life

HUAWEI FreeBuds Pro 3 mampu terkoneksi dengan semua Operating System (OS) dan dilengkapi Dual-device connection, yang membuatnya mampu terkoneksi secara simultan ke dua perangkat utama sekaligus secara seamless. Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga bisa terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan sistem operasi Android, iOS, dan HarmonyOS. Pengguna pun hanya perlu memilih dua perangkat yang ingin dijadikan sebagai perangkat utama, yang dapat diatur secara mudah dengan aplikasi AI Life.

Menariknya lagi, pengguna bahkan bisa menggunakan aplikasi AI Life pada perangkat yang telah terkoneksi dengan HUAWEI FreeBuds Pro 3, untuk membantu mengelola pengaturan earbud, menemukan TWS yang hilang, dan berbagi musik dengan mudah dengan pengguna HUAWEI FreeBuds lainnya.

  1. Tak Perlu Khawatir Kehabisan Baterai

HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga menghadirkan pengalaman mendengarkan musik dan bekerja yang bebas khawatir karena TWS ini memiliki baterai yang tahan lama hingga 31 jam ketika dipasangkan dengan casing pengisian daya. Jadikan setiap momen mendengarkan musik Anda menjadi lebih seru dan lebih lama dengan produk ini.

Pemanfaatan Model Jaringan Neural Yandex Pantau Abu Vulkanik

yandex vulkanik
ilustrasi

tabloidpulsa.id – Yandex, perusahaan teknologi yang menciptakan produk dan layanan AI berbasis Machine Learning, baru saja memperkenalkan layanan signifikan yang dapat memantau penyebaran abu vulkanik dan melakukan mitigasi terhadap dampak yang ditimbulkan pada masyarakat dan ekosistem. Ini menandakan langkah signifikan Yandex dalam menanggapi permasalahan bencana alam yang dimiliki oleh seluruh dunia.

Abu vulkanik membawa partikel yang berbahaya dan bisa merusak lingkungan dengan dampak yang luas. Misalnya letusan dari Gunung Merapi di Indonesia, Fagradalsfjall di Islandia, dan Shiveluch di Rusia yang menimbulkan emisi abu dalam jumlah besar, sehingga mengganggu kehidupan sehari-hari dan menyebabkan risiko terhadap keselamatan publik dan infrastruktur.

Yandex menyoroti pentingnya mekanisme pemantauan dan respon yang efektif sebagai upaya meminimalisir perluasan dampak pasca letusan. Melalui Yandex Cloud, Yandex Weather, dan Yandex School of Data Analytics (YSDA) berkolaborasi untuk mengintegrasikan keahlian dalam machine learning, analisis data dan meteorologi.

Menggunakan model matematika yang canggih, neural networks (jaringan syaraf tiruan/JST) dan peta interaktif untuk pemantauan awan abu pasca letusan secara real-time. Cara ini jadi salah satu langkah memberdayakan pihak berwenang dan masyarakat untuk mengimplementasikan model mitigasi penyebaran abu vulkanik.

“Penggunaan teknologi cloud dan layanan machine learning jadi solusi mumpuni dalam mengatasi beragam tantangan sosial, termasuk pemantauan fenomena alam. Mekanisme prakiraan penyebaran abu vulkanik penting untuk dibarengi dengan akses yang efektif dan cepat ke layanan pengujian hipotesis dan pelatihan model. Proyek kami siap diskalakan untuk memantau gunung berapi di seluruh dunia, mengatasi masalah mendesak mengenai letusan gunung berapi dan dampaknya,” komentar Anna Lemyakina, Direktur Proyek Strategis di Yandex Cloud dalam keterangan resmi Yandex (21/02/2024)

Layanan peta interaktif baru model ini tidak hanya melacak pergerakan abu vulkanik secara real-time, namun juga menyediakan prakiraan cuaca 24 jam, sehingga memfasilitasi langkah-langkah proaktif untuk mengurangi dampak abu vulkanik. Dengan memanfaatkan Yandex DataSphere, machine learning yang dilatih pada beragam sumber data, seperti citra satelit dan pengamatan meteorologi, yang kemudian akan berkembang untuk mencakup data tinggi dan kepadatan abu. Akses ke peta tersedia berdasarkan permintaan dari organisasi internasional.

Saat ini inovasi pemetaan abu sedang berjalan untuk pemantauan gunung berapi di semenanjung Kamchatka di Rusia. Kedepannya, layanan dapat diperluas ke wilayah lain di dunia.

Yandex tetap berkomitmen menggunakan teknologi demi kepentingan masyarakat dan lingkungan. Melalui upaya kolaboratif ini, Yandex berharap dapat mengatasi tantangan global yang ditimbulkan oleh penyebaran abu vulkanik, sehingga berkontribusi nyata terhadap masyarakat, untuk menciptakan mitigasi yang lebih aman dan tangguh di seluruh dunia.

“Di Yandex, salah satu prioritas kami adalah menggunakan teknologi untuk kebaikan yang lebih besar. Kami sangat senang bahwa upaya bersama seperti ini dapat menghasilkan proyek-proyek inovatif yang berpotensi memberikan manfaat bagi masyarakat lokal dan kesejahteraan mereka.” Tutup Alexander Popovskiy, VP Strategy di Yandex Search.

Sebagai informasi, Yandex adalah perusahaan teknologi yang menciptakan produk dan layanan AI yang didukung oleh implementasi machine learning. Sejak tahun 1997, Yandex telah memberikan layanan search engine kelas dunia yang relevan secara lokal. Selain itu, Yandex juga mengembangkan layanan transportasi on-demand, produk navigasi, dan aplikasi seluler lainnya untuk jutaan konsumen di seluruh dunia.

Telkomsel Bersama Telkom Gelar Solution Day 2024

telkomsel solution day 2024

tabloidpulsa.id – Memperkuat perannya dalam mendorong transformasi digital di sektor korporasi dan industri, sekaligus mendukung pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan melalui pemanfaatan teknologi terkini, Telkomsel bersama Telkom menggelar Solution Day 2024 di Jakarta (22/2), yang merupakan ajang tahunan untuk memperkenalkan ragam solusi bisnis berbasis digital dari Telkomsel Enterprise dan Telkom.

Mengusung tema ‘Lead the Moment, Accelerate Business Growth’, gelaran Solution Day menjadi wadah bagi pelanggan segmen korporasi dan industri untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya dengan memanfaatkan ragam solusi digital terkini. Gelaran tersebut juga mempertegas komitmen Telkomsel untuk menjadi digital telco service provider terbaik di regional dengan konsisten menghadirkan ragam solusi inovatif terdepan dalam mendukung transformasi digital di berbagai sektor.

Direktur Enterprise and Business Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan, “Telkom Group berkomitmen untuk terus memberikan solusi terbaik bagi pelanggan enterprise dalam mendorong pertumbuhan bisnisnya, melalui digitalisasi proses, layanan dan platform sehingga meningkatkan produktifitas dan efisiensi. Diperkuat dengan infrastruktur yang andal, anak perusahaan yang kapabel diantaranya Telkomsel, dan juga puluhan mitra global terpercaya, Telkom Group telah membuktikan mampu membawa transformasi digital baik bagi pelanggan, masyarakat maupun pemerintahan. Melalui Telkomsel Solution Day 2024, kami ingin memberikan wawasan kepada para pelanggan dalam beragam use case, khususnya mobile solution dari Telkomsel, yang diharapkan dapat mempercepat transformasi digital di seluruh industri dan mengoptimalkan potensi bisnis dalam mendorong perekonomian Indonesia.”

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyampaikan, “Sejalan dengan semangat #PastiAdaSolusi, Telkomsel Enterprise sebagai salah satu  product factory bisnis Telkom Group berkomitmen menghadirkan ragam solusi inovatif, baik horizontal maupun vertical yang dikembangkan berdasarkan tren industri dan kebutuhan para pelaku bisnis, di mana dengan hadirnya gelaran Solution Day 2024 akan menjadi wadah inspiratif yang berfokus pada penerapan inovasi solusi digital komprehensif dan esensial dalam mengakselerasi bisnis sekaligus menciptakan nilai tambah yang berdampak positif bagi para pelanggan Telkom Group di segmen korporasi.”

Gelaran Solution Day 2024 menghadirkan rangkaian acara yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman akan solusi digital terkini melalui kegiatan Industry Insight, Solution Updates, Booth Solution Experience, B2B Product Launches, dan Networking. Terdapat lebih dari 40 showcase solusi digital unggulan yang dihadirkan bagi segmen korporasi pada Solution Day 2024, di mana solusi-solusi tersebut terbagi ke dalam 12 kategori vertikal dan horizontal. Lima showcase vertikal bisnis yang dijadikan fokus pada gelaran Solution Day 2024 antara lain Pertambangan, Manufaktur, Layanan Keuangan, Transportasi & Logistic, dan Agrikultur. Untuk tujuh showcase kategori horizontal bisnis, Telkomsel dan Telkom menghadirkan beberapa solusi digital yakni Connectivity, IoT, Advance Connectivity, Customer Engagement, Emerging Solution, Innovation dan Data Center, Cloud and Security Solution.

Kemudian, setelah terjalinnya kolaborasi bersama google beberapa waktu lalu dalam pemanfaatan layanan Rich Communication Services (RCS), kini Telkomsel Enterprise mempersembahkan sebuah platform komunikasi canggih  sebagai the Next Generation of Messaging Services yang memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan layanan Short Messaging Service (SMS) dengan tingkat interaktivitas yang lebih tinggi, berbagi konten multimedia berkualitas tinggi, berpartisipasi dalam obrolan grup yang lebih dinamis, serta mencakup dukungan penuh untuk tanda terima telah dibaca dan indikator pengetikan.

Pelanggan segmen korporasi juga dapat menggunakan fitur komunikasi canggih yang disediakan dalam RCS untuk menyampaikanRCS Business Messaging (RBM) kepada konsumen melalui pesan yang lebih kaya dan interaktif sesuai kebutuhan bisnis. Selain itu, konsep one-stop-solution yang tersedia di dalam fitur komunikasi canggih RCS akan membantu pelanggan segmen korporasi dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis dengan kebebasan penuh untuk menyampaikan pesan bisnis yang lebih kaya dan interaktif kepada target audiens.

Tak hanya itu, Telkomsel juga memperkenalkan dua solusi baru, yakni Ted dan Digihub. Ted merupakan solusi virtual account manager B2B Telkom Group dengan memanfaatkan teknologi Generative AI guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Kemudian Digihub, sebuah platfrom yang menyediakan akses pada API (Application Programming Interface) telekomunikasi yang sudah ditawarkan Telkomsel seperti API Insight (API Location Verification), API layanan telekomunikasi (API SMS), API Dynamic Profile (API SIM Swap), dan API Autentikasi (API Mobile Network Verification).

Solusi Digihub ini dapat memfasilitasi pelaku bisnis, korporasi maupun developer dalam mengintegrasikan berbagai layanan dan fungsi bisnisnya melalui API Telkomsel yang mudah diakses dan efisien, sehingga dapat membuka berbagai peluang pengembangan dan pertumbuhan solusi inovasi layanan digital. Solusi Digihub ini juga memperkuat posisi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan penyedia API telekomunikasi berbasis standar CAMARA di Indonesia. Salah satu API yang saat ini tersedia di Digihub berbasis standar CAMARA dan dapat diakses secara komersial adalah API SIM Swap yang penggunaannya dapat mendukung pelaku industri digital dalam menjaga keamanan layanan digital. Informasi lebih lanjut terkait layanan Digihub bisa diakses melalui http://tsel.id/digihub.

Bersamaan dengan gelaran Solution Day 2024, Telkomsel juga menandatangani nota kesepahaman bersama beberapa perusahaan seperti kerja sama di bidang Infrastructre as a Service bersama PT Kalimantan Industrial Park Indonesia, kerja sama di bidang Connected Smart Highway Ecosystem bersama Jasamarga Toll Road Operator dan kerja sama pemanfaatan RCS Business Messaging (RBM) bersama PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN). Kerjasama ini mempertegas komitmen Telkomsel untuk melayani pelanggan segmen korporasi untuk menciptakan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan.

“Kami berharap melalui gelaran Solution Day 2024, para pelanggan segmen koporasi dan industri dapat membuat langkah berani mengambil aksi dalam mengakselerasikan transformasi digital perusahannya melalui pemanfaan solusi digital terkini dari ekosistem layanan bisnis Telkomsel Enterprise dan Telkom dalam mendukung pertumbuhan bisnisnya secara berkelanjutan. Telkomsel dan Telkom berkomitmen untuk senantiasa menjadi mitra terdepan yang memberikan dukungan kepada pelanggan segmen korporasi melalui insight bisnis, data terkini, strategi esensial, hingga solusi inovatif yang dapat membantu pelaku bisnis memanfaatkan setiap peluang dalam menghadapi tantangan lanskap bisnis yang terus berubah,” tutup Nugroho.

Pelanggan bisnis dari segmen korporasi, industri dan sektor UMKM dapat mengakses informasi mengenai ragam solusi digital terbaik dari Telkomsel Enterprise dan Telkom melalui laman tsel.id/enterprise dan https://www.telkom.co.id/sites/enterprise/id_ID.

Tingkatkan Penetrasi Internet, Smartfren Hadirkan Wireless Router Home RE11

Smartfren Home RE11 Wireless Router

tabloidpulsa.id – Smartfren membawakan produk terbarunya, yaitu Smartfren Home RE11 yang merupakan wireless router untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota besar, dan hemat.

Produk ini memiliki jangkauan Wi-Fi yang lebih kuat dibandingkan dengan modem portabel, serta memiliki fleksibilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan internet kabel. Kelebihan tersebut diharapkan menjadikan Smartfren Home jagoan baru yang mampu meningkatkan penetrasi internet dan digitalisasi di Indonesia.

Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren mengatakan, “Selaras dengan semangat Panca Garda, yaitu Garda Persatuan dan Garda Pertumbuhan, produk Smartfren Home RE11 kami rancang sebagai produk yang mempermudah masyarakat mendapatkan sinyal dan jadi konektivitas terbaik untuk keluarga maupun untuk mendukung kegiatan usaha.”

Smartfren Home RE11 bisa didapatkan di berbagai outlet dan galeri Smartfren seharga Rp499.000. Router ini sangat mudah digunakan karena pelanggan bisa memasang dan memindahkannya sendiri, tanpa bantuan teknisi.

Begitu dinyalakan, pelanggan bisa langsung merasakan kelebihannya. Smartfren Home bisa terhubung ke banyak perangkat dalam waktu bersamaan; maksimal 32 perangkat genggam. Kemudian, sinyal yang dipancarkan juga lebih kuat dengan adanya dua antena dengan jangkauan pancaran lebih kurang 40 meter.

Pelanggan juga mendapat pilihan kuota besar mulai dari 100 GB seharga Rp100.000-an; hingga pilihan kuota 200 GB, 300 GB, dan 500 GB. Smartfren Home juga memberikan promo bonus yang sangat menarik selama 6 bulan pertama. Setiap kali pelanggan membeli paket internet 100 GB senilai Rp100.000, maka akan memperoleh bonus kuota hingga total 120 GB.

Saat ini Smartfren Home RE11 telah tersedia di 70 kota di Indonesia, antara lain di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Barat, Lampung, Banten, Jambi, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat, serta Sulawesi Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Smartfren Home RE11 dan kesempatan menjadi agen penjualan, kunjungi s.id/sfhome atau hubungi layanan pelanggan smartfren.


Cek berita teknologi terkini, review gadget, rekomendasi ponsel, tips & trick, tren lifestyle dan video tabloidpulsa.id di Google News.

Gandeng ZEISS, vivo Hadirkan Terobosan Baru Fotografi Smartphone di V30 Series

vivo V30 Series

tabloidpulsa.id vivo Indonesia bersiap memperkenalkan generasi V Series terbaru lewat vivo V30 Series. Di lini ini, vivo V30 Pro menjadi smartphone V Series  pertama yang dirancang dan dikembangkan bersama oleh ZEISS, sebuah perusahaan teknologi terkemuka internasional yang beroperasi di industri optik dan optoelectronics, ke pasar Indonesia.

Kolaborasi antara dua pemimpin industri teknologi ini melahirkan terobosan baru dalam industri fotografi smartphone lewat ZEISS Professional Portrait pertama dalam sejarah V Series vivo.

Kehadiran ZEISS Triple Main Camera pada vivo V30 Pro menunjukkan komitmen vivo menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam melalui kerja sama pencitraan global dengan ZEISS.

Keenam lensa yang dapat dengan sempurna mereproduksi efek dari lensa potret klasik ZEISS, dengan bokeh autentik dan efek bokeh spot, menghasilkan komposisi gambar yang hidup dan penuh atmosfer.

Inovasi yang dibawa oleh vivo dan ZEISS dalam vivo V30 Pro memperkenalkan fitur ZEISS Professional Portrait yang mencakup tiga fitur utama: ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark. ZEISS Triple Main Camera pada vivo V30 Pro yang mengusung standar optik dari ZEISS, menjadikan vivo V30 Pro sebagai generasi V Series terkini dengan kualitas kamera foto tingkat profesional.

Hal ini memungkinkan vivo V30 Pro untuk menghasilkan foto yang lebih tajam, warna yang hidup, dan kinerja tak tertandingi dengan enam gaya lensa bokeh ikonik yang mereproduksi efek dari lensa klasik ZEISS yaitu ZEISS Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare Portrait.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia menyebutkan, “Lewat kolaborasi vivo dengan ZEISS dalam menciptakan imaging system terbaik di vivo V30 Pro, kami memastikan inovasi terkini yang membawa fotografi smartphone ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya, sambil mengukuhkan vivo V Series sebagai smartphone dengan kemampuan portrait photography terbaik di kelasnya. Bagi kami, inovasi ini bukan hanya sebatas menangkap momen berharga namun juga membawa mobile imaging berkualitas dan keindahan seni di setiap gambarnya.”

Selain menyajikan lensa terbaik, salah satu fitur istimewa dari vivo V30 Series adalah All New Aura Light Portrait yang didukung kecerdasan buatan, yang mampu merekomendasikan kepada pengguna kapan waktu yang tepat untuk mengaktifkan fitur ini. Dengan menggunakan fitur ini, kecerahan gambar yang diambil akan disesuaikan berdasarkan jarak subjek dan tingkat distribusi cahaya akan 30 persen lebih merata. All New Aura Light Portrait pada vivo V30 Series dapat memastikan setiap foto, baik yang diambil dari dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang sempurna.

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna menjadi lebih luar biasa, vivo V30 Series juga akan dilengkapi dengan kamera 50MP AF Super Wide-Angle yang mampu menampung hingga 30 orang dalam satu frame.

Fitur ini mempermudah pengguna dalam mengambil foto grup atau mengabadikan pemandangan indah dengan kualitas tinggi. Dengan deretan fitur unggulan tersebut, vivo V30 Series memastikan bahwa setiap detail tertangkap dengan sempurna, menjadikan setiap foto kelompok sebagai penampilan visual yang menakjubkan.

“vivo V30 Pro tidak hanya hadir sebagai pilihan smartphone baru bagi konsumen kami, tetapi juga menandai milestone penting dalam perjalanan V Series karena memperkenalkan hasil kolaborasi teknologi luar biasa antara vivo dan ZEISS. Lewat sinergi positif yang melahirkan Ultimate Portraits di vivo V30 Pro ini, kami juga ingin menunjukkan komitmen dalam menggabungkan seni, kecerdasan buatan, dan inovasi untuk mengukir kembali batas-batas mobile photography ke tingkat yang lebih tinggi. Oleh karena itu, siapkan diri Anda untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam setiap foto,” ujar Fendy.


Cek berita teknologi terkini, review gadget, rekomendasi ponsel, tips & trick, tren lifestyle dan video tabloidpulsa.id di Google News.

Upbit Dukung Pengembangan Ekosistem Blockchain di Indonesia

Ekosistem Blockchain di Indonesia

tabloidpulsa.id – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggandeng Asosiasi Blockchain Indonesia (A-B-I) dalam mendukung penyediaan, pemanfaatan, dan pengembangan data, informasi hingga resource dalam ekosistem blockchain di Indonesia, pengembangan standar dan kebijakan untuk memfasilitasi kebutuhan industri, peningkatan literasi masyarakat terkait teknologi blockchain, dan berbagai program kolaboratif lainnya.

Penyusunan kajian Peta Ekosistem Industri Teknologi Blockchain di Indonesia telah dilaksanakan dan kajian ini dipaparkan oleh Prof. Dr. Meyliana S.Kom., M.M. selaku Profesor Sistem Informasi Binus University yang bekerjasama dengan ABI dan Kominfo dalam acara focus group discussion yang bertajuk “Blockchain Frontier: Navigating Chalenges, Reinforcing Regulation” dan telah diselenggarakan pada 20 Februari 2024 bersama Upbit yang menjadi co-host pada acara FGD tersebut.

Putra Nugraha, Chief Executive Officer Upbit Indonesia mengatakan, “Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam memahami dinamika industri blockchain lokal, kami sangat bangga dapat berkontribusi dan menjadi bagian dalam mempromosikan inovasi yang berkelanjutan, dan menciptakan kesempatan yang lebih luas bagi pertumbuhan ekosistem teknologi blockchain di Indonesia”.

“Dengan kerjasama ini, kami berharap kajian tersebut akan menjadi landasan yang kokoh bagi kebijakan publik yang memadai sehingga dapat memproteksi dari sisi keamanan berbasis blockchain dan diharapkan pemerintah lebih mendukung pengembangan project – project lokal. Kami juga mengharapkan inisiatif dari sektor pendidikan yang dapat mengarahkan terciptanya lapangan kerja di industri blockchain sehingga dapat memperkuat infrastruktur blockchain dengan menciptakan tenaga ahli (developer) yang berkualitas.” ujar Putra.

Selain itu, Resna Raniadi, Chief Operation Officer Upbit Indonesia menambahkan “Kami juga mengharapkan peluang pengembangan teknologi dan investasi di Industri blockchain diperluas dan dapat difasilitasi dari sisi pemerintah selaku regulator untuk dapat bersinergi memperkuat kerangka peraturan kedepannya. Selain dari sisi pemerintah, kami mengharapkan setidaknya dapat menarik perhatian dari conventional ventures untuk dapat mendanai industri dan project blockchain yang memiliki peluang besar di masa yang akan datang.”

Resna yang turut hadir dalam acara FGD At The Table kemarin, menyambut baik kerjasama dari Kominfo dan juga A-B-I dengan harapan penuh A-B-I dapat memfasilitasi para stakeholder terkait sebagai jembatan penghubung yang cepat dan tanggap dalam mengikuti dinamika teknologi blockchain yang progresif.

Early Access Nightingale Kini Telah Tersedia

Nightingale early access

tabloidpulsa.id – Inflexion Games telah meluncurkan sebuah game suvival-crafting player versus environment (PVE) Nightingale yang sangat dinanti-natikan dalam Early Access. Game ini kini tersedia di PC melalui Steam dan Epic Games Store dengan harga Rp 245.999. Setelah sebelumnya merilis video trailer terbaru dan mengajak konten creator untuk menjadi bagian kampanye mereka, kini terhitung sejak 21 Februari kemarin, Nightingale telah dapat dimainkan melalui program early access.

Nightingale merupakan game survival-crafting PVE yang menantang pemain untuk menemukan, menjelajah, dan bertahan hidup di dunia misterius Faewilds. Berada di dalam dunia fantasi gaslamp—subgenre fantasi yang menampilkan unsur supernatural dalam latar sejarah—game ini dapat dimainkan sendiri atau berkelompok dengan maksimal 5 teman. Pemain melintasi Realms, dan membuka portal ke destinasi baru dengan membuat Realm Cards, sembari membangun dan menyesuaikan estates, serta berjuang untuk bertahan hidup.

“Kami sangat senang memperkenalkan Nightingale, sebuah game survival-crafting PVE revolusioner yang dirancang untuk memikat pemain dengan pendekatannya yang unik. Kami berkomitmen untuk melakukan improvement yang berkeberlanjutan dan berjanji untuk meningkatkan pengalaman bermain melalui pembaruan layanan langsung. Sebagai studio yang mengutamakan komunitas, kami menghargai feedback pemain dan dengan antusias bersedia berkolaborasi untuk membangun komunitas yang menarik dan berwarna. Bergabunglah dengan kami dalam memperkenalkan Realms dan mengajak pemain untuk memulai pertualangan seru di dalam Nightingale,” ujar Aaryn Flynn, CEO Inflexion Games

Nightingale kini tersedia melalui Steam dan Epic Games Store. Nightingale juga tersedia di GeForce NOW, memungkinkan pemain untuk melakukan streaming game melalui cloud dengan resolusi yang memukau tanpa perlu khawatir tentang kecepatan unduh (download) atau spesifikasi sistem.

Untuk informasi lebih lengkapnya, pemain dapat mengunjungi www.playnightingale.com, bergabung ke Discord resmi, dan membeli game ini sekarang di kedua platform tersebut.

Gandeng HKTB, Traveloka Perluas Jangkauan ke Asia Tenggara

traveloka HKTB

tabloidpulsa.id — Traveloka mengumumkan kolaborasi bersama Hong Kong Tourism Board (HKTB) untuk semakin memperkuat posisinya sebagai mitra perjalanan terpercaya di Asia Tenggara.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Traveloka akan menampilkan pesona dan keindahan Hong Kong kepada wisatawan di Asia Tenggara untuk menjelajahi dan menikmati berbagai pengalaman yang ditawarkan kota ini.

Kolaborasi ini diharapkan dapat semakin mendongkrak pertumbuhan pariwisata di Hong Kong dan menjadikan kota ini sebagai tujuan utama wisatawan Asia Tenggara.

Sektor pariwisata Hong Kong terus meningkat sejak dibukanya kembali perbatasan internasional.

Data yang dirilis HKTB menunjukkan bahwa selama periode Januari hingga Desember 2023, jumlah wisatawan internasional yang tiba di Hong Kong melonjak menjadi 33 juta, meningkat 60 kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun 2022.

Lebih dari 3,7 juta pengunjung datang ke Hong Kong. dari negara-negara Asia Tenggara dan Asia Timur.

Caesar Indra, President of Traveloka menyampaikan antusiasmenya terkait kolaborasi dengan HKTB, “Hong Kong merupakan salah satu destinasi yang diminati oleh konsumen kami. Hal ini terlihat dari meningkatnya transaksi tiket pesawat hingga hampir 4 kali lipat selama kuartal akhir 2023, jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Kolaborasi antara Traveloka dengan HKTB akan semakin menegaskan komitmen kami dalam mempromosikan destinasi global di platform kami, serta mengajak konsumen untuk mencoba hal-hal baru.”

Liew Chian Jia, Regional Director, Southeast Asia of Hong Kong Tourism Board, menambahkan, “Kolaborasi bersama Traveloka memainkan peran penting bagi kami untuk membuka potensi kekayaan wisata yang ada di Hong Kong, serta membantu kami untuk memahami konsumen dengan lebih baik. Dengan demikian, kami berharap kolaborasi ini tidak hanya mengundang lebih banyak wisatawan dari Asia Tenggara untuk menjelajahi pesona Hong Kong, tetapi juga memberikan dorongan positif bagi industri penerbangan dan perhotelan di kawasan tersebut.”

Ciptakan Pengalaman Liburan yang Tidak Terlupakan di Hong Kong

Dikenal sebagai Kota Dunia di Asia, Hong Kong merupakan rumah bagi berbagai atraksi terkenal seperti Hong Kong Disneyland, Ocean Park Hong Kong, Ngong Ping 360, Madame Tussauds Hong Kong, dan LEGOLAND Discovery Centre Hong Kong.

Untuk penggemar olahraga outdoor, Hong Kong menawarkan pengalaman trekking dengan pemandangan yang indah, seperti Dragon’s Back, dan Lamma Islands.

Bagi para penggemar makanan atau food traveler, Hong Kong adalah surga makanan dunia. Salah satu makanan khas yang selalu menjadi favorit adalah Dim Sum, bebek panggang, dan daging barbecue.

Pencinta budaya dapat mengikuti perayaan sepanjang tahun seperti Dragon Boat Festival pada bulan Juni dan Mid-Autumn Festival  pada bulan September.

Untuk menikmati pengalaman Hong Kong yang sesungguhnya, wisatawan dapat memanfaatkan penawaran Hello Hong Kong yang menarik yang berlangsung mulai 5 Februari 2024 hingga 12 Mei 2024 di aplikasi Traveloka.

Penawaran menarik ini mencakup Penerbangan, Hotel, dan Travel Activities, dan semuanya terintegrasi dalam satu aplikasi untuk membantu pelanggan Traveloka dengan rencana perjalanan yang disesuaikan dan perencanaan perjalanan yang lancar.

Tips Bikin Konten Epic Valentine Pakai Galaxy S24 Series

Tips Bikin Konten Epic Valentine Pakai Galaxy S24 Series 5G

tabloidpulsa.id – Dilengkapi dengan fitur AI, Samsung Galaxy S24 Series menginspirasi pengguna untuk mengeksplorasi diri dan menemukan cara baru dalam menuangkan kreativitas yang berbeda dari lainnya.

Fotografer Anton Suseno pun berbagi tips memaksimalkan AI pada Galaxy S24 Series dalam proses pembuatan konten. Tips ini bisa Anda gunakan untuk bikin konten yang epic di Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day nanti.

“Setelah pegang Galaxy S24 selama hampir 1 bulan, smartphone ini benar-benar memberikan pengalaman fotografi dan content making yang berbeda. Kemampuan AI yang Samsung berikan bukan sekedar gimmick, dan bukan hanya meningkatkan hasil konten dari sebuah kamera smartphone tapi juga dapat mendukung keseluruhan proses persiapan, pengambilan konten, sampai proses retouching dan editing, semua di-empower dengan AI. Kamera Galaxy S24 pun epic banget, didukung dengan AI yang semakin canggih bikin gambar yang dihasilkan jadi lebih tajam dan vibrant karena image processing yang lebih pintar meminimalisir noise dalam kondisi lowlight dan khususnya untuk S24 Ultra saat digunakan untuk zoom,” ujar Anton.

Fitur-fitur AI inovatif di Galaxy S24 Series pun menginspirasi Anton untuk berbagi tips-tips kreatif dalam membuat konten yang unik agar momen spesial seperti misalnya momen valentine yang akan segera hadir dapat terekam dengan semakin epic.

Yuk, ikutin tips dan trik dari Anton untuk persiapan hingga momen bikin konten Valentine yang epic dengan Galaxy S24 Series:

1. Jadi Instagram Boyfriend dengan bikin plan date paling romantis pakai Circle to Search with Google

Hari Valentine di tahun ini menjadi spesial karena bertepatan dengan hari libur nasional. Jadi, Anda bisa menikmati waktu senggang di hari Valentine yang bisa dimanfaatkan untuk nge-date bareng pasangan dan aktivitas nge-date pun bisa dijadikan momen bikin konten epic.

Kuncinya mencari destinasi yang punya spot-spot yang menarik untuk dijadikan latar foto dan juga aktivitas yang menyenangkan.

Untuk mencari lokasi romantis dengan experience terbaik, Anton menggunakan Circle to Search with Google di Galaxy S24 Series.

Fitur ini bisa bantu Anda mendapatkan kurasi lokasi date terbaik bersama pasangan atau memilih tempat paling pas untuk memberikan surprise yang romantis ke orang tercinta.

Caranya, Anda bisa pakai Circle to Search untuk cari informasi yang lebih lengkap dari tempat viral atau hidden gem di Instagram dan TikTok secara instan tanpa keluar aplikasi.

Anda juga bisa pakai Circle to Search untuk cari kado istimewa buat pasangan supaya momen nge-date jadi lebih berkesan.

Sudah dapat destinasi nge-date, saatnya asah teknik fotografi supaya bisa jadi Instagram Boyfriend yang siap siaga di belakang kamera.

Nah, supaya konten Anda di momen Valentine jadi lebih epic, Anton menyarankan pakai fitur Browsing Assist di Galaxy S24 Series untuk cari referensi teknik fotografi lewat artikel di internet.

Dengan fitur ini, Anda nggak perlu lagi buang waktu riset karena bisa dengan mudah merangkum artikel yang ingin Anda baca.

Tinggal select paragraf yang diinginkan, tekan ikon bintang biru pada bagian bawah browser, kemudian pilih “summarize” untuk meringkas dan “translate” untuk menerjemahkan artikel.

2. Buat hasil konten Valentine Anda lebih epic dan standout dibanding yang lain

Saatnya bikin konten momen romantis bareng pasangan dengan epic pakai Galaxy S24 Series saat Valentine. Tapi, di tengah banyaknya pasangan lain yang membagikan keseruan Valentine’s Day di sosial media, Anda harus bisa lebih standout dengan konten yang berbeda dari yang lain. Anton punya dua trik fotografi yang bisa Anda gunakan dengan Galaxy S24 Series.

  • Pertama, membuat foto couple yang berbeda dengan memainkan potret siluet di kondisi lowlight.

“Saat mengambil gambar pasangan, coba zoom in ke detail siluet dengan memainkan Optical Zoom hingga 5x.  Karena zoom optik memungkinkan hasil foto yang lebih jernih dan detail, khususnya di kondisi gelap. Resolusi kamera juga diatur ke 50 MP supaya kalau mau mempersempit lagi framing foto, bisa di-crop tanpa mengurangi detail dari gambar,” jelas Anton.

Agar hasil foto tidak terlihat flat, pastikan ada sedikit cahaya untuk menghasilkan siluet yang cantik pada foto.

Aktivitas nge-date ke instalasi seni glow in the dark yang lagi happening bisa banget jadi destinasi yang cocok untuk mengambil gambar ini.

Meskipun sumber pencahayaan dan komposisi gambar sudah disesuaikan, untuk mengambil gambar yang detail dan jernih tetap dibutuhkan kamera dengan image processing yang bagus.

Menurut Anton ini sangat terjawab di Galaxy S24 Series, kemampuan AI-nya bisa memproses gambar di kondisi gelap dengan baik sehingga hasilnya lebih jernih dari sebelumnya.

  • Trik kedua, menggambarkan momen nge-date lewat photo dump ala tren Instagram dan Tiktok dengan mengabadikan detail dari momen, aktivitas yang dilakukan, sampai pemandangan sekitar. Dengan begitu, hasil foto akan terlihat bercerita dan hidup. Zoom bisa jadi tools andalan dalam mengambil gambar dengan framing manual untuk membuat tren photo dumps. Konten-konten yang memperlihatkan detail dari sebuah objek justru bikin kesan foto yang lebih aesthetic dan minimalist.

“Nah dengan adanya AI pada Galaxy S24 Series, bisa membantu meminimalisir noise dan blur pada pengambilan gambar dengan Digital Zoom. Image processing juga membuat warna gambar jadi lebih vibrant. DigitalZoom 30x hingga 50x jadi pengaturan yang paling optimal digunakan untuk pengambilan foto di luar ruangan. Sebelum mengambil gambar, tentukan dulu objek yang ingin difoto. Kemudian atur zoom hingga menemukan frame yang diinginkan, tekan objek untuk mengunci exposure, dan ambil gambar. Ini bisa digunakan untuk mengambil detail arsitektur atau lanskap pemandangan dari kejauhan. Enaknya lagi, S24 punya OIS yang lebih lebar, jadi bisa meminimalisir noise ketika tangan shaky buat pengambilan gambar dengan zoom,” tambah Anton.

3. Menyempurnakan momen yang tertangkap kamera dengan Photo Assist

Sudah dapat foto-foto yang diinginkan, rasanya ingin cepat-cepat upload ke sosial media. Tapi, proses editing jangan sampai terlewat. Tahap ini memiliki peran penting dalam membuat karya foto yang lebih bercerita.

Buat Anton, kemampuan Photo Assist di Galaxy S24 Series sangat mempermudah proses editing advanced yang sebelumnya membutuhkan tools khusus dan memakan waktu.

Apalagi dengan AI yang bisa mengisi background pada foto, yang sebelumnya hanya bisa digunakan pada tools editing khusus. Di Galaxy S24 Series, semua bisa dilakukan hanya dengan proses editing di gallery bawaan.

“Ada 3 tipe editing dengan AI yang jadi favorit saya dengan Generative Edit. menghapus objek yang mengganggu untuk membuat hasil foto aesthetic jadi lebih clean. Kedua, memindahkan dan me-resize objek yang menjadi ‘bintang’ di foto kita tapi berada terlalu jauh atau justru terlalu dekat dari frame yang diinginkan. Ketiga, me-rotate foto tanpa merusak komposisi karena AI bisa mengisi background yang kosong dengan hitungan detik,” tambah Anton.

Dengan menggunakan fitur ini Anda jadi bisa lebih leluasa mengambil foto di berbagai situasi. Sementara kalau ingin yang serba praktis, AI pada Galaxy S24 juga menawarkan Edit Suggestion yang dapat mengidentifikasi konten pilihan pengguna dan memberikan saran penyesuaian terbaik, apakah itu menghapus objek yang mengurangi estetika atau menghilangkan refleksi dan bayangan yang mengganggu.

Dengan demikian, Anda tidak perlu repot-repot mengedit satu per satu hasil hunting foto yang tentunya menghemat waktu dan usaha dalam proses editing untuk upload konten ke media sosial yang lebih praktis.

Dapatkan Galaxy S24 Series

“Galaxy S24 Series menawarkan mobile experience terbarukan bagi pengguna dalam menjalani aktivitas dan produktivitas keseharian, termasuk bikin konten. Samsung telah membuka kesempatan bagi konsumen di seluruh Indonesia untuk merasakan kecanggihan Galaxy AI yang ditawarkan Galaxy S24 Series yang kini sudah bisa dibeli langsung di Samsung Store. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera beli Galaxy S24 Series di toko terdekat sekarang,” ujar Very Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy S24 Series kini sudah tersedia secara langsung di toko daring dan gerai retail. Konsumen bisa merasakan pengalaman mobile AI yang epic untuk bikin konten Valentine sepenuhnya dari Galaxy S24 Series dengan mengunjungi rangkaian acara consumer launch Galaxy S24 Series yang digelar di berbagai lokasi secara berkala.

Konsumen pun bisa menikmati berbagai penawaran khusus yang hanya bisa didapatkan pada rangkaian acara consumer launch, salah satunya cashback hingga Rp2.000.000 untuk pembelian secara Trade-In dan Purchase with Purchase (dengan Galaxy Wearables dan aksesori). Consumer launch dari Galaxy S24 Series berlangsung selama 7–25 Februari 2024.


Cek berita teknologi terkini, review gadget, rekomendasi ponsel, tips & trick, tren lifestyle dan video tabloidpulsa.id di Google News.

Indosat Serahkan Hadiah Pemenang Program Pesta Hadiah IM3

tabloidpulsa.id Indosat melalui brand IM3 menyerahkan hadiah kepada para pemenang program Pesta Hadiah IM3. Penyerahan hadiah ini merupakan puncak program yang telah berlangsung sejak 9 Oktober hingga 31 Desember 2023 lalu.

Program Pesta Hadiah ditujukan bagi seluruh pelanggan IM3 baik pengguna baru, maupun pengguna lama yang telah melakukan aktivasi produk Kartu Perdana IM3 apapun, aktivasi paket, atau melakukan pembayaran tagihan IM3 Postpaid minimal senilai Rp50.000 untuk mendapatkan tiket Pesta Hadiah.

Pesta Hadiah IM3 tahun ini dimeriahkan dengan 2.024 hadiah menarik, mulai dari hadiah utama mobil listrik Hyundai IONIQ 5, motor listrik, iPad dan iPhone, smartphone Samsung, hingga beragam hadiah lain seperti game console Nintendo Switch, voucher Tokopedia Gift Card, serta ribuan pulsa IM3.

Kemeriahan program Pesta Hadiah IM3 diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dari IM3 untuk para pengguna setianya, baik pengguna lama maupun pengguna baru yang telah mempercayakan IM3 sebagai provider untuk memenuhi kebutuhan digital mereka.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan “Kami mengapresiasi kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh seluruh pelanggan dalam memilih IM3 menjadi brand telekomunikasi pilihan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital lifestyle mereka. Kami juga sangat bersemangat menyambut antusiasme tiga belas juta pelanggan IM3 yang berpartisipasi pada program Pesta Hadiah IM3 ini. Semarak program Pesta Hadiah IM3 ini menjadi bentuk komitmen Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 untuk dapat semakin dekat dengan para pelanggan dan terus menjadi brand pilihan yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan digital.”

Bertempat di Kantor Pusat Indosat di Jakarta, IM3 melakukan penyerahan hadiah kepada perwakilan pemenang dari Pesta Hadiah IM3.

Keseluruhan rangkaian program Pesta Hadiah IM3 juga telah mengikuti mekanisme dan ketentuan yang berlaku, mulai dari proses penyegelan hadiah yang dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2024 hingga proses pengundian pemenang tiket Pesta Hadiah IM3 pada tanggal 11 Januari 2024.

Proses penyegelan hadiah dan pengundian pemenang tiket Pesta Hadiah IM3 ini dilaksanakan secara transparan dan disaksikan secara langsung oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, serta notaris.

Selain itu, para pemenang program Pesta Hadiah IM3 juga telah dihubungi secara resmi oleh pihak Indosat pada tanggal 11 Januari 2024.

Editor's Pick