Home Blog Page 143

Blibli 9.9 Gadget Fest Tawarkan Promo Menarik dan Cicilan 0% Bebas Biaya

Blibli 9.9 Gadget Fest

tabloidpulsa.id – Memahami gaya hidup masa kini yang erat terkait pemanfaatan gadget dan smart deviceBlibli menggelar kampanye double day Blibli 9.9 Gadget Fest pada periode 7-9 September 2024, dengan penawaran Cicilan 0% bebas biaya dan diskon hingga Rp1 juta

Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli mengatakan, “Blibli 9.9 Gadget Fest merupakan festival gadget terbesar dan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Blibli atas perangkat handphone, tablet, peralatan komputer dan gaming, serta kamera yang terbaru, dengan pilihan metode pembayaran yang lengkap termasuk Cicilan 0% bebas biaya hingga 24 bulan, juga gratis ongkir, pengiriman cepat, dan produk 100% orisinil. Ini guna memastikan pengalaman #PastiPuasdiBlibli #TanpaTipuTipu kepada pelanggan dalam berburu gadget impian di September.”

Lebih serunya lagi, sejumlah merek gadget kenamaan dunia seperti Apple, Samsung, Asus, Xiaomi dan lainnya memiliki toko online resmi (official store) di platform Blibli.

Sehingga pelanggan dapat pilah pilih membandingkan harga dan spesifikasi, mencicil dan memaksimalkan penawaran promosi. 

Nikmati juga keuntungan lain belanja di Blibli mulai dari layanan pengiriman 2 Jam Sampai sehingga memastikan barang idaman tiba super cepat, dan fitur Tukar Tambah memudahkan menukar barang lama dengan yang baru dengan harga terbaik.

Setiap transaksi juga mendapatkan poin Blibli Tiket Rewards yang bisa digunakan di Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market. 

Cerdas beli gadget impian sesuai kebutuhan di Blibli 9.9 Gadget Fest

Supaya sukses mendapatkan hasil gadget impian di festival yang berlangsung yang benar-benar sesuai kebutuhan dan juga preferensi, yuk simak aneka rekomendasinya di bawah ini!

1. Untuk kerja ataupun belajar, pilih ‘spek’ smartphone sesuai kebutuhan

Bagi para profesional di berbagai bidang pekerjaan, Samsung Galaxy Z Fold6 bisa jadi pilihan terbaik untuk berkarya.

Para kreator konten, misalnya, bisa memaksimalkan teknologi kamera canggih pada produk flagship ini untuk ambil foto atau video berkualitas.

Smartphone ini juga punya layar lipat AMOLED 7,6 inci plus dukungan RAM dan memori besar untuk proses editing profesional yang lebih seamless.

Sementara bagi pelajar, Infinix Hot 40 Pro adalah opsi tepat dengan grafis berkualitas, akses layar responsif, dan suara jernih yang cocok untuk mendukung kebutuhan belajar dan mengerjakan tugas. 

2. Tampil FOMO untuk selalu jadi panutan di pergaulan, kenapa tidak?

FOMO, atau keinginan untuk senantiasa update, ternyata bisa berdampak positif, lho!

Contohnya ketika gadget enthusiasts jadi yang pertama menjajal perangkat kekinian, ia bisa menjadi semacam ‘influencer’ bagi lingkungan sekitarnya.

Misalnya, setelah membeli Apple iPhone 15 Pro, gadget enthusiasts bisa highlight kualitas kamera untuk produksi audio visual profesional dengan mudah.

Sementara itu, para gamers bisa menunjukkan ke ‘tongkrongannya’ seberapa keren tablet Xiaomi Pad 6S Pro menawarkan harga kompetitif untuk mengakomodasi gaming yang imersif.  

3. Optimis lanjutkan gaya hidup sehat dengan dukungan wearables berkualitas

Wearables, atau rangkaian produk pendukung gadget, semakin berperan penting dalam aktivitas harian masyarakat modern, termasuk dalam mendukung totalitas gaya hidup sehat.

Sebagai contoh Huawei Band 9 dilengkapi serangkaian fitur pemantauan kesehatan canggih yang mampu menghadirkan rekam detak jantung, aktivitas fisik dan tidur, serta kondisi tekanan darah secara akurat dan real-time.

Lengkapi juga dengan JBL Tour Pro 2 sebagai true wireless stereo (TWS) terbaik untuk menemani aktivitas olahraga, berkat desain ergonomis dan teknologi noise-canceling terdepan untuk hadirkan kualitas audio megah di segala suasana. 

So, sudah siap belanja gadget impian untuk ciptakan kualitas hidup yang lebih optimal versi kamu?

Tak perlu berlama-lama lagi, segera cek penawaran terbaik untuk gadget incaran kamu di Blibli 9.9 Gadget Fest!

Golf House Kenalkan Koleksi Pakaian Golf Premium Lacoste

Golf House Lacoste

tabloidpulsa.id – Golf House, brand toko ritel golf terkemuka di Indonesia mengumumkan inisiatifnya untuk memperkenalkan olahraga golf kepada generasi muda lewat aktivasi “Play Green”. Pada kesempatan yang sama, Golf House selaku peritel eksklusif koleksi pakaian dan aksesoris Golf merk Lacoste turut memperkenalkan koleksi Lacoste Golf di Indonesia.

“Melalui aktivasi ini, kami ingin menginspirasi masyarakat bahwa golf can be fun , khususnya para golfer muda yang ingin selalu tampil maksimal, baik dalam permainan maupun gaya,” ujar  Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa. “Lacoste Golf Collection ini benar-benar mencerminkan semangat tersebut, menawarkan kesempatan bagi konsumen muda untuk tetap bisa tampil youthful dalam setiap permainan. Kami harap koleksi-koleksi premium dari brand-brand yang ada di Golf House, termasuk Lacoste, dapat memfasilitasi kebutuhan gaya hidup masyarakat untuk selalu tampil stylish dalam setiap kesempatan.

Memperkenalkan kembali kehadiran lini golf Lacoste secara eksklusif di Golf House merupakan upaya Golf House untuk terus berinovasi dan menghadirkan kebutuhan golf sesuai dengan tren yang bekembang. Seperti yang banyak diberitakan, bahwa dalam beberapa tahun terakhir, golf telah mengalami perkembangan pesat di Indonesia. Sejak pandemi, tak hanya konsumen yang sudah matang, tetapi juga semakin banyak Millennial dan Gen Z yang tertarik menjadikan golf sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari guna mendukung gaya hidup yang aktif dan sehat.

Maka dari itu, dalam kesempatan ini Golf House dan Lacoste menggandeng Aqsa Aswar dan Patricia Schuldtz untuk menjadi Muse yang menampilkan berbagai tampilan dalam balutan koleksi Golf Lacoste, dan menjadi representasi konsumen muda yang tengah menggemari olahraga Golf.

Kehadiran Koleksi Lacoste Golf diharapkan dapat menambah warna pada permainan golf konsumen dengan potongan yang elegan seperti ciri khas Lacoste, motif dan desain yang playful, serta bahan yang memberikan kenyamanan maksimal dan mendukung mobilitas pemain di lapangan golf. Dengan material berkualitas tinggi dan desain yang stylish, koleksi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil maksimal, baik dalam permainan maupun penampilan.

Koleksi dapat ditemukan di seluruh store offline dan online Golf House di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Golf House Indonesia (@golfhouse.id) di media sosial dan laman web Golf House!

Pantang Lewatkan Promo POCO F6, Kalau Mau Taklukan PUBG M

POCO PUBG

tabloidpulsa.id – Buat POCO Fans yang hobi main Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile), harus cobain performa POCO F6 yang extreme banget buat menaklukkan game yang satu ini. Beraksi dengan setingan rata kanan dan 120 fps, mulus dilibas oleh POCO F6 yang menghadirkan pengalaman kelas flagship sejati.

Kinerja lancar POCO F6 dalam segala hal nggak lepas dari tenaga prosesor Snapdragon® 8s Gen 3. Juga, teknologi CrystalRes pertama di POCO F Series, dengan 1,5K high-definition yang mengagumkan, melengkapi layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci super-jernih, yang mengusung refresh rate 120Hz untuk transisi visual mulus.

Di sisi lain, supaya POCO Fans bisa terus beraktivitas bareng POCO F6, terdapat turbo charging 90W. Sementara di sektor kamera kebutuhan akan hasil foto yang memukau dapat terpenuhi berkat kamera 50MP yang dilengkapi OIS dan EIS sebagai standar POCO seri F kini.

POCOnyaBeraksi bareng PUBG

Kerennya lagi, nih, POCO berkolaborasi dengan PUBG dalam kompetisi PUBG Mobile Super League (PMSL) Season 3. Kompetisi ini telah berjalan sejak Agustus lalu dan babak grand final-nya akan diadakan pada 6-8 September 2024 di Surabaya dengan banyak keseruan yang akan disuguhkan POCO dalam acara tersebut.

Selama kompetisi babak final PMSL ini, publik yang hadir dipersilakan mencoba langsung deretan hape POCO buat nge-game di booth POCO, pastinya. Jadinya nggak penasaran lagi, deh, sama performa extreme POCO karena sudah merasakan sendiri!

Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia, mengatakan, “Kolaborasi POCO dengan PUBG klop banget, mengingat POCO F6 sebagai hape yang ngasih pengalaman kelas flagship sejati memungkinkan POCO Fans buat menggeber game PUBG Mobile, dengan setingan rata kanan dan 120 fps. Aksi yang mulus di setingan tersebut juga diharapkan dapat membantu peserta menaklukkan PMSL, baik saat latihan maupun di arena kompetisi.”

POCO F6 di promo 9.9

Dengan performanya yang se-extreme itu, POCO F6 bahkan sekarang bisa didapatkan dengan harga yang makin extreme di promo 9.9 bareng produk-produk POCO lainnya. Ini dia daftar lengkapnya:

POCO F6 varian 8GB+256GB dari harga Rp4.999.000 menjadi Rp4.899.000, dan varian 12GB+512GB dari harga Rp5.699.000 menjadi Rp5.499.000.

POCO C65 varian 6GB+128GB dari harga Rp1.449.000 menjadi Rp1.399.000, dan varian 8GB+256GB dari harga Rp1.749.000 menjadi Rp1.699.000.

POCO M6 varian 8GB+256GB dari harga Rp1.999.000 menjadi Rp1.899.000.

POCO M6 Pro varian 8GB+256GB dari harga Rp2.999.000 menjadi Rp2.699.000.

POCO X6 5G varian 12GB+256GB dari harga Rp3.999.000 menjadi Rp3.599.000.

POCO X6 Pro 5G varian 12GB+512GB dari harga Rp4.899.000 menjadi Rp4.599.000.

Promo 9.9 bisa POCO Fans nikmati di Mi.com serta semua online store resmi POCO di Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia.

VIDA: 100% Bisnis di Indonesia Khawatir Penipuan Berbasis AI

Vida AI

tabloidpulsa.id – Sebanyak 100% pelaku bisnis di Indonesia mengaku khawatir terhadap meningkatnya ancaman penipuan berbasis kecerdasan buatan (AI) seperti deepfakes, namun 46% dari mereka belum memahami cara kerja teknologi tersebut. Temuan ini diungkapkan dalam laporan terbaru VIDA, penyedia solusi pencegahan penipuan identitas digital, yang bertajuk “Where’s The Fraud: Protecting Indonesian Businesses from AI-Generated Digital Fraud”.

Laporan tersebut menyoroti empat jenis penipuan digital yang paling banyak menyerang bisnis di Indonesia, yakni penipuan berbasis teknologi AI (deepfakes), rekayasa sosial (social engineering), pengambilalihan akun (account takeovers), serta pemalsuan dokumen dan tanda tangan. Dengan empat industri yang paling terpengaruh secara signifikan adalah Perbankan & Fintech, Multifinance dan Pembiayaan Konsumen, Asuransi, dan Kesehatan.

Adrian Anwar, Managing Director dan Group Chief Revenue O cer VIDA, mengungkapkan bahwa pelaku bisnis perlu segera mengambil langkah perlindungan dari penipuan digital. “Dengan 56% bisnis telah menghadapi penipuan identitas dan 96% menghadapi pemalsuan dokumen, jelas bahwa dampaknya akan lebih tinggi. VIDA berkomitmen untuk menyediakan solusi canggih yang memberdayakan bisnis untuk mendeteksi, mencegah, dan merespons penipuan dengan lebih efektif.”

Niki Luhur, Founder dan Group CEO VIDA juga menekankan pentingnya pendekatan menyeluruh dalam menghadapi penipuan digital, “Seiring dengan meningkatnya kecanggihan teknologi, pelaku bisnis harus mengambil langkah proaktif untuk melindungi pelanggan, proses bisnis, dan reputasi dalam lanskap digital yang terus berubah. Sebuah solusi anti-fraud yang terintegrasi tidak hanya memperkuat keamanan, tetapi juga membangun kepercayaan pelanggan yang berkelanjutan di era digital,” kata Niki.

Untuk menjawab tantangan ini, VIDA meluncurkan Identity Stack, sebuah solusi komprehensif yang dirancang untuk mengatasi penipuan, terutama dalam transaksi digital di Indonesia. Solusi ini diklaim mampu menurunkan tingkat penipuan identitas hingga 99,9%, memberikan perlindungan yang lebih baik bagi proses bisnis dan memastikan pengalaman pengguna yang lancar.

Dalam konteks yang lebih luas, laporan VIDA menunjukkan bahwa ancaman penipuan berbasis AI ini telah merambah berbagai sektor. Misalnya, di sektor Perbankan dan Fintech, deepfakes dan rekayasa sosial dapat merugikan hingga jutaan dolar. Di sektor Multifinance dan Pembiayaan Konsumen, pengambilalihan akun dan pemalsuan dokumen menjadi masalah serius, sementara penipuan identitas digital diprediksi bisa menyebabkan kerugian lebih dari $2 miliar per tahun.

Industri Asuransi dan Kesehatan juga tidak luput dari ancaman ini, dengan pemalsuan dokumen dan tanda tangan yang meningkatkan risiko klaim palsu, serta serangan rekayasa sosial yang menargetkan masyarakat untuk mendapatkan data sensitif. Hal ini tidak hanya menyebabkan kerugian finansial, tetapi juga risiko reputasi yang serius.

VIDA Ungkap Empat Tipe Penipuan Digital dan Potensi Kerugian bagi Bisnis dan Konsumen

Lebih lanjut dalam laporan riset ini, VIDA mengungkapkan berbagai potensi kerugian yang dapat ditimbulkan dari empat ancaman utama penipuan digital saat ini, antara lain:

  1. Penipuan Identitas Digital (IdentityFraud)

Dipicu oleh penipuan digital yang semakin canggih dan memanfaatkan teknologi AI dan deepfake, 56% pelaku bisnis di Indonesia telah mengalami penipuan digital. Bentuk penipuan identitas yang canggih ini menimbulkan risiko serius karena merusak kepercayaan dan meningkatkan potensi kehilangan data bagi bisnis, masalah pada hubungan antar stakeholders, dan hancurnya reputasi. Ketika penipu semakin canggih, whitepaper menyarankan agar bisnis dapat mengadopsi langkah-langkah pencegahan untuk mengatasi ancaman digital.

  1. Penipuan Identitas Digital (IdentityFraud)

Masyarakat di Indonesia seringkali menjadi korban berbagai jenis penipuan rekayasa sosial. Serangan phishing telah menjadi ancaman yang semakin umum dijumpai, kasus ini telah menjangkiti 67% pelaku bisnis di Indonesia. Smishing, ancaman serupa yang dilakukan melalui SMS, telah berdampak pada 51% pelaku bisnis, sedangkan vishing—penipuan melalui suara—telah menargetkan 47% pelaku bisnis. Angka ini menunjukkan urgensi akan kebutuhan terkait sistem keamanan siber yang aman dan kesadaran masyarakat untuk mengatasi ancaman yang ada disekitar ini.

  1. Pengambilalihan Akun (AccountTakeovers)

Account takeovers terjadi saat pelaku memanfaatkan kata sandi yang lemah dan kurangnya otentikasi multi-faktor melalui serangan credential stu ng dan phishing. Hal ini muncul sebagai isu yang paling marak terjadi, dimana 97% pelaku bisnis melaporkan upaya peretasan akun. Industri seperti keuangan, fintech, dan e-commerce sangat rentan terserang karena banyaknya informasi berharga yang dimiliki, seperti data pribadi para nasabah.

  1. Pemalsuan Dokumen dan Tandatangan (DocumentandSignatureForgery)

Jenis penipuan ini tidak hanya merusak kesahihan dokumen pelanggaran data, namun dapat merusak reputasi perusahaan, mengurangi kepercayaan nasabah, dan menjadi penyebab kerugian finansial terbesar besar. 96% pelaku bisnis telah mengalami kasus pemalsuan dokumen dan tandatangan.

Dengan berbagai temuan ini dan solusi Identity Stack yang ditawarkan, VIDA berharap pelaku bisnis di Indonesia dapat segera memperkuat pertahanan mereka terhadap ancaman digital yang terus berkembang, termasuk AI based. Laporan riset VIDA menegaskan bahwa ada urgensi bagi entitas bisnis di Indonesia agar segera mengadopsi solusi keamanan digital yang canggih dan terintegrasi untuk melawan ancaman penipuan yang semakin berkembang ini.

Garmin dan Rekosistem Ajak Masyarakat Berlari Sambil Membersihkan Lingkungan

Garmin Run 2024 Plogging with Rekosistem Membersihkan Lingkungan

tabloidpulsa.idGarmin kembali menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui acara terbaru bertajuk “Road to Garmin Run: Plogging with Rekosistem”.

Dalam kolaborasi ini, Garmin bersama Rekosistem mengajak masyarakat untuk berlari sambil membersihkan lingkungan di sepanjang rute lari, menggabungkan aktivitas olahraga dengan aksi peduli lingkungan.

“Kami bangga Garmin dapat menginisiasi acara ‘Road to Garmin Run: Plogging with Rekosistem’ yang sejalan dengan tema Garmin Run Indonesia 2024 yaitu Sustainability and Inclusivity. Ini adalah langkah nyata kami dalam mendukung gaya hidup sehat dan berkelanjutan. Dengan menggabungkan olahraga dengan aksi membersihkan lingkungan, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk turut serta menjaga bumi,” ujar Rian Krisna, Marketing Communication Manager, Garmin Indonesia.

Plogging: Berlari Sambil Membersihkan Lingkungan

Plogging, yang berasal dari Swedia, adalah kegiatan berlari atau jogging sambil memungut sampah.

Kegiatan ini tidak hanya bermanfaat untuk kebugaran tubuh, tapi juga berkontribusi positif bagi lingkungan.

Peserta Road to Garmin Run: Plogging with Rekosistem akan dibekali peralatan seperti alat penjepit sampah, sarung tangan, dan wadah untuk mengumpulkan sampah.

Jenis sampah yang diambil berfokus pada sampah anorganik seperti kardus, kertas, botol kaca, kaleng, dan plastik. Setelah terkumpul, sampah tersebut disetorkan ke mobil Reko Keliling untuk didaur ulang oleh tim Rekosistem.

Menurut Rizky Satrio, VP Business Development Rekosistem, masalah sampah di Jakarta masih menjadi tantangan besar.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif Garmin untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk berkontribusi dalam pengelolaan sampah yang lebih baik,” ujarnya.

Garmin dan Rekosistem: Bersama Menjaga Lingkungan

Garmin Run Indonesia 2024 mengusung tema keberlanjutan dan inklusivitas.

Melalui acara ini, Garmin dan Rekosistem ingin mendorong gaya hidup sehat sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga dan membersihkan lingkungan.

Rangkaian Road to Garmin Run yang dimulai sejak Juli 2024 telah berhasil mengumpulkan hampir 150 kilogram sampah, terdiri dari botol plastik PET (26%), kardus (22,3%), dan sampah kertas (17,6%).

Jumlah ini setara dengan pengurangan jejak karbon senilai 50,1 liter konsumsi BBM.

Pada acara plogging tanggal 8 September 2024 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, sebanyak 120 peserta terbagi dalam 11 kelompok.

Mereka berhasil mengumpulkan total 294,82 kilogram sampah dari rute sejauh 4 kilometer.

Sampah ini kemudian ditimbang dan dipilah oleh tim Rekosistem untuk didaur ulang.

Dukungan dari Abang None Jakarta dan Atlet Difabel

Kegiatan ini juga didukung oleh Abang None Jakarta dan Natrio Catra Yososha, pelari maraton autis pertama di Indonesia.

Kehadiran mereka diharapkan bisa menginspirasi generasi muda untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

Garmin Run Indonesia 2024: Ajak Pelari Rayakan Keberlanjutan dan Inklusivitas

Setelah sukses dengan acara Plogging with Rekosistem, Garmin akan menggelar Garmin Run Indonesia 2024 pada 29 September di ICE BSD, Tangerang.

Mengusung tema “From Zero to Hero”, acara ini terbuka untuk semua kalangan dengan kategori lari 5K, 10K, 21K, serta Kids Dash untuk anak-anak.

Garmin juga mengajak pelari difabel untuk ikut serta dalam acara ini, sebagai bagian dari semangat inklusivitas yang diusung.

Pendaftaran Garmin Run Indonesia 2024 yang dimulai sejak April lalu mendapat respons yang luar biasa, dengan tiket habis terjual dalam dua bulan.

Acara ini akan diikuti oleh 7.000 peserta, termasuk para pelari difabel, dan menjadi bagian dari Garmin Run Asia Series 2024 yang juga diselenggarakan di negara-negara Asia lainnya seperti Taipei, Singapura, Thailand, dan Jepang.

Karakter Ikonik SpongeBob SquarePants Hadir di Game Brawl Stars

John Cena di Brawl Starts

tabloidpulsa.id – Brawl Stars berkolaborasi dengan SpongeBob SquarePants dari Nickelodeon dan menghadirkan dunia Bikini Bottom ke dalam game untuk memperingati ulang tahun ke-25 serial ini.

Supercell, pengembang Brawl Stars, menganggap SpongeBob SquarePants sangat pas dengan humor dan aksi seru di Brawl Stars.

Dalam kolaborasi ini, karakter-karakter ikonik dari SpongeBob SquarePants diubah menjadi Jagoan, di antaranya El Primo SpongeBob serta karakter favorit penggemar lain seperti Patrick, Mr. Krabs, Squidward, dan Sandy.

Frank Keienburg, Manajer Umum Brawl Stars, mengatakan: “Menghadirkan SpongeBob ke dunia Brawl Stars sudah lama kami pertimbangkan. Dunia Bikini Bottom dan Starr Park saling melengkapi dengan baik, dan melihat kecintaan komunitas kami terhadap meme SpongeBob, kami yakin para pemain pasti ingin kolaborasi ini terwujud! Rasanya sangat senang melihat tim kami berhasil mewujudkan kolaborasi ini dan turut menjadi bagian dari ulang tahun ke-25 yang istimewa untuk franchise SpongeBob.”

Laga akan berlangsung di peta game baru bernama Bikini Bottom, serta ada peningkat kekuatan sementara yang spesial untuk memberikan kerusakan tambahan, seperti Krabby Patty, Klarinet, dan Soda Kelp.

Selain itu, ada mode Laga tematik yang menghadirkan permainan segar dan penuh kehebohan seperti Menangkap Ubur-ubur, di mana pemain harus bertempur untuk … sudah jelas, menangkap ubur-ubur.

Supercell telah bekerja sama dengan John Cena untuk membintangi iklan peluncuran yang jenaka.

John Cena mengatakan: “Sebagai penggemar lama game Supercell dan penonton setia SpongeBob selama bertahun-tahun, jelas ada unsur nostalgia yang mendorong saya untuk menerima kerja sama ini.” Kehadiran SpongeBob di Brawl Stars benar-benar luar biasa dan saya sangat mendukungnya. Ini dia kolaborasi dunia hiburan epik yang dinanti-nanti oleh para penggemar!”

Terkenal akan kehebatannya di ring gulat, Cena menampilkan karisma serta pembawaannya yang khas ke dalam iklan tersebut, di mana dia tampak sedang bersantai di kapal yacht sambil asyik bermain Brawl Stars saat ponselnya jatuh ke laut.

Doug Rosen, Wakil Direktur Senior, Game dan Media Baru, Paramount, mengatakan: “Menghadirkan SpongeBob SquarePants ke Brawl Stars merupakan kesempatan yang luar biasa untuk menyatukan dua franchise populer dengan komunitas yang hidup.” Kami yakin para penggemar akan senang bermain dengan karakter dari Bikini Bottom di dunia Brawl Stars yang bertempo cepat. Kami tidak sabar melihat bagaimana mereka bermain dan bereksplorasi.”

Pemain di seluruh dunia dapat mengunduh Brawl Stars di iOS atau Android dan bergabung dalam keseruan tak terlupakan bersama SpongeBob serta seluruh warga Bikini Bottom.

Huawei Raih Penghargaan Tertinggi Naker Awards 2024

HUAWEI NAKER AWARD 2024

tabloidpulsa.id –  Huawei kembali meraih penghargaan tertinggi dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia untuk kedua kalinya dalam kategori Perusahaan Penanaman Modal Asing Berskala Besar di ajang Naker Awards 2024.

Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Indonesia atas kontribusi mereka dalam transformasi digital dan pembangunan ekonomi.

Huawei menerima penghargaan ini berkat kepatuhannya yang luar biasa terhadap regulasi Indonesia, kontribusi signifikan dalam menciptakan lapangan kerja di ekosistem TIK, pengembangan talenta digital melalui transfer pengetahuan teknologi, serta kepatuhan terhadap standar kesehatan dan keselamatan kerja.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin kepada Jeffrey Wang, Vice President, Management Transformation, Huawei Indonesia.

Turut menyaksikan acara penyerahan penghargaan yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran ini adalah Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si, Wakil Menteri Ketenagakerjaan Ir. Afriansyah Noor, M.Si, IPU, dan Sekretaris.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang telah menerapkan praktik terbaik dalam pengelolaan sumber daya manusia, baik untuk pengembangan internal maupun eksternal.

Huawei meraih penghargaan ini setelah lolos verifikasi faktual yang dilakukan oleh Kementerian Ketenagakerjaan, mencakup beberapa kriteria, seperti pelaporan ketenagakerjaan perusahaan (WLKP), izin mempekerjakan tenaga asing (IMTA), keaktifan dalam memasang iklan lowongan kerja secara online, laporan BPJS, tidak adanya PHK yang tidak sesuai aturan, tidak adanya perselisihan tripartit di wilayah ketenagakerjaan Jakarta Selatan, laporan struktur gaji yang sesuai standar, fasilitas perkantoran bagi pekerja difabel, pemenuhan program K3, program magang, dan inspeksi Norma 100.

Di samping itu, pada tahun 2024, Huawei juga menerima penghargaan zero-accident selama 10 tahun berturut-turut sejak tahun 2014.

Jeffrey Wang, Vice President Management Transformation, Huawei Indonesia menyampaikan bahwa Huawei merasa terhormat dengan penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Ketenagakerjaan.

“Komitmen jangka panjang Huawei dalam membangun ekosistem ketenagakerjaan di Indonesia dicerminkan melalui upaya kami membangun hubungan industrial yang harmonis, tenaga kerja yang kompeten dan bersertifikasi, serta lingkungan kerja yang aman dan sehat. Kami juga ingin menegaskan bahwa Huawei selalu siap berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan di Indonesia untuk bersama-sama meningkatkan literasi digital dan keterampilan sumber daya manusia, guna mempersiapkan diri menyambut era transformasi digital serta mempercepat terwujudnya visi besar Indonesia Emas 2045,” ujar Jeffrey Wang.

Saat ini, Huawei mempekerjakan lebih dari 2.300 karyawan, di mana lebih dari 90% di antaranya adalah warga negara Indonesia.

Selain itu, Huawei juga mendukung lebih dari 500 start-up dan UMKM yang tersebar di 15 anak perusahaan, menciptakan 20.000 lapangan kerja.

Dalam empat tahun terakhir, Huawei telah berhasil mencapai target pelatihan 100.000 Talenta Digital, lebih cepat dari target awalnya yaitu lima tahun.

Huawei tetap berkomitmen untuk terus menjalankan program-program pengembangan kapasitas talenta digital guna mendukung percepatan transformasi digital menuju Indonesia Emas 2045.

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Ini Pentingnya Peran Pelanggan Bagi Bisnis Telkom

Hari Pelanggan Nasional Telkom Rutin Kunjungan ke Pelanggan

tabloidpulsa.id – Hari Pelanggan Nasional bukan hanya sekadar perayaan, namun menjadi momen refleksi bagi setiap perusahaan untuk memperkuat komitmen terhadap kepuasan pelanggan.

Oleh karena itu, memaknai Hari Pelanggan Nasional pada 4 September yang lalu, Telkom melakukan kunjungan serentak ke pelanggan setianya dari Sabang hingga Merauke.

Telkom menyadari pentingnya membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, tidak hanya sebagai pengguna layanan, tetapi juga sebagai mitra untuk bertumbuh dan berinovasi bersama.

OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani menerangkan pentingnya peran pelanggan khususnya segmen enterprise and business service dalam keberlangsungan ekosistem solusi digital Indibiz dari Telkom.

“Melakukan komunikasi dua arah tentang kebutuhan layanan dengan pelanggan adalah salah satu agenda prioritas kami,” ucap Reni.

Harapannya, solusi digital yang dihadirkan Telkom melalui Indibiz bisa memberikan dampak yang besar untuk kemajuan pelaku usaha di Indonesia.

Menurut Reni, kunjungan ke pelanggan penting dilakukan agar bisa mendapatkan input langsung dari pelanggan Telkom, khususnya pelanggan segmen B2B di regional.

Kunjungan tidak hanya dilakukan kepada pelanggan, melainkan ke para pemangku kepentingan penting seperti organisasi bidang usaha tertentu.

Secara khusus, EVP Telkom Regional 2 E. Kurniawan melakukan audiensi bersama Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum IDI Adib Khumaidi beserta jajaran.

Ada banyak hasil positif yang dicapai untuk merancang ekosistem digitalisasi di sektor kesehatan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Kunjungan lainnya juga dialamatkan ke pelanggan Telkom yang menggunakan solusi digital Indibiz dari berbagai sektor usaha di berbagai wilayah di Indonesia.

Khusus di momen Hari Pelanggan Nasional yang lalu, Telkom memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan selama ini.

Pelanggan adalah hal yang utama bagi perusahaan dalam membangun strategi berkelanjutan serta menciptakan nilai tambah yang lebih besar.

Bentuk strategi berkelanjutan dari Telkom tersebut dilakukan dengan menghadirkan ekosistem solusi digital dunia usaha bernama Indibiz yang kini telah memiliki 7 sektor di berbagai industri.

Langkah tersebut dilakukan seiring dengan strategi besar Telkom Indonesia untuk fokus kepada pasar B2B, yang mana melalui Indibiz, akan selalu bersama dengan para pelaku usaha untuk terus bertumbuh dan menjadi solusi digital bagi dunia usaha.

Telkom merancang Indibiz untuk mengurai pain-points yang sering menjadi hambatan pelaku usaha untuk berkembang.

Adanya ketujuh ekosistem Indibiz ini sangat diterima masyarakat karena memang relevan dengan tantangan yang ada di lapangan.

Dan dalam waktu dekat, Telkom akan memperluas ekosistemnya ke sektor-sektor lain yang memiliki tantangan tersendirinya yang lebih kompleks.  

OVP ERM Reni Yustiani mengatakan kunjungan ini merupakan agenda rutin seluruh insan Telkom.

“Hal ini tidak dilakukan karena bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional semata, tapi sudah menjadi salah satu tugas pokok kami untuk mengunjungi langsung pelanggan kami. Kami harus proaktif untuk mencari masukan, melakukan evaluasi, dan pengembangan bisnis dari para pelanggan setia”, terang Reni.

First Impression DJI Neo: Drone Mini, Bikin Kreativitas Terbang Tinggi

Review DJI Neo

tabloidpulsa.id – DJI Neo hadir sebagai angin segar di dunia drone, yang resmi dibawa oleh Erajaya Active Lifestyle ke pasar Indonesia.

Dengan desain kompak dan fitur-fitur canggih, drone ini berhasil memikat hati para pemula maupun penggemar drone berpengalaman.

DJI Neo bukan hanya sekadar alat untuk merekam video, tetapi juga teman setia untuk mengeksplorasi sudut pandang baru dan mengabadikan momen-momen berharga.

Penasaran seperti apa, berikut first impression DJI Neo yang sempat redaksi tabloidpulsa.id coba.

Desain Ringkas, Performa Tangguh

Di first impression kali ini, kami mencoba beberapa keunggulan dari DJI Neo dan salah satunya adalah desainnya yang sangat portabel.

Dengan bobot hanya 135 gram, drone ini bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas atau bahkan saku jaket.

Meski berukuran mini, DJI Neo tidak mengorbankan performa.

Motor brushless yang kuat dan baterai berkapasitas besar memungkinkan drone ini terbang stabil hingga 18 menit.

Berdasarkan data teknis, unit baterai drone ini memiliki kapasitas 1435 mAh.

Di paket penjualan standar, konsumen akan mendapatkan satu buah baterai dan di varian Combo disertakan tiga buah baterai.

Kamera Berkualitas, Hasil Video Memukau

DJI Neo dibekali kamera 12MP dengan sensor gambar ½ inci, yang mampu merekam video 4K di 30fps dengan kualitas gambar yang sangat baik.

Fitur-fitur seperti HDR video dan digital zoom 3x membuat hasil rekaman semakin memukau.

Selain itu, DJI Neo juga dilengkapi dengan gimbal 3-sumbu yang menjaga stabilitas kamera saat terbang, sehingga video yang dihasilkan tetap halus dan bebas guncangan.

Didukung ruang penyimpanan internal sebesar 22GB, DJI NEO bisa menyimpan 40 menit video dengan resolusi 4K/30fps atau 55 menit video dengan resolusi 1080p/60fps.

Fitur-fitur Canggih, Pengoperasian Mudah

Meskipun ditujukan untuk pengguna pemula, DJI Neo tidak kekurangan fitur-fitur canggih.

Berikut ini beberapa fitur unggulan DJI Neo:

  • QuickShots: Fitur ini memungkinkan Anda membuat video sinematik dengan satu ketukan. Pilih mode QuickShot yang Anda inginkan, lalu DJI Neo akan secara otomatis terbang mengikuti jalur yang telah ditentukan dan merekam video Anda.
  • ActiveTrack: Fitur ini memungkinkan Anda memilih objek yang ingin dilacak, lalu DJI Neo akan secara otomatis mengikuti objek tersebut kemanapun ia pergi.
  • Point of Interest: Fitur ini memungkinkan Anda mengatur titik pusat yang ingin dijadikan fokus, lalu DJI Neo akan terbang mengelilingi titik tersebut sambil merekam video.

Semua fitur ini dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi DJI Fly yang intuitif dan user-friendly.

Bahkan bagi pengguna pemula sekalipun, mengoperasikan DJI Neo akan terasa sangat mudah.

Harga Terjangkau, Cocok untuk Semua Kalangan

Salah satu hal yang membuat DJI Neo semakin menarik adalah harganya yang relatif terjangkau dibandingkan dengan drone DJI lainnya.

Hal ini membuat DJI Neo menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang ingin mencoba dunia fotografi udara dengan budget terbatas.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua opsi pembelian DJI NEO bagi pelanggan setia yakni Drone Only dengan harga Rp3.140.000 dan opsi kedua yakni Fly More Combo seharga Rp5.560.000.

Pelanggan setia bisa mendapatkannya di gerai DJI Experience Store, erafone, iBox, Urban Republic dan mitra resmi.

Pembelian secara online juga bisa dilakukan melalui Eraspace.com serta Official Store DJI di Tokopedia, Shopee, Blibli dan Tiktok Shop.

Kesimpulan

DJI Neo adalah drone mini yang menawarkan performa luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif.

Desainnya yang ringkas, fitur-fitur yang canggih, dan kualitas video yang memukau menjadikan DJI Neo sebagai pilihan yang sempurna bagi para pemula maupun penggemar drone yang ingin memiliki drone berkualitas tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Siapa yang cocok menggunakan DJI Neo?

  • Pemula: DJI Neo sangat mudah digunakan, sehingga cocok bagi mereka yang baru memulai hobi fotografi udara.
  • Vlogger: DJI Neo sangat ideal untuk membuat konten video yang menarik dan kreatif.
  • Traveler: DJI Neo sangat portabel dan mudah dibawa bepergian, sehingga Anda bisa mengabadikan momen-momen liburan Anda dari sudut pandang yang unik.
  • Penggemar drone: DJI Neo adalah drone yang menyenangkan untuk dimainkan dan dieksplorasi.

Bahas Tipis Murai in Love, Serial Anime Baru di Disney+ Hotstar

Murai in love anime disney+ hotstar

tabloidpulsa.id – Kejutan menarik bagi penggemar anime yang kebetulan berlangganan Disney+ Hotstar, pasalnya sebuah anime yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober, sudah bisa dinikmati mulai 4 September kemarin. Berjudul sama dengan serial manga-nya, Murai in Love atau dalam bahasa Jepang disebut Murai no Koi, merupakan anime komedi romantis yang menampilkan sejumlah kekonyolan. Disclaimer, serial ini sepertinya tidak untuk tontonan segala umur.

Anime ini menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Murai yang jatuh cinta pada Guru Wali Kelasnya, Tanaka Ayano. Hal yang mungkin dianggap tabu bagi kita, namun mungkin pernah dirasakan tanpa sadar. Hal ini rupanya menimbulkan sejumlah kelucuan. Pasalnya Murai akan melakukan segala cara agar cintanya terbalas, termasuk merubah dirinya menjadi terlihat seperti sosok idaman sang Wali Kelas.

Lucunya, Tanaka Ayano ternyata diam-diam seorang otaku game. Yang menggemari tokoh fiksi yang muncul di game favoritnya, bernama Hitotose. Untuk itu, Murai menyesuaikan dandanannya dengan karakter tersebut. Tiba-tiba Murai mengubah gaya rambutnya, mewarnainya menjadi pirang dan menirukan segala hal yang terkait karakter game favorit Tanaka Sensei. Akankah kisah cinta terlarang ini berjalan dengan lancar? Kelucuan apa lagi yang bakal muncul di serial anime ini? apakah akan sangat linear dengan serial manganya?

Dalam anime yang sebenarnya sudah diumumkan sejak tahun 2022 lalu ini, kita pun akan menemukan sejumlah karakter kunci yang tidak kalah menariknya, termasuk sejumlah teman Murai dengan latar belakang unik dan guru-guru dengan segala sifatnya yang mungkin akan mengingatkan kita pada beberapa guru kita di sekolah dulu.

Bagi beberapa penggemar manga, dorama dan anime, Murai in Love memang bukan nama yang asing. Karena pernah meraih peringkat kedua penghargaan Next Manga Awards di tahun 2019 dan pernah dibuat dorama live action berjudul sama di tahun 2022, dan dibintangi oleh Miyase Ryubi dan Takahashi Hikaru.

Anime Murai in Love ini baru memasuki episode 1 dan akan berlanjut sesuai jadwal di tanggal 11 September besok. Menampilkan lagu Henshin! oleh Rinu sebagai opening dan Suko oleh Yabai T-shirt Ya San sebagai lagu penutup.

Editor's Pick