Home Blog Page 132

Soundcore Select 4 Go, Speaker Tangguh dengan Daya Hingga 20 Jam

Soundcore Select 4 Go

tabloidpulsa.idSoundcore meluncurkan produk terbaru mereka, speaker Select 4 Go. Speaker ini dirancang untuk para penikmat musik yang menginginkan performa suara berkualitas tinggi, dengan daya baterai yang cukup mumpuni.

Disertai desain penuh gaya yang cocok untuk berbagai suasana dan aktivitas, terutama diluar ruangan.

Soundcore Select 4 Go tidak hanya memberikan kesan yang penuh gaya namun juga kemampuan tahan terhadap air dan juga TWS pairing.

Tidak hanya itu, soundcore Select 4 Go juga masih terbuat dari balutan bahan karet seperti pendahulunya.

Yang tentunya akan tahan terhadap benturan dan mudah dibawa kemana-mana dengan build in tali yang bisa dengan mudah digunakan untuk menggantung speaker praktis ini.

Beberapa fitur Utama Speaker Select 4 Go adalah suara yang jernih dan nyaman bagi penggunaan di luar ruangan.

Fitur ini menjadikannya pilihan ideal untuk mendengarkan musik, podcast, atau audio lainnya dengan kualitas maksimal.

Dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 20 jam, Select 4 Go memungkinkan pengguna untuk menikmati hiburan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Ditenagai oleh teknologi Bluetooth 5.4 terbaru, speaker ini memberikan koneksi yang lebih stabil dan jangkauan yang lebih luas, memungkinkan pengguna untuk menikmati audio berkualitas tinggi dari perangkat mereka dengan mudah.

Mengantongi sertifikasi IP67, Select 4 Go tahan terhadap debu dan air, sehingga sangat ideal untuk digunakan di luar ruangan maupun di lingkungan yang ekstrem.

Air sudah tidak menjadi masalah bagi speaker andala Soundcore ini.

Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia menyebutkan beberapa fitur unggulan dari Soundcore Select 4 Go ini adalah kemampuan daya yang dimiliki nya yang sanggup bertahan hingga 20 menjadikan pembeda dari edisi pendahulunya.

Sementara itu karakteristik suara yang juga bisa disesuaikan oleh pengguna melalui fitur Equalizer pada aplikasi soundcore juga menjadi hal yang menarik pada Select 4 Go.

“Material select 4 Go masih sama dengan sebelumnya namun kapasitas nya yang bisa di mainkan 20 jam non-stop yang menjadikan speaker ini tampak lebih mumpuni. Oh iya, ada juga fitur yang bisa Anda dapatkan jika menghubungkan aplikasi ini dengan aplikasi soundcore. Yaitu Anda bisa mengubah karakteristik suara. Yaitu di menu Equalizer” terang Ridwan.

Seperti diketahui, soundcore memiliki aplikasi yang dapat dihubungkan dengan perangkat besutannya.

Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang bertujuan memaksimalkan performa dari produk Audi Soundcore.

Seperti fitur Equalizer, mengatur kebisingan (khusus untuk produk TWS) serta beberapa fitur menarik lainnya tergantung dari jenis dan tipe dari produk tersebut.

Dalam masa peluncuran produk ini, Soundcore memberikan penawaran harga khusus bagi para pelanggan. Speaker Select 4 Go akan dijual dengan harga normal Rp 299.000 menjadi Rp 285.000. 

Periode promo ini berlaku dari tanggal 9 November hingga 12 November 2024. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan produk ini bisa membelinya secara online di toko resmi Soundcore yang tersedia di platform Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop.

Soundcore Select 4 Go hadir dengan beberapa 5 pilihan warna, kombinasi warna putih & merah, ungu & kuning, biru, hijau, hitam, kombinasi hitam dan warna emas serta kombinasi hijau dan kuning. 

Dilihat dari varian warna yang beragam, seolah Select 4 Go sangat sesuai jika ditujukan untuk pasar Gen Z yang menyukai musik.

3 Cara Memanfaatkan Flex Mode Galaxy Z Fold6, Bikin Hidup Lebih Mudah

Flex Mode Galaxy Z Fold6

tabloidpulsa.idSamsung Galaxy Z Fold6 hadir dengan berbagai shortcut dan kemudahan yang bisa dirasakan dalam Flex Mode, yaitu saat ponsel dilipat pada sudut 90 derajat atau lebih, sehingga menyerupai laptop mini.

Dalam mode ini, pengguna dapat mengakses tombol navigasi dan touchpad saat menggunakan kamera, atau menggunakan keyboard virtual yang kecil untuk pengalaman mengetik yang lebih nyaman.

“Hp lipat yang kami kembangkan di Galaxy Z Fold6 benar-benar bisa menjadi game-changer bagi konsumen dalam menggunakan perangkat mereka. Kami ingin memastikan pengguna dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone yang mengesankan, dengan cara yang lebih inovatif dan intuitif. Dari browsing internet hingga mengetik hands-free, semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan lebih praktis, memberikan kebebasan untuk beraktivitas di mana saja,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah tiga cara memanfaatkan Flex Mode pada Galaxy Z Fold6 untuk membuat hidup Anda lebih mudah:

1. Nyalakan Flex Mode Panel untuk Pengalaman Browsing Lebih Imersif

Layar lebar Galaxy Z Fold6 bisa dimanfaatkan untuk pengalaman browsing yang lebih mengesankan.

Pengguna dapat memanfaatkan layar bagian bawah sebagai touchpad dan membuka panel baru untuk mengakses berbagai shortcut.

Cara Mengaktifkan Flex Mode Panel:

  1. Buka Settings > Advanced Features.
  2. Klik menu Flex Mode Panel dan aktifkan fungsi tersebut.
  3. Pilih aplikasi yang ingin diakses dengan panel ini di menu Auto Show Panel When Folded.
  4. Setelah aktif, buka aplikasi dan rasakan langsung pengalaman menggunakan touchpad di ponsel lipat.

Dengan Flex Mode Panel, Anda bisa browsing di internet dengan mudah seperti menggunakan laptop mini.

Anda dapat meletakkan perangkat di atas meja dan tetap meng-scroll informasi dengan lancar.

Terdapat beberapa gesture yang bisa digunakan, seperti tap untuk memilih objek atau swipe dengan dua jari untuk scroll layar.

Anda juga bisa zoom in/out tampilan layar dengan pinch touchpad.

2. Gunakan Virtual Keyboard untuk Pengalaman Mengetik Hands-Free

Selain touchpad, Galaxy Z Fold6 juga memiliki virtual keyboard yang ergonomis dan fungsional saat dilipat pada sudut 90 derajat.

Dengan begitu, Anda bisa mengetik berbagai kebutuhan dengan lebih praktis meski tidak sedang memegang perangkat.

Fitur ini sangat berguna saat berada di tempat umum seperti kafe atau ruang tunggu, di mana mengetik di atas meja menjadi lebih nyaman.

Dengan Flex Mode, Anda bisa mengetik hands-free dan tetap menjaga privasi layar, membuat pengalaman mengetik lebih praktis dan efisien.

3. Manfaatkan Flex Mode untuk Mengeksplorasi Berbagai Angle Foto

Dengan Flex Mode, Anda bisa mengeksplorasi berbagai angle foto yang ekstrem, seperti mengambil foto low angle untuk arsitektur gedung-gedung tinggi atau saat berolahraga seperti berlari atau bersepeda.

Saat menggunakan kamera dengan Flex Mode, pengaturan dan fitur kamera akan ditempatkan pada layar rata yang semula merupakan touchpad.

Tampilan preview akan terlihat pada layar lain, memudahkan Anda untuk melihat gambar yang akan diambil.

Mode ini memungkinkan Anda untuk mengatur kamera dengan lebih fleksibel tanpa harus memegang perangkat.

Pengalaman ini sangat berbeda dibandingkan dengan ponsel model biasa.

Ditambah lagi, Galaxy Z Fold6 dilengkapi dengan pemrosesan AI terbaru yang menggunakan fitur ProVisual Engine, menghasilkan foto yang lebih tajam dan berkualitas, khususnya saat kondisi minim pencahayaan.

Rasakan Pengalaman Flex Mode di Galaxy Z Fold6!

Ponsel lipat Galaxy Z Fold6 menawarkan berbagai kemudahan untuk aktivitas sehari-hari dengan praktis dan mudah.

Dilengkapi AI canggih dan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy, kinerja CPU, GPU, dan NPU terbaik di kelasnya, serta Vapor Chamber yang menjaga perangkat tetap adem.

Pembelian Galaxy Z Fold6 mulai 14 Oktober hingga 31 Desember akan mendapatkan benefit dari layanan Z Premier, termasuk proteksi penggantian layar, penggantian pelindung layar, layanan antar jemput, hingga hotline service 24 jam.

Selama masa perbaikan, konsumen akan mendapatkan unit pinjaman untuk kenyamanan lebih.

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp28.499.000, dan 12GB/1TB dengan harga Rp31.999.000.

Tersedia dalam lima pilihan warna: Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.

ASUS Gelar ROG Days, Berhadiah ROG Custom Sneakers, Limited Edition!

ROG Days

tabloidpulsa.id – ASUS Indonesia didukung oleh PT Synnex Metrodata Indonesia kembali menggelar program Republic of Gamers (ROG) Days khusus untuk gamers di Indonesia.

Program yang kali ini bertemakan “Holiday in Style” digelar mulai dari tanggal 12 November hingga 15 Januari 2025 dan tampil lebih istimewa dengan kolaborasi bersama Mr Simply Custom, seniman yang bergerak di bidang kustomisasi produk-produk premium. 

Gamers yang membeli laptop gaming ROG atau TUF pada periode tersebut berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif seperti ROG T-Shirt dan ROG Custom Lanyard.

Tidak hanya itu, gamers juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan ROG Custom Sneakers (Model: Air Force 1) yang diproduksi oleh Mr Simply Custom.

Perlu diketahui bahwa seluruh merchandise tersebut diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkannya sekarang juga!  

Untuk mengikuti program Republic of Gamers Days kali ini, gamers hanya perlu membeli salah satu laptop ROG atau TUF seri tertentu.

Dari seri TUF, laptop yang ikut serta dalam program ini di antaranya adalah TUF Gaming A15 dan A16, serta TUF Gaming F15 dan F16.

Sementara dari seri ROG, berbagai laptop favorit seperti seri ROG Zephyrus G, Zephyrus M, dan Zephyrus Duo, hingga ROG Flow, ROG Strix G dan Strix SCAR, serta ROG Ally ikut memeriahkan program eksklusif kali ini. 

Program Republic of Gamers Days: Holiday in Style diselenggarakan secara online dan offline melalui retailer dan etailer laptop ASUS resmi di seluruh penjuru Indonesia.

Info lengkap mengenai syarat dan ketentuan program, serta daftar retailer dan etailer resmi ASUS di seluruh Indonesia dapat dilihat di halaman website berikut ini: https://id.rog.gg/rogholidayinstyle

Beli Produk Resmi ROG di ROG Store Terdekat

Seluruh produk yang dijual di ASUS ROG Store dijamin asli dan bergaransi resmi ASUS Indonesia.

Nikmati pengalaman belanja produk gaming di ASUS ROG Store terdekat:

1BalikpapanROG Store Bitracom by BitracomJl. MT. Haryono No. 75, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114
2BandungROG Store BEC by Liberty ComputerBandung Electronic Center 2 Lt. 1 Blok AC 03-05 Jl. Purnawarman   No.13-15, Bandung
3BatamROG Store Crystal Computer by Crystal ComputerKomplek Galaxy, Jl. Imam Bonjol No. 10, Lubuk Baja Kota, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444
4Jakarta PusatROG Store Mangga Dua Mall by AgresMangga Dua Mall Lt. Dasar (Lobby Pameran), Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat
5Jakarta UtaraROG Store PIK by Jaya Cemerlang ComputindoRuko Beach Boulevard Blok.D No.1 Golf Island, Kawasan Pantai Maju – PIK, DKI Jakarta 14460
6SurabayaROG Store Maspion Square by Andro ITMaspion Square Lt. Dasar Blok B-16 Jl. Ahmad Yani No. 73, Surabaya Jawa Timur 60238
7YogyakartaROG Store Yogyakarta by Kana ComputerJl. Affandi, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
8Sumatera UtaraROG Store Plaza Medan Fair by SoftcomPlaza Medan Fair Lt. 4, Jl. Gatot Subroto No.30, Sekip, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20113
9Sulawesi SelatanROG Exclusive Store Makassar by Smart Media ComputerJL. Perintis Kemerdekaan Petak 4 Km.9 No.33, Tamalanrea Jaya, Makassar, Makassar City, South Sulawesi 90245

Ayo bergabung di ROG Community Indonesia

ROG Community Indonesia sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 55.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

ROG Community hadir sebagai jembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG.

Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia.

Mari bergabung menjadi anggota ROG Community Indonesia di: https://https://rogcommunity.id/  dan dapatkan ROG Elite Rewards di: https://rog.asus.com/id/elite/  

Tri Kembali Hadirkan Program ‘Kebut Hadiah BombasTri’

Kebut Hadiah BombasTri

tabloidpulsa.id – Indosat melalui brand Tri, menyambut kemeriahan akhir tahun dengan menghadirkan program Kebut Hadiah BombasTri sebagai wujud komitmen Tri dalam menjaga kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan.

Program ini dapat diikuti oleh para pelanggan setia maupun pelanggan baru Tri mulai dari November hingga Desember 2024, untuk bisa berkesempatan mendapatkan ribuan hadiah menarik dari Tri.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Kami sangat menghargai seluruh pelanggan setia yang telah memilih dan mempercayai Tri sebagai provider telekomunikasi dalam memenuhi kebutuhan digital sehari-hari. Program Kebut Hadiah BombasTri hadir tidak hanya sebagai wujud apresiasi, namun juga memberikan pilihan produk berkuota besar dengan harga hemat guna meningkatkan pengalaman digital kelas dunia dan kepuasan pelanggan terhadap brand Tri.”

Pelanggan prabayar Tri dapat dengan mudah berpartisipasi dalam program Kebut Hadiah BombasTri, hanya dengan mengikuti berbagai misi menarik melalui aplikasi bima+.

Selama program ini, pelanggan akan diberikan berbagai misi dengan target total pembelian paket data yang diperbaharui per bulannya.

Tak hanya berkesempatan mendapat hadiah eksklusif, setiap pelanggan yang berhasil menyelesaikan setiap misi juga akan mendapatkan ekstra kuota langsung.

Akan ada 1.000 pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah eksklusif dari Tri, seperti sepeda motor listrik, smartphone, dan berbagai kupon belanja.

Untuk turut memberikan layanan telekomunikasi terbaik, Tri berkomitmen untuk terus memberikan inovasi produk dengan kuota harga hemat serta pengalaman jaringan terbaik guna memenuhi kebutuhan digital kelas dunia bagi para pelanggannya.

Pelanggan dapat terus menjelajahi dunia digital didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok Nusantara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program BombasTri, kunjungi situs resmi https://tri.co.id/bombastri-2024 atau aplikasi bima+.

Dapatkan berbagai produk Perdana dan Isi Ulang dari Tri yang sesuai dengan kebutuhan digital Anda didukung jaringan yang hemat dan cepat.

Nantikan program penawaran dan layanan selanjutnya dari Tri!

Segera Bisa Terbang di Dunia Baru Genshin Impact Versi 5.2

Genshin Impact 5 2 bisa terbang

tabloidpulsa.id – Bulan November ini, Genshin Impact akan mendapat update baru,yakni Versi 5.2 yang membuka area baru bernama Ochkanatlan. Dan bersamaan dengan dibukanya area baru, kita pun akan mendapatkan gameplay baru melalui karakter tambahan, yakni Chasca dan Ororon. Kedua karakter ini mampu melakekan pertempuran di udara, membawa kita terbang di dunia baru ini.

Brand hiburan interaktif global HoYoverse telah mengumumkan perilisan Genshin Impact Versi 5.2 “Anyaman Sukma Bergejolak” yang akan hadir pada 20 November. Update kali ini akan menghadirkan dua suku baru dari Natlan, yaitu Bunga Bersayap (the Flower-Feather clan) dan Penguasa Angin Malam (Master of the Night Wind), serta pejuang terkuat dan rekan Saurian baru mereka.

Pemain dapat terbang dan bertempur di udara menggunakan Chasca dan Ororon, atau mengambil wujud rekan-rekan Saurian mereka. Seiring dibukanya lebih banyak area Natlan, pemain dapat mengunjungi suku baru, berpartisipasi dalam event musiman, dan menyelidiki insiden misterius bersama Citlali dan Ororon, atau pergi ke arah barat laut untuk menjelajahi reruntuhan kota yang menjulang tinggi menembus awan.

Rekan-rekan Saurian dan kemampuan unik mereka telah membantu para Traveler dalam menjelajahi berbagai area Natlan sejak Versi 5.0. Update kali ini akan menambahkan dua Saurian baru yakni Qucusaurus dan Iktomisaurus, yang kemampuan udara dan penglihatan khususnya dapat semakin memudahkan para Traveler untuk menjangkau tempat tinggi, menemukan jalur dan harta tersembunyi, serta melawan musuh di darat.

Selain itu, area baru berupa Kota kuno yang terlupakan bernama “Ochkanatlan” terletak di sebelah barat laut Bunga Bersayap (the Flower-Feather). Pemandangan kota yang berlapis-lapis ini sekarang telah terkontaminasi oleh Abyss dan dikuasai oleh seekor naga raksasa. Namun, Qucusaurus, Iktomisaurus, dan Saurian lainnya akan meminjamkan kekuatan mereka untuk membantu menghadapi berbagai kesulitan di area ini.

Versi 5.2 juga menghadirkan berbagai pengoptimalan pada Imaginarium Theater, Serenitea Pot, dan Artefak. Di Imaginarium Theater, pemain dapat menikmati pengalaman bertempur yang lebih mulus dengan transisi pertempuran yang lebih cepat serta pengoptimalan rekomendasi Karakter dan informasi musuh. Pengumpulan kayu juga akan menjadi lebih mudah di Serenitea Pot dengan hadirnya beberapa pengoptimalan. Terakhir, Versi 5.2 juga menghadirkan halaman “Bantuan Penguncian” baru yang dapat mengunci sejumlah Artefak sekaligus berdasarkan pengaturan rekomendasi atau pengaturan kustom.

Genshin Impact Versi 5.2 Akan Hadir pada Tanggal 20 November. Dengan fitur cross-save dan Co-Op, para pemain bisa menikmati petualangan mereka baik dari PlayStation®, PC, Android, dan iOS. Game ini telah diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, dan Google Play, serta rating 12+ di iOS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti akun resmi @GenshinImpact di X, Instagram, dan Facebook.

Etawalin Raih Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2024

Etawalin IBBA 2024

tabloidpulsa.idPT Etos Kreatif Indonesia dengan bangga mengumumkan pencapaian baik dari produk unggulannya, Etawalin, yang berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2024 dari SWA dan MARS untuk kategori susu kambing. Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari keberhasilan Etawalin dalam menerapkan strategi marketing berbasis teknologi adaptif (adaptive technology-driven) marketing. Di tengah persaingan ketat, Etawalin berhasil menjadi merek pilihan yang dipercaya konsumen Indonesia berkat penerapan teknologi yang inovatif dan strategi pemasaran yang adaptif.

Adaptive Technology-Driven Marketing untuk Meraih Kepercayaan Konsumen

Dalam dunia marketing dan branding, adaptive technology-driven marketing menekankan penggunaan teknologi canggih untuk memperkuat strategi pemasaran. Dengan memanfaatkan AI (artificial intelligence), machine learning, customer data platforms (CDP), predictive analytics, dan dynamic creative optimization, Etawalin mampu menyesuaikan pesan, strategi, dan interaksi brand dengan audiens secara real-time dan berbasis data. Hal ini memungkinkan Etawalin untuk merespons kebutuhan konsumen yang dinamis, mengoptimalkan personalisasi, dan memastikan efisiensi kampanye melalui analisis yang berkelanjutan.

Dr. Erwin Panigoro, selaku Executive Vice President Brand & Marketing PT Etos Kreatif Indonesia, menegaskan bahwa keberhasilan ini adalah buah dari komitmen Etawalin dalam memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen di era digital. “Kami menyadari bahwa konsumen saat ini memiliki kebutuhan yang dinamis. Oleh karena itu, strategi pemasaran kami berfokus pada adaptasi dan inovasi, agar setiap interaksi yang kami bangun relevan dan memberi nilai tambah bagi pelanggan,” ujar Erwin.

Strategi Omnichannel dan Pendekatan Customer-Centric

Etawalin menerapkan strategi omnichannel integration, memastikan kehadiran brand di berbagai platform digital dan konvensional. Dengan pendekatan yang customer-centric, Etawalin mampu memperluas jangkauan merek sekaligus menjaga hubungan emosional yang lebih personal dengan konsumennya. Di media sosial, Etawalin menggunakan dynamic creative optimization dan automated bidding untuk menghadirkan iklan yang relevan dan personal, meningkatkan responsivitas dan efektivitas kampanye.

Selain media digital, Etawalin juga memperkuat kehadirannya melalui media konvensional, seperti majalah dan iklan ruang luar, sebagai touchpoint tambahan. Pendekatan terintegrasi ini membantu memperluas paparan merek dan memperkuat hubungan dengan konsumen, sehingga Etawalin semakin dikenal dan dipercaya.

Inovasi Produk dan Layanan untuk Menjawab Kebutuhan Konsumen

Sebagai brand yang adaptif, Etawalin terus menghadirkan inovasi produk dan layanan untuk memenuhi ekspektasi konsumen. Di tahun 2024, Etawalin meluncurkan kemasan sachet yang lebih praktis, yang tersedia di berbagai official marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Inovasi ini merupakan respons Etawalin terhadap kebutuhan konsumen yang semakin mobile dan mencari kemudahan dalam mengakses produk.

Dalam hal layanan, Etawalin memperkenalkan WhatsApp Channel Herbathos, Etawalin Careline, dan situs resmi yang menyediakan informasi edukatif serta layanan pelanggan secara real-time. Dengan teknologi customer data platforms (CDP), Etawalin mampu memperbarui konten sesuai dengan kebutuhan konsumen, memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan.

Penghargaan yang Mengukuhkan Kepercayaan Konsumen

Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2024 ini menjadi bukti kepercayaan konsumen terhadap Etawalin. Sebagai bagian dari keseharian konsumen, terutama dalam membantu mengatasi nyeri sendi dan pegal linu, Etawalin telah membangun citra positif dan loyalitas pelanggan yang kuat.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari konsumen setia kami. Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat bagi Etawalin untuk terus berkembang dan meningkatkan layanan di masa mendatang,” tutup Erwin.

Ke depan, Etawalin berencana untuk terus mengembangkan strategi pemasaran adaptifnya dengan memanfaatkan teknologi terbaru, seperti artificial intelligence (AI) dan machine learning, guna meningkatkan interaksi dan personalisasi yang lebih mendalam dengan konsumen. Dengan visi yang kuat, Etawalin siap menjadi brand susu kambing yang tetap relevan dan terpercaya di era digital.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: https://etawalinku.com/, ig: https://www.instagram.com/etawalin.official/

ASUS Umumkan ProArt Display 5K PA27JCV di November

Asus Pro Art Display 5K

tabloidpulsa.id – ASUS mengumumkan ketersediaan ProArt Display 5K PA27JCV di awal bulan November ini. ProArt Display 5K PA27JCV merupakan sebuah monitor 5K (5120 x 2880) dengan 218 pixels per inch (ppi) untuk menampilkan visual yang memukau. Monitor Calman Verified ini telah dikalibrasi pabrik untuk menghasilkan akurasi warna Delta E<2 agar siap digunakan pada pekerjaan dengan tuntutan akurasi warna yang tinggi. Selain itu, PA27JCV juga menjangkau 99% DCI-P3, 95% Adobe RGB, dan 100% gamut warna sRGB.

Di sisi lain, solusi ASUS Light Sync menggunakan sensor ambient light dan backlight bawaan untuk memastikan performa warna yang andal. Penyertaan teknologi LuxPixel menyuguhkan lapisan anti-glare, low-reflection (AGLR) pada panel untuk menghadirkan efek seperti kertas. Berbeda dengan lapisan matte biasa yang dapat memperhalus gambar, teknologi LuxPixel ini meminimalisir pantulan yang mengganggu untuk memastikan warna telihat pixel-perfect dengan detail gambar yang tajam.

Fitur Auto KVM bawaan memudahkan pengguna saat beralih di antara dua laptop atau PC yang terhubung hanya menggunakan satu keyboard dan mouse dengan mudah. PA27JCV juga dibekali dengan opsi koneksi yang luas seperti DisplayPort™ pada USB-C® dengan Power Delivery 96 watt, DisplayPort, HDMI®, dan hub USB. Monitor PA27JCV akan dipasarkan dengan harga MSRP $799.

PA27JCV dirancang untuk memenuhi kebutuhan para kreator di era sekarang yang seringkali membuat konten dari berbagai perangkat; mulai dari ponsel, tablet, laptop, dan perangkat AR dan VR yang sedang berkembang. Setiap kreator dapat merasakan manfaat dari monitor beresolusi tinggi dengan warna yang akurat ini untuk digunakan dengan perangkat dan software di masa depan. Dengan monitor ini, mereka dapat melakukan transisi dan adaptasi dengan teknologi terbaru di masa depan dengan mulus. 

Visual 5K HDR

Panel HDR beresolusi 5K (5120 x 2880) pada PA27JCV menawarkan kerapatan piksel (pixel density) 218 ppi. Angka tersebut merupakan 2,6X lebih rapat dibandingkan layar FHD 27 inci. Pixel density yang tinggi ini memungkinkan teks telihat lebih jelas dan mudah dibaca. Di sisi lain, peningkatan kejernihan visual (visual clarity) memberikan keuntungan yang signifikan kepada para kreator saat mengerjakan proyek yang kompleks dan terperinci. Kompatibilitas HDR10 dan VESA DisplayHDR™ 500 juga memastikan monitor ini menghasilkan warna putih paling terang dan warna hitam paling gelap untuk level kontras yang luar biasa.

Kontras tersebut membuat gambar yang dihasilkan terlihat lebih kaya dan nyata, sehingga seniman digital dapat mewujudkan visi kreatif mereka secara maksimal. PA27JCV juga menawarkan onscreen workspace 77% lebih lebar dibandingkan monitor 4K dengan ukuran yang sama. Para kreator dapat bekerja dengan mudah dan efisien menggunakan berbagai aplikasi dan window.  

Akurasi warna

Para pakar warna sangat bergantung pada monitor dengan warna yang akurat agar karya yang dihasilkan terlihat seperti yang diinginkan. PA27JCV menawarkan cakupan warna 99% DCI-P3, 95% Adobe RGB, dan 100% sRGB, dengan color depth 10-bit untuk menampilkan lebih dari 1,07 juta warna di layar supaya foto terlihat lebih detail. Setiap layar ProArt telah dikalibrasi pabrik untuk memenuhi standar Calman Verified sekaligus mencapai akurasi warna Delta E<2.

Selain itu, teknologi ASUS Light Sync bawaan memiliki dua sensor yang memastikan visual tampak cerah dengan color temperature yang akurat. Backlight sensor akan mencerahkan layar secara otomatis saat dinyalakan untuk memastikan gambar telihat cerah dengan color performance lebih anda.. Di sisi lain, ambient-light sensor akan menyesuaikan color gamut monitor berdasarkan pencahayaan sekitar unruk memberikan warna yang realistis di berbagai pengaturan.

Teknologi LuxPixel adalah lapisan anti-glare, low-reflection (AGLR) yang menghadirkan efek seperti kertas. Berbeda dengan lapisan matte biasa yang dapat memperhalus gambar, teknologi LuxPixel ini meminimalisir pantulan yang mengganggu untuk memastikan warna telihat pixel-perfect dengan detail gambar yang tajam.

Produktifitas yang efisien

ProArt Display PA27JCV dibekali dengan fitur Auto KVM bawaan yang mendukung perpindahan dan kontrol antara dua laptop atau PC yang terhubung melalui satu keyboard dan mouse untuk multitasking yang lebih mudah.

PA27JCV juga sangat kompatibel dengan berbagai perangkat dan sumber media melalui opsi konektivitas DisplayPort, HDMI, hub USB, dan port USB-C dengan transfer data super cepat, serta DisplayPort dengan Power Delivery 96 watt. Lebih lanjut, koneksi USB-C tersebut mempermudah pengguna untuk terhubung ke laptop dan mendapatkan fungsi USB-C secara lengkap melalui satu kabel. Koneksi USB-C membuat monitor ini ideal untuk para profesional kreatif yang menggunakan laptop MacBook dan Windows. Selain itu, hub USB 3.2 di sepanjang bezel bagian bawah dibekali dengan satu port USB Type-A dan USB-C agar pengguna dapat menghubungkan berbagai perangkat dan periferal sekaligus mengisi daya perangkat yang kompatibel.

Telkomsel Luncurkan Kampanye Hari Ayah Nasional

Telkomsel hari ayah nasional

tabloidpulsa.id – Memperingati Hari Ayah Nasional yang berdekatan dengan Hari Pahlawan, Telkomsel meluncurkan sebuah kampanye khusus yang mengajak masyarakat, terutama generasi muda, untuk lebih sering berkomunikasi dengan orang tua mereka. Melalui kampanye bertajuk #TeleponSebelumTerlambat, Telkomsel mengingatkan pentingnya meluangkan waktu berkualitas bersama orang tua yang sering kali menjadi pahlawan dalam kehidupan kita.

VP Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki H. Bramono, menyatakan, “Kita sering lupa bahwa orang tua juga adalah pahlawan, termasuk sosok ayah yang berperan sebagai teladan, motivator, dan pelindung bagi keluarga. Kesempatan untuk berbicara dengan mereka tidak selalu ada, dan Telkomsel dengan konektivitasnya selalu siap menjembatani kapan pun, di mana pun. Namun momen yang terlewat, waktu yang sudah berjalan, tidak bisa kembali. Jadi kami ingin menekankan pentingnya menjaga koneksi bermakna dengan keluarga, khususnya orang tua, yang sering kali merindukan percakapan sederhana dengan anak-anak mereka.”

Video kampanye #TeleponSebelumTerlambat menggambarkan kisah seorang perempuan yang selalu ditemani ayahnya melalui voice call di berbagai momen hidupnya. Namun sebuah twist akan membuat penonton merenungkan pentingnya berbicara dengan orang tua sebelum terlambat. Telkomsel juga menghadirkan Pojok khusus #TeleponSebelumTerlambat bagi pengunjung untuk menelepon orang tua di M Bloc Space (12/11), serta gerakan digital yang mengajak masyarakat menelepon orang tua dan membagikan pengalaman mereka di media sosial.

VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, mengatakan, “Kampanye ini dirancang untuk menyentuh hati dengan pesan yang relevan bagi anak muda di tengah kesibukan mereka. Telkomsel ingin menginspirasi generasi muda untuk tidak hanya melihat teknologi sebagai alat komunikasi, tetapi sebagai cara terus menciptakan momen bersama orang tua. Meski teknologi bisa membantu terhubung kapan pun dan di mana pun, yang terpenting adalah bagaimana kita memanfaatkannya untuk menjaga hubungan yang bermakna, selagi kesempatan masih ada.”

Mendukung pengalaman panggilan suara berkualitas tinggi, saat ini Telkomsel telah mengoperasikan jaringan 4G/LTE yang mencakup lebih dari 97% wilayah populasi di Indonesia, didukung oleh lebih dari 219 ribu BTS yang juga menyediakan layanan panggilan suara melalui VoLTE (Voice over LTE). Selain itu, Telkomsel juga telah menghadirkan jaringan Hyper 5G terdepan dan terluas dengan lebih dari 1.000 BTS yang tersebar di 56 kota/kabupaten, termasuk kawasan industri, perumahan, bandara internasional, pelabuhan, rumah sakit, destinasi wisata prioritas, sampai wilayah pembangunan Ibu Kota Nusantara.

Meskipun teknologi memudahkan kita terhubung dengan orang tua, Telkomsel mengingatkan bahwa kita tidak perlu hanya menunggu momen-momen spesial saja untuk berbicara dengan mereka. Teknologi bisa melepas rindu, tapi tak bisa mengulang waktu.

Kampanye Hari Ayah Nasional Telkomsel #TeleponSebelumTerlambat bisa ditemui di berbagai akun media sosial @Telkomsel.

Kulkas Pintar BESPOKE AI, Lebih Pintar dan Lebih Lega

Kulkas pintar bespoke AI Besar

tabloidpulsa.id – Dengan gaya hidup modern, kulkas tak lagi dipandang sebagai sekadar perangkat pendinginan bahan makanan. Lebih daripada itu, konsumen menginginkan kulkas yang lebih pintar dari yang lain dan menawarkan pengalaman teknologi terkini termasuk AI untuk penggunaan yang lebih mudah, serta bisa terhubung ke perangkat dalam ekosistem smart home yang makin banyak diadopsi oleh keluarga-keluarga modern di Indonesia. Semisal Samsung Bespoke AI, kulkas pintar yang lebih lega.

Dengan fitur-fitur pintar yang mendukung efisiensi dan kenyamanan, kulkas pintar ini dapat terhubung dengan aplikasi SmartThings di smartphone, punya kapasitas besar berkat fitur SpaceMax™, serta mampu memberikan penghematan energi dengan AI Energy Mode yang pintar.

“Saat membeli kulkas biasanya konsumen di Indonesia memperhatikan beberapa hal seperti fitur teknologi, kapasitas, dan konsumsi listrik. Dan ketiga hal ini langsung diinisiasi oleh Samsung ke dalam satu perangkat Kulkas Pintar BESPOKE AI yang sudah terkoneksi dengan SmartThings, muat menyimpan lebih banyak bahan makanan berkat teknologi SpaceMax™, dan membantu optimalisasi konsumsi listrik dengan AI Energy Mode. Semua kecanggihan dan kemudahan dalam satu kulkas di harga kisaran 11 juta rupiah,” ujar Jimmy Tjan, Head of Home Appliances Product Marketing

Terkoneksi dan Terkontrol Secara Pintar

Salah satu keunikan Kulkas Pintar BESPOKE AI adalah kepintarannya. Kulkas ini bisa terhubung ke WiFi sehingga bisa dikoneksikan dengan aplikasi SmartThings yang ada di smartphone pengguna. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengontrol suhu kulkas, mengatur mode pendinginan, hingga mengaktifkan mode hemat energi.

Terkadang ketika melakukan banyak hal dalam satu waktu, kita suka lupa menutup pintu kulkas. Hal ini bisa mengakibatkan berlebihnya energi yang terbuang dan menaikkan konsumsi listrik. Untungnya, SmartThings dapat memberikan notifikasi di handphone Anda jika pintu kulkas terbuka. Dengan integrasi SmartThings, Anda mudah menjaga kualitas makanan tetap optimal dan menghemat energi dengan lebih efisien.

Kapasitas Besar dengan Fitur SpaceMax™

Dengan Teknologi SpaceMax™, Anda dapat menyimpan berbagai jenis makanan di ruang internal luas berkapasitas 583 liter

Kulkas Pintar BESPOKE AI hadir dengan fitur SpaceMax™ yang memungkinkan Anda menikmati kapasitas penyimpanan yang lebih besar, yaitu 583 liter, tanpa menambah dimensi fisik kulkas. Fitur SpaceMax™ adalah jawaban untuk keluarga yang menginginkan ruang penyimpanan ekstra, tanpa harus memiliki kulkas yang sangat besar dan terkadang terlihat bulky.

Selain kapasitas besar, kebanyakan rumah modern sekarang memiliki dapur bersih yang elegan. Dapur bersih seperti ini, membutuhkan perlengkapan rumah tangga yang cocok dipadukan dengan desain elegan dapur. Kulkas Pintar BESPOKE AI hadir dengan desain eksterior yang stylish yang dapat disesuaikan dengan interior rumah modern. Sangat cocok dipadukan dengan perangkat dan lemari di dapur, untuk menciptakan harmonisasi desain interior dapur yang estetik. Kulkas ini dirancang dengan desain minimalis, pintu flat dan gagang pintu yang tersembunyi, definisi kombinasi ideal antara simplicity dan usability.

Desain stylish Kulkas Pintar BESPOKE AI yang cocok dipadukan di dapur bersih Anda

Hemat Energi dengan AI Energy Mode

AI Energy Mode akan mengoptimalkan kecepatan kompresor dan siklus defrost sesuai pola penggunaan dan keadaan lingkungan

Lupakan tagihan listrik yang membengkak kalau Anda menggunakan Kulkas Pintar BESPOKE AI. Mulailah gaya hidup ramah lingkungan dengan mengoptimalkan konsumsi energi secara otomatis berdasarkan pola penggunaan Anda, tanpa kehilangan sedikit pun kinerja yang Anda butuhkan dari kulkas ini.

Kulkas pintar ini sudah diperkuat fitur AI Energy Mode yang tersedia di aplikasi SmartThings di smartphone, di mana Anda bisa mendapatkan penghematan energi hingga 10%. Mode ini memudahkan Anda memeriksa konsumsi daya harian, mingguan, dan bulanan, tidak hanya untuk kulkas tapi juga meliputi perangkat rumah tangga lain yang terhubung ke dalam ekosistem smart home Anda.

Jika biaya listrik sudah mencapai target yang diberikan, Anda akan mendapatkan notifikasi dan diberi pilihan untuk menghemat energi secara proaktif. Saat diaktifkan, mode ini akan secara cerdas mengoptimalkan kecepatan kompresor dan frekuensi siklus pencairan es, berdasarkan pola penggunaan dan lingkungan sekitar Anda.

AI Energy Mode berkerja dengan mendinginkan item baru yang dimasukkan ke dalam kulkas dan melanjutkan siklus pencairan es hanya ketika dibutuhkan. Selanjutnya, kulkas akan menurunkan suhu freezer dari -19℃ ke -17℃ untuk mendapatkan penghematan listrik hingga 5%.

Durabilitas Tinggi dan Garansi 20 Tahun

Dengan fitur segudang dan kepintaran tiada banding, Kulkas Pintar BESPOKE AI juga punya ketangguhan luar biasa. Digital Inverter Compressor-nya akan mengatur kecepatannya sendiri secara otomatis berdasarkan kebutuhan pendinginan yang Anda inginkan, sehingga ia akan beroperasi secara efisien, senyap, dan tahan lama. Durabilitasnya ditopang lagi dengan garansiDigital Inverter Compressor selama 20 tahun. Anda akan benar-benar bebas dari rasa khawatir.


Selain desainnya yang minimalis dan stylish, Samsung juga merancang laci khusus untuk menyimpan bahan makanan yang bobotnya lumayan berat, seperti buah semangka misalnya. Laci ini terbuat dari material tempered glass yang luar biasa kuat. Laci ini sudah teruji mampu menyimpan bahan makanan dengan bobot hingga 150kg. 

Saatnya Anda untuk merasakan sendiri kepintaran, space yang luas, dan penghematan listrik yang luar biasa yang ditawarkan oleh kulkas pintar ini. Anda sudah bisa mendapatkan Kulkas Pintar BESPOKE AI berkapasitas 583 liter dan dalam warna Gentle Silver Matt ini di Samsung.com/id dan berbagai channel penjualan resmi dengan harga Rp11.999.000. Pada periode promosi dapatkan gratis Microwave MS23 senilai Rp1.500.000 dan voucher belanja Superindo senilai Rp250.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kulkas Samsung kunjungi: https://www.samsung.com/id/refrigerators/all-refrigerators/

Ini 5 Keunggulan Infinix HOT 50 Series Terbaru

tabloidpulsa.id – Infinix baru saja merilis rangkaian model HOT 50 Series ke pasar Indonesia pada 24 Oktober lalu.

Hadir dalam 3 model, yakni HOT 50 Pro+, HOT 50, dan HOT 50 5G, seri terbaru ini membawa peningkatan dari segi durabilitas, layar, hingga teknologi kecerdasan buatan yang menjamin pengalaman terbaik kepada penggunanya. 

Dijual mulai Rp 1 jutaan, Infinix HOT 50 Series membawa beberapa keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna di kehidupan sehari-hari.

Berikut ini adalah 5 keunggulan Infinix HOT 50 Series untuk membantu kehidupan pengguna.

1. Durabilitas Tingkat Tinggi dengan Jaminan Ketahanan Performa 5 Tahun

Infinix menaikkan standar ketahanan performa smartphone dengan menjadi brand pertama yang menyematkan sertifikasi TÜV SÜD 60-Month Fluency pada HOT 50 Series.

Alhasil, Infinix HOT 50 Pro+, HOT 50, dan HOT 50 5G tetap mulus digunakan walaupun sudah digunakan selama 5 tahun.

Untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air, Infinix juga sudah membenamkan sertifikasi IP54 untuk di HOT 50 Pro+ dan HOT 50 5G.

Aspek durabilitas juga ditingkatkan oleh Infinix di sisi baterai. Infinix HOT 50 Series membawa baterai berdaya 5000mAh yang mendapatkan jaminan battery health tetap stabil hingga 4 tahun.

2. Infinix AI∞ Tawarkan Solusi untuk Kehidupan Pengguna

Menambah aspek kecerdasan pada smartphone, Infinix membenamkan rangkaian teknologi bernama Infinix AI∞ di Infinix HOT 50 Series.

Beberapa fitur yang termasuk di dalam Infinix AI∞, seperti AI CutOuts untuk mengubah foto menjadi konten yang lebih menarik dan AI Wallpaper untuk mengubah foto personal menjadi wallpaper smartphone yang lebih interaktif.

3. Desain Tipis yang Stylish

Infinix HOT 50 Pro+  hadir dengan desain 3D-Curved Screen Tertipis di dunia karena hanya memiliki ketebalan 6.8mm.

Dimensi tipisnya juga didukung dengan arsitektur TitanWing yang membuat bodi smartphone tetap kokoh.

Serupa dengan HOT 50 Pro+, Infinix HOT 50 hadir dengan desain sleek dengan ketebalan bodi yang hanya 7.7mm dan bobot 187 gram.

Sementara itu Infinix HOT 50 5G juga  hadir dengan desain tipis yakni hanya 7.8mm dengan bobot 188 gram.

Dimensi tipis nan ringan yang diusung HOT 50 Series membuat smartphone ini tetap nyaman digunakan saat dibawa bepergian oleh pengguna ke berbagai tempat.

4. Didukung Chipset Terbaik di Kelas Harganya

Infinix HOT 50 Series dipersenjatai oleh chipset terbaru yang unggul secara performa dan efisiensi daya.

Infinix HOT 50 Pro+ dan HOT 50 hadir dengan chipset MediaTek Helio G100 yang diproduksi dengan teknologi fabrikasi 6nm membuatnya powerful untuk kebutuhan harian pengguna namun tetap hemat daya. 

Di sisi lain, Infinix HOT 50 5G diperkuat oleh MediaTek D6300 yang didesain khusus untuk meningkatkan performa sambil memastikan konsumsi daya tetap rendah.

Dengan skor AnTuTu yang mencapai 393,094 (dalam pengujian internal yang dilakukan Infinix) menjamin pengalaman smartphone yang mulus saat digunakan.

5. Layar Refresh Rate Tinggi dengan Tingkat Kecerahan Maksimum

Sisi display Infinix HOT 50 Series hadir refresh rate yang mencapai 120Hz membuat tampilan visual di layar menjadi lebih fluid ketika digunakan.

Sementara tingkat kecerahan layar di ketiga model ini juga sudah mendukung  visibilitas yang jelas saat digunakan di luar ruangan, terutama untuk HOT 50 Pro+ yang sudah mencapai 1300 nits.

Untuk proteksi tambahan pengguna, khusus Infinix HOT 50 Pro+ dan HOT 50 sudah memiliki sertifikasi Low Blue Light dari TÜV untuk meminimalisir kelelahan pada mata saat digunakan dalam jangka waktu yg lama.

Infinix HOT 50 Series sudah bisa didapatkan di platform penjualan resmi Infinix baik secara online maupun offline. Infinix HOT 50 Series sudah bisa didapatkan dengan harga:

  1. Infinix HOT 50 Pro+: Rp 2.599.000 (tersedia di platform penjualan resmi Infinix secara online dan offline)
  2. Infinix HOT 50 8/128GB: Rp 1.699.000 (tersedia secara eksklusif di Shopee)
  3. Infinix HOT 50 6/256GB: Rp 1.799.000 (tersedia di platform penjualan resmi Infinix secara online dan offline)
  4. Infinix HOT 50 5G:  Rp 2.399.000 (tersedia secara eksklusif di Tokopedia dan Tiktok)

Editor's Pick