Home Blog Page 130

vivo V40 Lite Resmi Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan dan Harganya!

vivo V40 Lite Indonesia Launch

tabloidpulsa.id vivo V40 Lite resmi hadir di Indonesia dengan memadukan desain ramping nan modern serta sentuhan warna Titanium Silver yang futuristik, yang siap menjadi fashion statement untuk segala outfit dan aktivitas.

Tak hanya itu, vivo V40 Lite juga diperkuat dengan kecerdasan AI, termasuk fitur AI Aura Light Portrait, AI Erase, dan AI Photo Enhance yang dengan cerdas dapat membantu memudahkan berbagai kreasi konten dan menciptakan foto dengan hasil yang natural dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Inovasi vivo V40 Lite ini tidak terlepas dari dedikasi vivo untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik bagi penggunanya. Apalagi smartphone ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi muda khususnya Gen Z, yang berdasarkan Indonesia Gen Z Report 2024 dari IDN Research Institute telah mendominasi 27,94% populasi masyarakat Indonesia.

“vivo memahami bahwa Gen Z di Indonesia menginginkan smartphone yang tidak hanya canggih, tetapi juga stylish sebagai bentuk ekspresi diri. vivo V40 Lite hadir dengan desain futuristik, vivo AI, dan performa handal untuk menjawab kebutuhan tersebut. Mulai dari warna Titanium Silver yang unik hingga fitur AI untuk fotografi, vivo V40 Lite siap menjadi fashion statement sekaligus teman setia Gen Z dalam menjalankan beragam aktivitas,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Varian Titanium Silver Siap Bikin Anda Makin Stylish

Perangkat smartphone kini tak lagi sekadar pelengkap estetika. Smartphone telah bertransformasi menjadi cerminan kepribadian dan gaya hidup, seiring meningkatnya aktivitas digital pengguna.

Muncul kebutuhan akan smartphone dengan desain yang unik dan berkarakter untuk mengekpresikan diri supaya dapat tampil lebih memukau.

Mewujudkan hal tersebut, vivo mempersembahkan vivo V40 Lite dengan inovasi warna terbaru, Titanium Silver, yang terinspirasi dari mahakarya khas Indonesia.

Mengambil inspirasi dari keindahan dan ketelitian kerajinan perak Indonesia, varian Titanium Silver memancarkan aura elegan yang tak tertandingi.

Menariknya lagi, panel belakang vivo V40 Lite memiliki desain Cushion-Cut Diamond Camera berbentuk layaknya diamond yang memberikan kesan premium, trendy, dan kekinian yang membuat smartphone ini cocok untuk dibawa dalam berbagai aktivitas.

Bagi Anda yang gemar tampilan klasik dan elegan, vivo V40 Lite varian Carbon Black adalah pilihan yang tepat.

Warna hitam pekatnya memberikan kesan simpel dan berkelas, cocok untuk segala suasana. Sementara itu, vivo V40 Lite varian Pearl Violet untuk Anda yang ingin tampil lebih berani dan ekspresif.

Warna ungu dengan efek mutiara yang berkilau memberikan sentuhan trendy dan modern, menonjolkan sisi stylish dalam dirimu.

Keindahan warna-warna vivo V40 Lite, yang hadir dalam pilihan warna stylish, semakin terpancar berkat desainnya yang ramping dan modern.

vivo V40 Lite terasa begitu tipis berkat ketebalan hanya 7.79mm. Selain itu, desainnya juga kokoh dan premium karena dibalut oleh 2.5D Metallic Frame yang ergonomis sehingga kokoh sekaligus nyaman untuk digenggam.

Bebaskan Kreativitasmu dengan vivo AI

Teknologi Kecerdasan Buatan (AI) semakin akrab di kehidupan kita, berkat pengunaannya untuk berbagai kegiatan.

Hal ini karena AI memberikan kemudahan dan meningkatkan efisiensi dalam menyelesaikan pekerjaan atau mengakses informasi. vivo V40 Lite memahami kebutuhan tersebut dengan memadukan desain yang menawan dan teknologi AI yang terintegrasi di dalam smartphone.

vivo V40 Lite diperkuat dengan teknologi vivo AI untuk meningkatkan pengalaman yang mudah dan nyaman dalam menggunakan smartphone. Terdapat AI Aura Light Portrait yang mampu memberikan efek pencahayaan artistik dan profesional, jauh lebih baik dibandingkan cahaya flash biasa.

Teknologi ini secara cerdas menyesuaikan pencahayaan pada wajah dan latar belakang foto untuk menciptakan hasil foto portrait yang memukau di berbagai kondisi.

Berikutnya ada AI Erase yang membantu Anda menghilangkan objek atau orang yang tidak diinginkan dalam foto dengan mudah, cukup lingkari bagian yang ingin dihilangkan.

Prosesnya sangat halus sehingga tidak mengurangi kualitas foto dan menghasilkan foto yang tetap terlihat alami seakan tanpa editan.  

Tidak ketinggalan, fitur AI Photo Enhance juga hadir pada vivo V40 Lite yang mampu menghidupkan kenangan masa lalu, dengan meningkatkan kualitas foto menjadi lebih tajam dan detail.

Ketiga teknologi AI ini membantu Anda dalam menghasilkan foto yang lebih berkarakter dan berkualitas tinggi.

Ciptakan Foto dengan Detail Tajam Lewat 50MP Sony IMX882

Kemampuan AI yang canggih pada vivo V40 Lite semakin optimal berkat dukungan sistem kamera yang mumpuni.

Perpaduan keduanya menghasilkan kemampuan fotografi mobile yang membuatmu bebas berkreasi dan menghasilkan konten visual yang diinginkan.

vivo V40 Lite 5G hadir dengan 50MP Sony IMX882 Main Camera yang mampu menangkap detail gambar dengan tajam dan jernih. Serta, 8MP Wide Lens yang dapat membantu mengabadikan objek lebar dengan hasil foto yang tajam.

Sementara itu, vivo V40 Lite 4G menawarkan 50MP Main Camera yang handal untuk menciptakan berbagai momen dengan hasil yang memuaskan dan 2MP Depth Lens untuk detail foto yang memukau.

Serta fitur AI Aura Light Portrait siap memberikan efek pencahayaan yang mampu memberikan hasil foto estetik dan natural, walaupun dalam kondisi minim cahaya

Bagi Anda yang gemar selfie, vivo V40 Lite 5G dan 4G membawa 32MP Front Camera yang untuk hasil selfie yang menawan.

Ngecharge Baterai Secepat Kilat Berkat 80W Flashcharge

Baterai yang low pastinya dapat menggangu aktivitas sehari-hari. Apalagi di era serba cepat ini, di mana smartphone sudah menjadi kebutuhan utama.

vivo menyadari kebutuhan tersebut dengan menghadirkan teknologi 80W FlashCharge yang disematkan di vivo V40 Lite.

Teknologi 80W FlashCharge yang siap mengisi daya smartphone dengan sangat cepat. Hanya dalam waktu 15 menit, vivo V40 Lite bisa terisi hingga 45%, sehingga Anda bisa kembali beraktivitas tanpa harus menunggu lama.

Kombinasi ini semakin lengkap karena vivo V40 Lite juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5000mAh. Anda bisa bebas beraktivitas sepanjang hari, menikmati hiburan, dan berkreasi tanpa khawatir baterai cepat habis.

Pengalaman hiburan dan gaming yang lancar turut diberikan, melalui prosesor Snapdragon 4 Gen 2 pada versi 5G dan Snapdragon 685 untuk versi 4G. Kedua prosesor tersebut dirancang untuk memberikan performa optimal dan efisiensi daya baterai.

Ditambah lagi dengan kapasitas RAM yang besar mencapai 8GB untuk versi 4G dan 12GB untuk 5G, sehingga dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game berat dengan mulus tanpa lag. Anda pun bisa menyimpan berbagai file penting, foto, dan video kenangan dengan orang tersayang tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Streaming Makin Seru dengan Layar AMOLED yang Imersif

Layar smartphone adalah gerbang menuju pengalaman visual yang memukau. Menikmati film favorit dengan detail yang tajam dan bermain game dengan layar yang responsif, sudah menjadi kebutuhan untuk Anda yang selalu ingin terhubung dengan dunia digital secara maksimal.

vivo V40 Lite memanjakan Anda dengan pengalaman visual imersif. Layar AMOLED Ultra O Screen seluas 6.67 inci dengan resolusi FHD+ menghasilkan tampilan gambar yang jernih, tajam, dan kaya warna.

Detail gambar terlihat hidup, sementara warna-warna terpancar indah, mampu memanjakan mata  saat menikmati konten video favorit.

Ditambah lagi dengan refresh rate 120Hz, setiap gerakan pada layar terasa begitu mulus, ideal untuk menikmati serial atau film favorit maupun bermain game tanpa gangguan.

Tangguh Jalani Berbagai Aktivitas Berkat Durabilitas IP64

Selain performa dan fitur canggih, vivo juga memahami bahwa durabilitas merupakan aspek penting yang dipertimbangkan.

Smartphone bukan hanya sekadar alat komunikasi, namun juga aset berharga yang digunakan setiap hari.

Oleh karena itu, vivo V40 Lite hadir dengan sertifikasi daya tahan IP64, yang menjamin ketahanan terhadap air hujan, goresan, dan benturan ringan. Anda tidak perlu khawatir lagi smartphone kesayangan Anda dapat diandalkan di segala aktivitas harianmu.

vivo V40 Lite memberikan rasa aman dan nyaman bagi Anda yang menginginkan smartphone tangguh dan tahan lama, tanpa harus mengorbankan gaya dan performa.

“Melalui V40 Lite, kami membawa inovasi baru dengan memadukan teknologi AI dengan desain menawan. Smartphone ini dirancang untuk selalu terdepan. Sebuah perpaduan sempurna antara teknologi AI mutakhir dan desain yang memikat, menyatu dengan mulus dalam kehidupan dinamis setiap pengguna dan mendukung penggunanya untuk meraih capaian yang lebih banyak lagi,” jelas Gilang Pamenan.

vivo V40 Lite Jadi Pilihan Gen Lite untuk Tampil Percaya Diri Sepanjang Hari

Gen Z atau yang vivo sebut sebagai Gen Lite dikenal dengan gaya hidup dinamis dan selalu up-to-date, kini memiliki andalan baru untuk mengekspresikan diri yaitu vivo V40 Lite.

Bagi mereka, vivo V40 Lite membawa segudang fitur canggih dan desain modern sehingga mampu mendukung aktivitas mereka, baik siang maupun malam.

“vivo V40 Lite itu lebih dari sekadar smartphone, karena buat aku, V40 Lite itu sudah seperti fashion statement. Desainnya keren banget terutama warna Titanium Silver-nya, cocok untuk outfit apa aja dan bikin makin keren buat dibawa kemana-mana. Apalagi aku orangnya aktif, jadi vivo V40 Lite ngebantu banget buat ngejalanin hari-hariku yang padat dengan beragam aktivitas,” ujar Bastian Steel, Gen Lite Representative.

vivo selalu percaya pada kekuatan kolaborasi, terutama dalam merayakan peluncuran produk terbarunya.

Kali ini, vivo berkolaborasi dengan Kenangan Signature, merek coffee shop premium yang berada di bawah naungan Kenangan Brands, grup kopi ternama yang dicintai di Indonesia.

Kolaborasi ini hadir karena vivo melihat bagaimana kopi saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini dan menjadi sebuah kebutuhan dalam menjalani rutinitas yang silih berganti.

Melalui kolaborasi dengan Kenangan Signature, kami akan menghadirkan V40 Lite Kenangan Latte, yang akan memberikan rasa unik bagi seluruh penikmat kopi. Anda bisa mendapatkan kopi spesial ini dengan berbagai promo dan kegiatan menarik di beberapa gerai Kenangan Signature.

Selain itu, kami juga bekerja sama dengan loyalty program Kopi Kenangan, di mana para member Kopi Kenangan bisa berkesempatan mendapatkan produk vivo V40 Lite secara gratis melalui gamification atau digital activity di aplikasi Kopi Kenangan.

Tidak hanya itu, vivo melihat bahwa festival musik sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari generasi muda. Melihat hal itu, vivo akan berkolaborasi dengan Synchronize Festival 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Rencananya akan ada panggung khusus yang dimeriahkan oleh para musisi populer, menciptakan pengalaman konser musik yang lebih spesial bagi para Gen Lite.

Kolaborasi dengan dengan Kopi Kenangan dan Synchronize Festival 2024 ini menegaskan kembali komitmen vivo untuk memberikan pengalaman berharga yang selaras dengan semangat muda, energik, dan inovatif dari generasi ini.

Harga, Paket Penawaran, dan Program Pre-Order vivo V40 Lite

Buat Anda yang ingin tampil fashionable sekaligus merasakan kecanggihan teknologi AI, vivo V40 Lite kini sudah bisa Anda pesan melalui sistem pre-order.

Tersedia vivo V40 Lite 4G varian 8GB RAM dengan 128GB ROM dengan opsi warna Titanium Silver dan Pearl Violet yang dibanderol seharga Rp3.299.000 dan varian 8GB RAM dengan 256GB ROM dalam balutan warna Titanium Silver, Pearl Violet, dan Carbon Black senilai Rp3.599.000.

Sementara, untuk vivo V40 Lite 5G varian 8GB RAM dengan 256GB ROM dapat Anda miliki dengan harga Rp4.299.000.

Sedangkan varian 12GB RAM dengan 512GB ROM dibanderol dengan harga Rp5.299.000 yang akan hadir pada 17 Oktober 2024 di beberapa platform tertentu. Kedua varian ini tersedia dalam pilihan warna Titanium Silver dan Carbon Black serta berbagai promo menarik.

Setiap pembelian vivo V40 Lite selama periode 25 September – 6 Oktober 2024, Anda berhak mendapatkan Exclusive Gift Box berisi vivo TWS Air2, pelindung ponsel, dan kartu VIP.  

Tidak hanya itu, nikmati program Telkomsel BundlingMAX hingga 21 GB dengan harga akhir Rp40.000 (termasuk PPN), yang mana program ini berlaku untuk pembelian vivo V40 Lite pada periode 25 September – 31 Desember 2024.

Selain itu, bagi Anda yang ingin mendapatkan vivo V40 Lite juga bisa mengikuti program cicilan 0% dari Home Credit Indonesia dan Kredivo, promo Free Admin dan Free DP dengan Akulaku Paylater, promo Gratis 1x Cicilan dari Spektra, dan program cashback Rp300.000 dari Blibli Instore selama periode 25 September – 31 Oktober 2024.

Layanan vivo CARE yang didukung oleh BCA Insurance juga memberikan perlindungan ekstra dan menyeluruh selama 6 bulan untuk kerusakan dan kehilangan akibat kejadian tak terduga.

Perlindungan diberikan mulai 25 September – 1 Oktober dengan periode claim 2 Oktober – 5 Oktober 2024, dan perlindungan vivo CARE berlaku sejak smartphone diterima konsumen.

Nikmati juga program gratis pergantian baterai selama masa pre-order mulai dari 25 September – 1 Oktober 2024, serta 5 hari pertama penjualan mulai dari 2 Oktober – 6 Oktober 2024 untuk 1 kali pergantian.

Sementara di kanal online, bagi Anda yang melakukan pembelian vivo V40 Lite di vivo Offical Store Tokopedia, TikTok, Akulaku, dan E-Store pada periode 25 September – 1 Oktober 2024 akan mendapatkan Exclusive Gift Box, voucher M-Tix Rp100.00, dan gratis 4 tahun pergantian baterai smartphone sebanyak 1 kali.

Masih di kanal online, dapatkan juga tambahan M-Tix E-voucher senilai Rp50.000 selama periode pre-order pada 25 September – 1 Oktober 2024 untuk pembeli E-Store dan kuota terbatas untuk 25 pembeli tercepat.

Tunjukkan apresiasi dan menangkan hadiah menarik dengan mengikuti kompetisi review di Shopee, Tokopedia, E-Store, dan Blibli pada periode 25 September – 24 Oktober 2024 dengan hadiah voucher M-Tix Rp200.000, potongan diskon langsung Rp500.000 dan vivo Watch 3 dengan total 4 orang pemenang.

Nikmati pula promo cicilan 0% dari GoPay Later selama 3 bulan di Tokopedia hingga 31 Oktober 2024 dan TikTok PayLater selama 6 bulan selama pembelian vivo V40 Lite di TikTok hingga 6 Oktober 2024.

Raih juga kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp300.000 serta Bank Cashback sebesar Rp500.000 menggunakan kartu kredit Mayapada, UOB, Maybank, DBS, Mandiri, Mega, dan HSBC untuk pembelian vivo V40 Lite Series di Tokopedia.

Promo ini berlaku hanya sampai 6 Oktober 2024. Dapatkan juga cashback hingga Rp400.000 untuk pembelian vivo V40 Lite Series dengan menggunakan PayLater di platform TikTok.

vivo juga mempersembahkan vivo V40 Series Lucky Draw untuk setiap pembelian vivo V40 Series dari 13 September – 31 Desember 2024 dengan hadiah perjalanan ke Bangkok selama 3 hari 2 malam untuk 30 pemenang yang beruntung.

Semua promo dan penawaran yang disebutkan bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“vivo V40 Lite dirancang untuk menjadi teman setia Gen Lite dalam menjalani hari dengan desain estetik, kemampuan AI yang canggih, dan performa andal dalam satu genggaman. Semua ini senantiasa hadir untuk menjawab kebutuhan Gen Lite yang dinamis, kreatif, dan selalu ingin tampil up-to-date. Kami percaya vivo V40 Lite akan disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat, termasuk generasi muda di Indonesia,” tutup Gilang Pamenan.

Indosat Umumkan Stock Split 1:4 untuk Saham Seri B

RUPSLB Indosat Stock Split

tabloidpulsa.id – Indosat mengumumkan aksi korporasi stock split dengan rasio satu banding empat, yang telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa.

Keputusan strategis ini bertujuan untuk meningkatkan volume transaksi dan likuiditas, serta memperluas akses terhadap saham Perseroan bagi investor ritel dari berbagai kalangan, terutama generasi muda.

Dengan menurunkan harga per lembar saham, Indosat menargetkan lebih banyak masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaat pertumbuhan perusahaan melalui kepemilikan saham dan perluasan partisipasi di pasar modal Indonesia.

Stock split akan dilakukan dengan rasio 1:4 untuk seluruh saham Seri B, yang akan mengubah nilai nominal dari Rp100,00 per saham menjadi Rp25,00, sementara nilai nominal saham Seri A tetap sama.

Dengan demikian, jumlah saham Seri B yang tercatat akan meningkat secara signifikan dari 8.062.702.740 saham menjadi 32.250.810.957 saham, sehingga meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas pasar.

Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, menekankan implikasi yang luas dari aksi korporasi ini, “Stock split ini menunjukkan komitmen kami dalam menciptakan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan. Dengan meningkatkan keterjangkauan dan likuiditas saham, kami mengajak lebih banyak masyarakat untuk menjadi bagian dari visi Indosat. Tujuan kami lebih dari sekadar pertumbuhan finansial – melainkan tentang memberdayakan individu dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif di seluruh Indonesia.” 

Stock split ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan Indonesia.

Perusahaan tetap berkomitmen memanfaatkan layanan telekomunikasi yang mutakhir untuk mendorong transformasi digital di tanah air.

Dengan menghubungkan masyarakat dan mendukung kewirausahaan, Indosat mengambil peranan penting dalam menghadirkan solusi teknologi yang memperkaya kehidupan di seluruh negeri.

Lebih lanjut, Indosat baru-baru ini mengalami peningkatan outlook dari “Stabil” menjadi “Positif” oleh lembaga pemeringkat internasional, Fitch, dan mempertahankan peringkat kredit AA+(idn).

Perseroan juga menerima peringkat idAAA (Stabil) dari Pefindo. Di awal tahun 2024, ISAT masuk ke dalam Indeks LQ45 sebagai salah satu saham paling likuid di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Ini mencerminkan kondisi keuangan yang solid dan prospek pertumbuhan yang sangat baik, dengan nilai transaksi dan frekuensi yang tinggi di pasar modal Indonesia.

Sebagai salah satu pendorong utama perekonomian bangsa, Indosat Ooredoo Hutchison bertekad untuk membangun inklusivitas dan konektivitas secara digital.

Stock split ini tidak hanya membuka peluang partisipasi yang lebih luas bagi investor ritel, tetapi juga menegaskan komitmen perusahaan dalam menciptakan lingkungan ekonomi yang inklusif, memberdayakan generasi muda Indonesia untuk mengelola masa depan finansial mereka dan berkontribusi secara positif pada pembangunan nasional melalui keterlibatan yang lebih besar di pasar keuangan.

“Kami memiliki ambisi untuk memastikan setiap orang mendapatkan manfaat dari ekonomi digital. Aksi korporasi ini menegaskan keyakinan kami akan semakin beragamnya investor, khususnya dari generasi muda, dapat turut mengambil bagian dari kesuksesan Indosat di masa yang akan datang,” tutup Vikram.

Amazfit Luncurkan T-Rex 3, Smartwatch Berstandar Militer

Amazfit T-Rex 3

tabloidpulsa.id – Melanjutkan kesuksesan Amazfit T-Rex 2 yang banyak dikagumi konsumen, kini Amazfit mempersembahkan inovasi terbarunya, yaitu Amazfit T-Rex 3.

Sebuah smartwatch yang dirancang untuk para petualang sejati dan pecinta olahraga, Amazfit T-Rex 3 hadir dengan ketahanan berstandar militer dan fitur-fitur canggih yang memaksimalkan pengalaman pengguna, baik di luar ruangan maupun dalam ruangan.

Smartwatch ini dilengkapi dengan layar AMOLED 1,5 inci yang 16% lebih besar dan 100% lebih terang dibandingkan pendahulunya, serta bingkai yang diperkuat dengan baja tahan karat untuk memastikan daya tahan maksimal di segala kondisi.

Baterai Amazfit T-Rex 3 ini mampu bertahan hingga 27 hari dengan penggunaan normal, dan hingga 180 jam dalam mode GPS maksimal, ideal untuk menemani para pendaki, dan petualang yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Wayne Huang, Selaku CEO Zepp Health menjelaskan “Amazfit T-Rex 3 bukan sekadar smartwatch; ini adalah wujud nyata dari komitmen kami terhadap inovasi dan kualitas, dengan menggabungkan teknologi mutakhir dan ketangguhan berstandar militer. kami telah menciptakan perangkat yang tidak hanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan petualang ekstrem, tetapi juga memberdayakan pengguna sehari-hari untuk melampaui batasan mereka. Amazfit T-Rex 3 adalah mitra serbaguna bagi siapa pun yang siap menghadapi tantangan, baik besar maupun kecil”.

Fitur Unggulan:

  • Desain Tangguh & Premium: Layar AMOLED yang lebih besar dan lebih cerah, dengan bezel baja tahan karat untuk perlindungan ekstra.
  • Peta Offline & Petunjuk Arah : Mendukung peta offline gratis dan peta kontur dengan navigasi yang memudahkan eksplorasi medan berat.
  • Mode Olahraga Lebih Lengkap: Lebih dari 170 mode olahraga termasuk Hyrox Race, Freediving, Ultramarathon, serta Strength Training yang ditingkatkan.
  • Privasi & Keamanan: Pengaturan privasi GPS yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, termasuk penyimpanan cloud permanen atau sementara.
  • Zepp OS 4 dengan AI Terintegrasi: Sistem operasi dengan AI pertama di dunia yang mendukung ekosistem aplikasi yang kaya, terhubung dengan perangkat kebugaran pihak ketiga, serta dilengkapi asisten AI berbasis GPT-4 dari OpenAI.
  • Zepp Pay: Mendukung pembayaran nirsentuh di 31 negara Eropa, langsung dari pergelangan tangan.

Fitur Privasi dan Keamanan yang Tak Tertandingi

Amazfit T-Rex 3 menghadirkan standar baru dalam perlindungan privasi lokasi penggunanya, dengan menawarkan solusi yang dapat disesuaikan untuk memenuhi beragam kebutuhan privasi.

Pengguna memiliki fleksibilitas untuk memilih penyimpanan cloud permanen untuk data GPS, penyimpanan cloud sementara, atau bahkan menonaktifkan izin penggunaan GPS sepenuhnya.

Selain itu, beberapa metode backup data juga didukung, seperti penyimpanan otomatis melalui email, cloud, lokal ke sistem mobile, hingga ekspor file data olahraga.

Dengan berbagai opsi privasi yang tangguh ini, pengguna dijamin memiliki kendali penuh atas data mereka, menjaga informasi pribadi dan lokasi tetap aman setiap saat.

Ekosistem Amazfit yang Diperluas

Bagi pengguna yang gemar berpetualang di berbagai bidang, smartwatch ini menjadi pasangan sempurna dengan Amazfit Helio Ring.

Bersama dengan aplikasi Zepp, kedua perangkat pintar ini menciptakan ekosistem kesehatan unik yang mendukung pengguna selama 24 jam penuh.

Sebagai alat untuk latihan intens, smartwatch ini melacak dan mencatat data aktivitas dan rute, sementara Amazfit Helio Ring menawarkan pilihan lebih ringan untuk memantau detail pemulihan atau recovery, seperti kualitas tidur, tingkatan stress, dan lainnya.

Aplikasi Zepp mengintegrasikan data dari kedua perangkat untuk memberikan pelacakan yang komprehensif, membantu personalisasi, peningkatan produktivitas, dan panduan pelatihan yang lebih optimal.

Ketersediaan

Dengan harga Rp 3.699.000, Amazfit T-Rex 3 sudah tersedia di beberapa platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Tik Tok Shop.

IT Noble dan Monarch, Speaker Nirkabel dengan Performa Kencang dan Desain Klasik

IT Noble - Monarch

tabloidpulsa.id – Erajaya Active Lifestyle melalui private label IT (Immersive Tech) mengumumkan kehadiran Noble dan Monarch, speaker nirkabel terbaru yang telah tersedia di jaringan ritel Erajaya Group, yang ditawarkan dari harga mulai Rp999.000.

Keduanya menawarkan performa audio bertenaga dalam balutan desain klasik yang premium.

Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech), mengatakan “Hadirnya produk Noble dan Monarch merupakan komitmen dari IT (Immersive Tech), sebagai merek ekosistem produk gaya hidup yang dikembangkan sendiri oleh Erajaya Group, dalam menjawab kebutuhan akan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Tren penggunaan speaker nirkabel didorong oleh keinginan menikmati hiburan di mana saja, serta sarana untuk bersosialisasi. Hal ini menjadikan potensi pertumbuhan pasarnya di kawasan Asia Pasifik dari nilai 4,844 juta dollar

AS pada tahun 2023 menjadi 11,285 juta dollar AS pada tahun 2030 mendatang.”

Speaker nirkabel terbaru dari IT (Immersive Tech) ini hadir dengan kualitas audio yang bertenaga berkat output daya sampai 20W untuk Noble dan 45W untuk Monarch.

Keduanya hadir dengan desain yang klasik dan menggabungkan sentuhan modern, memunculkan kesan premium bila dipajang di ruangan mana pun.

Pengguna bisa mengoperasikan Noble dan Monarch dengan mudah berkat antarmuka yang intuitif. 

Dua speaker ini juga mudah untuk dihubungkan dengan perangkat lainnya seperti smartphone melalui koneksi bluetooth atau koneksi kabel melalui sambungan AUX.

Pengguna speaker Monarch juga bisa menghubungkan perangkat mereka melalui koneksi USB. 

Pelanggan setia bisa mendapatkan speaker nirkabel Nobel dengan harga Rp999.000 dan Monarch di harga Rp1.899.000.

Pembelian secara online bisa dilakukan dengan mengunjungi tautan livewithit.id serta IT Official Store di Shopee dan Tokopedia.

Keduanya mulai tersedia di gerai IT Store, sebagian besar gerai Urban Republic dan beberapa gerai erafone terpilih sejak tanggal 26 September 2024.

Hingga tanggal 10 Oktober 2024, setiap pembelian akan mendapatkan gratis IT Plug 40 Watt Wall Charger senilai Rp429,000.

Berikut spesifikasi dari speaker nirkabel Noble dan Monarch:

KeteranganNobleMonarch
Kapasitas baterai4400 mAh5000 mAh
Daya tahan baterai dengan volume 50%Hingga 12 jamHingga 34 jam
EqualizerAda
Output daya20W45W
Speaker2 driver + 1 passive radiator1 woofer + 1 tweeter
Bluetooth5.35.3
KonektivitasBluetooth, TF Card, AUXBluetooth, TF Card, USB, AUX
Dukungan TWSYaYa
Garansi TAM18 bulan18 bulan
HargaRp999.000Rp1.899.000

Logitech Combo Touch Hadir untuk iPad Air dan iPad Pro Generasi Terbaru

Logitech Combo Touch Terbaru

tabloidpulsa.idLogitech kembali meluncurkan Logitech Combo Touch terbaru untuk iPad Air dan iPad Pro generasi terbaru, memberikan solusi lengkap bagi pengguna yang mencari kenyamanan, portabilitas, dan perlindungan maksimal.

Dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan versi sebelumnya, keyboard case ini hadir dengan bahan premium yang ramah lingkungan, menjadikannya aksesori ideal untuk produktivitas dan mobilitas tinggi.

Fleksibilitas dan Kemudahan Penggunaan

Combo Touch terbaru untuk iPad Air M2 dan iPad Pro M4 menawarkan fitur papan ketik yang bisa dilepas-pasang, dilengkapi penyangga fleksibel yang memungkinkan berbagai mode penggunaan—seperti mengetik, menggambar, membaca, dan menonton—dengan mudah.

Keyboard case ini juga dilengkapi trackpad Multi-Touch yang lebih besar, memberikan pengalaman navigasi dan input yang lebih cepat serta akurat dibandingkan versi sebelumnya.

Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music SEA 2, mengungkapkan, “Combo Touch telah lama menjadi favorit pengguna, dan dengan hadirnya iPad Air M2 serta iPad Pro M4 terbaru, kami membawa inovasi ini ke level berikutnya. Logitech berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik dengan memadukan portabilitas, kualitas premium, dan fungsionalitas yang mumpuni. Pengguna kini bisa bekerja dan bersantai dengan lebih mudah di mana saja.”

Fitur Unggulan yang Menunjang Produktivitas

Selain desain yang lebih ramping, Logitech Combo Touch terbaru juga menawarkan fitur keyboard dengan backlit yang bisa disesuaikan kecerahannya.

Dilengkapi tombol shortcut khusus iPadOS untuk pengoperasian cepat, seperti kontrol volume, pemutar media, Do Not Disturb (DND), screenshot, dan lainnya, keyboard case ini sangat praktis untuk multitasking.

Dengan teknologi Smart Connector, pengguna tidak perlu repot mengisi daya atau menyambungkan ke Bluetooth, karena koneksi otomatis dan aman akan terhubung dengan cepat.

Distributor Resmi di Indonesia

Logitech menunjuk PT Sinar Eka Selaras sebagai distributor resmi untuk Combo Touch terbaru dan aksesori iPad lainnya seperti Slim Folio, Crayon, dan keyboard portabel Keys-To-Go 2.

Produk ini dapat dibeli di berbagai gerai resmi seperti Logitech Experience Store PIK 2, iBox, Urban Republic, serta melalui Logitech Official Store di berbagai platform e-commerce.

Harga dan Ketersediaan

Logitech Combo Touch terbaru untuk iPad Air dan iPad Pro generasi terbaru serta Keys-To-Go 2 sudah resmi tersedia di pasar Indonesia.

Berikut adalah daftar harga resmi yang disarankan:

  • Combo Touch untuk iPad Air 11-inci M2: Rp 3.849.000,-
  • Combo Touch untuk iPad Air 13-inci M2: Rp 4.379.000,-
  • Combo Touch untuk iPad Pro 11-inci M4: Rp 4.379.000,-
  • Combo Touch untuk iPad Pro 13-inci M4: Rp 5.019.000,-
  • Keys-To-Go 2: Rp 1.599.000,-

Combo Touch tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Graphite untuk iPad Pro dan Oxford Grey untuk iPad Air.

Sementara itu, Keys-To-Go 2 hadir dalam tiga warna menarik: Graphite, Pale Grey, dan Lilac.

Aloshop Perkenalkan Opsi Pengambilan Obat Sendiri

aloshop opsi ambil obat sendiri

tabloidpulsa.id – Aloshop, bagian dari ekosistem layanan kesehatan terintegrasi Alodokter, dengan bangga mengumumkan peluncuran metode baru pengambilan obat sendiri (self-pickup). Melalui fitur terbaru Aloshop ini, pengguna kini dapat memesan obat secara online dan mengambilnya sendiri di apotek pilihan mereka, memberikan fleksibilitas lebih dalam mengatur waktu pengambilan sesuai kebutuhan.

Opsi pengambilan sendiri di Aloshop pastinya membantu pengguna yang mungkin lebih percaya dan nyaman dengan apotek yang sudah mereka kenal. Hal ini memberikan mereka kendali lebih besar atas pilihan perawatan kesehatan mereka. Pengguna dapat dengan mudah memesan obat dari rumah dan mengambilnya di apotek yang berdekatan dengan tempat tinggal, tempat kerja, atau jalur perjalanan sehari-hari mereka.

“Pengguna Aloshop sangat menghargai solusi yang cepat dan nyaman, terutama saat mereka membutuhkan obat segera untuk kondisi kesehatan yang mendesak. Alodokter memahami betapa pentingnya akses yang mudah dalam situasi seperti itu. Oleh karena itu, dengan menyediakan opsi pengambilan sendiri, kami memberi mereka kebebasan lebih untuk menentukan apotek yang paling sesuai dengan lokasi mereka. Ini bukan hanya tentang fleksibilitas, tetapi juga memberdayakan pengguna untuk mengambil kendali atas kebutuhan kesehatan mereka dengan cara yang praktis dan efisien.” ucap Suci Arumsari, Co-Founder & President Director Alodokter.

Aloshop memahami bahwa beberapa apotek menawarkan tingkat layanan yang berbeda, seperti waktu pengambilan yang lebih cepat, jam operasional yang lebih lama, atau layanan tambahan seperti konsultasi kesehatan. Dengan memberikan pilihan pengambilan sendiri, Aloshop memberikan kesempatan bagi pengguna untuk memilih apotek berdasarkan layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka seperti jarak yang terdekat, jam operasional, ketersediaan chat dengan apoteker, pilihan pembayaran online, cek order status, dan informasi kesiapan penjemputan obat.

Peluncuran ini juga sejalan dengan regulasi baru yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (KEMENKES) terkait Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi (PSEF). Regulasi ini mewajibkan setiap aplikasi kesehatan untuk menyediakan opsi pengambilan obat sendiri bagi pengguna. Dengan mematuhi aturan ini, Aloshop berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan kesehatan yang lebih lengkap dan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Metode pengambilan sendiri akan tersedia di seluruh apotek mitra Aloshop dan pengguna dapat mengakses fitur ini melalui aplikasi Alodokter.

Alodokter akan terus mengembangkan fitur opsi ambil sendiri di Aloshop ini dengan menargetkan seluruh apotek rekanan Alodokter akan dapat di akses dengan mudah oleh masyarakat luas di Indonesia” pungkas Suci.

Dengan inovasi ini, Alodokter mempertegas posisinya sebagai platform kesehatan digital yang tidak hanya mengedepankan teknologi canggih, tetapi juga terus beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat untuk menghadirkan solusi kesehatan yang cepat, aman, dan nyaman.

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi web www.alodokter.com dan kunjungi Instagram @alodokter_id.

Telkomsel Pasang 221 BTS 4G/LTE dan 3 Hyper 5G di Mandalika

Telkomsel hyper 5g mandalika

tabloidpulsa.id – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel turut berperan dalam mendukung kelancaran seri balapan sepeda motor dunia yang berlangsung di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, pada 27-29 September 2024. Komitmen Telkomsel dalam mendukung gelaran olahraga otomotif tahunan ini diwujudkan dengan menyediakan layanan konektivitas broadband 4G/LTE terluas serta jaringan Hyper 5G unggulan, guna memastikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pengunjung, peserta, pemirsa, dan masyarakat sekitar.

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna, menyampaikan bahwa seri balapan sepeda motor dunia di Mandalika tahun ini diperkirakan akan menarik hingga 110 ribu penonton. “Dengan bertambahnya penonton, kami memprediksi adanya lonjakan trafik layanan komunikasi yang cukup signifikan. Oleh karena itu, Telkomsel telah mempersiapkan infrastruktur jaringan terdepan dan terluas, termasuk dengan penambahan BTS dan optimasi jaringan Hyper 5G untuk menjamin kenyamanan berkomunikasi dan berbagi momen di Mandalika melalui berbagai platform digital.”

Seiring dengan perkembangan infrastruktur dan proyeksi peningkatan trafik komunikasi selama acara berlangsung, Telkomsel telah menghadirkan 221 BTS 4G/LTE dan 3 BTS Hyper 5G di 75 lokasi jaringan broadband di wilayah pelaksanaan seri balapan sepeda motor dunia di Mandalika dan sekitarnya. Jaringan broadband Telkomsel juga telah dioptimalkan dan siap untuk menunjang komunikasi dan kebutuhan digital, termasuk di 26 titik keramaian yang menjadi konsentrasi perhelatan internasional tersebut, seperti di lokasi Mandalika International Street Circuit, jalur menuju dan keluar dari sirkuit, bandara, pelabuhan, media center, penginapan, hingga daerah tujuan wisata.

Telkomsel juga memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan bagi pelanggan dan mendukung perkembangan UMKM setempat dengan menghadirkan sejumlah booth di sekitar kawasan, termasuk di bandara, jalur utama bandara hingga Mandalika, sisi luar sirkuit, serta ITDC Mandalika. Di booth, pengunjung dapat mengakses layanan seperti pembelian paket data, isi ulang pulsa, migrasi eSIM, hingga layanan registrasi Prabayar Tourist untuk wisatawan mancanegara. Para pengunjung mancanegara juga dapat menikmati layanan International Roaming Telkomsel yang bekerja sama dengan operator di 191 negara, memberikan akses mudah dan terjangkau selama di Indonesia.

“Kami berharap, kehadiran konektivitas, solusi, dan layanan unggulan Telkomsel dapat semakin mendukung kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi di Nusa Tenggara Barat, serta memberikan kenyamanan bagi pengunjung dalam menikmati keindahan destinasi wisata super prioritas di Mandalika. Ke depan, Telkomsel akan terus berinovasi dalam menghadirkan layanan berkualitas di berbagai ajang internasional seperti seri balapan sepeda motor dunia, guna memperkuat posisi Indonesia sebagai destinasi pariwisata dan olahraga kelas dunia,” tutup Indra.

Keseruan seri balapan sepeda motor dunia dan tayangan olahraga skala internasional lainnya juga bisa dinikmati melalui live streaming di platform Vidio bersama Telkomsel. Pelanggan dapat mengakses Paket Bundling Vidio Platinum + SPOTV Mobile melalui aplikasi MyTelkomsel atau tsel.id/vidiopack.

Rayakan HUT ke-20, OPPO Bekerjasama dengan UNESCO

OPPO 20 tahun Unesco

tabloidpulsa.id – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20, OPPO menjalin kemitraan dengan Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) yang bertujuan untuk mendukung pendidikan budaya dan keberagaman melalui teknologi. Dengan memanfaatkan teknologi gambar, kampanye ini bertujuan untuk melestarikan dan mewariskan warisan budaya, serta memberdayakan generasi muda untuk menjelajahi dunia dan terhubung dengan berbagai budaya di dunia, sejalan dengan semangat “Menghubungkan Budaya, Menginspirasi Masa Depan.”

Memberdayakan Pendidikan Budaya melalui Teknologi Gambar dan Seruan untuk “Donasi Budaya”

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, OPPO akan menyumbangkan 1.000 tablet OPPO untuk mendukung perkembangan pendidikan generasi muda di Afrika dan Asia. Tablet tersebut akan dilengkapi dengan program pelatihan budaya yang dikembangkan dalam inisiatif ‘Youth Coding Initiative’ yang diluncurkan bersama oleh UNESCO dan CODEMAO, sebuah brand edukasi pemrograman anak-anak. Inisiatif ini bertujuan untuk mempromosikan penggunaan teknologi yang inklusif dan aman guna memajukan pendidikan yang setara di Afrika dan Asia, serta membantu melestarikan warisan budaya lokal melalui pembelajaran digital.

Firmin E. Matoko, Assistant Director-General for Priority Africa and External Relations UNESCO, menyatakan, “Dedikasi OPPO dalam memajukan inovasi dan pendidikan bagi generasi muda sangat dihargai. Saya yakin bahwa siswa dan guru di Afrika dan Asia akan mendapatkan manfaat lebih besar dari kemitraan baru dengan OPPO, sesuai dengan visi dan kebutuhan UNESCO.” Kemitraan ini akan diluncurkan secara resmi setelah menyelesaikan prosedur tinjauan UNESCO yang relevan. Inisiatif OPPO ini juga mendapat dukungan kuat dari Komisi Nasional Republik Rakyat Tiongkok untuk UNESCO.

Selain donasi, OPPO juga meluncurkan kampanye global bertajuk #CaptureMyCulture yang mendorong pengguna di seluruh dunia untuk berkontribusi dalam pelestarian budaya dengan membagikan foto dan cerita yang merayakan tradisi lokal mereka. Peserta kampanye ini berkesempatan menyaksikan langsung upacara donasi tersebut.

Komitmen Berkelanjutan OPPO terhadap Pelestarian Budaya

Komitmen OPPO terhadap pendidikan budaya tidak hanya sebatas kemitraan dengan UNESCO. Awal tahun ini, OPPO bekerjasama dengan Discovery Channel untuk meluncurkan kampanye global “Culture in a Shot”, yang bertujuan untuk menyoroti dan melindungi keragaman budaya melalui teknologi gambar. Kampanye ini menampilkan upaya seseorang dan kelompok yang berdedikasi dalam melestarikan budaya mereka, seperti kelompok Lisu di Thailand yang melestarikan warisan musik mereka, para pengrajin Indonesia yang melanjutkan kerajinan batik kuno dengan visualisasi tradisi lokal, dan penari flamenco di Spanyol yang mengekspresikan budaya Andalusia melalui seni tari mereka. Setiap kelompok menyampaikan cerita budaya unik melalui bentuk seni yang khas.

OPPO x Discovery Culture in Shot

Selain itu, OPPO juga meluncurkan AI Studio di perangkat Reno12 Series untuk menghasilkan portrait berkualitas studio, seperti bertransformasi menjadi penari flamenco, sehingga menghadirkan pengalaman budaya yang imersif dari mana saja di dunia.

OPPO terus mendorong batasan inovasi teknologi dengan memanfaatkan keahliannya dalam AI dan teknologi gambar untuk meningkatkan pelestarian budaya dan pendidikan. Dengan menyediakan alat dan teknologi penceritaan untuk ekspresi kreatif, OPPO membantu menghubungkan budaya di seluruh dunia dan menginspirasi generasi berikutnya. Dalam perayaan ulang tahun ke-20, OPPO tetap berkomitmen pada misinya, “Teknologi untuk Manusia, Kebaikan untuk Dunia”. Ke depan, OPPO akan terus memanfaatkan teknologi untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta berkontribusi pada pelestarian budaya dan pendidikan bagi generasi muda, serta mendukung perkembangan budaya global.

Kelas Pemrograman Algorithmics Siapkan Inovator Masa Depan

Algorithmics kelas pemrograman

tabloidpulsa.id – Algorithmics, sekolah pemrograman internasional, terus memperkuat misinya untuk memberdayakan generasi muda Indonesia melalui pembelajaran pemrograman. Dengan menggunakan pendekatan yang inovatif, Algorithmics membantu siswa mengembangkan keterampilan berpikir logis, problem solving, dan kreativitas – semua elemen penting untuk sukses di dunia digital masa depan.

Taufiq Wisnu selaku COO Algorithmics Indonesia menjelaskan, “Misi utama kami adalah memberikan anak – anak Indonesia fasilitas dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk menjadi inovator masa depan. Pemrograman bukan hanya tentang belajar coding, tetapi tentang mengasah kemampuan berpikir kritis, memecahkan masalah, dan menjadi lebih kreatif dalam menghadapi tantangan.”

Pemrograman Sebagai Sarana untuk Meningkatkan Kreativitas dan Problem-Solving

Pemrograman telah terbukti menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif dan logis pada anak – anak. Melalui pembelajaran di Algorithmics, siswa diajak untuk berpikir secara sistematis, menganalisis masalah, dan merancang solusi yang efektif. Pemrograman tidak hanya mengajarkan mereka cara menggunakan teknologi, tetapi juga bagaimana menerapkan metode analitis dalam kehidupan sehari – hari. Dengan kurikulum yang dirancang untuk mengembangkan keterampilan coding dan pemikiran kritis, Algorithmics telah mendapatkan banyak testimoni positif dari siswa dan orang tua.

Salah satu orang tua siswa, Bapak Richard, berbagi pengalamannya, “Alasan saya mendaftarkan anak saya di Algorithmics adalah karena saya ingin mereka memiliki keterampilan di bidang teknologi dan pemrograman sejak dini. Setelah mengikuti kursus ini, saya melihat peningkatan besar dalam kreativitas dan kemampuan berpikir logis anak saya. Anak saya sekarang lebih terstruktur dalam menyelesaikan masalah dan lebih sabar saat menghadapi tantangan. Saya sangat senang melihat dia mengaplikasikan keterampilan pemrograman ini dalam kehidupan sehari – hari, seperti saat mengerjakan PR. Harapan saya adalah anak saya terus mengasah keterampilan ini dan nantinya bermanfaat untuk masa depannya, baik itu dalam studi maupun karirnya.”

Selain itu, pemrograman di Algorithmics menggunakan metode pembelajaran berbasis proyek yang memungkinkan siswa untuk mengembangkan solusi nyata atas masalah yang ada di sekitar mereka. Salah satu siswa, Andrew, menyebutkan, “Belajar di Algorithmics itu seru banget! Aku suka banget bikin game sendiri, apalagi karena aku hobi main game. Tantangan terbesarku waktu bikin game di Pygame adalah menentukan posisi karakter, dan ketika aku bikin aplikasi di PyQt5, bikin tata letaknya lumayan susah. Tapi untungnya, para pengajar di sini selalu siap membantu jadi aku bisa melewati semua kesulitannya. Keterampilan pemrograman ini juga membantu aku dalam pelajaran di sekolah, seperti matematika, karena bikin aku lebih percaya diri dalam memecahkan soal – soal dalam pelajaran tersebut.”

Menciptakan Generasi Digital yang Kompetitif

Sejak didirikan, Algorithmics telah meluluskan lebih dari 1.1 juta siswa di seluruh dunia, dengan visi untuk menciptakan generasi digital yang kompetitif dan adaptif, Algorithmics terus berkomitmen untuk  mengembangkan kurikulum yang relevan dan inspiratif bagi masa depan siswa.

Algorithmics telah melihat berbagai kisah sukses dari siswa – siswa yang berhasil menerapkan keterampilan pemrograman mereka untuk menciptakan solusi inovatif. “Kisah sukses dari para siswa yang berhasil menerapkan keterampilan mereka untuk menciptakan solusi inovatif adalah bukti nyata bahwa, dengan dukungan yang tepat, anak-anak bisa percaya diri menatap masa depan dan bahkan mengubah dunia mereka sendiri melalui teknologi,” tambah Taufiq. “Di Algorithmics, kami berdedikasi untuk terus mendukung inovasi anak-anak dalam menghadapi tantangan masa depan.”

Pembelajaran pemrograman di Algorithmics, tidak hanya membantu siswa menjadi lebih kreatif, tetapi juga menumbuhkan rasa kepercayaan diri untuk mengeksplorasi berbagai solusi teknologi dan mengembangkan kemampuan berpikir kritis yang mereka butuhkan untuk masa depan.

J&T Express Hadirkan J&T HEBOH, Lebih Hemat & Efisien

J&T Heboh

tabloidpulsa.id – J&T Express, penyedia layanan logistik berskala global, memperkenalkan J&T HEBOH, solusi pengiriman baru yang lebih hemat dan efisien. Tersedia secara nasional mulai 9 September 2024, J&T HEBOH hadir dengan tagline “Kirim Lebih Berat, Ongkir Lebih Ringan” untuk menjawab kebutuhan pengiriman grosir dan paket dengan beban lebih berat bagi konsumen bisnis maupun perorangan.

J&T HEBOH hadir dengan ongkos kirim mulai dari Rp3.000/kg untuk berat paket 3–10 kg. Solusi pengiriman barang dengan beban lebih berat yang terjangkau ini akan memudahkan pelanggan untuk mengirimkan barang dalam jumlah besar hingga mendukung para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk menjalankan bisnis secara berkelanjutan.

Erick, Direktur Marketing J&T Express, mengatakan, “Layanan J&T HEBOH siap memenuhi kebutuhan logistik konsumen dengan tarif yang sangat kompetitif dan efisiensi tinggi tanpa mengorbankan kualitas pelayanan sama sekali. Kehadiran solusi terbaru ini pun menegaskan konsistensi J&T untuk menghadirkan inovasi dalam setiap layanan yang kami tawarkan. Ke depan, kami akan terus berinovasi untuk memberikan lebih banyak nilai tambah dalam mendukung kelancaran bisnis dan aktivitas pelanggan kami di seluruh Indonesia.”

J&T HEBOH dirancang berdasarkan masukan dari berbagai segmen, termasuk pelaku usaha yang rutin mengirim paket berat dalam kegiatan operasionalnya. Mereka berasal dari sektor yang beragam, mulai dari pemilik bisnis fashion, peralatan rumah tangga, produk perawatan tubuh, perlengkapan olahraga, hingga 3C (computer, communication, consumer electronics).

Berangkat dari kebutuhan para pelaku usaha dan pelanggan perorangan akan solusi pengiriman barang dalam jumlah besar berbiaya rendah, J&T HEBOH akan fokus untuk pengiriman di luar platform e-commerce. Konsumen bisnis maupun perorangan bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk melakukan pengiriman reguler melalui drop point terdekat ataupun aplikasi J&T Express. “J&T Express telah dipercaya konsumen luas maupun pelaku bisnis untuk melakukan kegiatan pengiriman berkat solusi kami yang berkualitas dan hemat biaya.Maka dari itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, J&T HEBOH hadir dengan fokus memenuhi kebutuhan pelanggan grosir dan paket berat, lewat ongkos kirim yang lebih terjangkau dan pengiriman yang efisien. Kami mengajak seluruh pelaku bisnis dan juga konsumen yang mengirim paket dengan beban lebih berat untuk merasakan langsung hebohnya harga J&T Heboh,” tutup Erick.

Editor's Pick