Home NEWS vivo Indonesia Buka Blind Pre-Order vivo V21 5G

vivo Indonesia Buka Blind Pre-Order vivo V21 5G

Pre-Order vivo V21 5G

tabloidpulsa.id – Setelah resmi mengonfirmasi kehadiran vivo V21 5G di pasar Indonesia, vivo akhirnya membuka program Blind Pre-Order vivo V21 5G bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone dengan kecanggihan kamera serta desain terbaik di kelasnya.

Program Blind Pre-Order vivo V21 5G secara eksklusif dibuka pada vivo Official Online Store di Tokopedia pada periode 18 Mei 2021 – 23 Mei 2021. Bagi konsumen yang ingin mengikuti program ini, konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher vivo V21 5G senilai Rp 300,000 untuk mendapatkan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian Pre-Order vivo V21 5G. Selain itu, konsumen yang membeli voucher Blind PO vivo V21 5G pada kesempatan ini bisa mendapatkan hadiah langsung Shopping Voucher senilai Rp 600,000 dan vivo Wireless Sport Lite.

Baca Juga:  3 Kelebihan Prosesor Paling Gahar di Galaxy S23 Series 5G

“Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan smartphone V-Series dengan berbagai peningkatan dan inovasi, termasuk di sisi kamera maupun tampilannya. Perpaduan inovasi teknologi kamera dan desain bodi paling tipis menjawab kebutuhan konsumen kami yang semakin beragam,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

vivo V21 5G hadir sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menampilkan inovasi teknologi Dual OIS Night Camera. Teknologi ini tidak hanya memungkinkan konsumen untuk menangkap foto dan video dengan hasil stabil, tetapi juga menghasilkan gambar yang jernih dan terang meskipun dalam kondisi minim cahaya.

vivo V21 5G mengusung kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie dengan Selfie Spotlight dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang. Serta hadir pula fitur Dual-View Video yang bisa digunakan pada kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk memberikan konsumen mengeksplorasi dan kemudahan dalam menangkap momen terbaiknya.

Baca Juga:  vivo Y53s Hadir dengan Fitur Kamera Super Canggih, Apa Saja?

vivo V21 5G dibungkus dengan Ultra Slim Matte Glass Designyang menjadikan smartphone ini sebagai smartphone 5G tertipis saat ini di Indonesia. Dikemas dalam dua varian warna stand out, yaitu Sunset Dazzle dan Dusk Blue, menjadikan vivo V21 5G tampil stylish dan cocok untuk dipadu padan dengan gaya konsumen. Memiliki ketebalan bodi 7.29mm dan berat 176gr pada Dusk Blue, serta 7.39mm dan 177gr pada Sunset Dazzle membuat smartphone ini nyaman digenggam atau disisipkan ke dalam saku pakaian.

vivo V21 5G juga dibekali dengan 8GB + 3GB Extended RAM. Hadirnya inovasi dan teknologi terkini pada smartphone ini dengan kapasitas memori RAM yang besar dan bisa diperluas berguna untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan serta performa smartphone yang lancar untuk kebutuhan harian.

Baca Juga:  PermataBank Adopsi Teknologi Blockchain untuk Transaksi Trade Finance

 “Setelah rangkaian teaser video beberapa waktu lalu, kami menjawab respon positif dan antusiasme konsumen untuk memiliki vivo V21 5G dengan membuka program Blind PO mulai hari ini. Konsumen bisa mendapatkan hadiah dan penawaran menarik yang tentunya sayang jika dilewatkan,” pungkas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Previous articleXiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 10S, Ini Harganya!
Next articleFitur Memory Expansion Segera Hadir di Reno5 dan Reno5 5G
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here