Home GADGET Bisa Muat 3 Kamera, Moza AirCross S Resmi Hadir di Indonesia

Bisa Muat 3 Kamera, Moza AirCross S Resmi Hadir di Indonesia

Moza AirCross S

tabloidpulsa.id – Gimbal elektronik merupakan salah satu “obat ganteng” yang bisa meningkatkan kualitas hasil video para kreator konten. Terlepas dari cara setingannya yang kerap bikin pusing, kehadirannya menjadi makin penting karena penikmat konten video kini sudah lebih kritis terhadap kualitas. Salah satu pilihannya untuk Anda adalah Moza AirCross S. Selain bisa digunakan sebagai stabilizer untuk satu kamera, kita bisa menggunakannya langsung untuk 2 perangkat lain, yakni ponsel dan kamera aksi.

Kembali dihadirkan oleh PT Denka Pratama Indonesia, sebuah distributor yang beberapa tahun terakhir mulai peduli terhadap perangkat pedukung content creation, Moza AirCross S akan menjadi pilihan yang efisien bagi pembuat konten, baik untuk kebutuhan outdoor maupun indoor.

Memiliki desain yang ringkas dan padat, Mozaa AirCross S memiliki bobot hanya 750 gram saja. Membuatnya akan terasa lebih portabel, alias mudah dibawa kemana-mana. Keunggulan lain dari perangkat ini adalah sudah dilengkapi dengan 2x motor brusless yang m enghasilkan stabilisasi maksimal dibandingkan dengan produk serupa.

AirCross S juga tahan untuk menopang perangkap kamera hingga maksimum di 1,8 kg. Mengingat rata-rata berat kamera Mirrorless ada di kisaran 0,5 hingga 1 kg, maka wajar jika kita masih bisa meletakkan gopro atau ponsel untuk dugunakan bersama-sama.

Ini Beberapa Spesifikasi dan Fitur Moza AirCross S:

Moza AirCross S Dibekali dengan baterai 1000mAh membuatnya dapat bertahan 10 jam pemakaian dengan 11.1 Volt, hanya butuh 1 jam untuk waktu charge. Gimbal dengan 2 sumbu stabilizier yang sudah dilengkapi teknologi Gyroscope 3K membuat gerakan terlihat halus tanpa goyang. Alat ini pun kompatibel digunakan pada kamera DSLR & miroless, serta GoPro, Smartphone, dan tablet dengan menambahkan adapter.

Mudah digunakan, dengan hanya sekali tekan tombol “rekam” tanpa pengaturan atau tombol yang banyak sehingga memudahkan untuk dioperasikan. Dan fitur unggulan pada Moza AirCross S dapat merekam Timelapse, Inception mode, dan Dolly Zoom.

Endra, Chief Marketing Office PT. Denka Pratama Indonesia menyatakan “Memulai awal tahun, Denka berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk elektronik terbaik ke tanah air agar para konten kreator atau tim produksi dalam mengambil foto maupun video bisa menggunakan perangkat terbaik yang bisa mereka gunakan”.

Moza AirCross S sudah dapat dipesan melalui e-commerce dan dealer resmi Denka Pratama Indonesia pada 09 Januari 2022, dengan harga Rp 3.999.000 dan memiliki garansi resmi 1 tahun dari Denka Pratama. Dapat mengunjungi https://www.denkapratama.co.id/ untuk info selengkapnya.

Previous articleAcer Perkenalkan Mode Ultra 3D di SpatialLabs TrueGame
Next articlePOCO Siapkan Smartphone Ekstrem Terbaru
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here