Home NEWS #BERHENTIDIKAMU Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 12 Februari

#BERHENTIDIKAMU Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 12 Februari

#BERHENTIDIKAMU

tabloidpulsa.id – Menjelang hari kasih sayang, Disney+ Hotstar mempersembahkan film drama romantis yang diadaptasi dari kisah nyata dan novel best seller karya Gia Pratama, #BERHENTIDIKAMU.

Kisah inspiratif nan menyentuh tentang perjalanan kisah asmara Gia Pratama dalam mencari pasangan hidup ini sempat menyita perhatian masyarakat dan menjadi salah satu cerita populer di media sosial.

Ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 12 Februari 2021, #BERHENTIDIKAMU disutradarai oleh Indra Gunawan dan turut dibintangi oleh Roger Danuarta, Cut Meyriska, dan Salshabilla Adriani. 

“Proses produksi #BERHENTIDIKAMU merupakan sebuah pengalaman yang baru dan unik, dengan segala kekhawatiran dan penyesuaian yang perlu dilakukan di tiga kota yang berbeda yaitu Paris, Munich, dan Mekkah. #BERHENTIDIKAMU akan membawa para penggemar mengunjungi ketiga negara tersebut sekaligus menjadi bagian dalam perjalanan kisah asmara Gia yang rumit melalui Disney+ Hotstar,” ujar sang sutradara, Indra Gunawan.

Untuk bisa menikmati tayangan eksklusif ini, Anda harus berlangganan Disney+ Hotstar yang bisa dilakukan langsung dari situs web www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia.

Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia.

Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Previous articlerealme Raih Top 4 Smartphone Brand di Kawasan Asia Tenggara
Next articleAdvan Luncurkan G5 Elite 2021, Smartphone Berlayar Luas dan RAM besar
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here