Home NEWS Bentuk Ekspresi Kasih Sayang O-Fans di #OPPOPortraitofLove

Bentuk Ekspresi Kasih Sayang O-Fans di #OPPOPortraitofLove

oppo portrait of love

tabloidpulsa.id – Arti kata “Cinta” merupakan sebuah bahasa atau ekspresi yang bersifat universal, menjadikan masing-masing individu memiliki keunikannya sendiri saat mengekspresikan dan mengungkapkan perasaan cinta yang berbeda-beda. Untuk itu, OPPO hadir menjadi bagian dari momen penting bersama 108 keluarga untuk mengungkapkan makna dan arti sebuah cinta melalui pameran #OPPOPortraitofLove.

Lebih dari 100 ekspresi cinta dan ungkapan kasih sayang dari keluarga, pertemanan, pasangan dan hewan peliharaan berhasil tertangkap dalam sebuah portrait. #OPPOPortraitofLove tidak hanya menyatukan keluarga Indonesia, namun juga menemukan arti sebuah cinta bagi setiap individu yang diabadikan dengan sempurna oleh kamera 108MP OPPO Reno8 T Series.

“Cinta itu membutuhkan usaha dan pengorbanan. Saya selalu memikirkan anak saya saat saya bekerja, bahkan saat saya lelah, saya masih memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik untuk masa depan anak saya. Keluarga saya telah mengajarkan saya untuk menjadi lebih kuat, lebih tangguh, dan lebih bijaksana. Tidak mudah menjadi seorang ayah, tapi saya percaya bahwa sebuah keluarga layak untuk diperjuangkan, sampai akhir hayat saya.” ungkap Hendro, O-Fans yang berprofesi sebagai entrepreneur.

OPPO Portrait of Love tidak hanya menemukan keindahan cinta dalam sebuah keluarga, namun rasa cinta mendalam juga dapat dijumpai pada hubungan antara manusia dan hewan. Sebagai salah satu O-Fans yang memiliki kucing peliharaan, Aditya berpendapat bahwa Sapi telah menjadi soulmate karena memiliki hobi yang sama.

Baca Juga:  OPPO Reno5 5G Juga Akan Hadir di Indonesia, Dibekali Fitur NFC

“Saya dan Sapi (kucing saya) memiliki banyak kemiripan, mulai dari hobi kita yang sama-sama suka makan, main motor keliling komplek, sampai hobi rebahan. I feel like Sapi is my soulmate.”, jelas Aditya Tristianto, yang kini bekerja sebagai account executive di salah satu perusahaan.

Kasih sayang yang tulus turut hadir dalam hubungan pertemanan yang erat. Randy, salah satu O-Fans yang berprofesi sebagai professional dancer mengungkapkan arti cinta baginya dalam sebuah hubungan pertemanan, menurutnya pertemanan itu dapat saling memberikan dukungan emosional hingga menjadi tempat untuk berbagi hobi yang sama.

“Pertemanan itu dapat memberikan dukungan emosional, saran yang berguna, dan bahkan dapat menjadi tempat untuk berbagi hobi dan minat yang sama. Pertemanan kami dibangun melalui komunikasi yang terbuka dan konsisten, serta saling menghargai dan mendukung satu sama lain. Satu kata yang menggambarkan pertemanan kami adalah “MAAD”, yang artinya “Awesome” dalam bahasa Jamaica.”, ujar Randy.

Baca Juga:  Ini yang Perlu Dipersiapkan Agar Mudik Lancar dan Berkesan

Selain menjadi keluarga Indonesia yang merayakan hari kasih sayang, O-Fans pun juga menceritakan antusiasme dan pengalaman menariknya saat diundang secara eksklusif oleh OPPO Indonesia untuk menjadi bagian dari pameran Portrait of Love.

I am very excited karena kameranya sangat bagus, apalagi dengan kamera utama 100MP yang sangat besar. Saya pikir hasil foto-foto ini akan keren banget jika dicetak besar di pameran OPPO Portrait of Love ini.” lanjut Randy.

Hadir sebagai sang Portrait Expert, Reno8 T Series ingin menginspirasi keluarga dan teman-teman melalui portrait. Siapapun dapat bergabung dengan membagikan cerita unik dalam sebuah Portrait of Love versinya dan hasil foto dari kamera 108MP OPPO Reno8 T Series saat dicetak tetap penuh detail, warna yang akurat, dan benar-benar sangat impresif.

Baca Juga:  Xiaomi Pastikan Mi 11 Hadir di Indonesia

Pameran OPPO Portrait of Love diadakan pada tanggal 14 Februari hingga 15 Maret 2023 di Mall Gandaria City & Mall Plaza Indonesia. Masyarakat juga dapat bergabung dalam kampanye #OPPOPortraitofLove dengan menggunggah foto kasih sayang bersama keluarga, teman, pasangan, hingga hewan peliharaan di Instagram Feed dan bagikan cerita menarik bertema cinta selama periode 14 Februari – 31 Maret 2023 untuk menangkan OPPO Reno8 T dan hadiah menarik lainnya.

Previous articleMediaTek Rilis Dimensity 7200 Cipset 4nm
Next articleIni Alasan Mengapa OPPO Reno8 T Warna Hitam Lebih Populer
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here