Home NEWS Bawa Kaká ke Indonesia, OPPO Dapat Apresiasi dari Menpora

Bawa Kaká ke Indonesia, OPPO Dapat Apresiasi dari Menpora

Ricardo Kaká

tabloidpulsa.id – Sebagai negara yang “gila bola”, Indonesia memiliki perhatian khusus pada olahraga sepakbola. Berdasarkan laporan Nielsen tentang sepakbola dunia, Indonesia menempati posisi ketiga negara di Asia dengan 69% masyarakatnya tercatat menggilai olahraga si kulit bundar, di bawah Vietnam (75%) dan Uni Emirat Arab (70%) secara persentase.

Dengan animo yang sedemikian tingginya, maka tidak heran jika seluruh lini masyarakat ikut terpanggil untuk mengambil peran dalam mendukung sepakbola dan perkembangannya di dalam negeri.

Sebagai brand yang memberikan perhatian khusus pada olahraga, OPPO Indonesia mengambil langkah proaktif untuk mendukung perkembangan sepakbola melalui upaya terkininya dengan menghadirkan legenda sepakbola dunia asal Brasil, Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang lebih dikenal sebagai Kaká, ke Indonesia.

Hadir sebagai Global Brand Ambassador untuk Kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA 2023, Kaká pada Sabtu, 3 Juni 2023 telah menyapa para fans-nya dari seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya dari komunitas penggila bola, dan juga menghadiri Meet and Greet eksklusif bagi pengguna OPPO Find N2 Flip di Plaza Indonesia, serta jamuan makan siang dan malam dengan media serta tamu undangan terpilih. Kehadiran Kaká tersebut bertujuan untuk membagi pengalamannya di ajang Liga Champions UEFA kepada para penggemarnya di Indonesia, sekaligus mengajak para penggemar sepakbola untuk tidak ragu dalam mewujudkan mimpinya.

Baca Juga:  Smartphone Misterius OPPO Rilis di Bulan Ramadan, OPPO A74?

Turut hadir pada kesempatan tersebut adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dito Ariotedjo, yang tidak lupa menyampaikan apresiasinya, “Sebuah kehormatan bagi Indonesia didatangi oleh salah satu legenda sepakbola terhebat dunia, Ricardo Kaká. Dengan prestasinya di panggung sepakbola dunia, kehadiran Kaká dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda bangsa untuk meraih kesuksesan, baik di bidang olahraga maupun lainnya. Tentunya ini semua tidak mungkin terealisasi tanpa sumbangsih dari OPPO Indonesia. Saya mengapresiasi upaya OPPO Indonesia ini yang menggelorakan kembali ekosistem olahraga di Indonesia, khususnya sepakbola, dan tentunya berharap agar ke depannya OPPO Indonesia juga turut memberikan dukungannya pada cabang olahraga lainnya di tanah air”.

“Indonesia ini negara dengan jumlah penduduk sekitar 270 juta. Sepakbola adalah olahraga paling favorit, karena hampir 70% penduduk kita suka sepakbola. Jadi bagi Kaká, dengan fans-nya yang luar biasa banyak di sini, jika bosan di Brasil, Kaká bisa pindah ke Indonesia dan dukung kesuksesan sepakbola tanah air,” lanjut Dito.

Baca Juga:  Hytera Luncurkan Seri Mobile Radio Profesional Terbaru di Indonesia

Kaká, Global Brand Ambassador OPPO untuk Kemitraan Liga Champions UEFA 2023 mengatakan, “Saya sangat beruntung dapat mengalami keajaiban baik di dalam dan di luar lapangan. Saya percaya keajaiban juga bisa kita ciptakan dengan ketekunan dan keahlian. Ini juga yang saya lihat pada OPPO. Kami memiliki semangat yang sama yaitu menguji batasan dan menciptakan keajaiban. Sebagai penggemar teknologi, saya sangat senang menemukan OPPO sebagai sebuah brand yang memiliki semangat yang sama dalam mengusung keunggulan dan inovasi serta berupaya menjadi bagian dari perjalanan keajaiban para penggunanya. OPPO melakukannya melalui hp lipat terbarunya, OPPO Find N2 Flip.

“Ini pertama kalinya saya ke Indonesia. Sejak tiba di bandara, dukungan luar biasa yang diberikan sungguh menggugah hati saya, seolah-olah seperti saya masih aktif bermain. Terima kasih untuk Indonesia dan juga OPPO Indonesia atas kesempatan luar biasa ini. Love you guys,” sambung Kaká.

Sementara itu, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen di kesempatan yang sama juga menyampaikan, “Kami berterima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia atas dukungannya kepada dunia olahraga tanah air dan atas dukungannya bagi OPPO, sehingga kami diberi kesempatan untuk dapat mendukung persepakbolaan Indonesia. Dengan hadirnya Kaká, OPPO ingin agar generasi masa depan bangsa memiliki keteguhan untuk terus bermimpi dan menciptakan keajaiban, khususnya bagi persepakbolaan Indonesia. Karena kekuatan mimpi dan keteguhan dalam menghadirkan keajaiban lah yang mewarnai 10 tahun usia perjalanan kami di tanah air. Kerja keras kami mengupayakan yang terbaik bagi konsumen pada akhirnya berbuah keajaiban, yang ditandai dengan hadirnya OPPO Find N2 Flip di tengah-tengah masyarakat. Hp lipat terbaik ini memiliki kecanggihan fitur yang mungkin awalnya sulit dipercaya untuk dapat diwujudkan, seperti layar yang paling minim lengkungan, baterai berkapasitas besar, maupun engsel dengan daya tahan kuat yang bahkan tersertifikasi. Dan kini, dengan segenap fitur yang ditawarkan yang lebih baik dari hp lipat lain di pasaran, OPPO Find N2 Flip menjadi hp lipat yang paling dicari masyarakat Indonesia.”

Baca Juga:  Selfie Lebih Berkualitas dengan Sensor Kamera Canggih

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA dan acara yang berlangsung di final tahun ini di Istanbul, silakan kunjungi website OPPO.

Untuk informasi lebih lengkap tentang OPPO Find N2 Flip, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.oppo.com/id/store/product/op-find-n2-flip.P.P1000533.

Previous articleRatusan Sekte Gabut di Bekasi Ikutan Lomba Melamun
Next articleFUTR dan IMBEE Bidik Potensi Conversational Commerce
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here