Home NEWS Avaro Luncurkan Smart TV Berbasis Android 11

Avaro Luncurkan Smart TV Berbasis Android 11

tabloidpulsa.id – Sukses dengan beragam produk smart home, Avaro meluncurkan produk Smart TV 43 dan 32 inch dengan Sistem operasi Android 11. Produk Avaro Smart TV T43A dan T32A ini disisipkan teknologi Edgeless Picture ExtremeTM, menjadikan pengguna dapat menikmati berbagai hiburan menarik dengan mudah dan menyenangkan.

Kemajuan teknologi menjadikan kepemilikan Smart TV di rumah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh semua keluarga di Indonesia. Jika sebelumnya, konsumen hanya bisa menonton siaran terbatas di televisi biasa, saat ini menonton jauh lebih menyenangkan. Konsumen bisa memilih hiburan yang tidak terbatas dari seluruh dunia di Avaro Android Smart TV. “ujar Teddy Tjan, Direktur Avaro Smart Home.

Selain menonton siaran lokal, ada ribuan tontonan yang bisa dinikmati di Avaro Smart TV T43A, seperti film-film yang ada di Netflix, Disney+, HBO, Prime Video, Apple TV, Vidio.com, VIU, Vision+, Youtube, Youtube Kids, dll. Avaro Smart TV T43A dan T32A juga dilengkapi dengan port HDMI, USB, dan Chrome Cast, menjadikan pengguna bisa memproyeksikan materi presentasi, melihat foto, mendengar lagu, main games, dll.

Baca Juga:  Xiaomi Indonesia Lengkapi Jajaran Smart TV Digital

Selain dapat menikmati semua aplikasi dari google play store, produk ini juga sudah mendukung siaran TV Digital. Sehingga penguna dapat menonton siaran TV Digital tanpa perlu lagi membeli perangkat Set Top Box.

Layar Avaro Smart TV T43A memiliki resolusi Full HD (1080×1920 px) dan TV T32A dengan resolusi HD (1366x 768 Px), menjadikan setiap visual menjadi lebih tajam dan nyata serta memberikan tingkat kecerahan dan kontras yang tinggi. Hal ini membuat warna dan detail dari setiap visual menjadi lebih hidup dan lebih stabil.

Produk ini ditanamkan processor Quad Core A55  1.45GHz serta di lengkapi RAM 1GB dan ROM 8GB membuat kinerja menjadi cepat dan lancar sehingga nyaman saat di gunakan untuk menonton acara yang diinginkan. Produk ini juga memiliki Port yang lengkap seperti Port untuk EARPHONE, LAN (RJ45), ANTENNA, COAX, 3 port HDMI, 2 USB dan 2 AV. Dan yang tidak kalah penting produk ini di berikan garansi selama 12 bulan serta didukung service center di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Redmi Note 10 Pro, Seri Mid-range Pertama dengan Kamera 108MP

Semuanya ini bisa dikontrol dengan sangat mudah. Melalui suarapun bisa dengan Google Assistant yang peka dalam mendengar permintaan pengguna dengan membeli tembahan remote yang support Voice command google assistant. Avaro Smart TV T43A dan T32A memiliki sistem operasi Android 11 yang membuat pengguna dapat mengakses segala fitur yang ada dengan lebih cepat dan efisien. Tampilan antar muka yang lebih modern dan user-friendly juga bisa pengguna rasakan di produk ini.

Produk Avaro Smart TV T43A dan T32A bisa langsung didapatkan di E-Commerce TOKOPEDIA  Avaro Official Store https://shorturl.at/hoOQ6 yang akan  Ada promo launching dari tanggal 25 mei 2023 sampai 31 mei 2023 dengan harga lauching  T43A di Rp 2.799.000 dan T32A di harga Rp 1.699.000 menariknya lagi akan ada cash back hingga Rp 300.000 bagi yang ingin memiliki produk ini dan yang pasti dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga:  Sony Luncurkan BRAVIA XR Z9J 8K LED dan A80J OLED
Previous articleLokapala Siap Ekspansi ke Asia Tenggara
Next articleKeunggulan Baterai OPPO Find N2 Flip Diakui Konsumen
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here