Home GADGET ASUS ZenBook S13 OLED UX5304, Andalan Para Mahasiswa

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304, Andalan Para Mahasiswa

tabloidpulsa.id – Belakangan momen back to school kembali dimanfaatkan oleh para vendor untuk memperkenalkan produk baru, atau sekedar memberikan promo yang menarik. Sekedar informasi, momen ini bertepatan dengan dimulainya tahun ajaran baru untuk tingkat universitas yang ditandai dengan gempita penyambutan para mahasiswa baru yang berhasil lolos seleksi ujian masuk. Salah satu yang dekat dengan dunia mahasiswa adalah produk laptop, semisal Asus Zenbook S13 OLED yang akan kita bahas kali ini.

Untuk aktivitas kampus, laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas Anda sepanjang hari.

ASUS ZenBook S13 OLED hadir sebagai perangkat yang sangat cocok untuk para mahasiswa yang membutuhkan laptop yang ringkas, enteng, dan bisa diandalkan untuk aktivitas kuliah dan kegiatan keorganisasian.

Portabilitas ASUS Zenbook 13 OLED Andalan Mahasiswa

ZenBook S13 OLED UX5304 dirancang dengan portabilitas sebagai salah satu fokus utamanya. Desain super tipis dan bobot yang ringan, laptop ini sangat mudah dibawa ke kampus, perpustakaan, atau kafe untuk hangout sepulang kuliah. Pihak ASUS bahkan mengeluarkan klaim bahwa laptop tersebut paling tipis dan paling ringan dari semua laptop OLED yang ada di seluruh dunia hingga saat ini. Mahasiswa dapat menjalani gaya hidup yang dinamis tanpa perlu merasa terbebani oleh perangkat yang berat dan besar.

Baca Juga:  ASUS Hadirkan Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi

Tampil dengan 1 cm ultra-thin dan 1 kg super-light, siapapun bisa melihat bagaimana ASUS bekerja sangat keras dengan komitmen tinggi untuk menghadirkan laptop yang sesuai dengan gaya hidup mahasiswa masa kini. Untuk menghadirkan semua kebutuhan dengan performa gahar dalam satu perangkat kompak, digunakan mesin berteknologi CNC yang mampu menghadirkan efisiensi ruang setebal pena untuk memuat seluruh komponen. Portabilitas ultra-thin dan super-light ini diperoleh dengan cara seperti berikut.

  1. Display Layer Infusion

Desain ringkas dan enteng yang bisa diandalkan para mahasiswa untuk berkegiatan di kampus dihasilkan dari penyematan kamera FHD IR yang sangat tipis pada mesin CNC. Meskipun tipis, kamera tersebut memiliki fitur yang jauh lebih lengkap, sehingga tetap menghasilkan performa terbaik yang tidak perlu diragukan.

Baca Juga:  realme Virtual Fans Fest 2020, Bukti Penghargaan Besar Kepada Fans Setia

Panel layar OLED yang digunakan dirancang secara khusus sesuai konsep ultra-slim dengan tampilan memukau. Inilah yang membuat Zenbook S13 OLED UX5304 terlihat eksklusif dan elegan, namun berhasil memangkas bobot hingga 30% lebih ramping.

  1. Penggunaan Ruang Interior Terbaik

ASUS Zenbook S13 OLED berhasil meringkas tampilan bodi hingga 25% berkat efisiensi penggunaan ruang interior dengan lebih baik. Desain ultra-thin didukung oleh papan sirkuit dengan sedikit lapisan tapi memiliki kepadatan kabel yang lebih tinggi. Hal ini menyisakan ruang yang luas untuk memuat lebih banyak transistor yang akan bekerja meningkatkan performa laptop dengan lebih baik.

Laptop mampu menghadirkan kinerja optimal meski dalam bentuk fisik super tipis dan super ringan. Komponen kompak merupakan solusi terbaik yang tidak membutuhkan ruang interior luas atau bobot lebih berat.

  1. Penggunaan Material Terbaik

Laptop ini tidak hanya ringkas dan enteng, tapi juga elegan. Metal yang dipadu dengan plastik khusus menghadirkan tampilan bodi kokoh dan premium sekaligus ringan, sesuai kualitas material terbaik yang digunakan.

ASUS Zenbook S13 OLED juga menggunakan logam paduan magnesium-aluminium pada bagian dek keyboard untuk membentuk struktur yang kokoh, sehingga yang tidak memerlukan dukungan ekstra. Selain itu, agar pengguna mendapat pengalaman navigasi yang mulus, digunakan penutup kaca super tipis pada bagian touchpad.

Baca Juga:  Colorful Rilis Motherboard Intel Seri B660 MicroATX

Aplikasi material terbaik pada kedua bagian tersebut mampu meringkas bodi ZenBook S13 OLED UX5304 hingga 25% lebih ringkas dan enteng. Sangat cocok digunakan oleh para mahasiswa dengan tingkat aktivitas dan mobilitas tinggi.

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 adalah laptop yang sangat cocok bagi para mahasiswa yang menyukai bodi ringkas dan enteng. Tidak hanya dukungan portabilitas yang dihadirkan laptop tersebut, tapi juga kombinasi terbaik dari tampilan visual layar OLED yang memukau, performa yang tangguh yang dihasilkan oleh tenaga dan kapasitas memori besar, kualitas baterai tahan lama, dan konektivitas lancar tanpa hambatan.

Laptop ini memungkinkan para mahasiswa menjalankan tugas akademis dan aktivitas organisasi dengan efisien. Laptop ringkas dan enteng, sehingga mudah dibawa di mana saja tanpa khawatir bobot berat. Dengan ZenBook S13 OLED UX5304, mahasiswa memiliki perangkat terbaik yang dapat diandalkan dalam perjalanan menuju sukses akademis.

Previous articleBuat Anda yang FOMO, Coba Pengalaman Pakai Galaxy Z Fold5|Z Flip5 yang Impresif Lewat Aplikasi Try Galaxy Baru
Next articleGalaxy Z Fold5 | Z Flip5: Smartphone Lipat Canggih untuk Selfie Siang hingga Malam
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here