Home GADGET AOC Agon AG273FXR, Monitor Gaming dengan Sentuhan Warna Pink

AOC Agon AG273FXR, Monitor Gaming dengan Sentuhan Warna Pink

aoc agon ag273fxr

tabloidpulsa.id – Menjelang hari Valentine, AOC secara resmi menghadirkan sebuah monitor ciamik ke pasar Indonesia, yaitu AOC Agon AG273FXR. Dengan resolusi FHD, panel IPS dan refresh rate maksimal di angka 144Hz, monitor ini memang paling pas untuk bermain game. Bedanya, monitor ini didominasi oleh warna putih dengan sentuhan merah muda di beberapa bagian. Cucok kan?

Target pasar monitor ini bisa jadi adalah kaum gamer perempuan yang mengalami pertumbuhan pesat karena program-program streaming yang ditawarkan sejumlah kanal gaming. Namun bukan berarti kaum pria tidak boleh memilikinya. Anda yang bosan dengan warna monitor yang itu-itu saja, bisa memilih AOC Agon AG273FXR ini sebagai monitor andalan saat bermain game.

Dalam rilis yang dibagikan, AOC sendiri menitikberatkan alasan peluncuran monitor ini sebagai salah satu sarana untuk bisa tetap romantis dengan pasangan masing-masing meskipun terbatas oleh jarak karena pandemi yang tengah melanda. Diharapkan dengan Agon AG273FXR sesi bermain game bareng berdua pun bisa dianggap sebagai kencan valentine virtual bagi pengguna monitor ini.

Agon AG273FXR membawa spek mumpuni untuk gamer PC dan konsol. Dengan resolusi 1920 x 1080 pixel alias FHD, menggunakan panel IPS, 144Hz Refresh Rate, 1 ms Response time, teknologi freesync premium anti tearing, Light FX, HDR10, 119% sRGB dan dijual di bawah angka 5 juta untuk ukuran 27 inci adalah godaan yang sulit untuk dilewatkan.

Mendukung koneksi HDMI versi 2.0, VGA dan Mini Display Port, juga menjadikan kompatibiltas monitor yang makin luas. Tidak hanya PC dan laptop saja yang bisa dihubungkan ke monitor ini, tetapi juga konsol game terkini semisal Playstation 5 dan Xbox Series S|X untuk mendapatkan frame rate maksimal, meskipun resolusinya masih harus puas di FHD saja.

Saat ini monitor AOC Agon AG273FXR dengan jargon Pink Power dan hashtag pinkypromise ini dijual dengan harga Rp 4.250.000 selama masa promo hanya di toko official AOC di tokopedia.

Previous articleBhinneka.Com Bekerja sama dengan Kontrak Hukum, Bantu Pelaku UMKM
Next articleWujudkan Rumah Pintar, Xiaomi Rilis 3 Produk AIoT Terbaru
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here