Home GADGET ANKER PowerWave, Charging Stand Magnetic 2-in-1

ANKER PowerWave, Charging Stand Magnetic 2-in-1

ANKER PowerWave Magnetic 2-in-1 Stand

Tabloidpulsa.id – Tak banyak produk charging stand yang dapat Anda temui di pasaran. Salah satunya adalah dari ANKER, produsen aksesoris premium yang dikenal di seluruh dunia dengan inovasi dan kualitasnya. Lewat ANKER PowerWave Series, Anda bisa mendapatkan beberapa fungsi sekaligus yang akan memudahkan aktivitas Anda dalam satu perangkat.

Jika Anda pengguna Apple iPhone 13 maupun 12, baik itu versi mini, Pro, Pro Max maupun MagSafe, maka standing charger ini dapat mengisi baterai ponsel Anda dengan keluaran maksimum 7.5W. Perangkat ini tidak kompatibel dengan casing ponsel non-MagSafe. Magnet berkualitas yang dimiliki akan secara otomatis memosisikan ponsel ke titik terbaik agar pengisian cepat dapat dilakukan dengan optimal. Sealin itu teknologi ANKER untuk Charger PowerWave ini memungkinkan pendektesian secara otomatis benda-benda asing yang mugkin tidak sengaja menempel, seperti anak kunci.

Anda juga dapat menggunakan ponsel saat diisi menggunakan PowerWave dalam posisi vertikal sembari rapat penting, ataupun dalam posisi horizontal sambil menonton film. ANKER menjamin ponsel Anda akan tersemat secara sempurna dan kuat. Hal ini seperti disampaikan oleh Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia.

“Pengguna iPhone 13 dan 12 pasti akan menyukai produk dari ANKER ini. Cukup tempel, maka ponsel akan tertahan dengan sempurna dan langsung melakukan pengisian cepat. Baik di posisi vertikal maupun horizontal, tak menjadi masalah. Sehingga Anda bisa menggunakannya untuk bekerja maupun bersantai ria,” ujarnya. “Anda juga bisa mengisi wireless earbuds secara bersamaan di bantalan bawah.”

Betul sekali. Charger ini memang memiliki dua modul pengisian daya nirkabel di mana modul kedua terletak di bagian bawah. Tentu saja daya yang dikeluarkan tidak sebesar modul utama. Namun bukan berarti kecil, loh! Modul kedua ini bisa menghasilkan daya maksimum 5W, sudah cukup untuk mengisi AirPods, Samsung Galaxy Buds maupun Liberty Air.

Ditenagai Kabel USB-C ke USB-C

ANKER PowerWave memiliki porta USB tipe C di bagian bawah sisi belakangnya. Perlu diperhatikan bahwa untuk dapat bekerja dengan optimal, kabel yang digunakan haruslah USB-C ke USB-C, bukan USB-C ke USB-A. Artinya adaptor pencatu daya yang terhubung ke soket listrik juga harus memiliki porta USB-C dengan minimum daya output yang dihasilkan sebesar 18W.

Dalam paket pembelian sudah termasuk kabel USB-C ke USB-C sepanjang 1.2m. Tentu saja seperti produk ANKER lainnya, produk terlindungi garansi 18 bulan dari kesalahan produksi pabrik dalam pemakaian wajar.

Standing wireless charger ini tersedia dalam warna abu-abu muda dan dibanderol dengan harga Rp899 ribu, namun kabarnya Anker telah memangkas nominal yang saat ini berada dipasar hngga menjadi Rp. 575 ribu. Sampai kapan harga ini akan bertahan belum ada informasi dari pihak Anker.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi pengisian ulang nirkael dengan teknologi magnetic dari Anker bisa mendapatkan perangkat ini di Marketplace Offical Store ANKER Indonesia baik di Tokopedia maupun Shopee.

Atau Anda juga dapat mengunjungi beberapa gerai tradisional yang menjual produk aksesoris ANKER secara resmi untuk mencoba langsung ANKER PowerWave sebelum membelinya. Jangan lupa untuk selalu menyimpan bukti pembelian Anda untuk keperluan klaim garansi di kemudian hari.

Previous articleHindari 4 Kesalahan yang Bikin Baterai Smartphone Bocor
Next articleErajaya Micro Learning Luluskan Peserta Didik PKL Batch 3
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here