Home GADGET ANKER PowerCast M300 Bikin Konten Podcast Lebih Maksimal

ANKER PowerCast M300 Bikin Konten Podcast Lebih Maksimal

ANKER PowerCast M300

tabloidpulsa.id – Siniar alias siaran web tanalir, atau lebih dikenal dengan istilah podcast, dalam beberapa tahun terakhir semakin populer di masyarakat. Salah satu penyebabnya adalah pembatasan interaksi sosial di luar rumah akibat pandemi Covid-19 di awal tahun 2000 lalu, membuat banyak pembuat konten memutar otak dalam menghadirkan materi yang dapat diterima masyarakat.

Berbagai kalangan pun terjun membuat kanal-kanal siniar, mulai dari selebriti hingga “orang biasa”. Bermacam topik dihadirkan  sehingga masyarakat luas makin dapat menerima tren ini sebagai bagian dari gaya hidup mereka dalam memperoleh informasi. Salah satu kekuatan dari siniar adalah kesederhanaan, di mana Anda hanya membutuhkan perekam suara atau gambar, topik serta narasumber yang menarik.

Para pembuat konten siniar (podcaster) tak bisa sembarangan dalam menggunakan tools. Karena tentunya, kualitas rekaman audio maupun visual yang dipertaruhkan. Karena itulah, sebagai sebuah brand yang telah dikenal dengan kualitas aksesoris penunjang gaya hidup mobile yang berkualitas, ANKER menghadirkan mikrofon berbasis USB yang dapat menyokong kebutuhan para pembuat konten siniar.

Ridwan Hidayat, Business Development Manager ANKER Indonesia, menjelaskan beberapa keunggulan produk dengan nama ANKER PowerCast M300 tersebut. “Semua kebutuhan Anda dapat terpenuhi dengan PowerCast M300 dari ANKER. Apakah Anda sebagai pembuat podcast, seorang gamer, atau bahkan penyiar profesional sekalipun.”

“Hal ini karena mikrofon PowerCast M300 dapat kompatibel dengan banyak perangkat. Selain itu kondensor mikrofon berukuran besar 16mm akan memproduksi suara vokal yang sangat jelas, dengan kedalaman bit yang lebar serta laju sampel yang tinggi. Bahkan jika Anda terpaksa membuat konten di luar studio, tak perlu khawatir dengan kebisingan di latar belakang,” terangnya. 

Desain Elegan dengan Lampu Menakjubkan

Meski sekilas nampak sederhana, namun ANKER PowerCast M300 memiliki desain yang elegan dengan kelir hitam berpadu dengan biru. Terdapat juga lampu 23 warna yang dapat Anda sesuaikan dengan suasana hati yang akan membuatnya terlihat menakjubkan terutama di keremangan. Semua tombol pengaturan didesain agar mudah dijangkau dengan ujung jemari Anda sambil berkonten ria.

Audio yang dihasilkan memiliki besaran 24 bit di 96kHz yang sangat ideal untuk berbagai keperluan tanpa mengorbankan kualitas. Kondenser berukuran besar memungkinkan detail suara terekam dengan sangat baik, sekaligus mengeliminasi kebisingan di latar belakang yang tak diinginkan. Tersedia pula jack audio 3.5mm untuk Anda hubungkan dengan pelantang telinga.

Garansi 18 Bulan

Seperti biasa, ANKER melindungi produknya dengan garansi hingga satu setengah tahun untuk memberikan rasa aman kepada konsumen setianya. Hal ini sekaligus menunjukkan kepercayaan diri brand yang lahir di Amerika Serikat tersebut akan kualitas produk-produk yang dimilikinya. Lalu berapakah dana yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan ANKER PowerCast M300? Anda bisa memanfaatkan diskon dengan waktu terbatas di toko resmi ANKER Indonesia baik di Tokopedia maupun Shopee, dari harga Rp1,299,000 menjadi Rp899,000 saja. Jangan sampai kehabisan ya, mengingat produk ini cukup laris di pasaran sehingga tak banyak stok yang tersisa. Di dalam paket pembelian, Anda akan mendapatkan ANKER PowerCast M300, kabel USB tipe C ke tipe C serta kabel USB tipe C ke tipe A.

Previous articletiket.com Luncurkan tiket Guide dengan Kode Promo Spesial
Next articleOPPO Jadi Mitra Resmi UEFA untuk Dua Musim
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here