Home NEWS Andalkan Supercomputing Chip Q1 Ini Alasan iQOO 12 Disebut e-Sport Phone

Andalkan Supercomputing Chip Q1 Ini Alasan iQOO 12 Disebut e-Sport Phone

tabloidpulsa.id – Bagi para pecinta e-Sport, pengalaman gaming bukan sekadar hiburan biasa, melainkan panggung di mana performa teknologi tanpa kompromi menjadi kebutuhan penting. Terutama bagi mereka yang terjun dalam pertarungan sengit Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). iQOO 12 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut.

Dengan menggabungkan inovasi teknologi terdepan baik dari segi software maupun hardware, iQOO 12 menjelma sebagai perangkat yang melampaui ekspektasi para gamer yang mencari pengalaman gaming terbaik. Kehadiran Supercomputing Chip Q1 yang melengkapi ketangguhan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 menjadikan iQOO 12 sebagai smartphone idaman bagi hardcore gamers yang menjadikan mobile gaming sebagai bagian tak terpisahkan dari gaya hidup mereka. 

iQOO SuperComputing Chip Q1 adalah prosesor mutakhir yang dirancang untuk tugas komputasi berkinerja tinggi. Diproduksi dengan teknologi semikonduktor canggih, chip ini mengintegrasikan arsitektur yang kuat yang meningkatkan kecepatan dan efisiensi pemrosesan secara keseluruhan. Fitur desain multi-core memungkinkan pemrosesan paralel untuk komputasi kompleks.

Lantas, apa saja fitur unik yang dihadirkan Supercomputing Chip Q1 yang membuat iQOO 12 pantas disebut e-Sport Phone?

Gambar Lebih Tajam, Sensasi Gaming Yang Tak Pernah Padam

Dilengkapi dengan kemampuan pemrosesan grafis yang tangguh, chip ini memastikan pengalaman visual yang halus dan imersif untuk gaming, multimedia, dan aplikasi yang membutuhkan grafis yang intensif. Salah satunya adalah fitur Game Super Resolution, yang secara instan meningkatkan kualitas gambar dalam permainan.  Fitur ini meningkatkan kontras dan kejelasan gambar. 

Untuk mengaktifkan fitur ini cukup mudah, langkah pertama pastikan Ultra Game Mode diaktifkan, selanjutnya ketika bermain game, buka board fitur ultra game mode di bagian kiri dan pilih aktifkan GSR dan GFI. Dengan melakukan ini, gamers dapat menikmati pengalaman visual yang lebih tajam dan detail pada layar perangkat mempertajam karakter grafis tanpa mengorbankan akurasi visual. Pengguna dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih imersif, di mana setiap elemen visual dalam permainan menjadi lebih tajam dan jelas. Hardcore gamer bahkan dapat menikmati visual 4K yang lebih tajam pada game 1080p, membenamkan mereka lebih dalam ke dalam dunia permainan dengan detail yang hidup.

Baca Juga:  4 Alasan untuk Tidak Melewatkan Penawaran Spesial realme GT Master Edition

Secara lebih rinci, fitur Game Super Resolution ini tidak hanya meningkatkan kepuasan pengguna, tetapi juga memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan dalam pertempuran sengit di dunia virtual. Misalnya, dalam pertempuran tembak-menembak, kejelasan gambar yang ditingkatkan memungkinkan pemain untuk melihat musuh dengan lebih jelas, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rendah atau saat ada banyak elemen visual di layar. Dengan meningkatnya ketajaman tepi karakter grafis, setiap gerakan musuh dapat dideteksi dengan lebih cepat dan tepat, memberikan keunggulan tak ternilai dalam menentukan hasil akhir pertempuran. Dengan iQOO 12 dan fitur Game Super Resolution, pengguna dapat memaksimalkan potensi visual dalam setiap permainan, membawa pengalaman gaming mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Pengalaman Anti Patah-Patah Agar Tidak Kalah

Hadir dengan fitur unggulan yang menghadirkan pengalaman gaming mobile yang luar biasa dengan frame rate hingga 144 fps menggunakan interpolasi frame untuk memberikan pengalaman gaming yang mulus dan sempurna sejalan dengan refresh rate layar 144 Hz bawaan. Dengan teknologi canggih ini, pengguna dapat menikmati permainan dengan kualitas visual yang luar biasa tinggi, tanpa adanya kerusakan gambar atau stuttering yang mengganggu. Hal ini memungkinkan para pemain untuk merasakan sensasi gaming yang lebih imersif dan responsif, memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan dalam pertempuran sengit di dunia virtual.

Dalam penggunaan sehari-hari, fitur ini memberikan manfaat yang nyata bagi para gamer. Bayangkan saat berada dalam pertempuran sengit di game favorit, dan adegan berlangsung dengan kecepatan tinggi. Dengan keunggulan frame rate hingga 144 fps, gamer akan merasakan setiap gerakan dengan presisi yang luar biasa, tanpa gangguan visual seperti tearing atau stuttering yang dapat mengganggu konsentrasi. Ini berarti para penggemar dapat merespons setiap situasi dengan lebih cepat dan tepat, meningkatkan peluang untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Sehingga pengalaman gaming akan mencapai tingkat yang baru, membawa para gamer lebih dekat kepada sensasi kemenangan dalam setiap game yang dimainkan.

Baca Juga:  Dekoruma Luncurkan Thudio, Software Tambahan untuk SketchUp

Visual Tanpa Batas Agar Tetap Menang di Segala Kondisi

iQOO 12 turut memiliki ketangguhan Game Display Enhancement, untuk optimalisasi kualitas grafis dengan merekonstruksi gambar dengan detail yang lebih tajam. Dengan menggunakan filter untuk meningkatkan pengalaman bermain game, termasuk peningkatan pada pengaturan gambar di dalam suasana gelap sehingga pengguna dapat lebih mudah mengidentifikasi musuh dalam adegan gelap. iQOO 12 membawa pengalaman gaming ke tingkat yang baru dengan teknologi inovatif ini, menampilkan grafis yang lebih baik dan memperoleh keunggulan dalam pertempuran yang menuntut ketepatan dan kecepatan tanggapan.

Teknologi inovatif yang digunakan dalam perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menikmati visual yang lebih jelas dan detail yang lebih tajam, sambil memberikan keuntungan tambahan dalam pengaturan gelap yang seringkali menantang. Ketika bermain game yang menuntut ketelitian tinggi, seperti game tembak-menembak dengan adegan gelap yang intens, gamers dapat memaksimalkan kemampuan mereka untuk mengidentifikasi musuh secara akurat secara signifikan berkat teknologi iQOO 12. Dengan gambar yang direkonstruksi dengan lebih tajam dan detail yang lebih jelas, pengguna merasa lebih percaya diri dalam setiap pertempuran, bahkan di dalam situasi yang paling menantang sekalipun.

Baca Juga:  Bhinneka DPS Luncurkan Aneka Varian Large Format Printer (LFP)

Dominasi Permainan Hingga Akhir dengan Kontrol Super

Dengan Game Super Touch Control yang dimiliki oleh iQOO 12, kekuasaan untuk mendominasi permainan hadir di ujung jari dalam bentuk Game Super Touch Control, menawarkan pengalaman yang mengagumkan dengan akurasi dan respons sentuhan yang luar biasa. Fitur ini tidak hanya memastikan setiap sentuhan ditangkap dengan presisi, tetapi juga menghindari jari tergelincir dengan tidak diinginkan dan menyentuh tepi layar secara tidak sengaja. Bahkan ketika tangan berkeringat, Game Super Touch Control tetap memberikan akurasi yang tinggi, mengatasi masalah yang sering menjadi alasan utama kekalahan para gamer dan berpotensi menyebabkan kekalahannya dalam permainan. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengendalikan setiap aksi dengan percaya diri dan tanpa hambatan, meningkatkan pengalaman gaming secara keseluruhan.

Game Super Touch Control membuktikan kegunaannya dalam situasi-situasi kritis saat bermain game. Bayangkan ketika tengah berada dalam pertempuran sengit, di mana setiap gerakan dan sentuhan sangat menentukan hasil akhir permainan. Dengan fitur ini, Anda tetap dapat mempertahankan akurasi yang tinggi, menghindarkan Anda dari situasi yang bisa menyebabkan kekalahan dan kemungkinan dicap sebagai noob (pemain yang kurang berpengalaman) oleh rekan satu tim. Dengan iQOO 12 dan Game Super Touch Control, dominasi dalam permainan menjadi lebih mudah dicapai, memastikan setiap aksi Anda terukur dan tepat sasaran, tanpa hambatan yang mengganggu.

Dengan segudang peningkatan performa dari generasi sebelumnya, iQOO 12 merupakan sebuah keajaiban teknologi yang mengejar keunggulan dalam setiap aspek pengalaman gaming. Dengan kombinasi fitur-fitur canggih ini, iQOO 12 membawa pengalaman lebih dekat ke dunia game yang benar-benar imersif dan tak terlupakan. Itulah mengapa, bagi para hardcore gamer, iQOO 12 adalah pilihan yang tak dapat diabaikan.

Previous articlerealme 12 Series 5G dengan Lensa Telefoto Periskop Bakal Meluncur 29 Februari
Next articleOPPO Hadirkan Perangkat IoT Terbaru di Tahun 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here