Home NEWS Alodokter dan FWD Insurance Berikan Kenyamanan Bagi Nasabah

Alodokter dan FWD Insurance Berikan Kenyamanan Bagi Nasabah

alodokter fwd insurance

tabloidpulsa.id – Pola pikir masyarakat modern telah terbentuk di era New Normal ini. Terutama untuk masalah kesehatan dan perencanaan keuangan untuk proteksi kesehatan di masa mendatang. Meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah berakhir, kebutuhan akan perlindungan kesehatan tetap dibutuhkan agar mudah mendapatkan akses menuju layanan kesehatan dengan penanganan yang tepat. Untuk itu, Alodokter meluncurkan kerjasama strategis dengan PT FWD Insurance Indonesia guna meningkatkan kualitas proteksi kesehatan bagi pengguna polis asuransi FWD Insurance.

Kerja sama dilakukan dalam bentuk integrasi API (application programming interface) dari fitur Alodokter di aplikasi FWD MAX yang tersedia di Apple app store dan Android Play Store, yang membuat nasabah FWD Insurance dapat melakukan perjanjian tatap muka dengan dokter, baik dokter umum maupun dokter spesialis di rumah sakit di Indonesia langsung melalui aplikasi tersebut. Tak hanya itu, fitur tersebut juga memberikan informasi tentang jadwal praktek dokter di rumah sakit dan klinik. Dengan demikian, nasabah dapat berkonsultasi dengan dokter pilihan mereka.

Baca Juga:  Tecno Spark 9T Segera Hadir Bawa Fitur Selfie di Tempat Gelap

“Melalui kerjasama ini, nasabah FWD Insurance dapat dengan mudah menjadwalkan perjanjian tatap muka dengan dokter di rumah sakit yang diinginkan serta mengecek riwayat perawatan kesehatan dengan rumah sakit maupun dokter yang sudah dikunjungi dengan lebih mudah, kapanpun dan dimanapun.”, jelas Suci Arumsari selaku Co-Founder dan Presiden Direktur Alodokter.

Para pengguna polis asuransi FWD Insurance melalui aplikasi FWD MAX akan dimudahkan dengan jaringan Alodokter yang memiliki banyak kerjasama dengan klinik kesehatan dan rumah sakit terkemuka baik dalam negeri, seperti Siloam Hospital, Mayapada Hospital, jaringan Rumah Sakit Pertamedika, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Awal Bros, dan masih banyak lagi. Begitupun dengan jaringan dokter dimana Alodokter sendiri melalui aplikasi telah memiliki lebih dari 80.000 dokter yang sudah bergabung, dan siap untuk memberikan yang terbaik untuk para pasien baik dari konsultasi telemedicine ataupun tatap muka.

Baca Juga:  GoPlay Studio Tawarkan Penghasilan Tambahan Bagi Konten Kreator

Rudy Franto Manik, Chief HR & Marketing Officer FWD Insurance menyampaikan, “Kerja sama FWD Insurance melalui aplikasi FWD MAX dengan Alodokter merupakan bentuk komitmen FWD Insurance dalam memperluas jangkauan dan akses, serta memberikan kemudahan bagi nasabah kami dalam melakukan konsultasi kesehatan kapan saja dan dimana saja.  Hal ini sejalan dengan visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi”.

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi web www.alodokter.com dan kunjungi Instagram @alodokter_id.

Previous articleLenovo Hadirkan Rangkaian Laptop Terbaru untuk Warga Bandung
Next articleIOH Serahkan Hadiah Pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here