Home NEWS Akhirnya Terkuak, Ponsel Baru OPPO di Q1 Adalah Reno8 T Series

Akhirnya Terkuak, Ponsel Baru OPPO di Q1 Adalah Reno8 T Series

OPPO Reno8 T Series Launch

tabloidpulsa.id – Setelah berseliweran di internet dua bulan belakangan ini, kode produk ponsel OPPO yang kabarnya bakal diluncurkan di kuartal pertama 2023 kini telah ketahun nama modelnya. Setelah kami bahas di tulisan beberapa saat yang lalu (baca di sini) akhirnya bisa dipastikan bahwa perangkat tersebut masuk dalam keluarga OPPO Reno8 T series. Hal ini terkuak melalui situs resmi OPPO Indonesia yang sudah memajang halaman persiapan peluncuran produk ini.

Disebutkan di tulisan kami sebelumnya bahwa: Dari situs P3DN Kemenperin dapat terlihat bahwa perangkat kode OPPO CPH2481 yang akan hadir di 2023 ini bakal mengusung jaringan 4G. Diperkirakan, perangkat akan menjadi suksesor Reno8 series yang telah diperkenalkan tahun lalu. Apalagi, jika melihat kebiasaan OPPO sebelumnya, biasanya di akhir kuartal atau awal kuartal OPPO selalu meluncurkan perangkat baru di Indonesia terutama untuk lini seri Reno. Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan pasti nama jual perangkat OPPO CPH2481 ini untuk pasar Indonesia.

Nah ini nih jawabannya. Seoertinya akan ada dua perangkat yang bakal hadir. Satu menggunakan jaringan 4G seperti yang disebutkan di atas dan yang kedua mengadopsi jaringan 5G.

Kedua perangkat ini membawa desain modul kamera yang terlihat sangat menonjol dengan tampilan 2 lingkaran kamera besar yang mempertegas posisinya sebagai “The Portrait Expert”. Dari informasi situs P3DN dapat dilihat bahwa salah satu perangkat ini mengusung teknologi 5G, sehingga dapat dipastikan bahwa salah satu perangkat ini akan dipasarkan dengan nama OPPO Reno8 T 5G.

Perangkat baru ini membawa desain yang lebih fresh dengan warna oranye khas OPPO yang dipercantik dengan tekstur kulit elegan dan efek jahitan yang berada di area kamera sehingga semakin menambah kesan mewah pada desain OPPO Reno8 T Series. Warna hitam klasik, dihadirkan OPPO dengan kombinasi modul kamera yang memberikan kesan futuristik dan modern.

Tak hanya desain  baru, pastinya OPPO Reno8 T akan membawa sejumlah peningkatan pada kamera dan performa. Sayangnya, belum ada informasi lebih detail seputar spesifikasi utama dan peningkatan baru yang  dibawa oleh OPPO Reno8 T Series seperti yang terpantau di website resmi OPPO Indonesia.

Nantikan kehadiran dari perangkat terbaru OPPO Reno8 T Series yang akan resmi meluncur di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Previous articleSaramonic Blink 500 ProX Q dan 900 S Resmi Dijual di Indonesia
Next articleTrio Headset Razer Kaira Series Hadir Eksklusif di Urban Republic
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here