Home SOFTWARE APPS Ada Rekomendasi Tontonan Akhir Tahun dari Migo

Ada Rekomendasi Tontonan Akhir Tahun dari Migo

rekomendasi tontonan ala Migo

tabloidpulsa.id – Bagi pengguna aplikasi Migo dari Migo Entertainment, rasanya kami tidak perlu lagi menjelaskan kenapa harus menginstal aplikasi  ini kan ya? Karena selain dikenal mampu memfasilitasi penggunanya untuk nonton film tanpa kuota, tanpa iklan dan tanpa lemot, konten digital yang didistrbusikannya juga lumayan up-to-date. Seperti halnya rekomendasi tontonan ala Migo berikut ini.

Kalau sudah direkomendasikan oleh si pemilik aplikasinya sendiri, maka sudah bisa dipastikan bahwa film-film yang disebutkan berikut ini sudah bisa Anda dapatkan di aplikasi Migo. Anda hanya perlu mendownload film-film ini di warung Migo terdekat dan bisa menontonnya tanpa membutuhkan kuota secara kontinyu.

Berikut ada 6 film rekomendasi Migo:

1. Cek Toko Sebelah

Erwin (Ernest Prakasa) menikmati hidupnya dengan karir gemilang di usia muda dan kekasih cantik yang tak kalah sukses (Gisella Anastasia). Tapi semua jadi pelik saat sang ayah yang kesehatannya makin memburuk ingin mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, anak kesayangannya. Sementara itu, Yohan (Dion Wiyoko) kaka Erwin, naik pitam karena merasa dilangkahi. Sebagai anak sulung, Yohan yakin ia dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti) adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut. Sayangnya sang ayah sulit mempercayai Yohan yang selalu memberontak.

Baca Juga:  Menebak Fitur Portrait yang Bakal Hadir di Reno Berikutnya

2. Aruna & Lidahnya

Ahli virus pencinta kuliner Bernama Aruna (Dian Sastrowardoyo) bertugas untuk menyelidiki kasus flu burung di beberapa tempat di Indonesia. Aruna pergi bersama Bono (Nicholas Saputra),seorang koki yang sedang mencari resep kuliner Indonesia yang otentik dan Nadezhda (Hannah Al Rashid) kritikus kuliner yang sedang menulis buku. Suatu Ketika mereka bertemu Farish (Oka Antara), mantan kolega Aruna yang juga menangani kasus flu burung. Sepanjang perjalanan, Aruna merasakan hal yang janggal pada kasusnya, ditambah lagi masalah perasaannya kepada Farish yang belum selesai.

3. Bangkit

Kisah Ketika Jakarta terkena hujan terus menerus. Tanggul Katulampa runtuh, lalu terjadi badai Laluna dari Australia menuju Jakarta. Addri, seorang anggota Basarnas, ditugaskan untuk melakukan Tindakan penyelamatan darurat, terutama karena luapan air sudah mulai merendam kota. Turut dibintangi oleh Vino G. Bastian, Putri Ayudya, Deva Mahenra, Yasamin Jasem, Acha Septriasa.

Baca Juga:  PULSA Rekomendasi Lebaran 2021: Flagship Terjangkau di Awal Tahun

4. Robin Hood

Sepulangnya dari Perang Salib, Robin of Loxley (Taron Egerton) menemukan sebuah fakta; para penguasa kerajaan Inggris melakukan tindak korupsi dengan menghambur[1]hamburkan uang negara sehingga rakyat hidup sengsara. Berbekal keahlian memanah dari Little John (Jamie Foxx), ia memimpin sekelompok pemberontak tertindas dalam rencana berani untuk merampok sang penguasa dan merebut kekuasaannya.

5. Now You See Me 2

Setelah melarikan diri dari pertunjukan panggung, para ilusionis yang dikenal sebagai Four Horsemen diculik dan dibawa ke Makau, Cina. Ahli teknologi muda yang licik Walter Mabry (Daniel Radcliffe) memaksa para ilusionis terkenal tersebut untuk mencuri chip yang dapat mengontrol semua komputer di dunia menggunakan keahlian sulap mereka. Sementara itu, agen FBI yang pendendam Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) menyusun rencana sendiri melawan Thaddeus Bradley (Morgan Freeman), pria yang dia tuduh atas kematian ayahnya.

Baca Juga:  PULSA Rekomendasi Lebaran 2021: Panduan Belanja Akhir Ramadan

6. Spy Kids 4

Marissa (Jessica Alba) adalah seorang pensiunan mata-mata dimana dia tidak memberitahukan pekeraannya itu ke suaminya dan anak-anak yang super cerdas, Rebecca dan Cecil. Namun, ketika seorang penjahat bernama Timekeeper mengancam untuk menaklukkan dunia, Marissa Kembali beraksi sebagai kepala mata-mata.

Selain menonton rekomendasi konten-konten di atas, Migo juga menghadirkan program Marathon Nonton, di mana pengguna akan mendapat hadiah-hadiah menarik dengan hanya menonton konten di Migo sebanyak-banyaknya.

Previous articleOlike Akan Fokus Kembangkan Produk Powerbank, Kabel dan Adapter
Next article24 Jemaah Tunaikan Ibadah Umroh Disponsori Oleh Sharp Indonesia
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here