Home SOFTWARE GAMES Gravity Neocyon Buka Pra-Registrasi Action RO2: Spear of Odin untuk Asia Tenggara

Gravity Neocyon Buka Pra-Registrasi Action RO2: Spear of Odin untuk Asia Tenggara

Action RO2

tabloidpulsa.id Gravity Neocyon, Inc., anak perusahaan Gravity, telah membuka masa Pra-Registrasi game terbarunya yang berjudul ‘Action RO2: Spear of Odin’ untuk wilayah Asia Tenggara.

Pembukaan masa Pra-Registrasi Action RO2: Spear of Odin sudah dimulai pada tanggal 3 Desember 2020, dan game ini akan mendukung bahasa Indonesia dan Inggris dalam lima wilayah: Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura dan Australia.

Game bergenre action RPG (role-playing game) ini menggunakan IP (Intellectual Property) dari game fenomenal, Ragnarok. Dengan kata lain, ‘Action RO2: Spear of Odin’ di ‘Action RO2: Spear of Odin’ akan mengajak pemainnya untuk berpetualang di dunia Midgard (Ragnarok) dengan cara yang unik dan berbeda.

Di ‘Action RO2: Spear of Odin’, pemain akan berpetualang dan mengumpulkan berbagai item game dan kartu untuk mengembangkan strategi dan style baru yang unik. Game ini akan memikat para pemain dengan action dan visual yang menarik.

Game Ragnarok sendiri sangat dikenal dan disukai di wilayah tersebut, dengan demikian ‘Action RO2: Spear of Odin’ akan menjadi game dengan genre pertama dari IP Ragnarok yang diterapkan untuk wilayah tersebut.

Karena penerimaan IP Ragnarok yang positif, Gravity Neocyon berencana membidik pemain lokal berdasarkan sejumlah perbedaan dari game yang sudah ada sebelumnya.

“Action RO2: Spear of Odin telah dipersiapkan dengan matang, karena ini adalah game pertama yang diluncurkan secara global sejak kami mengubah nama kami dari Neocyon menjadi Gravity Neocyon. “Game ini akan memberikan daya tarik yang berbeda dari game IP Ragnarok lain. Pemain akan menyukai craft equipment, card game, bermain bersama teman melalui sistem Raid, dan lain-lain,” ujar petinggi Gravity Neocyon.

Game ini sendiri rencananya akan dijadwalkan untuk dirilis dalam tahun ini. Sebagai pembuka, Gravity Neocyon  akan menghadirkan sejumlah event di masa Pra-Registrasi.

Bukan cuma hadiah berupa item in-game, Gravity Neocyon juga menghadirkan hadiah kejutan berupa satu unit mobil Toyota Agya TRD Sportivo.

Hadiah ini akan diberikan kepada salah satu pemain yang sebelumnya mendaftar Pra-Registrasi, serta sejumlah event lain dengan item ingame eksklusif sesuai dengan jumlah Pra-Registrasi dan “Like” yang diterima di official Facebook.

Previous articleTelkomsel Hadirkan ‘Semangat untuk Semua’ Sambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021
Next articleOPPO Raih Predikat Superbrands 2020
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here