Home NEWS Acer Luncurkan Acer Aspire 7 Ryzen 5000, Laptop Performance Untuk Creator

Acer Luncurkan Acer Aspire 7 Ryzen 5000, Laptop Performance Untuk Creator

Pre-order online laptop Acer Aspire 7 Ryzen 5000 berlangsung eksklusif di Acer eStore pada 29 Januari - 6 Februari 2022 dengan berbagai penawaran menarik.

Acer Aspire 7 Ryzen 5000
Acer Aspire 7 Ryzen 5000

TabloidPulsa.id – Acer menghadirkan Aspire 7 Ryzen 5000, model terbaru dari lini produk laptop penuh performa yang ditujukan untuk para mobile creator. Laptop ini ditenagai AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor dan GPU NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050.

Menyasar profesional dan kreator konten, Acer menghadirkan Acer Aspire 7 Ryzen 5000, laptop penuh performa yang merupakan pilihan teratas dari lini popular Acer Aspire. Acer Aspire 7 Ryzen 5000 memiliki prosesor yang kuat yaitu AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor yang mampu melaksanakan segala aplikasi dan software dengan ringkas, serta dukungan NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050 dengan grafis yang sangat memuaskan.

“Acer Aspire 7 Ryzen 5000 merupakan pilihan tertinggi dari seri Acer Aspire performance laptop. Laptop ini menghadirkan performa yang dapat diandalkan oleh para mobile creator dengan dukungan AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor dan NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050. Kami berharap laptop Aspire 7 Ryzen 5000 dapat menjawab kebutuhan para pekerja kreatif profesional atau pengguna yang membutuhkan performa tinggi secara umum,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products, Acer Indonesia.

Baca Juga:  Predator Helios 300 Utamakan Performa Spesifikasi Kelas Atas

Produktivitas Powerful dengan AMD Ryzen™ 5000 dan NVIDIA® GeForce RTX 3050

Acer Aspire 7 Ryzen 5000 merupakan laptop penuh performa dengan AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor, yang mampu menjalankan berbagai aplikasi/software berat dengan mudah. Hal ini dimungkinkan berkat adanya 6 cores dan 12 threads yang membantu laptop menjalankan berbagai jenis kegiatan secara lebih efisien. Untuk melengkapi kekuatan prosesor, kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 memberikan dorongan grafis yang lebih baik untuk kebutuhan kreatif seperti editing foto, video, desain 3D, atau untuk bermain game dengan kecanggihan visual terbaik ray tracing.

Konektivitas Lengkap dan Laptop yang Mudah Di-upgrade

Untuk menunjang performa tinggi, Acer memberikan port konektivitas lengkap pada Acer Aspire 7 Ryzen 5000. Laptop ini dibekali dengan 4 port USB beragam yang mendukung integrasi penggunaan perangkat dengan perangkat lain mulai dari USB Type-A hingga port USB-C SuperSpeed USB dengan bandwidth hingga 5Gbps.

Acer Aspire 7 Ryzen 5000 memberikan konfigurasi penyimpanan SSD M.2 PCIe yang dapat di-upgrade hingga 1TB. Tidak hanya media penyimpanan, konfigurasi RAM juga dapat di-upgrade dengan mudah oleh pengguna hingga 2 slot untuk total kapasitas 32GB DDR4 SODIMM. RAM yang lapang membuat laptop ini dapat mengakses segala aplikasi tanpa perlu khawatir kekurangan kapasitas.

Baca Juga:  OPPO Choose Joy Tawarkan Promo Eksklusif

Untuk memaksimalkan performa laptop, Acer Aspire 7 Ryzen 5000 telah mengadopsi teknologi koneksi dual-band Wi-Fi 6 (802.11ax) sehingga terjadi peningkatan kestabilan dan kecepatan rata-rata hingga 3 kali lipat dibanding Wi-Fi 5 atau generasi sebelumnya.

Desain Bodi Elegan dan Profesional

Pada sisi estetika, Acer Aspire 7 Ryzen 5000 memiliki desain elegan dengan gaya profesional. Untuk mempermudah akses pekerjaan di mana saja dan kapan saja, keyboard laptop telah dilengkapi dengan backlit sehingga memudahkan penggunaan pada lingkungan minim cahaya sekalipun.

Laptop ini mengusung layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi FHD dan teknologi panel IPS, memberikan visual yang dapat dinikmati dari seluruh sudut pandang dengan kecerahan warna yang menawan. Kontras layar yang baik dan kecerahan warna semakin baik berkat dukungan Acer Color Intelligence dan Acer ExaColor untuk tuning temperatur warna, saturasi, dan gamma secara real-time. Bingkai layar atau bezel yang tipis hingga 81,61% pada rasio screen-to-body tidak hanya memberikan Aspire 7 bentuk ringkas, namun juga pengalaman menonton yang lapang dan imersif.

Baca Juga:  vivo Y21s Tersedia di Pasar Indonesia Mulai Hari Ini

Harga dan Ketersediaan

Acer Aspire 7 Ryzen 5000 (A715-42G) ditawarkan mulai dari harga Rp13.999.000 dan bisa didapatkan melalui Pre-Order Online secara eksklusif hanya di Acer eStore https://store.acer.com/en-id/ pada 29 Januari – 6 Februari 2022. Untuk memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer memberikan penawaran menarik berupa preinstalled Microsoft Office Home and Student 2021 yang bisa digunakan seumur hidup.

Acer juga memberikan promo cashback 3% hingga Rp420.000 selama Pre-Order Online di Acer eStore, serta memberikan bundling menarik seperti headset Predator Galea 350 atau mouse Predator Cestus 330 (sesuai stok dan selama persediaan masih ada). Melalui pembelian di Acer eStore, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan cicilan dengan bunga 0% dan bebas ongkos kirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan laptop performa Aspire 7 Ryzen 5000 dan informasi promo produk Acer lainnya yang berlangsung.

Previous articleBegini Proses Foto Portrait Dihasilkan Oleh Smartphone OPPO
Next articleMenebak Fitur Portrait yang Bakal Hadir di Reno Berikutnya
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here