Home NEWS Acer Indonesia Hadirkan Exclusive Store di PIM 2

Acer Indonesia Hadirkan Exclusive Store di PIM 2

Acer Exclusive Store PIM 2

tabloidpulsa.id – Menjelang akhir tahun 2022, Acer Indonesia kembali menghadirkan Acer Exclusive Store di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Selatan. Acara peresmian ini dilaksanakan pada hari ini Selasa 20 Desember 2022 di Pondok Indah Mall 2 alias PIM 2, lantai 3 nomor 314. Setelah sebelumnya sukses menghadirkan di daerah Jakarta Utara (baca), maka upaya ini merupakan langkah menarik mengingat kini Acer menambah Exclusive Store-nya di Jakarta Selatan.

Gerai Acer Exclusive Store ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari pelajar dengan menghadirlan laptop seri Swift yang dibanderol mulai dari Rp 5 juta, serta content creator maupun gamer, dengan menghadirkan seri laptop Predator yang dibanderol muladi dari Rp 14 Juta.

Baca Juga:  Bocoran Hasil Foto Portrait OPPO Reno Series Generasi Mendatang

Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia, mengatakan, “Acer Indonesia terus berupaya untuk menjadi yang terdepan sebagai perusahaan yang menghadirkan laptop untuk semua kalangan. Ekspansi perusahaan dengan menghadirkan gerai baru Acer Exclusive Store di PIM 2 ini, juga menunjukkan komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan, seiring dengan meningkatnya gaya hidup aktif konsumen akan kebutuhan perangkat laptop.”

“Saat ini laptop menjadi kebutuhan dasar berbagai kalangan dari berbagai macam latar belakang profesi. Selain dibutuhkan oleh pelajar atau mahasiswa dan pekerja, permintaan laptop dengan spesifikasi lebih tinggi juga terjadi dari kalangan content creator, game streamer, video editor, dan pelaku industri kreatif digital lainnya. Kami berharap bisa lebih dekat dengan konsumen, dan memenuhi kebutuhan mereka dengan cepat”, tambah Leny.

Baca Juga:  Fitur Unggulan Acer Nitro 50 l Pilihan Menarik untuk Gamer Casual dan Pemula

Promo Menarik Selama Periode Pembukaan

Memeriahkan peresmian Acer Exclusive Store, pelanggan bisa menikmati berbagai promo menarik mulai dari cashback hingga Rp 500 ribu untuk setiap pembelian produk tertentu, voucher belanja senilai Rp 200 ribu, gratis exclusive gadget hingga merchandise exclusive, serta promo cicilan dengan bunga 0% selama 12 bulan. Nikmati juga layanan Acer Priority Care, program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Melalui program Acer Priority Care, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna. Untuk informasi lebih lanjut tentang Acer Exclusive Store dapat diakses melalui www.acerid.com.

Previous articleIni Strategi Alibaba Cloud Perkuat Ekosistem Mitra Digital
Next articleFitur Long Exposure Hadir di Find X2 Pro dengan ColorOS 13 Beta
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here