Home GADGET Acer Hadirkan Rangkaian TravelMate Terbaru untuk Pekerja Hybrid

Acer Hadirkan Rangkaian TravelMate Terbaru untuk Pekerja Hybrid

Acer TravelMate Series
Acer TravelMate P6

tabloidpulsa.id – Acer secara resmi mengumumkan laptop bisnis TravelMate terbaru, yang semuanya ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ vPro Generasi ke-13. Laptop ini menampilkan layar premium 16:10 hingga resolusi OLED, pengisian cepat 65 Wh dengan masa pakai baterai yang lama, dan log-in yang aman dengan pemindai sidik jari atau melalui kamera IR. Sistem tersebut terintegrasi untuk mencapai persyaratan kinerja dan mobilitas tenaga kerja hybrid saat ini.

Acer TravelMate P6

TravelMate P6  terbaru adalah laptop bisnis premium terbaik untuk profesional dan eksekutif yang sering bepergian atau melakukan kerja hybrid. Para profesional dapat merasakan pengalaman melihat yang lebih baik pada layar yang lebih besar dengan panel layar 2,8K OLED (2880×1800), rasio aspek 16:10, dan dukungan mencapai 100% ruang warna DCI-P3. Didukung oleh Intel vPro, dan desain Intel® Evo™, laptop bisnis kelas atas ini dikemas dengan kekuatan dan dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13, memori LPDDR5 32 GB dan baterai pengisian cepat 65 Wh. Pertemuan bisnis online dan panggilan video dalam laptop ini semakin canggih dengan adanya webcam FHD IR laptop. Laptop ini juga memiliki teknologi noise reduction bertenaga AI melalui Acer PurifiedVoice, dan speaker menghadap ke atas dengan DTS® Audio. Fitur PrivacyPanel membantu mengaburkan sudut pandang lebih dari 90° untuk menghindari pengintaian. Laptop TravelMate P6  juga dilengkapi konektivitas 2×2 Wi-Fi 6E dan 5G untuk koneksi internet nirkabel yang lebih cepat dan lebih kuat, yang memang dibutuhkan oleh pekerja professional hybrid.

Baca Juga:  Acer Smart School Awards 2022 Kembali Hadir Sebagai Penghargaan Berkelas Skala Nasional

Acer TravelMate P4  dan Acer TravelMate P4 Spin

Acer TravelMate P4 Spin

Laptop TravelMate P4 tersedia dalam versi 14 dan 16 inci, bersama dengan laptop TravelMate P4 Spin dipersenjatai prosesor Intel Core i7 vPro Generasi ke-13 melengkapi GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 2050. Laptop TravelMate P4 14 ini menonjolkan sasis magnesium-alloy yang ringan dan layar yang lebih besar dikemas dalam bezel tipis 16:10, serta memiliki resolusi hingga 2.2K, menghadirkan pengalaman visual yang ditingkatkan dalam desain premium baru. Selain itu, TravelMate P4 Spin yang konvertibel hadir dengan Corning® Gorilla® Glass, panel layar sentuh dengan resolusi hingga WUXGA, dan stylus yang dapat dipasang ke dok, dan dapat digunakan untuk menulis catatan dengan tangan secara mudah.

Baca Juga:  Resmi! Ini Harga Redmi Note 12 Series di Indonesia

Acer TravelMate P2

Laptop Acer TravelMate P2 menampilkan pilihan layar 14 dan 16 inci 16:10 WUGXA (1920 x 1200) dan tampilan sudut lebar IPS hingga 170 derajat. Laptop bisnis ringkas yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2050 ini memberikan pengalaman yang ditingkatkan dengan touchpad OceanGlass™ yang lebih besar, tombol keyboard dengan jarak 1,55 mm, dan engsel 180 derajat yang memungkinkan laptop diletakkan secara datar saat diperlukan. Tersambung ke internet dan peripherals menjadi lebih mudah dengan dukungan Wi-Fi 6E dan 4G LTE. Laptop ini juga didukung berbagai macam port seperti port Thunderbolt 4 Type C yang mendukung transfer data 40 Gbps dan tampilan dua layar 4K.

Semua laptop bisnis TravelMate terbaru menjalankan sistem operasi Windows 11, dengan fitur Acer Dust Defender untuk meminimalkan paparan dan akumulasi debu serta mempertahankan kinerja yang konsisten. Teknologi Acer Light Sensing secara cerdas dapat mendeteksi warna dan cahaya sekitar, dan menyesuaikan kecerahan dan temperatur warna layar, sehingga layar selalu terlihat alami dan memberikan pengalaman menonton yang lebih baik secara keseluruhan. Windows secure-core PC dengan TPM 2.0 menyediakan perlindungan bawaan, dipasangkan dengan teknologi Acer Light Sensing, menjaga keamanan data Anda dengan mengunci layar saat Anda pergi, dan dengan cepat menyala saat dibutuhkan.

Baca Juga:  PermataBank Fasilitasi Trade Finance Menggunakan Teknologi Blockchain

Keyboard komersial dari laptop bisnis TravelMate menyediakan touchpad yang lebih besar, klik yang lebih senyap, dan tombol dengan jarak 1,55 mm untuk pengalaman mengetik yang cepat dan lancar. Melalui laptop ini, Acer juga telah mengurangi jejak karbon mereka dengan memasukkan plastik PCR dan plastik daur ulang dari laut ke dalam perangkat, menggunakan box kemasan 100% bebas plastik dan dapat didaur ulang, serta telah mendapatkan sertifikasi TCO dengan konfigurasi tertentu di beberapa negara dan peringkat EPEAT. 

Harga dan Ketersediaan Seluruh rangkaian Travelmate tersebut diperkenalkan pada konferensi pers global next@acer. Kunjungi laman https://www.acer.com/nextatacer untuk melihat pengumuman seluruh produk baru di next@acer. Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi laman www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk Acer terbaru di Indonesia.

Previous articleAktivitas Digital RAFI 2023 Dorong Pertumbuhan Trafik Telkomsel
Next articleInfinix Hot 30i Meluncur 1 Mei, Usung Memori dan RAM Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here