Home GADGET Acer Aspire C Series All-in-one Desktop Terbaru Hadir dengan Sejumlah Peningkatan

Acer Aspire C Series All-in-one Desktop Terbaru Hadir dengan Sejumlah Peningkatan

Acer Aspire C Series

tabloidpulsa.id – Selain merilis jajaran laptop tipis terbaru yang dibekali prosesor Intel Core generasi ke-11, Acer juga menghadirkan lini all-in-one desktop anyar yakni Aspire C Series.

Desktop all-in-one Acer Aspire C Series ini dipersembahkan untuk pelanggan yang lebih menyukai workstation simple yang berdesain ringkas, layar lebar dan upgradeable.

Dengan bezel setipis 3,7 mm dan 92% screen-to-body ratio, desktop all-in-one ini menyajikan detail layar lebih baik, warna lebih tajam, tampilan penuh gaya dan fitur-fitur yang dapat diandalkan oleh pelajar maupun seluruh anggota keluarga.

Ditambah kemampuan upgrade memori RAM DDR4 hingga 32GB serta memori penyimpanan maksimum 1TB SSD dan 2TB HDD, memungkinkan penyimpanan segala data, game, gambar, atau video beresolusi 4K, 8K hingga video 360o lebih leluasa. Aspire C Series tersedia dari ukuran 22-inci pada Aspire C22 dan 24-inci pada Aspire C24, keduanya hadir dengan opsi layar IPS Full HD.

Baca Juga:  Predator Triton 500 SE Laptop Gaming Tipis Special Edition

Tersedia empat port USB 3.1 Gen II untuk menghubungkan periferal, memberikan fleksibilitas untuk mengakomodasi kebutuhan seperti mencetak dokumen, bermain game dengan controller, dan menggunakan mouse atau keyboard untuk mengerjakan tugas.

Adanya dukungan teknologi VESA Mounting memungkinkan desktop all-in-one ini untuk ditempatkan di berbagai sudut ruangan sesuai dengan keinginan.

Tidak menyampingkan sisi kesehatan, mata pelanggan Aspire C Series juga akan terlindungi dengan Acer Vision Care, serangkaian teknologi seperti Acer Bluelight Shield, yang mengurangi paparan cahaya biru, dan teknologi Flickerless yang mengurangi kedipan layar sehingga nyaman untuk sesi penggunaan yang lama.

Ada dua model all-in-one desktop Acer terbaru yang sudah tersedia di pasaran, yakni Aspire C22 (C22-1650) yang dibanderol dengan harga mulai Rp8.299.000, dan Aspire C24 (C24-1651) yang akan segera tersedia mulai Rp15.799.000

Baca Juga:  ANKER PowerExtend A9212, Travel Adapter 30W untuk 4 Perangkat
Previous articleAcer Luncurkan 5 Laptop Terbaru dengan Intel Core Generasi ke-11
Next articleMakin Kece, OPPO Reno5 Dibekali 64 MP AI Quad Camera
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here