Home NEWS Abadikan Jakarta Malam Hari dengan Kamera Reno10 Pro 5G

Abadikan Jakarta Malam Hari dengan Kamera Reno10 Pro 5G

Fitur OPPO Reno10 5G kamera malam

tabloidpulsa.id – Harus diakui bahwa tulisan ini agak sedikit delay dari seharusnya. Karena hasil foto yang teronggok di sudut komputer kami dan lama tidak terdeteksi. Sesuai dengan judul, tulisan kali ini akan memperlihatkan bagaimana kemampuan kamera OPPO Reno10 Pro 5G, yang notabene bukan tertinggi kelasnya, dalam mengabadikan satu sudut Jakarta di malam hari.

Tugas ini berat, karena tidak semua kamera ponsel mampu melakukan hal yang sama. Sebut saja, mengurangi noise di sudut-sudut pemotrtean yang gelap. Makin ke ujung, biasanya makin bikin galau. Namun bagaimana kiranya ponsel ini menjalankan tugasnya kali ini?

Seperti yang sudah Anda ketahui, OPOO Reno10 Pro 5G merupakan satu dari 3 seri Reno10 yang hadir di bulan Agustus 2023 lalu. Bersama dengan OPPO Reno10 Pro+ dan OPPO Reno10 5G. Ketiganya memberikan kesan yang berbeda. Dan juga teknologi kamera yang relatif tidak sama.

Baca Juga:  MTARGET Luncurkan DIA, Solusi Email with AI Pertama di Indonesia

OPPO Reno10 Pro 5G membawa 3 kamera utama. Yakni 50MP kamera utama ultra clear dengan OIS. Lalu ada kamera telefoto portrait 32MP dan sebuah kamera Ultra Wide Angle. Dari sini terlihat bahwa ponsel ini tetap ingin mempertahankan kemampuan kamera portrait dengan mengupayakan bokeh yang natural melalui kehadiran kamera khusus telefoto.

Menariknya untuk digunakan foto di jalanan malam-malam, daya tahan baterai ponsel ini mampu berkata banyak. Memiliki kapasitas 4600 mAh dalam desain tipis, namun dengan pengisian daya cepat SuperVOOC 80W, memungkinkan kita untuk sat set, tanpa perlu tersendat di tengah jalan.

Tanpa banyak pembahasan lagi, silakan cek hasil foto berikut.

Dapat dilihat dari sejumlah foto di atas, bahwa ponsel ini mampu menangkap obyek dengan detil, meskipun dengan cahaya minim. Kalaupun ditemukan noise, biasanya itu sangat minim dan hampir tidak kita rasakan di beberapa foto lain.

Baca Juga:  Mengintip Hasil Benchmark OPPO Reno5 5G: Tangguh dengan Snapdragon 765G

Perlu diingat bahwa kami tidak mengedit semua foto di atas, terutama di sisi warna dan kecerahan. Kami hanya melakukan resize dan mengubah format gambar agar tidak memberatkan Anda ketika membaca artikel ini.

Previous articleErajaya Tawarkan Paket Bundling Operator, Apa Saja?
Next articleG2A.COM Perkaya Industri Gaming Indonesia melalui Pemberdayaan dan Keunggulan 
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here