Home NEWS Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Komplit dan Mudah Diakses

Layanan Pelanggan Smartfren Kini Lebih Komplit dan Mudah Diakses

Layanan Pelanggan Smartfren

tabloidpulsa.id – Dalam upaya memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, Smartfren menghadirkan layanan pelanggan yang kini semakin lengkap dan mudah dijangkau.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen XLSMART untuk terus dekat dengan pelanggannya, serta menjawab setiap kebutuhan secara cepat, tepat, dan efisien.

Menurut Rochelle Camasosa, selaku Head Customer Success XLSMART, layanan pelanggan yang responsif sangat penting di era digital saat ini.

“Kami ingin memastikan setiap pertanyaan, keluhan, atau kendala teknis pelanggan dapat ditangani dengan cepat dan akurat. Karena itu, kami hadirkan berbagai kanal komunikasi yang mudah diakses sesuai preferensi masing-masing pelanggan,” ujarnya.

Saluran Layanan Pelanggan Smartfren yang Bisa Anda Akses

Smartfren memahami bahwa setiap pelanggan memiliki cara berbeda dalam berkomunikasi.

Baca Juga:  Smartfren Hadirkan Promo Spesial Ramadan Triple Berkah

Oleh karena itu, Smartfren kini menyediakan berbagai opsi layanan pelanggan yang bisa dipilih sesuai kenyamanan pengguna:

1. Call Center Smartfren

Butuh bantuan langsung? Hubungi call center melalui:

  • 888 (dari nomor Smartfren)
  • 08811223344 atau 021-50100000 (dari operator lain)
2. Live Chat Bersama Sarah di Website & Aplikasi MySmartfren

Sarah, asisten virtual yang Responsif, Aktif, dan Membantu, siap melayani pertanyaan Anda:

Melalui Website:

  • Kunjungi smartfren.com
  • Klik ikon “Sarah” di pojok kanan bawah
  • Masukkan nama dan nomor telepon, lalu langsung terhubung

Melalui Aplikasi MySmartfren:

  • Unduh aplikasi MySmartfren di Play Store atau App Store
  • Buka aplikasi, lalu masuk ke menu “More”
  • Pilih “Live Chat” dan Sarah akan langsung membantu
Baca Juga:  Sambut Hari Pelanggan Nasional, CEO Smartfren Layani Langsung Pelanggan

Jika masalah Anda cukup kompleks, Sarah akan meneruskannya ke tim Smartfren Care.

3. WhatsApp Official Smartfren Care

Ingin chatting lewat WhatsApp? Cukup klik s.id/hubungi-Smartfren atau kirim pesan ke 0888 1212 888.

Anda akan langsung terhubung dengan Sarah via WhatsApp Official Smartfren Care.

4. Pesan Langsung (DM) via Media Sosial

Anda juga bisa menghubungi Smartfren lewat media sosial resmi mereka:

Kirimkan pesan langsung (DM), dan tim Smartfren akan segera merespons.

5. Kunjungi Galeri Smartfren Terdekat

Lebih nyaman bicara langsung? Kunjungi Galeri Smartfren untuk mendapatkan bantuan tatap muka dari tim profesional.

Cek lokasi galeri terdekat di tautan ini.

Baca Juga:  OPPO Run 2024 Buka Penjualan Tiket untuk Umum!

Solusi Cepat, Tepat, dan Sesuai Kebutuhan

Dengan berbagai kanal yang tersedia, Smartfren memastikan setiap pelanggan dapat mengakses layanan dengan mudah—baik itu untuk pertanyaan produk, bantuan teknis, hingga penyampaian keluhan.

Layanan Pelanggan Smartfren kini hadir lebih lengkap, praktis, dan mengutamakan kenyamanan pelanggan di mana pun mereka berada.


Cek berita teknologi terkini, review gadget, rekomendasi ponsel, tips & trick, tren lifestyle dan video tabloidpulsa.id di Google News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here