Home NEWS OPPO Jadi Mitra Resmi UEFA untuk Dua Musim

OPPO Jadi Mitra Resmi UEFA untuk Dua Musim

OPPO Mitra Resmi UEFA

tabloidpulsa.id – OPPO mengumumkan kemitraan dengan UEFA di berbagai kompetisi termasuk UEFA Champions League, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals dan UEFA Youth League Finals untuk dua musim kedepan.

Raksasa smartphone ini akan menjadi merek Tiongkok pertama yang bermitra dengan kompetisi klub utama, UEFA Champions League, dan akan bekerja sama untuk merekam berbagai momen inspirasional baik di dalam maupun di luar lapangan, dan membantu para penggemarnya untuk dapat menyaksikan, mendengar, dan membagikannya momen tersebut selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.

Penempatan UEFA Champions League sebagai “yang terbaik dari yang terbaik” sejalan dengan proposisi merek OPPO “Inspiration Ahead” yang mewujudkan tekad dalam memperjuangkan keunggulan. OPPO akan bekerja sama untuk menampilkan momen-momen inspirasional dari pertandingan UEFA Champions League kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Baca Juga:  Adu Fitur: OPPO A54 Adalah Penerus A31, Inilah Perbedaanya!

William Liu, Presiden Pemasaran OPPO Global, mengatakan “Kami sangat senang bermitra dengan UEFA dan bekerja dengan mereka untuk mendorong inspirasi bagi penggemar sepak bola selama kompetisi. Di OPPO, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk membantu kami menghadapi setiap tantangan, dan sejalan dengan keinginan untuk berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga menjadikan kemitraan ini sempurna.”

Direktur Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein, menambahkan “Kami sangat senang menyambut OPPO ke dalam keluarga sponsor dengan kompetisi klub terbesar di dunia – UEFA Champions League. OPPO merupakan pemimpin global dalam teknologi seluler dan bersama-sama, kami berharap dapat mewujudkan upaya kami untuk menghubungkan dan menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.”

Baca Juga:  Sharp AQUOS R9 Pro dan Sense9 Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harganya!

Sebagai bagian dari kemitraan, OPPO akan mendapatkan visibilitas tinggi, logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang sangat luas, situs web, dan media sosial. Selain itu, OPPO akan menawarkan kesempatan unik kepada para penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan sepanjang musim dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone OPPO. Momen Inspirasi yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri OPPO yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs OPPO.

Selain itu, selama kemitraan ini akan ditampilkan perangkat OPPO terkemuka, seperti perangkat seri Find dan Reno, dengan NPU pencitraan mutakhir, MariSilicon X, bersama dengan berbagai produk OPPO IoT terbaru dan yang akan datang seperti headphone OPPO dan jam tangan pintar OPPO. Produk-produk ini akan membantu menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menjadikan sebuah cara baru untuk menikmati kompetisi.

Baca Juga:  OPPO Enco Air4 Sudah Tersedia di Indonesia

Sponsorhip terbaru ini akan memperluas kemitraan dan ambisi olahraga di OPPO untuk menginspirasi dan melibatkan konsumennya dalam kegiatan olahraga. Saat ini OPPO berada di tahun keempat bermitra dengan Wimbledon, Roland-Garros dan mitra global International Cricket Council (ICC). Bermitra dengan berbagai turnamen olahraga internasional, OPPO berharap dapat menunjukkan rasa hormatnya akan budaya dari pengguna di berbagai wilayah dan melayani kebutuhan dari pengguna global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here