Home NEWS 6 Alasan Kenapa Harus Punya Air Fryer EROC M1

6 Alasan Kenapa Harus Punya Air Fryer EROC M1

eroc m1 air fryer

tabloidpulsa.id – EROC Indonesia memperkenalkan perangkat dapur kekinian dengan harga terjangkau – EROC M1 Air Fryer. Sebuah penggorengan canggih yang lagi ngetren, bisa memasak dengan tekanan tinggi, sehingga memasak bisa lebih mudah dan efisien.

Air Fryer belakangan ini menjadi tren karena dianggap mampu mengurangi resiko kesehatan yang diakibatkan oleh penggunaan minyak berlebih saat menggoreng. Dengan demikian kita masih bisa sedikit-sedikit “cheating” makan gorengan hasil dari Air Fryer, meskipun tetap tidak disarankan untuk mengkonsumsinya dalam jumlah yang berlebihan.

EROC M1 Air Fryer ini sudah tersedia di toko resmi EROC di Lazada, Shopee dan Tokopedia sejak 10 Januari lalu dengan harga yang disarankan Rp 999.000. Namun khusus untuk menyemarakan grand launchingnya, produk ini akan dijual dengan harga hanya Rp 499.000 saja dari tanggal 26 hingga 30 Januari 2022.

Dan bagi mereka yang membeli produk ini, lalu memberikan ulasan berupa unboxing, juga akan mendapatkan sebuah mixer (dengan nilai Rp 199.000) secara gratis.

Baca Juga:  Telkomsel Raih Tiga Penghargaan di Asian Telecom Awards 2024

Buat Anda yang tertarik, atau masih ragu-ragu, mungkin ulasan berikut akan membantu Anda untuk memutuskan beli atau tidak. Karena kami sudah menghimpun 6 alasan mengapa kita membutuhkan Air Fryer.

Alasan Pertama: Mudah Digunakan

Anda yang hidup di perkotaan, semisal di apartemen, atau kos-kosan, atau ibu-ibu yang bekerja namun harus menyiapkan sarapan untuk suami dan anak-anak, tentu akan menghargai setiap produk yang memberikan efisiensi. Terutama terkait waktu yang dibutuhkan dan kemudahan dalam pengoperasian sebuah alat.

EROC M1 Air Fryer ini menyediakan kontrol dan navigasi mudah yang bakal cepat dimengerti. Anda hanya perlu memutar sekali kenop kontrol, lalu tinggalkan untuk melakukan pekerjaan lain yang mungkin harus dilakukan.

Alasan Kedua: Kontrol Suhu Cerdas

Menggunakan Air Fryer, Anda tidak perlu khawatir memasak kelamaan atau kurang matang. Peralatan dapur ini telah dilengkapi dengan fungsi kontrol suhu pintar yang akan memantau temperatur secara real-time. Sehingga memasak makanan akan dilakukan secara merata dengan waktu yang lebih efisien.

Baca Juga:  Eroc Max, Bikin Mudah Nonton Sinema di Rumah

Alasan Ketiga: Relatif Lebih Sehat

Air Fryer populer di kalangan generasi muda karena mereka menggunakan minyak jauh lebih sedikit atau bahkan tanpa minyak sama sekali jika dibandingkan dengan peralatan masak tradisional lainnya. Mengurangi penggunaan minyak untuk memasak mengurangi asupan kalori dan lemak secara signifikan. Ini membantu pengguna mengurangi minyak yang tidak sehat untuk mengelola berat badan mereka dengan lebih baik.

Alasan Keempat: Tidak Membutuhkan Banyak Ruang

Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, EROC M1 bisa diletakkan dimana saja tanpa membutuhkan ruangan khusus. Ini berarti Anda bisa menaruhnya di sudut kamar kos, atau dapur apartemen. Meskipun membutuhkan daya yang cukup besar, tidak ada proses pre-heating yang dibutuhkannya sehingga lebih hemat listrik dibanding oven besar. Tapi, meskipun kecil produk ini mampu menampung 5.5 liter bahan makanan, yang setara dengan kebutuhan pesta untuk 5 orang.

Baca Juga:  Tecno Spark 9T Segera Hadir Bawa Fitur Selfie di Tempat Gelap

Alasan Kelima: Mudah Dibersihkan

Salah satu alasan malasnya memasak di rumah adalah prosesi bersih-bersih selepas masak-masaknya, bukan? Nah EROC M1 Air Fryer ini diklaim mampu mengurangi kesulitan itu, karena penerapan Cat yang berbasis air pada keranjang dan baki penggorengannya. Cat ini mencegah minyak dan bahan lainnya menempel pada permukaan sehingga mudah untuk dibilas dan dibersihkan.

Alasan Keenam: Kokoh dan Tahan Lama

Pembuatan Air Fryer EROC M1 ini dirancang sedemikian rupa untuk dapat bertahan lama. Menggunakan bahan plastik premium, membawa kabel listrik yang tebal, juga case untuk menggorengnya terbuat dari bahan baja heavy duty yang bisa digunakan berulang-ulang tanpa rsa khawatir. Air Fryer ini telah diuji oleh lembaga standarisasi Internasional, termasuk REACH dari Uni Eropa dan RoHS.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk ini, silakan kunjungi halaman Facebook EROC Indonesia.

Previous articleQuipper Scholarship Award Tawarkan Beasiswa Miliaran Rupiah
Next articleGojek Siapkan Program Inovasi Terbaru di 2022, Apa Saja?
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here