Home NEWS 5 Tips Bekerja dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

5 Tips Bekerja dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Bekerja Huawei MatePad PaperMatte edition

tabloidpulsa.id – Setelah diluncurkan pada pertengah Maret lalu, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Tablet ini hadir sebagai kelanjutan inovasi dari kesuksesan Huawei dalam memperkenalkan teknologi layar papermatte pada tablet berukuran 11 inci.

Dilengkapi oleh serangkaian fitur terdepan, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition tak hanya menjawab tuntutan produktivitas modern, namun juga mampu mendukung para profesional untuk bekerja dengan lebih mindful. Keunggulan tersebut dimungkinkan berkat pengalaman komputasi yang dirancang nyaman dan aman bagi kesehatan mata pengguna, sehingga menjadi solusi sempurna untuk menyeimbangkan produktivitas dan kesejahteraan hidup sehari-hari. 

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Kami mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut kehadiran  HUAWEI MatePad  11.5 PaperMatte Edition. Kehadiran tablet ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi pelanggan untuk bisa bekerja dengan lebih mindful. Dengan inovasi layar anti-glare bersertifikasi serta fitur setara laptop, kami menghadirkan lebih dari sekadar teknologi canggih, namun juga pengalaman bekerja yang memanjakan pengguna, memastikan bahwa setiap langkah pengguna di dunia digital dilakukan dengan kenyamanan dan keamanan optimal.”

Spesial selama sesi first sale yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 15 April 2024, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition akan dibanderol seharga Rp 6.499.000, lengkap dengan rangkaian bonus senilai total Rp3,3 juta, yang terdiri dari smart detachable keyboard yang fleksibel, stylus HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang minim latensi saat digunakan, HUAWEI Bluetooth Mouse dengan tingkat responsif yang seamless, serta gratis layanan servis VIP selama satu tahun.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dibeli di HUAWEI Official Store pada Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Bagi yang telah klaim early bird voucher sebelumnya juga dapat menggunakan voucher tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp100 ribu. Terdapat juga program cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan untuk Spaylater (Shopee) atau hingga 3 bulan untuk Gopaylater (Tokopedia). Pembayaran dengan kartu kredit juga memungkinkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan.

Baca Juga:  HUAWEI FreeBuds 5, TWS Berdesain Estetik hadir di Indonesia

Pembelian juga dapat dilakukan secara offline dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, serta toko rekan resmi HUAWEI lainnya.

Ciptakan mindfulness lewat tablet berkomputasi unggul yang aman untuk kesehatan mata

Menciptakan mindfulness dalam beraktivitas sehari-hari penting untuk meraih performa terbaik dengan memfokuskan diri pada pekerjaan yang dilakukan secara objektif. Untuk mewujudkan target tersebut, berikut adalah lima tips jitu yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan rangkaian fitur canggih dan terdepan pada HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

  1. Mulai aktivitas dengan membaca e-book melalui HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang nyaman dan aman dimata 

Sebelum memulai jadwal harian yang produktif, alangkah baiknya untuk meluangkan waktu 10-15 menit membaca buku di pagi hari menggunakan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition. Tablet ini membawa pengalaman visual yang nyaman dan menyenangkan berkat layar anti-glare PaperMatte 120Hz pada ukuran layar yang lebih besar, 11,5 inci. Teknologi ini mampu mereduksi pantulan cahaya matahari dan sinar lampu terang hingga 97%, sehingga bantu mengurangi stres pada mata sekaligus menjamin kenyamanan ekstra saat membaca.

Tablet ini juga memiliki layar bertekstur yang dioptimalkan oleh resolusi 2.2K dan refresh rate tinggi 120Hz, sehingga senantiasa aman dan nyaman di mata saat menatap layar tablet dalam waktu lama. Tablet ini turut mendukung transisi halaman e-book yang lebih mulus, sehingga pengalaman membaca dengan tablet akan semakin maksimal dan terjamin keamanannya.

  1. Tingkatkan produktivitas dengan pengalaman tablet layaknya PC
Baca Juga:  Smartwatch Premium HUAWEI WATCH GT 3 Kini Hadir di Indonesia

Produktivitas unggul menjadi kunci dalam menghadapi rangkaian tugas yang menumpuk dengan lebih maksimal. Oleh karenanya, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadirkan fitur WPS 2.0 setara PC yang memungkinkan pengguna mengelola tugas-tugas dengan efisien kapanpun dan dimanapun. Fitur ini memberi keleluasaan bagi pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan akurat, tanpa kehilangan fokus pada hasil akhir yang diinginkan.

Selain itu, prosesor 4nm berkinerja tinggi dan konektivitas Wi-Fi 6 menjamin aktivitas online selalu optimal bagi pengguna HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition. Apalagi dengan dukungan smart detachable keyboard yang mudah dilepas pasang, menjadikan aktivitas terasa lebih nyaman seperti menggunakan laptop. Dengan demikian, Anda dapat merasa lebih terhubung dengan tugas Anda dan mencapai hasil yang lebih baik secara keseluruhan.  

  1. Buat to-do-list untuk dorong kreativitas dalam meraih produktivitas terbaik saat bekerja

Ketika terjebak dalam tekanan tugas yang menumpuk dan deadline yang semakin dekat, pastikan untuk selalu tenang dan fokus menyelesaikan pekerjaan satu per satu agar produktivitas senantiasa terjaga. Untuk itu, mulailah membuat to-do-list atau daftar pekerjaan yang diurutkan berdasarkan skala prioritas pada deadline dan urgensinya. Setelah itu prioritaskan tugas-tugas tersebut dengan memulainya dari yang paling mendesak.

Untuk mempermudah pembuatan to-do-list, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadirkan fitur HUAWEI Notes & HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang menjadikan proses mencatat di layar jadi lebih responsif dan menyenangkan. Apalagi dengan pengalaman menulisnya yang terasa seperti di atas lembaran kertas asli, memberikan sentuhan kreativitas di setiap catatan yang dibuat sehingga menjadikan proses kerja pengguna lebih dinamis dan seamless.  

  1. Isi ulang energi setelah bekerja dengan menikmati hiburan yang mindfulness

Mengutip hasil studi DeskTime, aplikasi pelacakan waktu terkemuka dunia, diketahui bahwa karyawan paling produktif cenderung mengikuti pola kerja dengan beraktivitas selama 52 menit diikuti oleh istirahat selama 17 menit. Dengan beristirahat secara teratur, maka memberi kesempatan bagi otak untuk rehat sejenak agar kembali mendapat fokus dan energi yang lebih segar.

Baca Juga:  Gandeng Mitra Strategis, Indosat Perkuat Implementasi Teknologi 5G di Indonesia

Melalui HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition, pengguna dapat memanfaatkan pengalaman audio memukau lewat pengaturan quad-speaker pada fitur HUAWEI Histen 8.1 yang ditingkatkan. Pengalaman mindfulness yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga dapat dirasakan melalui layar PaperMatte 11.5 inci, yang memberikan kenyamanan ekstra untuk membaca buku tanpa khawatir mata lelah, sehingga mengisi waktu luang jadi lebih bermakna dan menyenangkan. 

  1. Terapkan gaya hidup seimbang untuk bekerja dengan lebih mindful

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition mampu membantu penggunanya mencapai keseimbangan antara fokus kerja dan istirahat cukup berkat fitur-fitur yang dirancang tidak hanya untuk mendukung produktivitas, namun juga memperhatikan kebutuhan hiburan dan bersantai yang relevan. Ini dimungkinkan berkat layar tablet yang dirancang dalam balutan desain elegan dengan sematan teknologi yang mampu memberikan pengalaman visual yang nyaman untuk mata, sehingga memungkinkaan untuk bekerja dengan lebih fokus dan penuh konsentrasi.

Singkat kata, tablet ini adalah perangkat unggul yang menawarkan portabilitas tinggi sebagai mitra komputasi terbaik yang mengiringi perjalanan hidup pengguna menuju gaya hidup seimbang dan berkelanjutan. Melihat berbagai keunggulan fitur yang ditawarkan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte pada seluruh rangkaian tips di atas, jadi semakin ingin segera memiliki tablet ini, kan? Yuk, segera beli dengan penawaran spesial dan terbatas hingga 15 April 2024! Info selengkapnya, cek di sini!

Previous articleMudik Ala POCO Tetap Asik dengan Hape Mulai dari Sejutaan!
Next articleANKER PRIME SERIES, Solusi Pengisian Daya yang Unggul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here