Home NEWS Ini 2 Tim Valorant Indonesia yang Melaju ke Grand Final APAC Predator...

Ini 2 Tim Valorant Indonesia yang Melaju ke Grand Final APAC Predator League 2024

Grand Final APAC Predator League

tabloidpulsa.id – Setelah melalui persaingan seru dan ketat, hari ini Acer mengumumkan Boom Esports dan ARF Team sebagai 2 tim Valorant terbaik yang terpilih sebagai perwakilan Indonesia, pada acara puncak Predator Indonesia Final Road to Grand Final APAC Predator League 2024, yang telah berlangsung di M Bloc Space Jakarta, 18-19 November 2023. 

Boom Esports dan ARF Team akan melanjutkan perjuangan di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 yang akan berlangsung di Manila, Filipina, pada tanggal 13-14 Januari 2024, memperebutkan total prize pool senilai USD 400.000 atau senilai 6 Miliar Rupiah.

Kedua tim Valorant terbaik Indonesia akan bertemu dengan tim-tim dari 14 negara Asia Pasifik lainnya yaitu Filipina sebagai tuan rumah, Australia, Jepang, Myanmar, Thailand, Korea, Vietnam, Malaysia, Hongkong, Taiwan, India, Singapore, Mongolia, China, dan tentunya Indonesia.

Baca Juga:  Acer Kenalkan Swift 14 AI, Laptop Pertama dengan Fitur Copilot+ PC

Pencarian 2 tim Valorant terbaik Indonesia, dalam Predator Indonesia Final berlangsung dengan pertandingan yang seru dan sengit. Boom Esports berhasil mengangkat Predator Shield dan menjadi pemenang. Sementara ARF Team menempati juara ke-2. Memperlihatkan permainan dengan taktik juga tidak kalah luar biasanya, upaya tim Alter Ego dan APAC Slayer, yang menempati juara ke-3 dan ke-4 patut mendapatkan apresiasi. Keempat tim juara di babak final Predator Indonesia,  berhak atas hadiah dengan nilai total 195 juta rupiah.

“Selamat kepada Boom Esports yang telah menjadi juara 1 di Predator Indonesia Final. Bersama dengan juara 2, ARF Team, Acer siap mendukung kedua perwakilan dari Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa. Kami optimis bahwa Boom Esports dan ARF Team akan mampu memberikan performa terbaik pada Grand Final APAC Predator League di Manila, dan kembali membawa kemenangan bagi Indonesia,”  kata Leny Ng, Chief Operation Officer, Acer Indonesia.

Baca Juga:  Samsung Hadirkan Inovasi Perangkat Medis dengan AI

“Asia Pasific Predator League adalah momentum penting bagi Acer setiap tahun. Acer Indonesia bangga bisa terus melanjutkan komitmen untuk menghadirkan turnamen berskala internasional dan menemukan talenta esport terbaik di Tanah Air.,” tambah Leny Ng.

Previous articleSah! OPPO Find N3 Series Akhirnya Resmi Meluncur di Indonesia
Next articleIni Daftar Penawaran Terbaik Indosat dan Tri di Semangat menembu56atasan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here