Home NEWS Xiaomi Resmikan Flagship Experience Store Pertama di Indonesia

Xiaomi Resmikan Flagship Experience Store Pertama di Indonesia

tabloidpulsa.id – Xiaomi meresmikan Xiaomi Flagship Experience Store pertamanya di Indonesia, sebagai wujud komitmen  Xiaomi dalam memberikan inovasi dengan harga yang sebenarnya.

Termasuk juga untuk memperluas akses ke teknologi terkini, dan memperkuat strategi Smartphone x AIoT di Indonesia, membuka jalan menuju masa depan yang lebih terhubung.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengatakan, “Xiaomi Flagship Experience Store ini bukan hanya sebuah gerai penjualan Xiaomi, melainkan menjadi salah satu bukti dari komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan Xiaomi fans. Lewat konsep desain interior layaknya sebuah rumah sehingga pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda sekaligus menyaksikan bagaimana smartphone Xiaomi dan produk AIoT terintegrasi secara seamless ke dalam kehidupan sehari-hari.”

Baca Juga:  Xiaomi TV Stick 4K Diluncurkan di Indonesia

Xiaomi Flagship Experience Store dirancang dengan konsep yang mengintegrasikan pengalaman berbelanja, memberikan pelanggan akses ke beragam produk terbaru Xiaomi, termasuk smartphone dan rangkaian produk AIoT yang lengkap.

Xiaomi Flagship Experience Store ini diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri bagi pengunjungnya lewat kehadiran showroom atau ruang pamer yang didesain seperti ruang tengah, ruang keluarga, dan ruang makan, yang membantu pelanggan membayangkan bagaimana produk AIoT dapat diintegrasikan ke dalam lingkungan rumah mereka.

Berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex di Pantai Indah Kapuk 2 dengan area seluas dua hektare, Flagship Experience Store ini menjadi gerai elektronik dengan produk terlengkap mulai dari smartphone, tablet, wearables, hingga home appliances.

Baca Juga:  Pencapaian Xiaomi Sepanjang 2021 di Pasar Indonesia

Untuk menghadirkan konsep integrasi AIoT secara menyeluruh, Xiaomi juga memamerkan sejumlah inovasi lewat produk yang belum dihadirkan di Indonesia seperti smart microwave, google speaker, smart desk alarm, dan lainnya.

Selain menawarkan pengalaman berbelanja yang eksklusif, Xiaomi Flagship Experience Store juga dilengkapi dengan Xiaomi Exclusive Center yang berlokasi berdampingan dengan area belanja. Fasilitas ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung yang mungkin menghadapi kendala terkait produk Xiaomi mereka.

Di sini, pelanggan dapat memperoleh dukungan teknis dan layanan purna jual yang cepat dan efisien. Hal ini merupakan langkah konkret dalam memastikan bahwa pelanggan Xiaomi selalu mendapatkan pengalaman pengguna yang optimal.

“Dengan peresmian Flagship Experience Store ini, kami mengundang Anda untuk merasakan, mengeksplorasi, dan merangkul masa depan di mana teknologi bisa memperkaya kehidupan Anda,” tutup Wentao.

Baca Juga:  Xiaomi Fan Festival 2023 Digelar, Banyak Promo Spesial
Previous articleKingston FURY Renegade DDR4 Hadir Dengan Tampilan Baru
Next articleASUS Rilis ROG Phone 6 Mobile Legends Special Edition
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here