Home NEWS vivo Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput

vivo Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput

vivo layanan perbaikan antar jemput

tabloidpulsa.id – Sudah disinggung sebelumnya saat kita membahas fitur vivo V30 di tulisan yang lalu, pada bagian akhir vivo Indonesia mengabarkan cara baru untuk mempermudah penggunanya dalam memperbaiki ponselnya. Yaitu melalui sebuah mode layanan perbaikan antar jemput. Nah, hari ini vivo kembali menegaskan agar pembaca PULSA ID yang kebetulan menggunakan perangkat Vivo bisa terinformasikan dengan lebih baik.

Berikut ini merupakan isi dari rilis yang kami terima.

Sebagai perusahaan yang senantiasa mengedepankan kepuasan konsumen, vivo memperkenalkan “Layanan Antar Jemput” yang memungkinkan pengguna smartphone vivo untuk melakukan perbaikan tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor mereka. Dengan beralihnya smartphone sebagai kebutuhan esensial yang wajib dibawa setiap saat, penurunan performa atau kerusakan fisik tentu akan menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna. Oleh karena itu, vivo tidak hanya menyediakan teknologi termutakhir di setiap jajaran smartphone-nya, tetapi juga menjamin smartphone dalam kondisi optimal bahkan setelah pemakaian jangka panjang melalui layanan perbaikan yang kini semakin mudah diakses di manapun dan kapanpun. Mulai bulan April ini, layanan perbaikan antar jemput sudah dapat dinikmati oleh pengguna setia vivo di seluruh Indonesia. 

Baca Juga:  Grab Bentuk Dana Abadi Rp 4 Triliun, Jangka Pendek Digunakan Untuk Ikut Tangani Pandemi COVID-19

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia menjelaskan, “Kami memahami bahwa banyak konsumen memiliki mobilitas tinggi dan tinggal di berbagai wilayah yang tidak selalu dekat dengan service center. Layanan perbaikan antar jemput ini hadir untuk memastikan konsumen kami mendapatkan perbaikan terbaik tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka. Selain itu, kami juga memastikan pemakaian komponen unit resmi yang sesuai standar, sehingga konsumen kami dapat mempercayakan smartphone mereka kembali dalam kondisi terbaik.”

Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput dari vivo, pengguna dapat mengunjungi website resmi vivo Indonesia lewat tautan vivo.com di menu “Dukungan” yang ada di bagian bawah laman. Pengguna cukup klik menu “Layanan Antar Jemput” untuk kemudian dibawa ke menu “pesan layanan.” Adapun mekanisme pemesanan layanan perbaikan antar jemput dari vivo sebagai berikut:

  1. Pengguna akan diminta untuk melengkapi data pribadi yang diperlukan untuk pengajuan perbaikan, mulai dari informasi kontak dan detail perangkat yang memerlukan perbaikan.
  2. Pengguna akan mendapatkan nomor pengiriman untuk menjemput smartphone mereka.
  3. Kemas smartphone yang akan dikirim dengan rapi.
  4. Service Center dan ekspedisi akan memberikan konfirmasi waktu detail penjemputan unit.
  5. Pengguna disarankan mengemas unit yang hendak direparasi dengan rapi.
  6. Smartphone akan dijemput oleh kurir dan diantarkan ke vivo Service Center di waktu yang ditentukan sebelumnya.
  7. vivo Service Center akan melakukan perbaikan.
  8. Setelah perbaikan selesai, smartphone akan dikirim kembali kepada pengguna di lokasi yang telah ditentukan.
Baca Juga:  OPPO Kembali Meraih Penghargaan Superbrands Indonesia 2023

vivo juga memberikan perhatian ekstra dalam seluruh proses perbaikan antar jemput. Dalam hal ini, vivo menawarkan layanan tambahan untuk meningkatkan kepuasan pengguna dengan memberikan pemeriksaan kondisi smartphone secara gratis dan penggantian antigores atau soft case. Pengguna setia vivo tidak perlu khawatir dan dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan tenang sambil menunggu perangkat mereka diperbaiki di tangan yang tepat.

Layanan perbaikan antar jemput ini melengkapi sederet layanan purna jual yang sudah disediakan vivo sebelumnya. Saat ini, terdapat 125 pusat servis resmi vivo yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani perbaikan semua produk vivo dengan teknisi profesional yang siap sedia memberikan pendampingan dan pelayanan berkualitas. vivo juga menyediakan berbagai kanal komunikasi untuk memudahkan konsumen menghubungi customer center vivo sesuai kenyamanan mereka, seperti WhatsApp di nomor 0811 9760 111, live chat di www.vivo.com, telepon di nomor 0800-1-401891 atau 021-50960348, dan Facebook Messenger vivo Indonesia.

Baca Juga:  vivo Y100 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “vivo memercayai bahwa hubungan dengan pelanggan dimulai dari titik penjualan dan berkembang menjadi ikatan yang kokoh yang didasari oleh kepercayaan, keandalan, dan kepedulian. Kami berkomitmen untuk menghilangkan hambatan dan menyederhanakan pengalaman pengguna. Melalui layanan perbaikan smartphone yang diberikan, kami tidak hanya menghadirkan teknologi terkini, tetapi juga memberikan kenyamanan dan layanan yang tak tertandingi kepada pengguna. Kini, mengatasi masalah smartphone menjadi lebih mudah karena kami membawa kenyamanan langsung ke pintu Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan perbaikan antar jemput, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook

Previous articleSamsung Jadi Peringkat Pertama di Pasar Digital Signage Global
Next articleSamsung Galaxy Tab S6 Lite (2024), Bisa untuk Kerja dan Kreatif
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here