Home NEWS Urban Republic Resmikan Dua Outlet Baru

Urban Republic Resmikan Dua Outlet Baru

Urban Republic

tabloidpulsa.id – Urban Republic (UR) anak perusahaan Erajaya Group, hari ini (3/4) resmi membuka 2 (dua) outlet terbaru secara serentak.

Outlet baru pertama berlokasi di Summarecon Mall Bekasi Lantai 2 Unit 2F, merupakan outlet UR ke-10 yang berada di wilayah Jabodetabek.

Sedangkan outlet UR yang kedua berlokasi di Mall Centre Point Lantai LG No. 37 merupakan outlet pertama yang berada di luar Jabodetabek, dan pertama di luar pulau Jawa, serta pertama di kota Medan, Sumatera Utara.

“UR membawa konsep jaringan ritel yang menyediakan gadget terkini dengan teknologi terbaru dan mengutamakan pengalaman berbelanja di lokasi di pusat kota atau dekat pusat kegiatan urban. Dan kali ini kami mendekatkan diri ke fans kami di kota Bekasi dan Medan” ungkap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group. 

Ekspansi jaringan ritel ini juga dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT (Internet of Things) dan ekosistem teknologi informasi.

“Semua toko kami menghadirkan produk yang dapat di pegang, dicoba, di-test secara langsung, dengan dipandu oleh staf yang telah mendapatkan training mendalam untuk memberikan penjelasan produk dan keunggulannya dengan akurat dan layanan customer service yang prima.” tambahnya.

Toko UR adalah sebuah gadget dan lifestyle store di mana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables, smart home terkini untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi dalam kehidupannya.

Staff yang berpengalaman dan knowledgeable akan memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan serta membantu konsumen mendapatkan produk yang dibutuhkan.

Selama periode Grand Opening outlet Urban Republic yang berlangsung dari tanggal 2 – 4 April 2021, kedua outlet baru ini memberikan diskon hingga Rp 1.500.000, program flash sale dengan harga mulai dari Rp 99.000 dan berbagai promo menarik lainya.

Disamping itu, ada pula tambahan diskon hingga Rp500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan  menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI dan Mandiri.

Previous articleHuawei Rilis Laporan Tahunan 2020, Laba Bersih Capai CNY 64,6 Miliar
Next articleReview OPPO Reno5 F: Lebih Serius Buat Nge-Game, Multimedia Tetap Keren
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here