Home TIPS & TRICK Tips Binge Watching Lebih Nyaman di Galaxy S23 Series 5G

Tips Binge Watching Lebih Nyaman di Galaxy S23 Series 5G

Binge Watching Lebih Nyaman

tabloidpulsa.id – Menjamurnya layanan streaming film-film box office yang bisa dinikmati langsung dari smartphone, sedikitnya menjadi biang utama merosotnya era menonton di bioskop. Selain lebih nyaman, karena tidak dibatasi oleh waktu dan tempat, penikmat streaming film juga kerap melakukan binge watching loh.

Belum familier dengan binge watching? Pasti bukan generasi milenial nih. Istilah binge watching sendiri mulai booming saat pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu, dimana para penikmat tayangan film seperti di Netflix menonton beberapa film maupun serial TV secara marathon, terutama drama Korea alias Drakor.

Nah, untuk Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan lebih nyaman, bisa menikmati binge watching atau mendengarkan podcast dari perangkat smartphone yang memiliki fitur-fitur mumpuni seperti yang ada di Galaxy S23 Series 5G.

Berikut ini tips mendengarkan podcast atau binge watching lebih nyaman di Galaxy S23 Series 5G.

Dynamic AMOLED 2X Display Super Canggih

Spesifikasi layar yang canggih menjadi faktor utama kenyamanan menimati binge watching. Dan di Galaxy S23 Series 5G, Samsung sangat memperhatikan hal tersebut. Di lini flagship terbarunya ini Samsung menanamkan layar Dynamic AMOLED 2X yang dibekali refresh rate 120Hz yang mampu menghadirkan pengalaman menonton yang lebih epic, dengan kualitas gambar yang jernih serta motion yang smooth.

Baca Juga:  Nonton Lebih Puas dengan Jajaran TV Layar Besar Samsung

Dengan ukuran layar luas 6.8 inci pada Galaxy S23 Ultra 5G, viewing experience malah bisa lebih maksimal. Apalagi, Samsung juga telah membekali Galaxy S23 Series 5G dengan Adaptive Vision Booster dan kecerahan layar hingga 1.750 nits, yang dapat meningkatkan kenyamanan pengguna saat menatap layar smartphone. Bahkan, akan tetap optimal meski digunakan langsung di bawah terik matahari.

Selain memiliki spesifikasi layar super canggih, pengguna juga tetap bisa melakukan penyesuaian tampilan display Galaxy S23 Series 5G yang sesuai dengan preferensi. Cukup dengan mengakses menu settings > Display. Di sini, Anda bisa mengatur screen mode dari yang natural hingga vivid. Atau, bisa juga mengatur screen resolution dari HD+, FHD+ hingga WQHD+ di Galaxy S23 Ultra 5G.

Baca Juga:  4 Alasan Kenapa Harus Samsung TV

Dolby Atmos untuk Kualitas Audio Terbaik

Berbicara tentang binge watching, kualitas suara yang epic sama pentingnya dengan kejernihan tampilan layar saat menayangkan film. Dengan Galaxy S23 Series 5G, Anda bisa menikmati semburan audio yang mengagumkan.

Didukung teknologi Dolby Atmos, Galaxy S23 Series 5G akan mengubah tayangan marathon film menjadi pengalaman audio yang sangat berkesan.

Tidak hanya itu, dengan kualitas speaker strereo Galaxy S23 Series 5G, Anda akan mendapatkan sensasi menonton bioskop langsung di mana saja dengan lebih nyaman.

Untuk bisa menikmati audio berkualitas epic, Anda bisa melakukan pengaturan di menu sounds and vibration > Sound quality and effects. Di sini, Anda bisa mengaktifkan Dolby Atmos, mengatur equaliser bahkan meningkatkan resolusi suara dengan menghidupkan opsi UHQ upscale (ini wajib pakai wired headphones).

Baterai Besar dan Tahan Lama

Yang tidak kalah pentingnya saat menikmati binge watching atau mendengarkan podcast adalah daya tahan baterai yang prima. Dan Galaxy S23 Series 5G sangat mendukung untuk hal tersebut.

Baca Juga:  Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV 2022 untuk Segala Aktivitas

Di lini smartphone ini, Samsung menanamkan baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh (Galaxy S23 Ultra 5G) yang dapat mendukung kegiatan nonton Drakor atau mendengarkan Podcast horror sepanjang hari tanpa takut cepat lowbat.

Poin plusnya, Galaxy S23 Series 5G juga telah disokong teknologi pengisian daya cepat 45W (Galaxy S23 Ultra 5G dan Galaxy S23+ 5G) yang membuat kegiatan pengisian baterai jadi lebih singkat.

Tidak ketinggalan, Galaxy S23 Series 5G pun dibekali dengan system manajemen power yang mumpuni. Di sini, Anda juga dapat mengaktifkan mode penghemat daya untuk mendapatkan waktu aktif perangkat yang lebih ekstra Panjang lagi. Cukup masuk ke Settings > Battery.

Nah, demikian tips mendengarkan podcast atau binge watching lebih nyaman di Galaxy S23 Series 5G. Untuk Anda yang tertarik mendapatkan Galaxy S23 Series 5G, bisa mengunjungi langsung toko daring maupun gerai retail terdekat di kota Anda.

Previous articlePlatform DigiKop PWRI Dukung Digitalisasi Pensiunan ASN
Next articleDJI Matrice 350 RTK, Drone Penyempurna di Pasar Enterprise
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here