Home NEWS TECNO SPARK 8C Resmi Mendarat di Indonesia, Punya RAM 7GB Harga 1...

TECNO SPARK 8C Resmi Mendarat di Indonesia, Punya RAM 7GB Harga 1 Jutaan

TECNO SPARK 8C

tabloidpulsa.idTECNO Mobile resmi meluncurkan ponsel pintar entry-level premium terbaru mereka yaitu TECNO SPARK 8C di Indonesia pada hari Senin (28/03). Peluncuran TECNO SPARK 8C semakin memperkuat posisi TECNO Mobile dalam menghadirkan berbagai pilihan ponsel pintar premium untuk pasar entry-level di Indonesia. Inovasi yang paling dinantikan oleh para penggemar adalah kapasitas RAM 7GB yang disematkan pada seri terbaru ini. Hadir dengan 6.56 HD+ Dot-Notch Display 90Hz Refresh Rate, TECNO SPARK 8C mengandalkan kecepatan untuk dukung produktivitas Generasi Z di era digital.

Sensus penduduk yang dikeluarkan oleh BPS (Badan Pusat Statistik Nasional) pada tahun 2020, menunjukan bahwa saat ini komposisi penduduk Indonesia didominasi oleh Generasi Z mencapai 74,93 juta atau 27,94% dari total penduduk.

Data yang didapat oleh BPS juga menunjukan hasil yang menarik dimana penetrasi internet mencapai angka 71%, dan penggunaan media sosial sebesar 59%. Berkaca pada data tersebut, memperlihatkan bahwa aktivitas generasi Z sangat lekat dengan dunia digital sehingga membutuhkan perangkat yang dapat diandalkan.

Baca Juga:  TECNO POVA 6 Siap Hadir di Indonesia, Intip Bocoran Speknya

Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia, menjelaskan “Sudah tidak dapat dipungkiri, dengan jumlah populasinya yang besar, Generasi Z saat ini telah menjadi pemegang peran penting dan menjadi bagian dari perubahan masyarakat Indonesia kedepannya. Dalam rangka menyukseskan akselerasi digital, khususnya meningkatkan produktivitas digital Generasi Z, TECNO Mobile menghadirkan spesifikasi entry-level smartphone dengan performa terbaik dan harga yang terjangkau sehingga sangat sesuai dengan kebutuhan anak muda, khususnya Generasi Z. Dengan kapasitas yang besar, kini para penggemar memiliki kebebasan untuk menyimpan serta mengatur berbagai file pekerjaan maupun personal mereka dengan cepat”

Didesain khusus untuk dukung produktivitas Generasi Z, seri terbaru TECNO SPARK 8C memiliki kapasitas RAM 7GB yang merupakan terbesar di kelasnya. kapasitas RAM yang besar tersebut dapat diwujudkan berkat adanya dukungan teknologi teranyar Memory Fusion yang mampu mengekspansi RAM 4GB hingga menjadi 7GB dengan memanfaatkan ruang tambahan dari penyimpanan memori internal.

Kemampuan teknologi ponsel pintar untuk mengekspansi kapasitas RAM ini merupakan yang pertama di dunia. Mengusung tema “Speed Up!”, TECNO SPARK 8C memungkinkan para pengguna menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti membalas email, online meeting, maupun berselancar di media sosial dengan sangat cepat dan bebas hambatan.

Baca Juga:  The Elder Scrolls Online: Gold Road Telah Hadir untuk PC dan Mac

Lebih lanjut, seri terbaru ini juga didukung dengan spesifikasi 6.56 HD+ Dot-Notch Display 90Hz Refresh Rate yang mampu memberikan pengalaman hiburan maksimal untuk bermain game favorit seperti PUBG, Mobile Legends, dan sejenisnya. Dengan harga yang terjangkau, kini para penggemar dapat memainkan game favorit dengan tampilan kualitas gambar yang jernih dan beresolusi tinggi dengan bebas.

Fitur Super Boost yang disematkan pada ponsel ini mampu meningkatkan switching operation mencapai 40% sehingga memberikan kenyamanan saat beralih dari tampilan saat bermain game ke tampilan ketika membalas pesan. Meskipun disematkan dengan baterai 5000mAH, TECNO SPARK 8C memiliki desain yang compact dan hadir dalam 2 (dua) pilihan warna yang estetik, Magnet Black dan Turquoise Cyan.

Baca Juga:  TECNO Luncurkan Smartphone Lipat Pertama, PHANTOM V Fold 5G

“Kami memahami bahwa saat ini Generasi Z menghabiskan sebagian besarnya waktunya di perangkat ponsel pintar mereka. Di era disrupsi digital saat ini, kecepatan telah menjadi kunci dalam setiap aktivitas yang dilakukan. Sebagai ponsel dengan fast performance with biggest RAM for entry-level smartphone, kami berharap kehadiran TECNO SPARK 8C dapat menjadi ponsel andalan dengan fast performance untuk kegiatan belajar maupun bekerja secara online.” jelas Anson.

Selain menghadirkan pengalaman terbaik dengan mengandalkan kecepatan performa TECNO SPARK 8C, pada peluncuran ini TECNO Mobile memberikan penawaran menarik eksklusif untuk pembelian melalui Shopee. TECNO SPARK 8C dibanderol dengan harga spesial Rp 1.549.000 dan Smartfren bundling berupa bonus paket data 360GB untuk 24 bulan secara gratis yang berlaku mulai 29 Maret hingga 17 April 2022. Pengguna Shopee juga bisa menikmati tambahan penawaran, seperti Cicilan 0% SPayLater hingga 3 bulan dan Gratis Ongkir Xtra untuk setiap pembelian TECNO SPARK 8C hanya di Shopee.

Previous articleSimon Lee: Memantapkan Gemilang Generasi Awesome dengan Galaxy A Series
Next articleOPPO A96 Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here