Home NEWS TECNO Spark 10 Series NFC Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai 2...

TECNO Spark 10 Series NFC Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai 2 Jutaan

TECNO Spark 10 Series NFC

tabloidpulsa.idTECNO Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, TECNO Spark 10 Series NFC, yang terdiri dari TECNO Spark 10 NFC dan Spark 10 Pro NFC. Keduanya siap meramaikan pasar produk entry level Indonesia dengan membawa fitur Memori Raksasa, Kamera Glowing yang merupakan kelebihan yang ditawarkan untuk mereka yang berjiwa muda dan ingin mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

“Kedua produk Spark 10 Series NFC ini memiliki kelebihan pada memory dan kamera yang special. Dimulai pada varian standar yang memiliki kamera utama 50MP  + AI Camera dan memory 128GB, hingga pada varian tertinggi yang menawarkan fitur kamera depan glowing 32MP, memori besar 256GB, didukung pula oleh RAM 8 + 8GB serta prosesor gaming MediaTek Helio G88. Membuat Spark 10 Series ini sebagai smartphone selfie berperforma tinggi terbaik di kelasnya,” ungkap Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Kamera Utama 50MP + AI dan Kamera Depan Glowing 32MP

Seri Spark 10 menawarkan kamera 50MP canggih yang didukung mode ASD dan teknologi 3D LUT, menghadirkan bidikan alami yang disesuaikan sepenuhnya dengan warna kulit. Bersama dengan Intelligent Beauty Mode, seri Spark 10 menghadirkan foto potret yang sempurna dan menakjubkan. Selanjutnya, dengan Smart Super Night Filter dan Super Algorithm, serta dual flash light, Spark 10 Pro meningkatkan performa fotografi malam, membuat setiap hasil foto menjadi lebih jelas.

Baca Juga:  OPPO Berikan Diskon Penggantian Spare Part Lewat Phone Protection Plan

Vlogging dibuat lebih menyenangkan dengan seri Spark 10 NFC. Mode Beauty, AR Sticker, HDR dan efek bokeh serta mode sinematografi unik, semuanya berlaku untuk video, yang meningkatkan kualitas pengguna saat merekam kehidupan sehari-hari mereka dalam semua jenis scenario. TECNO Spark 10 Series NFC juga didukung oleh smart focus, sehingga pengguna tidak akan pernah melewatkan momen indah, meski sedang secara tidak terduga.

Bagi penggemar selfie, Spark 10 Pro memiliki kamera depan 32MP dengan teknologi 4-in-1 HW Remosaic. Dengan ukuran piksel 0.8um menjadi ukuran piksel lebih besar 1,6um, sensitivitas area piksel ditingkatkan hingga 400% yang memungkinkan kamera dapat menangkap detail yang lebih baik saat mengambil gambar. Dilengkapi pula dual flash light yang  intensitas cahayanya bisa diatur tiga tingkatan untuk memastikan pengguna mendapatkan selfie yang sempurna.

Memori Raksasa dan Prosesor Gaming Helio G88

Dengan RAM dan ROM yang besar, tentunya akan meningkatkan produktivitas pengguna dengan multitasking zero lag. Apalagi ditambah teknologi Memory Fusion, yang membuat RAMM bisa ditingkatkan hingga 16GB\, memastikan lebih banyak aplikasi berjalan dengan cepat dalam menggunakan seri Spark terbaru ini. Lalu bagi creator dan gamer, Spark 10 Pro mengoptimalkan kinerja dengan menggunakan MediaTek Helio G88, memungkinkan reaksi responsive yang cepat. Dilengkapi dengan MediaTek HyperEngine 2.0 dan didukung oleh Algoritma GameTurbo dari TECNO, Spark 10 Pro meningkatkan kelancarkan operasional, memberikan pengalaman bermain game dan hiburan yang tak tertandingi.

Baca Juga:  OPPO Gelar Vitality Imaging Tour di Bali, Berbagi Tips Fotografi

Hard-wearing starry glass panel, desain stylish dan trendy

Inovasi desain yang mencolok pada kamera ganda dn flashlight membentuk Triple Ring  dengan dipadukan  body belakang starry glass yang halus dan nyaman dipegang tidak mudah meninggalkan sidik jari sehingga memberi kesan premium dan minimalis. Pengguna akan bangga memamerkan  perangkat mereka yang hadir dalam berbagai warna Starry Black dan Pearl White pada Spark 10 Pro NFC dan varian warna Meta Black, Meta Blue dan Meta White untuk model Spark 10 NFC.

Layar Resolusi Ultra-tinggi, Meningkatkan Pengalaman Visual Anda

Selain itu, layar besar berukuran 6,78” FHD+ menambah kenyamanan, dan dikombinasikan dengan layar beresolusi sangat tinggi dan warna DCI-P3, membangun pengalaman visual teatrikal yang imersif di ponsel. Semua varian Spark 10 NFC didukung oleh baterai 5000 mAh dan kemampuan pengisian cepat 18W, menjajikan masa pakai baterai yang tahan lama yang membuat perangkat tetap bertenaga bahkan dalam penggunaan berat. Dan yang terakhir, software HiOS 12.6 yang dikombinasikan dengan Android 13 membuat pengalaman semakin sempurna.

Harga dan Ketersediaan

Hadir dalam kapsitas ROM berbeda, Spark 10 Pro NFC hadir dengan harga sangat kompetitif dan terjangkau. Varian 8+8GB/256GB dipasarkan dengan harga Rp 2.399.000 dan untuk varian 8+8GB/128GB dipasarkan dengan harga Rp 2.099.000. Sedangkan Spark 10 NFC yang hanya tersedia dengan satu varian 4+4GB/128GB dipasarkan dengan harga Rp 1.699.000.

Baca Juga:  Seri POVA Terbaru Segera Meluncur di Indonesia, Hadirkan Performa Gaming Unggul

Program pre-order untuk seri Spark 10 Pro NFC akan dibuka secara eksklusif di akun official TECNO di Shopee mulai 3-12 April 2023, dan konsumen akan berkesempatan mendapatkan voucher early bird senilai Rp 50.000 serta ShopeePay Later 0% hingga 6 bulan dengan total benefit hingga Rp 350.000.

First sale Spark 10 Pro NFC sendiri akan dimulai tanggal 13 April 2023 secara offline di Erafone Store dengan benefit gratis produk sksesoris TECNO up-to Rp 500.000 dan juga secara online di berbagai marketplace official TECNO seperti Shopee, Lazada, Akulaku hingga TikTok Shop dengan benefit cicilan 0% hingga 6 bulan khusus pengguna ShopeePay Later.

Untuk varian standar Spark 10 NFC, penjualan perdana akan dimulai pada 25 April 2023 dan akan diinformasikan lebih lanjut di sosial media TECNO Indonesia.

“TECNO membawa semangat inspirasi SPARK untuk setiap konsumen di Indonesia dengan hashtag #SparkforEveryone dimana kami berharap produk terbaru kali ini bisa menjadi pencetus semangat siapapun dalam beraktifitas maupun meningkatkan kreatifitas dengan fitur-fitur menarik yang tersedia pada produk TECNO Spark ini,” tutup Anthoni.

Previous articleXiaomi Fan Festival 2023 Digelar, Banyak Promo Spesial
Next articleASUS Luncurkan ROG Phone 6 Diablo Immortal Edisi Eksklusif
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here