Home NEWS TECNO Hadirkan Varian Baru SPARK 10 NFC Magic Skin Edition

TECNO Hadirkan Varian Baru SPARK 10 NFC Magic Skin Edition

SPARK 10 NFC Magic Skin Edition

tabloidpulsa.id – TECNO Indonesia menghadirkan varian baru dengan memori yang lebih besar pada seri SPARK 10 NFC yang telah meluncur pada Maret lalu. Jika sebelumnya hanya tersedia dengan RAM 4+4GB, kini RAM nya sudah sama dengan varian “Pro” yaitu 8+8GB. Selain itu, TECNO juga memboyong varian terbaru SPARK 10C NFC untuk melengkapi lini produk “SPARK 10” di Indonesia. Tidak hanya varian baru, TECNO juga menambahkan pilihan desain yang lebih stylish & trendy ke jajaran seri SPARK 10 NFC di Indonesia melalui “Magic Skin Edition”.

Seri Magic Skin ini menggabungkan desain material yang inovatif dengan performa produk entry-level yang luar biasa. Tersedia di SPARK 10 Pro, SPARK 10, dan varian terbaru SPARK 10C, edisi khusus ini memungkinkan para kaum trendsetter muda untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara baru sambil menikmati pengalaman pengguna produk yang luar biasa dan menyeluruh, sambil merasakan tekstur halus pada tampilan dan nuansa kulit asli yang tahan lama dan tidak mudah meninggalkan sidik jari serta mudah dibersihkan

Bahan ini juga memberikan ketahanan material terhadap sidik jari, ketahanan terhadap korosi, dan ketahanan terhadap sinar UV, sehingga pengguna dapat merasa tenang karena ponsel mereka dapat mengatasi kerasnya kehidupan sehari-hari. Desain material ini juga mencakup kualitas kulit silikon yang ramah lingkungan sebagai alternatif dari kain berlapis tradisional. Dengan proses produksi hemat energi yang meminimalkan polusi, Magic Skin Edition hadir untuk konsumen yang peduli akan lingkungan.

Baca Juga:  Honor of Kings Lanjutkan Rilis Global 20 Juni Untuk Ponsel

“Lini TECNO SPARK 10 NFC ini tentu siap bersaing dan akan memberikan pilihan untuk konsumen pada pasar entry level di Indonesia dengan membawa fitur Memori Raksasa, Kamera Glowing merupakan kelebihan yang ditawarkan untuk mereka yang berjiwa muda dan mewujudkan mimpi – mimpi mereka. Preferensi memori besar dan harga terjangkau untuk menunjang kegiatan sehari-hari ini-lah yang menjadi fokus kami pada seri SPARK 10 NFC di Indonesia” ujar Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

Pilihan Terbaik untuk Produk Entry Level 

Pada varian TECNO SPARK 10 NFC selain RAM baru yang lebih besar 8+8GB dan pilihan ruang penyimpanan 128GB, juga masih menggunakan layar HD+ 6,56 inci, serta kapasitas baterai besar

Baca Juga:  Apa itu UC di PUBG dan Perbedaannya dengan EXP, Rp dan BP?

5.000mAh dengan kemampuan pengisian cepat 18W, menjanjikan masa pakai baterai yang tahan lama. Konfigurasi kameranya pun masih dengan kamera utama 50 MP yang didukung oleh mode ASD dan teknologi 3D LUT, menghadirkan bidikan alami yang disesuaikan sepenuhnya dengan warna kulit, serta kamera selfie 8 MP yang dilengkapi dual flash light dan juga Intelligent Beauty Mode, seri SPARK 10 mampu menghadirkan foto potret yang sempurna dan menakjubkan. SPARK 10 dan SPARK 10 Pro Magic Skin Edition sendiri akan hadir di bulan Juli mendatang.

TECNO SPARK 10C NFC Terbaru 

Untuk varian terbaru selanjutnya, SPARK 10C NFC dilengkapi dengan chipset yang sudah octa core, RAM cukup besar 4+4GB, ROM 64GB, kamera utama 16 MP, dan kamera depan 8 MP. Dari sisi layar dan baterai, SPARK 10C memiliki layar besar 6,56inch HD+ 90Hz refresh rate serta baterai 5,000 mAh dengan 18W fast charge. Tidak lupa dengan fitur NFC yang masih disematkan pada produk ini. SPARK 10C NFC akan tersedia di akhir bulan Juni di berbagai platform e-commerce TECNO Official Shop maupun jaringan toko offline yang bekerjasama dengan TECNO seperti Erafone dan lainnya.

Baca Juga:  TECNO POVA 3 Hadirkan Fitur 4D Vibration dan Game Engine di HiOS 8.6

Free Extended warranty SPARK 10 Series NFC

Untuk menambah kenyamanan konsumen, TECNO Indonesia juga memberikan secara gratis tambahan kartu garansi selama 365 hari untuk setiap pembelian varian dan warna SPARK 10 NFC & SPARK 10 Pro NFC. Kartu garansi ini memberikan perlindungan tambahan bagi konsumen terhadap kerusakan atau masalah yang mungkin terjadi pada ponsel selama periode tersebut. Dengan kartu garansi ini, konsumen memperoleh layanan perbaikan atau penggantian jika terjadi masalah dengan ponsel mereka selama dua tahun setelah pembelian.  

Harga dan ketersediaan

Hadir dalam kapasitas RAM terbaru, SPARK 10 dan SPARK 10C NFC hadir dengan harga sangat kompetitif dan terjangkau: 

  • SPARK 10 NFC varian 8+8GB/128GB sudah tersedia platform online dan offline dengan harga Rp1,799,000,- 
  • SPARK 10C NFC varian 4+4GB/64GB bisa didapatkan mulai tanggal 23 Juni dengan harga spesial Rp 1,299,000,- 
  • SPARK 10 & SPARK 10 Pro NFC Magic Skin Edition akan hadir di bulan Juli 2023
Previous articlevivo Y36 5G Hadir dengan Jaringan 5G dan Performa Jagoan
Next articleBooth Erajaya Group Diserbu Pengunjung Jakarta Fair, Banyak Promo Menarik
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here