Home NEWS Isi Surat Terbuka Country Director Xiaomi Indonesia Menutup Tahun 2020

Isi Surat Terbuka Country Director Xiaomi Indonesia Menutup Tahun 2020

Surat Terbuka Xiaomi Indonesia

tabloidpulsa.id – Xiaomi menutup tahun 2020 melalui surat terbuka dari Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse berisi rasa syukur atas kerja sama dan pencapaian yang diraih sepanjang tahun. Tidak lupa, surat tersebut berisi harapan dan rencana Xiaomi Indonesia dalam menghadirkan produk inovatif untuk banyak orang.

Surat dari Alvin Tse disebarkan menjelang akhir tahun 2020 sebagai bagian dari ucapan selamat kepada Mi Fan, komunitas pengguna, dan mitra Xiaomi atas segala pencapaian yang diraih baik di ranah global maupun nasional sepanjang tahun 2020. Salah satunya adalah keberhasilannya untuk tumbuh menjadi brand smartphone nomor 3 di Indonesia berkat penjualan dari seri Redmi Note dan Redmi.

Baca Juga:  Xiaomi Indonesia Tingkatkan Kualitas After Sales 

“Sejumlah rencana besar sudah kami siapkan seperti menjalin kemitraan baru yang pastinya bakal menarik bagi Mi Fans, serta memperluas cakupan dan kualitas layanan purna jual kami,” tulis Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam surat terbuka Xiaomi Indonesia untuk para Mi Fan.

Perusahaan yang memiliki visi untuk menjadi sahabat bagi penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemar, mengakui pentingnya berinteraksi dengan para Mi Fans untuk mendengarkan masukan serta merespon mereka.

Salah satu contoh masukan adalah meningkatkan ketersediaan produk serta menawarkan produk premium yang dijawab dengan ekspansi channel penjualan baik online maupun offline serta memperkenalkan rangkaian produk premium seperti Mi Note 10, Mi 10, POCO F2 Pro, dan seri Mi 10T.

Baca Juga:  Hands On OPPO A57 | Jajal Ultra Volume dan RAM Expansion

Saat ini, produk smartphone dan AIoT dari Xiaomi bisa didapatkan melalui jalur online maupun offline. Sebagian besar produk sudah tersedia melalui mi.com dan official store Xiaomi pada seluruh platform marketplace di Indonesia yakni Lazada, Shopee, JD.ID, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak.

Untuk pasar offline, Xiaomi memiliki 50 Mi Store, 200+ Mi Shop, dan 2.500+ Mi Partner, serta hadir di 200 Erafone Store untuk memastikan kehadiran di seluruh wilayah di Indonesia.

Previous articleResolusi realme di 2021, Jadi 5G Popularizer
Next articlePayload Telkomsel Periode NARU 2020/2021 Naik 13,15%
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here