Home GADGET Soundcore 3 Hadir dengan Driver Titanium dan Output Stereo 16W

Soundcore 3 Hadir dengan Driver Titanium dan Output Stereo 16W

tabloidpulsa.id – Ada kabar gembira bagi para audiophile atau mereka yang menyukai suara berkualitas tinggi, Soundcore memperkenalkan soundbar terbaru mereka lewat seri Soundcore 3 Bluetooth Speaker.

Pelantang suara nirkabel ini mengambil bentuk klasik dengan warna hitam yang elegan. Lima buah tombol di sisi atas akan mempermudah Anda dalam melakukan berbagai tugas seperti memperbesar maupun mengecilkan suara, menyalakan dan mematikan perangkat dan sebagainya.

“Meski begitu,” ungkap Jennifer Elvira, “Ada yang menarik di bagian dalamnya, yang tidak terlihat mata namun bisa dirasakan lewat pendengaran,” lanjut pria yang menjabat sebagai Marketing Manager Soundcore Indonesia tersebut melanjutkan mewakili Soundcore. Apakah itu?

“Di kedua driver, Soundcore menggunakan penampang diafragma berbahan titanium murni untuk menghasilkan suara yang minim distorsi, serta memperpanjang treble hingga 40%.” Karena perlu diingat, suara tidak hanya terdiri dari bass saja yang selama ini biasanya diunggulkan produsen suara.

Baca Juga:  USB-C Hub Premium ANKER 552, Solusi Praktis Keterbatasan Konektivitas

Namun apakah kualitas bass di Soundcore 3 ini memble? “Tentu tidak! Kan ada teknologi BassUp yang dipersenjatai dengan 2 radiator pasif!” seru Ridwan sembari menirukan iklan jadul obat cacing.  Alhasil, keseimbangan antara treble dan bass akan tercipta dengan baik dengan total output 16W.

Kantongi Sertifikasi IPX7

Dimensinya yang tergolong kecil membuat Soundcore 3 ringkas dibawa ke berbagai kegiatan. Entah Anda membuat perkumpulan bersama teman dan kerabat, atau diajak naik gunung sekalipun. Jangan khawatir, sudah tersedia tali yang bisa dengan mudah dipasang pada bodi speaker ini.

Bahkan dengan sertifikasi IPX7, Soundcore 3 akan dengan baik bertahan ketika tersiram hujan deras atau bahkan tercebur ke air. “Tak perlu khawatir lagi mengadakan kegiatan di kolam renang yang basah. Bluetooth speaker dari kami akan membuat suasana makin meriah!” tegas Ridwan.

Baca Juga:  Soundcore Life Note 3i, TWS Canggih dengan Kecerdasan Buatan (AI)

Seperti kebanyakan ponsel kekinian, Soundcore 3 juga mengadopsi USB-C untuk mengisi baterai berkapasitas besar yang ditanamkan. Oh ya, baterainya bisa digunakan terus menerus hingga 24 jam loh! “Kurang lebih 480 lagu dalam sekali pengisian penuh,” sambung Ridwan kembali.

Tak sampai di situ, seperti biasa, Soundcore menyediakan aplikasi untuk Android maupun iOS yang bisa diunduh secara gratis dari PlayStore dan AppStore. Lewat aplikasi ini, Anda bisa mengatur penyeimbang suara (equalizer) yang telah tersedia dengan beberapa pilihan.

Jika masih kurang puas atau ingin lebih mempersonalisasikan ekualiser Anda, jangan khawatir. “Anda bisa membuat sendiri pengaturan ekualiser kemudian menyimpannya sebagai favorit Anda dengan mudah,” terang Ridwan sembari mendemonstrasikan penggunaan Soundcore App di ponselnya.

Baca Juga:  Fast Wall Charger ANKER Nano II Mendukung Output Daya 65W

Mengandalkan koneksi Bluetooth v5.0, Anda tak hanya akan mendapat kestabilan meski dari jarak yang cukup jauh, namun juga kemampuan terkoneksi dengan Soundcore 3 lainnya lewat fitur PartyCast Technology. Suara pun akan terdengar sama dan jelas di berbagai ruangan secara nirkabel.

Untuk menikmati segala keunggulan yang dimiliki Soundcore 3 yang dibanderol seharga Rp1,299 ribu ini, dalam waktu terbatas, Anda hanya cukup merogoh kocek tak sampai Rp1 juta. “Tepatnya jadi Rp999 ribu saja alias kami berikan diskon sebesar 23%,” tutup Ridwan.

Seperti biasa, produk ANKER yang Anda beli akan dilindungi oleh garansi selama 18 bulan untuk kesalahan pabrik dengan menyertakan bukti pembelian serta video unboxing jika Anda memesannya dari Official Store ANKER Indonesia di Shopee maupun Tokopedia.

Previous articleGalaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition Ludes Diburu Konsumen
Next articleWork Life Balance dengan 5 Fitur Keren Galaxy Tab S9+
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here