Home GADGET Sony Indonesia Luncurkan Kamera Vlog ZV-1F Terbaru

Sony Indonesia Luncurkan Kamera Vlog ZV-1F Terbaru

tabloidpulsa.id – Sony Indonesia telah resmi meluncurkan ZV-1F, kamera vlog terbaru yang dapat menunjang kaum muda yang bercita-cita menjadi vlogger dan calon kreator konten untuk bereksplorasi dalam pembuatan konten, serta menghasilkan foto dan video yang kreatif. Kamera pocket ini memiliki berbagai fitur untuk menunjang kreativitas, fungsi vlogging yang mudah digunakan, konektivitas canggih, serta telah dioptimalkan untuk vlogging dan membuat konten video untuk media sosial dengan teknologi terbaru Sony. 

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Kami melihat adanya kebutuhan para vlogger dan kreator akan solusi kamera all-in-one yang dapat memberikan kualitas tinggi, ringkas, serta mudah untuk membagikan konten secara nirkabel. Oleh karena itu, kami menghadirkan kamera ZV-1F, kamera vlog berukuran saku yang dilengkapi dengan berbagai fitur, fungsi dan teknologi terbaru Sony untuk menghasilkan karya, seperti mini vlog, dance challenge, maupun song cover, yang luar biasa. Lebih lagi, dengan konektivitas canggih, para vlogger dan kreator konten dapat dengan mudah membagikan kontennya ke media sosial. Harapannya, kamera ZV-1F dapat menemani dan memudahkan para kreator muda untuk bereksplorasi, serta meningkatkan kualitas konten mereka.”

Baca Juga:  Xiaomi 11.11 Mega Sale Tawarkan Promo Senilai Total 11 Miliar Rupiah

Harga dan Ketersediaan

ZV-1F akan tersedia di Indonesia pada bulan Desember 2022 dalam warna hitam dan putih dengan harga Rp7.999.000. Para pelanggan dapat melakukan pembelian secara pre-order mulai tanggal 15 November – 11 Desember 2022. Sony juga menghadirkan promo spesial selama pembelian dalam masa pre-order, di antaranya special pre-order package berupa Exclusive Sony ZV-1F Camera Sling Pouch & Uniqlo Crossbody Bag, serta promosi untuk pembelian aksesoris Shooting Grip GP-VPT2BT berupa cashback sebesar Rp500.000 setelah pembelian ZV-1F.

Previous articleLonjakan Trafik 5G IOH Tembus 123% di Puncak KTT G20
Next articleGandeng Discovery, Infinix Gelar Global Vlog Challenge 2022
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here