Home GADGET Sony dan Olivia Rodrigo Luncurkan LinkBuds S x Olivia Rodrigo

Sony dan Olivia Rodrigo Luncurkan LinkBuds S x Olivia Rodrigo

Sony LinkBuds S x Olivia Rodrigo

tabloidpulsa.id Sony dan Olivia Rodrigo merilis LinkBuds S x Olivia Rodrigo yang dirancang dan disetel melalui kolaborasi dengan Olivia Rodrigo, penyanyi dan penulis lagu peraih tiga kali penghargaan GRAMMY dan multi-platinum.

Berbasis pada Sony’s LinkBuds S noise cancelling truly wireless headphones, LinkBuds S x Olivia Rodrigo edisi terbatas ini memiliki fitur Custom EQ (equalizer khusus) yang disetel oleh Olivia dan produsernya, Daniel Nigro, agar dapat mendengarkan album GUTS dan SOUR secara optimal di semua layanan streaming musik. Olivia memberikan sentuhan pola marmer berwarna violet yang unik yang terbuat dari bahan ramah lingkungan.

“Saya sangat senang bisa mendesain LinkBuds S edisi terbatas dengan warna violet. Suaranya luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu para penggemar saya untuk menikmati GUTS melalui perangkat ini.” kata Olivia Rodrigo, penyanyi dan penulis lagu.

Headphone ini akan memberikan pengalaman pribadi yang tidak akan didapatkan dari produk audio lain ketika mendengarkan suara khas Olivia Rodrigo. Sebagai perusahaan yang mengedepankan visi kreator di atas segalanya, Sony bertujuan untuk menghubungkan para musisi dengan para penggemarnya melalui cara-cara yang inovatif. Kesungguhan dan komitmen Olivia terhadap para penggemarnya merupakan salah satu hal yang ingin kami hargai dengan kolaborasi LinkBuds S yang luar biasa ini.” kata Abdurahman Tirza, Video & Sound Product Marketing of PT Sony Indonesia.

Nikmati musik bersama Olivia dengan custom EQ-nya

Baca Juga:  realme Hadirkan realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s

LinkBuds S x Olivia Rodrigo menyertakan dua equalizer khusus yang disesuaikan dengan musik Olivia yang dapat diakses melalui aplikasi Sony | Headphones Connect, sehingga para penggemar dapat mendengarkan seperti Olivia.

Keberlanjutan & Desain

Saat mendesain LinkBuds S x Olivia Rodrigo, Olivia memilih desain yang ramah lingkungan dengan menggunakan plastik yang diolah dari pabrik, botol air, dan plastik daur ulang dari suku cadang mobil untuk membuat bagian casing dan body headphone. Karena variasi bahan inilah yang menjadikan headphone ini memiliki pola marble warna violet pada LinkBuds S x Olivia Rodrigo menjadi tidak ada yang sama.

LinkBuds S Noise Cancelling dan Audio Wireless Beresolusi Tinggi

Sama seperti LinkBuds S, LinkBuds S x Olivia Rodrigo memiliki fitur noise cancelling, high-resolution audio wireless, desain praktis dan ringan sehingga para penggemar dapat dengan nyaman mendengarkan album favorit mereka sepanjang hari. Smart feature seperti Adaptive Sound Control dan Auto Play mempelajari perilaku pengguna dan secara otomatis menyesuaikan pengaturan suara untuk memberikan suara yang tepat pada saat mendengrkan. LinkBuds S menggabungkan suara ambien inovatif yang memudahkan pendengar berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka dengan teknologi noise cancelling berkualitas tinggi yang membantu mereka untuk fokus pada lagu Olivia favorit mereka.

LinkBuds S memberikan pengalaman High-Resolution Audio Wireless kepada pendengarnya, berkat teknologi pengkodean audio yang diadopsi oleh Sony, LDAC. Semua musik akan disetel ke suara rentang tinggi dengan menggunakan DSEE Extreme™ yang meningkatkan file musik digital secara real time, sehingga pendengar dapat mengapresiasi semua detail ke dalam lagu yang paling mereka sukai.

Baca Juga:  Olike Luncurkan Horizon W12C Pro, Smartwatch High End Kaum Urban

Listen Like Olivia Challenge

Menyambut kolaborasi LinkBuds S X Olivia Rodrigo, Sony Audio mengadakan challenge dengan hadiah album vinyl “GUTS” untuk 5 orang pemenang.

Dengan membeli LinkBuds S X Olivia Rodrigo di toko resmi Sony Indonesia (offline) atau Sony Audio Indonesia (online) di tanggal 16 – 31 December 2023, pelanggan berhak mengikuti challenge yang ada. Pelanggan dapat berpartisipasi dengan cara mengikuti akun Instagram dan TikTok @sonyaudio_id dan registrasikan produk melalui link sony.co.id/mysony. Scan kode QR atau mengakses bit.ly/ListenLikeOlivia untuk mengisi data diri dan mengunggah bukti pembelian atau struk pembelian yang asli.

Pemenang akan diundi dan diumumkan tanggal Januari melalui Instagram dan Tiktok @sonyaudio_id.

Kolaborasi 360 Reality Audio

Sebagai bagian dari keseluruhan kolaborasi, album baru Olivia, GUTS, telah dirancang dan dirilis dalam Sony’s 360 Reality Audio, sebuah pengalaman musik baru yang imersif yang didukung oleh Sony’s 360 spatial sound technology. Masing-masing suara dari album ini seperti vokal, paduan suara, piano, gitar, dan bass, antara lain, telah ditempatkan dalam bidang suara 360 spherical, sehingga membawa para penggemar lebih dekat dengan musik Olivia. GUTS dapat didengarkan dalam 360 Reality Audio melalui layanan streaming musik yang kompatibel dengan Amazon Music Unlimited dan TIDAL.

Baca Juga:  Sony Alpha ZV-E10, Kamera Terbaru dengan Lensa yang Dapat Ditukar

Sony “For The Music”

Sebagai platform terdepan untuk kebebasan berkreasi, Sony telah membangun komitmen dengan para kreator di bidang produksi musik dan selalu menjadi perantara yang menghubungkan para kreator dan konsumen dengan produk-produk audionya, memberikan pengalaman musik yang otentik di seluruh dunia. Sony menjalankan komitmen dengan mengutamakan visi kreator di atas segalanya dengan platform merek audio “For The Music” yang baru untuk produk dan layanan audio utamanya sebagai sarana untuk memberikan pengalaman musik yang paling mendalam bagi para artis dan penggemar.

“For The Music” dari Sony memfasilitasi kolaborasi end-to-end dengan musisi, mulai dari penciptaan hingga konsumsi musik. Terutama, “For The Music” mendukung pengembangan seniman dalam menjalankan usaha kreatif termasuk konten khusus, aktivasi, pengalaman, dan lainnya, semua untuk keuntungan penggemar musik. Selain itu, platform ini memfasilitasi akses musisi dan masukan pada produk profesional (headphone dan Mikrofon Profesional) serta alat (seperti 360 Reality Audio dan 360 Virtual Mixing Environment) untuk meningkatkan pendekatan pembuatan konten, dan untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan penggemar melalui produk konsumen (seperti headphone dan wireless speaker).

Ketersediaan

LinkBuds S x Olivia Rodrigo dapat dibeli dengan harga Rp 3.199.000 Dapatkan bonus Tote Bag Olivia Rodrigo GUTS setiap pembelian.

Previous articleJISOO BLACKPINK Resmi Jadi Dyson Ambassador
Next articleHiFuture Luncurkan Speaker dan TWS Premium dengan Harga Bersahabat
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here