Home GADGET Sennheiser IE 200, Ideal untuk Para Audiophile

Sennheiser IE 200, Ideal untuk Para Audiophile

sennheiser IE 200

tabloidpulsa.id – Jajaran produk Sennheiser IE melanjutkan sepak terjangnya dengan merilis sebuah produk anyar IE 200. Tetap membawa DNA seri-seri IE lain sebelumnya, produk ini sekarang hadir untuk merangkul pasar yang lebih luas. Menyajikan audio yang detail, jernih dan berkualitas, membuatnya ideal untuk para audiophile.

Sennheiser IE 200 merupakan in-ear monitor berkabel yang menawarkan koneksi stabil dan juga kualitas suara yang mumpuni berkat teknologi yang dibawa. Dan juga nyaman untuk digunakan oleh semua orang dengan bentuk telinga yang berbeda.

“Sennheiser IE 200 mewakili undangan terbuka bagi semua orang yang ingin menikmati suara kelas atas,” ucap Canice Koh, Sales Director, SE Asia, Sonova Consumer Hearing Singapore. “Dengan reproduksi audio yang seimbang dan nyata, pengguna akan dapat mendengar detail yang mereka inginkan yang sudah hilang di headphone biasa.”

Baca Juga:  Qualcomm Mengenalkan Teknologi Drone Otonom dengan Platform Drone 5G dan AI Pertama di Dunia

“Di awal tahun 2023 ini, kami sangat bersemangat sebagai distributor tunggal Sennheiser di Indonesia, untuk menawarkan produk Sennheiser IE 200 kepada masyarakat, khususnya para audiophile yang mencari produk Earphone kualitas jernih dan detail. IOT akan selalu berusaha untuk mengembangkan pasar Sennheiser di Indonesia dan melayani kebutuhan audio di pasar Indonesia” ujar Wira Sutedja, selaku Direktur PT. Inti Omega Teknikindo.

Cocok Untuk Audiophile

Dipersembahkan oleh IOT (Inti Omege Teknikindo) sebagai distributor tunggal Sennheiser di Indonesia, IE 200 memungkinkan para penggemar hi-fi berpengalaman dan pendatang baru untuk mengalami dimensi kualitas suara yang baru. Berdasarkan teknologi Sennheiser True Response Transducer selama 15 tahun, IE 200 menghadirkan transduser pita ekstra lebar 7 milimeter untuk kualitas luar biasa. Ciri khas dari keluarga IE, tambahan terbaru pada jajaran in-ear terus menghadirkan audio yang sangat seimbang dan realistis dalam bentukan ultra-compact.

Baca Juga:  POCO F5 Gunakan Layar Flow AMOLED, Apa tuh?

Dengan IE 200, tidak ada yang menghalangi pengguna dalam menemukan sonic landscape baru. Distorsi harmonik hampir tidak ada, dengan kurva respons frekuensi alami yang biasanya ditemukan pada earphone yang harganya jauh lebih mahal. Selain itu, IE 200 dapat menarik berbagai preferensi pendengaran berkat fitur dual tuning yang unik. Audiophiles dapat memasang ear tip yang disertakan di salah satu dari dua posisi, memberi mereka kendali atas keseimbangan pengalaman audio mereka – mulai dari respons bass yang dalam dan emosional hingga kehadiran treble yang kaya tekstur.

Terhubung Dengan Nyaman

Dengan ukuran yang sangat nyaman, IE 200 dibuat untuk sesi mendengarkan tanpa gangguan. Mampu menampung telinga dari semua ukuran, desainnya yang tidak mencolok menawarkan desain ergonomis yang terbukti mendukung segel yang aman dan kenyamanan yang tahan lama. Viscoelastic foam dan adaptor telinga berbahan silikon dalam berbagai ukuran memblokir gangguan atau distraksi yang ada di sekitar sekaligus memaksimalkan respons low-end. Kabel jalinan yang telah diperbaharui akan mengurangi handling noise, dan diakhiri dengan 3,5 mm stereo plug dan konektor MMCX untuk koneksi ke perangkat audiophile yang lainnya.

Baca Juga:  MediaTek Helio G99 Jadi Kunci Utama Performa POCO M5

Harga dan Ketersediaan

Sennheiser IE 200 dapat Anda miliki dengan harga retail Rp 2.599.000. Saat ini IE 200 akan tersedia di Desound Pondok Indah Mall, desound.co.id, dan toko-toko audio terpilih baik di channel online maupun offline. Berikutnya, produk ini akan tersedia juga di gerai-gerai Desound lainnya dan toko-toko audio lainnya di Indonesia. 

Previous articleIni Dia Smartphone OPPO yang Meluncur di Perhelatan MWC
Next articlerealme Bangun Pusat Riset dan Pengembangan Baru
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here