Home NEWS Segera Hadir vivo V30e, Berlayar 3D Curved & Baterai 5500mAh

Segera Hadir vivo V30e, Berlayar 3D Curved & Baterai 5500mAh

vivo V30e

tabloidpulsa.id – Kabar menarik datang dari vivo Indonesia yang memastikan kehadiran anggota baru vivo V30 Series, yaitu V30e, dengan mengandalkan desain tipis, layar curve 3D dan baterai super besar 5500 mAh. Akankah produk ini menjadi produk vivo yang Anda cari selama ini? Cek beberapa fakta yang disampaikan oleh vivo berikut ini.

Ditengah permintaan yang semakin meningkat serta tren smartphone pendukung lifestyle yang terus berkembang, vivo dengan antusias dan bangga mengumumkan kehadiran vivo V30e sebagai pelengkap lini produk vivo V30 Series. Menyusul peluncuran vivo V30 dan V30 Pro yang sudah hadir lebih dulu, vivo V30e pun turut membawa berbagai keunggulan dari segi desain, kamera, dan durabilitas, yang cocok untuk mendukung berbagai gaya hidup pengguna. Lewat smartphone ini, vivo kembali menunjukan inovasinya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan desain smartphone yang estetis dan performa yang andal.

Dengan berfokus pada penyajian pengalaman terbaik bagi para penggunanya, vivo V30e bukan smartphone biasa. Ibarat partner setia yang siap mendukung lifestyle penggunanya, vivo V30e membawa teknologi 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design dengan baterai besar di kelasnya yaitu 5500mAh. Lebih lagi, vivo V30e menjadi smartphone pertama pada seri Ve yang mengusung desain 3D Curved Screen. Keunggulan ini memastikan produk terbaru vivo ini menjadi smartphone yang memberikan tampilan premium, sangat nyaman digenggam karena ketipisannya, dan siap membantu meningkatkan produktivitas pengguna dengan kapasitas baterai besar di kelasnya yaitu 5500mAh.

Baca Juga:  Unggulkan Fitur Extreme Night Vision 2.0, Pre-order vivo X60 Series Hingga 15 April

Tetap berkomitmen untuk memberikan tampilan desain yang tidak hanya praktis, tipis dan estetis, vivo V30e juga menghadirkan jejak nilai dan kekayaan alam Tanah Air Indonesia lewat dua varian warna. Seperti yang sudah tersaji sebelumnya di V30 dan V30 Pro, vivo kembali mengusung nuansa Tanah Air yang kaya warna dan makna di vivo V30e. 

Varian Giri Merah menampilkan warna yang terinspirasi dari bumi Indonesia, mempersembahkan representasi tanah dan pegunungan yang menjulang tinggi di negeri ini. Sedangkan varian Banyu Biru terinspirasi oleh luasnya perairan di Indonesia, menghadirkan nuansa kesegaran dan kedamaian. Sebuah bentuk representasi tanah dan air yang membentuk wilayah kepulauan Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Pengembangan varian warna ini juga sebagai bentuk komitmen vivo untuk memberikan variasi warna dalam kehidupan sehari-hari pengguna, sekaligus juga ingin mendekatkan diri kepada keanekaragaman budaya Indonesia. 

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “Dengan menghadirkan dua varian warna Giri Merah dan Banyu Biru pada desain vivo V30e, kami tidak hanya sekadar memperkaya pilihan pengguna namun juga merayakan keindahan Tanah Air Indonesia di setiap langkah dan inovasi produk yang kami tawarkan kepada pengguna kami. Melalui kedua warna ini, kami berharap pengguna dapat merasakan kedalaman warisan budaya Indonesia dan merasa lebih terhubung dengan kekayaan Tanah Air yang selalu kita banggakan.”

Baca Juga:  Galaxy A03 Series Terbaru, Harga Sejutaan Dengan Memori Makin Besar

Tidak hanya menawarkan desain terbaik serta varian warna terbaru, vivo V30e juga menjanjikan pengalaman fotografi smartphone yang luar biasa bagi para penggunanya. Dengan fitur All New Aura Light Portrait dengan 2X Professional Portrait Mode untuk hasil potret yang lebih memukau serta rounded camera module yang menghadirkan keanggunan dan tampilan premium, smartphone ini tidak hanya menjadi alat untuk mengabadikan momen berharga namun juga dapat menjadi fashion statement bagi penggunanya. vivo V30e juga membawa Sony IMX882 Main Camera, sehingga pengguna dapat dengan mudah menghasilkan foto berkualitas saat menangkap momen di berbagai aktivitas sehari-hari.

vivo V30e dirancang untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan pengguna yang aktif dengan menghadirkan serangkaian fitur unggulan yang meningkatkan kenyamanan dan daya tahan dalam penggunaan sehari-hari. Ada fitur Tough Body Armor yang memberikan perlindungan ekstra serta Water Wet Display yang membuat smartphone ini dapat tetap berfungsi dengan baik ketika digunakan dalam kondisi tangan basah. Berkat IP64 Dust & Water Resistance, vivo V30e siap menjadi teman setia dalam setiap petualangan gaya hidup pengguna. 

Baca Juga:  Tips Memaksimalkan Fitur vivo Y36 Saat Long Weekend

Tidak hanya itu, dengan 6.78-inch FHD+120Hz AMOLED screen yang memukau, ponsel ini akan memanjakan penggunanya dengan visual yang mendalam dan jernih, menjadikan setiap pengalaman menonton, bermain game, atau menjelajahi konten online jadi lebih “hidup” dan memikat. Berkat kombinasi fitur-fitur tersebut, vivo V30e menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna yang menginginkan smartphone yang tidak hanya menawarkan gaya dengan desainnya, tetapi juga keandalan tanpa kompromi dalam berbagai situasi sehari-hari.

“Desain vivo V30e adalah bukti dari dedikasi kami untuk menciptakan smartphone yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui harapan pengguna kami. Setiap elemen dari vivo V30e, mulai dari varian warna, 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design dengan baterai besar 5500mAh, hingga teknologi lainnya telah kami inovasikan secara cermat untuk memberikan pengalaman penggunaan yang benar-benar luar biasa,” tutup Fendy.

Produk ini akan secara resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada 2 Mei 2024. Informasi lebih lanjut tentang vivo V30 Series dan layanan pendukung lainnya, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

Previous articleBerdayakan Perempuan, Indosat Hadirkan SheHacks 2024
Next articleGalaxy AI Bahasa Indonesia Sudah Hadir di Galaxy S24 Series
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here