Home GADGET Segera Hadir Huawei Matebook dan Matepad Terbaru di April 2022

Segera Hadir Huawei Matebook dan Matepad Terbaru di April 2022

huawei matebook

tabloidpulsa.id – Kurang dari seminggu lagi, atau tepatnya pada tanggal 12 April 2022, Huawei CBG Indonesia akan meluncurkan secara resmi produk Matebook D14 dan D15 terbaru sebagai produk laptop dengan desain mewah dan performa gahar untuk segala aktivitas. Secara bersamaan, selain kedua seri Matebook tersebut, kabarnya Huawei pun akan merilis Matepad generasi anyar yang telah disempurnakan fungsinya agar lebih fleksibel namun tetap bertenaga.

Informasi tersebut kami dapatkan dari acara preview yang diselenggarakan secara online pada hari Senin 4 April 2022, yang juga menyatakan semua Huawei Fans sudah bisa langsung memesan produk-produk tersebut setelah resmi dirilis tanggal 12 April nanti, melalui program Pre-Order yang penuh dengan benefit.

Huawei Matebook D14 dan D15
HUAWEI MateBook D14 dan D15 akan hadir dengan desain yang ringan dan terbuat dari bahan aluminium sehingga laptop ini memiliki tampilan yang premium dan kokoh, yang cocok untuk digunakan oleh siapapun untuk menunjang gaya hidup sehari-hari dengan perangkat laptop stylish.

Baca Juga:  Mulai Hari Ini, HUAWEI FreeBuds Pro 3 Resmi Hadir di Indonesia

Kedua laptop ini juga mampu memberikan performa canggih berkat dukungan prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11, yang merupakan perpaduan yang cocok untuk produktivitas serba cepat. Selain spesifikasi mumpuni, HUAWEI MateBook D14 dan D15 juga dilengkapi berbagai fitur cerdas unik yang benar-benar dapat meningkatkan kecepatan produktivitas.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 terbaru ini dirancang sebagai perangkat entry level dengan desain berkelas dan manfaat terdepan bagi semua kalangan, khususnya para konsumen muda. Dilengkapi serangkaian fitur terkini dan unik, kedua laptop terbaru kami ini mampu menunjang kebutuhan konsumen terutama untuk produktivitas yang serba cepat.”

HUAWEI MateBook D14 dan D15 akan tersedia untuk pre-order pada 12 April 2022 mendatang dengan berbagai promo menarik. Pelanggan dapat memesan secara online di berbagai saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, dan Datascrip. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

Baca Juga:  Hands on: Makin Produktif dengan OPPO Pad Air

Huawei Matepad
Menyempurnakan fungsinya, HUAWEI MatePad sebagai tablet generasi terbaru yang fungsional dan nyaman untuk menunjang produktivitas. Tablet ini ditenagai oleh sistem operasi HarmonyOS serta berbagai kemampuan dan fitur layaknya laptop yang kian melengkapi fleksibilitas komputasi pada integrasi Smart Office Huawei, termasuk dukungan akan keyboard dan pen yang bisa didapat dalam paket pembelian semasa Pre-Order. Tablet ini akan memasuki pasar Indonesia pada 12 April 2022 mendatang.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Sebagai tablet cerdas untuk kegunaan bekerja, belajar, maupun hiburan, HUAWEI MatePad memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan produktivitas dan kreativitas cerdas dengan lebih baik. HUAWEI MatePad dirancang kompatibel dengan HUAWEI Keyboard dan M-Pencil Package generasi kedua dan aplikasi-aplikasi pendukung produktivitas, sehingga menjadikannya semakin unggul dalam mendukung ekosistem yang kaya oleh berbagai fitur cerdas.

Baca Juga:  Smartwatch Premium HUAWEI WATCH GT 3 Kini Hadir di Indonesia

“Tak hanya sekedar perangkat mobile, dengan interaksi peripheral, pengguna dapat memanfaatkan HUAWEI MatePad sebagai PC yang portable. Kolaborasi multi-layar dan lintas perangkat antara tablet dan PC juga menambah nilai tablet ini sebagai perangkat produktivirtas yang mumpuni,” lanjut Patrick.

HUAWEI MatePad akan tersedia untuk pre-order pada 12 April 2022. Pelanggan dapat memesan secara online di berbagai saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Lazada, Eraspace.com, dan Datascrip. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

Saksikan peluncuran ketiga produk yang menunjang produktivitas ini pada hari Selasa, 12 April 2022 pukul 14.00 WIB secara LIVE di Vidio, Shopee, Lazada, Facebook, Youtube dan Instagram Huawei Indonesia.

Previous articleXiaomi 12 meluncur di Indonesia 7 April, Unggulkan Kamera Sony IMX 766
Next articlerealme 9 4G Meluncur di Indonesia Minggu Depan, Unggulkan Kamera 108MP
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here