Home NEWS Segera Diluncurkan, Begini Hasil Kamera OPPO Reno8 Pro 5G

Segera Diluncurkan, Begini Hasil Kamera OPPO Reno8 Pro 5G

reno8 pro battery health engine

tabloidpulsa.id – Dalam beberapa hari ke depan, 2 ponsel OPPO Reno8 Series akan segera diluncurkan secara resmi. Menyusul OPPO Reno8 4G dan OPPO Reno8 5G yang sudah hadir bulan lalu, Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G akan segera dikenalkan dan kami sempat mencoba kemampuan dua produk tersebut, terutama di sisi kameranya untuk kebutuhan fotografi.

Tulisan ini akan mencoba kembali memperlihatkan kemampuan OPPO Reno8 Pro 5G yang paling ditunggu, mengingat produk ini membawa NPU terpisah MariSilicon X yang menjamin berjalannya proses pencitraan pada kamera berjalan lebih cepat, akurat dan minim noise. Jika sebelumnya kami telah memperlihatkan contoh foto yang dilakukan di studio, dan beberapa foto iseng yang spontan, kali ini kami akan menunjukkan sejumlah foto yang lebih layak hasil hunting tim kami bersama OPPO Indonesia di wilayah Sudirman, Jakarta.

Anda bisa menilai sendiri bagaimana hasil foto kamera ponsel ini dari foto yang telah kami resize berikut. Satu hal yang pasti, kami tidak mengubah nilai saturasi, exposure, contrast dan sebagainya, sama sekali.

Menurut Kami:

Karena telah dilengkapi dengan dual sensor flagship baik di depan maupun belakang, yakni Sony IMX709 di depan dan IMX766 di belakang, maka warna yang dihasilkan sudah pasti akan enak dilihat tanpa terlalu saturated. Bahkan dengan tambahan NPU MariSilicon X, beberapa foto yang dilakukan di kondisi cahaya redup sekalipun akan terlihat lebih solid dengan hitam pekat tanpa noise.

Ketika memotret dalam kondisi cahaya yang redup, kadang kamera akan membutuhkan waktu lebih lama saat mengeksekusi proses. Hal ini tidak kami temukan di RENO8 Pro. Proses pemotretan berlangsung cepat dan kita bisa memotret lagi segera setelahnya.

Previous articleTelkomsel Gelar NextDev 2022, Buka Peluang Baru Sektor Gaming Platform
Next articleASUS dan NVIDIA Gelar ROG Gaming Zone with GeForce RTX 30 Series 
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here