Home GADGET Saramonic Umumkan BlinkMe 2.4Ghz Wireless Smart Microphone

Saramonic Umumkan BlinkMe 2.4Ghz Wireless Smart Microphone

saramonic blinkme

tabloidpulsa.id – Saramonic kembali menghadirkan mikrofon terbaru dengan dual-channel sytem yang tak sekedar menawarkan kualitas audio yang apik, namun juga berfungsi untuk mengekspresikan kepribadian unik penggunanya, BlinkMe. Memiliki tampilan yang ramping dan sudah layar sentuh, fitur yang dapat disesuaikan, perekaman on-board, sambungan magnet, dan desain dok pengisi daya yang dipatenkan. Mikrofon nirkabel BlinkMe merupakan pilihan yang tepat bagi para profesional dan konten kreator.

Touchscreen Interface yang Mudah Dioperasikan

Dilengkapi dengan antarmuka layar sentuh untuk pemancar dan penerima, sistem mikrofon nirkabel BlinkMe menawarkan akses mudah ke semua pengoperasian selama perekaman. Pengguna dapat menyesuaikan fungsi tombol, UI, dan wallpaper pemancar melalui aplilkasi Saramonic yang dapat diatur tampilannya sesuai selera, memberikan pengalaman yang dipersonalisasi. Selain itu, dilengkapi dengan layar LCD warna 360° yang cerah memberikan informasi dan parameter penting secara jelas dari sudut pandang mana pun sehingga pengguna dapat dengan mudah memastikan status rekaman mereka saat ini.

Baca Juga:  PT Diwabara Digital Solusi Hadirkan EMS Berbasis Web

Transmisi Audio Nirkabel yang Dapat Diandalkan

Teknologi transmisi nirkabel 2.4GHz BlinkMe yang optimal menghasilkan aliran audio yang stabil dan jernih, bahkan di lingkungan dengan aktivitas frekuensi radio tingkat tinggi sekalipun. Selain mentransmisikan audio secara nirkabel, sitem BlinkMe juga dapat merekam audio onboard transmitter sebagai back up dan menyediakan penyimpanan yang memadai selama 15 jam dengan sampel audio 48kHz/24bit, sehingga mencegah drop frame, kehilangan data, dan masalah terkait lainnya. Sistem BlinkMe juga menyediakan trek keamanan audio sekunder yang merekam sebagai cadangan pada volume -6 dB, untuk menjaga kualitas audio tetap tinggi jika terjadi kendala teknis yang tidak terduga, seperti distorsi atau kliping.

Baca Juga:  Lewat Unparalleled Network Services Guaranteed,  Indosat Pastikan Kelancaran Koneksi Selama Lebaran

BlinkMe hadir dengan dua pemancar, yang masing-masing menawarkan mikrofon omnidirectional high-end 6mm di dalamnya, cocok untuk wawancara orang banyak sekaligus atau operasi studio skala kecil.

Masa Tahan Baterai dan Desain Magnetik

Ketahanan baterai Saramonic BlinkMe memungkinkan pengguna untuk menggunakan hingga 9 jam dari pemancar (transmitter) dan 24 jam dari penerima (receiver). Penerima juga berfungsi sebagai dock pengisian daya yang dapat memperpanjang daya baterai 4,5 jam untuk setiap pemancar secara otomatis.

Dengan desain magnetik yang inovatif memungkinkan pergantian aksesoris secara mudah dan  memberikan berbagai metode penggunaan yang berbeda, menjadikannya sangat serbaguna dan mudah digunakan.

Perekaman Fleksibel, Mono, dan Stereo

Saramonic BlinkMe memberikan pilihan untuk merekam audio secara mono atau stereo, sehingga pengguna dapat membuat rekaman secara terpisah melalui setiap saluran atau menggabungkan dua saluran untuk lebih fleksibel pada saat pascaproduksi. Sistem ini juga dilengkapi dengan pengurangan kebisingan satu klik (one-click noise reduction), pemantauan waktu nyata (real-time), dan pemantauan pemutaran (playback monitoring). Penerima ini juga mendukung dua pemancar secara bersamaan, membuatnya kompatibel digunakan saat live streaming. Secara keseluruhan, sistem mikrofon nirkabel BlinkMe dari Saramonic adalah pilihan profesional dan ramah pengguna bagi mereka yang membutuhkan rekaman audio yang andal dan berkualitas tinggi.

Baca Juga:  LINE SPLITBILL Telah Memindai Lebih dari 5 Juta Bon

Harga dan Ketersediaan

Denka Pratama Indonesia distributor resmi dari Saramonic memboyong Saramonic BlinkMe ke Indonesia pada 8 Mei 2023 dengan harga Rp. 3.750.000 dengan masa garansi 2 tahun. Bisa didapatkan pada dealer-dealer resmi Denka Pratama Indonesia dan marketplace official Denka.

Previous articleAdu Fitur: Performa + Baterai OPPO Find N2 Flip vs Galaxy Z Flip4
Next articleTelkomsel Jaga Bumi Kolaborasi Bersama PlusTik di Labuan Bajo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here